Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 16:29

iiiiihhhhh lambretanya .... mauuuuuuuuuu bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 18:40

Ogut mau bannya aja deh... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 18:42

hengky wrote:

nie milik kawan saya di pancoran jkt ...coba tebak jenis apa ini ?

scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch
Motor vesppppaaaaaaapaaaaaaa...aaaaaaa........ affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 19:49

Vincenzo wrote:
hengky wrote:

nie milik kawan saya di pancoran jkt ...coba tebak jenis apa ini ?
keren tuh starter kiri...
bukan capry kan heng???
bukan bro ..nie namanya girela


sunanto wrote:
kalo vespanya da ga ada , pa lagi da di jual jangan di posting dech.

tar klo ada yg tanya mo beli gimn.....????
sebelumnya maaf bro ..ni kan bukan di thread jula beli ..tp vespa yang kamu jumpai di jalan ...jadi klo yang buat di jual kan udah ada threadnya khusus di bursa atau jual beli ..makasih
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 21:49

hengky wrote:
Vincenzo wrote:
hengky wrote:

nie milik kawan saya di pancoran jkt ...coba tebak jenis apa ini ?
keren tuh starter kiri...
bukan capry kan heng???
bukan bro ..nie namanya girela


sunanto wrote:
kalo vespanya da ga ada , pa lagi da di jual jangan di posting dech.

tar klo ada yg tanya mo beli gimn.....????
sebelumnya maaf bro ..ni kan bukan di thread jula beli ..tp vespa yang kamu jumpai di jalan ...jadi klo yang buat di jual kan udah ada threadnya khusus di bursa atau jual beli ..makasih
ok hengky, gw dukung loe, ini kan bukan jual beli vespa. Sori ya om nanto, anda salah posting! Kacian deh loe..
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sun 2 Nov 2008 - 21:53

mo girela .... lambreta ..... vespana ..... pokoke maknyussssssssssssssssssssssssssssss bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 5 Nov 2008 - 1:45

OpaY wrote:
lol! Pada suatu haLi di pinggiL jaLn Ane liat ScooteList yang TrouBle tepat nya di kota Cilebon Bgitu Opay sampeLin EeH.." teLnyata Blo DUTA ktnya ceh bis dali jakalte Laughing Laughing & dia bilang STUT KOPLING dh g' blFungsi... dngan Muka Memelas Duta mnta bntuan " Pay Gmn Klo kita Talik ja pke Tali ;....?..... Rolling Eyes Embarassed Sad



Soly Gmblnya ane sensor g'pke kpala,...???
Dan akhilnya kita pun nympE Pemalang...!!!

krek..tukrek..
ciduk nang kolah ...!!!!
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 5 Nov 2008 - 3:07

akhirnya dhuta liat jg ...kakakakkkaak
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 5 Nov 2008 - 15:42

hengky wrote:
akhirnya dhuta liat jg ...kakakakkkaak


gak usah ikut-ikut deh kik... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 5 Nov 2008 - 15:49

dhuta wrote:
hengky wrote:
akhirnya dhuta liat jg ...kakakakkkaak


gak usah ikut-ikut deh kik... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Hehe, ktauan kartunya, deh. Makanya jgn disimpen sendiri. bangke ditutupin juga ngembreng, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 5 Nov 2008 - 15:51

q'whiell wrote:
photo ini diambil waktu jalan2 abis sholat lebaran kemaren di tokyo
niatnya seh cari vespa, tapi cuma nemunya yang ini




klo motor yg ini dah ga jelas yg punya siapa.. (boleh dibilang dah jadi sampah).. sayang banget yach...!!

Rolling Eyes Rolling Eyes bounce cheers

jadi postingnya di.........................?!?!??!
Kembali Ke Atas Go down
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 5 Nov 2008 - 16:55

dhuta wrote:
q'whiell wrote:
photo ini diambil waktu jalan2 abis sholat lebaran kemaren di tokyo
niatnya seh cari vespa, tapi cuma nemunya yang ini




klo motor yg ini dah ga jelas yg punya siapa.. (boleh dibilang dah jadi sampah).. sayang banget yach...!!

Rolling Eyes Rolling Eyes bounce cheers

jadi postingnya di..JEEEEEPANGG,gmana mo ke jepang ga?.......................?!?!??!
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sat 8 Nov 2008 - 14:18

blo Duta Ma'apin ye,.....???
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Alfredo
Bikers
avatar

Jumlah posting : 78
Registration date : 04.11.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 10 Nov 2008 - 16:08

hengky wrote:
ok ..silahkan share foto vespa yg kamu jumpai di jalan ..
pertamak nie dr gw ..
Wah kalau punya nih vespa gw kenal nih... Namanya pak Petto rumahnya di Tebet Jakarta Selatan...
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 12 Nov 2008 - 4:06

OpaY wrote:
blo Duta Ma'apin ye,.....???
enak-enakan udah mencemarkan nama baek cuma minta maap..
mbayar sewu...!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 14 Nov 2008 - 1:36


ada vespa ditarik pake tambang,kaya kerbau aja .....kakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 14 Nov 2008 - 4:09

Alfredo wrote:
hengky wrote:
ok ..silahkan share foto vespa yg kamu jumpai di jalan ..
pertamak nie dr gw ..
Wah kalau punya nih vespa gw kenal nih... Namanya pak Petto rumahnya di Tebet Jakarta Selatan...
ya nie foto ane ambil waktu di kebun jeruk III mungkin lg beli parts vespa ya
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 14 Nov 2008 - 4:10


diambil di dalam mobil waktu perjalalan dari tegal ke pemlang !!,pulang dari acra malang ..mo balik ke jkarta ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Tue 18 Nov 2008 - 6:32

hengky wrote:
Alfredo wrote:
hengky wrote:
ok ..silahkan share foto vespa yg kamu jumpai di jalan ..
pertamak nie dr gw ..
Wah kalau punya nih vespa gw kenal nih... Namanya pak Petto rumahnya di Tebet Jakarta Selatan...
ya nie foto ane ambil waktu di kebun jeruk III mungkin lg beli parts vespa ya

masa seh kik??
braarti waktu kita jalan ama bang Onix ya..??
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sat 22 Nov 2008 - 18:15

dhuta wrote:
hengky wrote:
Alfredo wrote:
hengky wrote:
ok ..silahkan share foto vespa yg kamu jumpai di jalan ..
pertamak nie dr gw ..
Wah kalau punya nih vespa gw kenal nih... Namanya pak Petto rumahnya di Tebet Jakarta Selatan...
ya nie foto ane ambil waktu di kebun jeruk III mungkin lg beli parts vespa ya

masa seh kik??
braarti waktu kita jalan ama bang Onix ya..??
Yoo ..Betul Man !!!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting : 305
Age : 27
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Wed 26 Nov 2008 - 19:34

dhuta wrote:

ada vespa ditarik pake tambang,kaya kerbau aja .....kakakakaka
KAYAKNYA TUH VESPA 2 PERNAH LIAT PURWOREJO DEH.........
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 28 Nov 2008 - 10:10



ne gw kaSIH YANG CIAMIK...
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Fri 28 Nov 2008 - 10:16

sunanto wrote:


ne gw kaSIH YANG CIAMIK...


TOOOOOPPPP ABISSSSS ... good...good...goood...goooooooood.... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Sat 29 Nov 2008 - 4:42

mantap ......
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   Mon 8 Dec 2008 - 1:19

hengky wrote:
mantap ......
mantab
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Posting foto yang kamu jumpai di jalan .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Lomba Foto Kemerdekaan Indonesia ke 71
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» Animo but no have

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: