Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Wed 5 Sep 2007 - 14:32

Kegiatan di DPP IVI pada dasarnya cukup banyak, salah satunya adalah kegiatan untuk mengisi website. Pada saat ini DPP IVI sedang merancang penerbitan sebuah majalah mengenai vespa.

Untuk mengekselerasi rencana penerbitan, ada baiknya jika rekan-rekan turut membantu mengisi majalah IVI ini dengan berbagai tulisan dan foto agar rubrik-rubrik yang ada nantinya bisa terisi berbagai macam informasi (dan hiburan).

Mudah-mudahan dalam waktu dekat, majalah IVI ini bisa ditampilkan dalam bentuk online. Sedangkan untuk versi cetaknya, mungkin masih membutuhkan waktu yang lebih lama.

Bagi rekan-rekan yang ingin berpartisipasi, silahkan mengirimkan tulisan dan atau foto-foto ke Sekretariat DPP IVI dengan alamat:

Jl. BDN-I No.11, Cilandak Barat -
Jakarta Selatan 12430

atau dapat juga melalui e-mail:
sekretariat@ikatan-vespa-indonesia.com
Kembali Ke Atas Go down
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 32
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Wed 5 Sep 2007 - 16:47

W Budi S wrote:
Kegiatan di DPP IVI pada dasarnya cukup banyak, salah satunya adalah kegiatan untuk mengisi website. Pada saat ini DPP IVI sedang merancang penerbitan sebuah majalah mengenai vespa.

Untuk mengekselerasi rencana penerbitan, ada baiknya jika rekan-rekan turut membantu mengisi majalah IVI ini dengan berbagai tulisan dan foto agar rubrik-rubrik yang ada nantinya bisa terisi berbagai macam informasi (dan hiburan).

Mudah-mudahan dalam waktu dekat, majalah IVI ini bisa ditampilkan dalam bentuk online. Sedangkan untuk versi cetaknya, mungkin masih membutuhkan waktu yang lebih lama.

Bagi rekan-rekan yang ingin berpartisipasi, silahkan mengirimkan tulisan dan atau foto-foto ke Sekretariat DPP IVI dengan alamat:

Jl. BDN-I No.11, Cilandak Barat -
Jakarta Selatan 12430

atau dapat juga melalui e-mail:
sekretariat@ikatan-vespa-indonesia.com

Makasih Pak atas Informasinya
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 29 Dec 2008 - 15:32

masalah Majalah vespa Di Up date lagi aja Pak Budi berita ini, biar rekan rekan semangat lagi.and cepet terwujud.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: info   Tue 30 Dec 2008 - 8:47

Waduh Terimakasih banget pak Budi atas informasinya dan semoga teman2 kita dapat mengirim infonya masing masing


Eben Permana
085780717395
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Tue 30 Dec 2008 - 13:10

sebuah perjuangan....

what if..... (iklan a mild)
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
toea_gila
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Registration date : 13.07.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Tue 30 Dec 2008 - 17:29

wah.. siiip.. gua tunggu dech majalah Vespa nya.... nggak pake basa and basi.... APA YANG BISA GUA LAKUKAN NICH..... buat majalahnya....
gua lulusan SMEA Negeri tangerang tahun 1996, pengalaman kerja : tahun 1997 - 1998 tahun jadi kurir (tukang nganter surat), 1998 - 2000 jadi pengangguran, 2000 sampe sekarang kerja jadi kuli ketik....

ok ini dulu... heheheh..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Tue 30 Dec 2008 - 22:31

kapan realisasinya...............???? keburu tua loh........... Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Wed 31 Dec 2008 - 6:02

pepen wrote:
kapan realisasinya...............???? keburu tua loh........... Sleep Sleep
hush.!! Jangan kencang2 ngomongnya pen!
Cukup kita aja b 2 yg tau..
Wekekeke..
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Wed 31 Dec 2008 - 15:46

Jajak nunggu materi and naskah dari Pak Guru Budi, begitu naskah di email langsung Tancappp... bro.

Jajak Tunggu bung Budi... email ke Jajak ya...?
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Fri 2 Jan 2009 - 18:28

Vinic & Vespa wrote:
pepen wrote:
kapan realisasinya...............???? keburu tua loh........... Sleep Sleep
hush.!! Jangan kencang2 ngomongnya pen!
Cukup kita aja b 2 yg tau..
Wekekeke..
[size=24]OKEOKEOKEOKEOKEE.................[jangan lupa OOTnya ya......... Haallaaaah.....!!!!/size]
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Sun 4 Jan 2009 - 20:48

Pa Budi masih sibuk kaleee... pen....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
bagoesz
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Age : 29
Localisation : semarang
Registration date : 28.11.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 5 Jan 2009 - 8:28

aku siap mendukung dari semarang, dan seandainya diperbolehkan saya mengajukan menjadi pencari berita atau wartawan didaerah semarang dikarenakan saya mempunyai peralatan yg cukup memadai, matur suwun


i love fotografi....
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 5 Jan 2009 - 12:14

JAJAK SOLO wrote:
Pa Budi masih sibuk kaleee... pen....

Mohon bersabar, bahan-bahan sedang dipersiapkan

Terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
trie
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 336
Age : 47
Localisation : ikatan scooter cilegon (ISC) Banten
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 5 Jan 2009 - 12:48

W Budi S wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Pa Budi masih sibuk kaleee... pen....

Mohon bersabar, bahan-bahan sedang dipersiapkan

Terima kasih.

trie ;
apa kabar Pak Guru ? Wah sy br tau kl Pak Guru Admin
ditunggu majalahnya...Cover modelnya Pepen & Jajak aja he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://triescooter.multiply.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 5 Jan 2009 - 14:09

Kapan nih Pak Budi realisasinya nih
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 5 Jan 2009 - 14:11

Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 5 Jan 2009 - 19:48

ebenmhs wrote:
Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah

Biasa ajah lu ben...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Thu 8 Jan 2009 - 21:20

JAJAK SOLO wrote:
ebenmhs wrote:
Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah

Biasa ajah lu ben...
Heheheheheheeeee.............. btw:kapan edisi pertamanya om,nanti pepen main ke solo lg deh sekalian kita potong tumpengnya bareng2.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Fri 9 Jan 2009 - 11:03

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
ebenmhs wrote:
Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah

Biasa ajah lu ben...
Heheheheheheeeee.............. btw:kapan edisi pertamanya om,nanti pepen main ke solo lg deh sekalian kita potong tumpengnya bareng2.

Wah.....kalau gitu, saya mesti mampir Gombong lagi nih, bawain Tumpeng dari Gombong ke Solo, plus lanting tentunya.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Fri 9 Jan 2009 - 11:13

W Budi S wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
ebenmhs wrote:
Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah

Biasa ajah lu ben...
Heheheheheheeeee.............. btw:kapan edisi pertamanya om,nanti pepen main ke solo lg deh sekalian kita potong tumpengnya bareng2.

Wah.....kalau gitu, saya mesti mampir Gombong lagi nih, bawain Tumpeng dari Gombong ke Solo, plus lanting tentunya.

Basketball


Ho oh, kopdar lagi di Solo. jajak lobikan Monumen Pers ya, sapa tau boleh di pake untuk lounching majalah kita
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Fri 9 Jan 2009 - 11:28

W Budi S wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
ebenmhs wrote:
Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah

Biasa ajah lu ben...
Heheheheheheeeee.............. btw:kapan edisi pertamanya om,nanti pepen main ke solo lg deh sekalian kita potong tumpengnya bareng2.

Wah.....kalau gitu, saya mesti mampir Gombong lagi nih, bawain Tumpeng dari Gombong ke Solo, plus lanting tentunya.

Basketball
Okeokeoke...... Lanjuuutt.......
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Fri 9 Jan 2009 - 11:32

JAJAK SOLO wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
ebenmhs wrote:
Dah engga sabar nih liat gambar Pepen dan Kang Jajak di Majalah

Biasa ajah lu ben...
Heheheheheheeeee.............. btw:kapan edisi pertamanya om,nanti pepen main ke solo lg deh sekalian kita potong tumpengnya bareng2.

Wah.....kalau gitu, saya mesti mampir Gombong lagi nih, bawain Tumpeng dari Gombong ke Solo, plus lanting tentunya.

Basketball


Ho oh, kopdar lagi di Solo. jajak lobikan Monumen Pers ya, sapa tau boleh di pake untuk lounching majalah kita
Dahyaat...!! Pokok'e i love solo lah...... Apalagi cw2 solo nya,Haallaaah...!!
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Fri 9 Jan 2009 - 18:41

Wah.....kalau gitu, saya mesti mampir Gombong lagi nih, bawain Tumpeng dari Gombong ke Solo, plus lanting tentunya.

Basketball[/quote]


Ho oh, kopdar lagi di Solo. jajak lobikan Monumen Pers ya, sapa tau boleh di pake untuk lounching majalah kita[/quote]
Dahyaat...!! Pokok'e i love solo lah...... Apalagi cw2 solo nya,Haallaaah...!![/quote]


Hallah Pepen..... penakut tuh ama cewek solo...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Sat 10 Jan 2009 - 18:45

Lanjut.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   Mon 12 Jan 2009 - 13:16

pepen wrote:
Lanjut.

Lanjut kemana Pen ?

Tarik mang.............................!!!

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist   

Kembali Ke Atas Go down
 
Majalah IVI Perlu Partisipasi Rekan-rekan Scooterist
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 8Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: