Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 23 Oct 2008 - 3:32

ok ..silahkan share foto vespa yg kamu jumpai di jalan ..
pertamak nie dr gw ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 23 Oct 2008 - 3:41

lanjut temen - temen yang lain ....
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 23 Oct 2008 - 10:58

hengky wrote:
lanjut temen - temen yang lain ....
Yap,pepen nyusul paling belakangan yah......?? Hehehee..........
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 23 Oct 2008 - 14:14

lol! Pada suatu haLi di pinggiL jaLn Ane liat ScooteList yang TrouBle tepat nya di kota Cilebon Bgitu Opay sampeLin EeH.." teLnyata Blo DUTA ktnya ceh bis dali jakalte Laughing Laughing & dia bilang STUT KOPLING dh g' blFungsi... dngan Muka Memelas Duta mnta bntuan " Pay Gmn Klo kita Talik ja pke Tali ;....?..... Rolling Eyes Embarassed Sad



Soly Gmblnya ane sensor g'pke kpala,...???
Dan akhilnya kita pun nympE Pemalang...!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 23 Oct 2008 - 23:19

photo ini diambil waktu jalan2 abis sholat lebaran kemaren di tokyo
niatnya seh cari vespa, tapi cuma nemunya yang ini




klo motor yg ini dah ga jelas yg punya siapa.. (boleh dibilang dah jadi sampah).. sayang banget yach...!!

Rolling Eyes Rolling Eyes bounce cheers
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 24 Oct 2008 - 2:09

Lanjut yang lain .....
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 24 Oct 2008 - 7:01

next ....
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 24 Oct 2008 - 19:54

ada lagi tp nunggu pepe lewat dulu aahh....
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 26 Oct 2008 - 13:34

ntar ya ogut lagu cari-cari nih... study study
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
dayak
Bikers
avatar

Jumlah posting : 59
Localisation : Nyayogyokarto Hadiningrat
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 3:35

ikutan nyumbang pic

ada yang krnal kaga ya ???
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 9:19

dayak wrote:
ikutan nyumbang pic

ada yang krnal kaga ya ???
Yang depan namanya Ihsan, yang diboncengin Saprol. Huehue, personil VOC juga, makanya kenal..
lol! lol!
Ketemu di mana, men?
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 15:26

kalo ini lagi nunggu kreta lewat...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 15:46

ridobrown wrote:
kalo ini lagi nunggu kreta lewat...

Cakep banget!! Kontras n matching!! (maksudnya kontras ama yang naekinnya, hihihi...)
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 16:05

Disebelah grip gas ada kabel yang keluar.........

itu apa yaaaaaaaaaaaaah?????????


Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 16:09

vesfa wrote:
Disebelah grip gas ada kabel yang keluar.........

itu apa yaaaaaaaaaaaaah?????????


Razz Razz Razz Razz
ANTENA RADIO
KALO DI KIRI KAN KOPLING
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 16:24

kirain selang sedotan kang......

terus di dekat dek ada botol minum...
gambar spongebob....
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 27 Oct 2008 - 21:57


nie milik kawan saya di pancoran jkt ...coba tebak jenis apa ini ?
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Tue 28 Oct 2008 - 16:49

vesfa wrote:
kirain selang sedotan kang......

terus di dekat dek ada botol minum...
gambar spongebob....

ah yang mane... itu sih seolah-seolah naek speda... ada jalu-nya...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Tue 28 Oct 2008 - 16:51

vespa_maker wrote:
vesfa wrote:
Disebelah grip gas ada kabel yang keluar.........

itu apa yaaaaaaaaaaaaah?????????


Razz Razz Razz Razz
ANTENA RADIO
KALO DI KIRI KAN KOPLING


emang... kalo Insinyur Elektro.... kaga jauh dari kabel sama elco.....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Tue 28 Oct 2008 - 16:55

ridobrown wrote:
vespa_maker wrote:
vesfa wrote:
Disebelah grip gas ada kabel yang keluar.........

itu apa yaaaaaaaaaaaaah?????????


Razz Razz Razz Razz
ANTENA RADIO
KALO DI KIRI KAN KOPLING


emang... kalo Insinyur Elektro.... kaga jauh dari kabel sama elco.....
HAHAHA AYA-AYA WAE
KAPAN MELUNCUR NIH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 30 Oct 2008 - 12:47

kalo vespanya da ga ada , pa lagi da di jual jangan di posting dech.

tar klo ada yg tanya mo beli gimn.....????
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Thu 30 Oct 2008 - 13:33

klo da yg mo beli kaseh aja ... seterah mo d kasih apa gambarnya jg blh ....gitoe aja kok reprot ....hehehhehehhe lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 7:29

hengky wrote:

nie milik kawan saya di pancoran jkt ...coba tebak jenis apa ini ?
keren tuh starter kiri...
bukan capry kan heng???
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 7:54




nie juga punya icat KIS's Manado, masih ori lambretta..!!!
Kembali Ke Atas Go down
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 9:13

wuish,,,,,,,,,,,,

bener2 mantabz plus keren banget,,

pasti harganya ikutan mantabz juga tuh Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Lomba Foto Kemerdekaan Indonesia ke 71
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» Animo but no have

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: