Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SUKA DUKA VESPA MANIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Mon 21 Apr 2008 - 14:36

ChiVes wrote:
W Budi S wrote:
~ChiVes~ wrote:
Jangan dong pak, soalnya lagi seneng2nya naik Vespa pake knalpot racing lagi... brisik lol! lol! Biar yang laen tau saya pake Vespa lol! lol! lol!

Hahahahaha............ Laughing Laughing Laughing Laughing

Plus boss marah2... Brisik kaya bajaj lol! lol! lol!


buat Chives ayo SEMANGAT lagi......

Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: chivesssss....   Fri 25 Apr 2008 - 17:33

itulah suka dukanya jadi anak vespa....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sat 26 Apr 2008 - 15:09

gue seneng vespa karena bisa ketemu om iwan, om nanto, om budi dan semuanya....hihihihihi.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sat 26 Apr 2008 - 20:35

LEBIH BAIK NAIK VESPA afro
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Mon 28 Apr 2008 - 15:32



yang penting jangan Putus asa bro....




SEMANGAT TERUS>>>>
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Wed 30 Apr 2008 - 1:45

putus asa sih nggak... kalo frustasi sering....hehehehehe *mogok mulu*
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sat 20 Sep 2008 - 13:35

ky y pnya moment dgn mogok smua y,,aq pun mo berbagi crita

antar aq n vespaku,gni..

klo aq si bkn y mogok tp ban blakang y mencelat,wkt itu spulng sklah

aq langsung ngacir ja pulang,,nah pas d dpan pabrik es tepat y di

pamanukan terdengar bunyi karatakkk..tak..tak..,aq ga pduli

karna pantura saat itu panas bgt n aq pngen cpet2 plng mlanjutkn bo2

mlm q yg terptus,lg knceng2 y..ban blakang vespa q tuh mncelat,,

orang2 d pinggr jln si dah pd triak2,tp aq ga bs berhenti in vespa q yg

mlesat kncang tanpa ban blakang tapi aq ga jath n ga ngeguling,,n

tba2 ja sbuah mbl help nyerempet aq,tepat bgt d dpan kantor polisi

pamanukan,al hasil ,,:mulai saat ni pegi skolah pk angkot,,:

ultimatum yg d brikn bp q. tp itu dlu..

skrng mah lebih vd pk vespa ktimbang mtr plastik.

CIAYOO SCOOTER....
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sun 21 Sep 2008 - 0:52

ChiVes wrote:
Vespa bukan barang baru, tapi unik... Sayangnya ga semua orang bisa ngerasain uniknya....

Seperti saya dulu berfikir naik Vespa nyusahin, apa lagi kalo mogok.
Bengkelnya jarang, ada juga bengkel ga resmi plus yang ada di bengkel itu orang2nya serem2, bengkelnya juga lusuh ga seperti bengkel motor lain...
Wah... banyak deh Razz

Tapi semenjak dapet warisan dari mertua VESPA PS 150 '73, hampir tiap ada kesempatan ngurusin Vespa..... Mulai dari restorasi sampe cuma sekedar hunting aksesoris.... Kayanya udah kepincut deh... lol!

Apalagi begitu tau ada forum ini.... jadi semangat deh cheers
Mudah2an forum ini bisa jadi sumber pengetahuan, pemersatu dan semangat......... lol!

BRAVO IVI.......... Good job!!!

Chi Ves

Banyak manfaat setelah ane gabung di Vespa:

  1. Jadi bisa naek Vespa, hehe..
  2. Jadi tau mesin Vespa
  3. Jadi tambah banyak temen
  4. Jadi banyak tau jalan
  5. Jadi tenang di jalan, terutama saat razia, hihi..
  6. Jadi nambah wawasan seputar daerah tertentu
  7. Jadi, gitu, deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
bangga luhur

avatar

Jumlah posting : 5
Localisation : Jakarta Scooter Club!
Registration date : 25.03.09

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Mon 6 Apr 2009 - 0:05

mas, saya punya buku Vespa, "ITALIAN STREET STYLE."
setau saya dan dituliskan dibukunya, vespa keluaran PX-PS-PK baru keluar taun 1977. ko punya anda keluaran 1973 yah? Question
Kembali Ke Atas Go down
ronniehusain
Bikers
avatar

Jumlah posting : 200
Age : 31
Localisation : semarang-temanggung-jogja-jakarta
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Wed 8 Apr 2009 - 21:39

Sebagai murid baru di universitas perVESPAan,,saya sangat berkesan dgn crita2 sesepuh di atas.Saya jg mau berbagi crita,saya baru kenal vespa bulan agsts08,trus br kesampaian pny vespa 1 jan 09,tetapi apa yg terjadi,ternyata selukbeluk universitas pervespaan sngat menarik untuk didalami
saya pake sprint73,walopun bodi msh ala kadrny,dempul dmana2,tetapi saya bangga menaikinya.Apalagi waktu pertama kali buat pulg kmpung sebulan yg lalu(saya di semarang,kmpung di temanggung)
walopun perjalanan lbh lama dr biasanya,tetapi sangat asyik.Mesin OK,mungkin gr2 hbs inreyen,trus pas cmpuran olinya...
Waktu sampe di kmpung halamanpun,saya jg terheran2,banyak orang yg senyum,menyapa walau ga kenal,bhkan ga naek vespa
saya jg sempat heran,ketika lewat di lapangan tempat ank2 kecil main,anak2 itu dgn tiba2 menyoraki saya dan tiba2 jg seolah2 hormat sama saya,,mgkn gara2 saya naek vespa kali
pengalaman yg laen adalah ketika teman2 kos n teman2 kmpus pda heran tapi lama2 jg pgn punya vespa kyk saya,hehehe
lama2 saya jadi sehati sama vespa,apalagi sprintQ itu...Tiap hari selalu saya utek2,minimal dilapin saja,he
oya,kisah duka tapi sangat mengesankan ketika pertama kali naek vespa adalah waktu naek tanjakan gombel (di semarang),waktu itu mlm2 jam12 gtu,n vespa saya mogok ditanjakan itu hampir 8x,dgn kondisi rem dpn yg tidak pakem.Kebayang kan posi2 naek tanjakan itu,berkali2 mgok,sambil nahan vespa biar ga ngegelontor ke bwh,hehehe
btw,aniwae,biswae te2p enjoy aja naik vespa,motor plastik mah...Ke laut aja,,
Kembali Ke Atas Go down
rinaldi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 57
Age : 29
Localisation : bekasi nan indah dan macettt...!!
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Thu 9 Apr 2009 - 19:59

bnr bro
awalny sya liat org naek vespa kayakny biasa aj
tp pas baru2 ini beli vespa super '74
ternyta enak naek vespa dr pd naek mtor matic sya
hihihi
Kembali Ke Atas Go down
rinaldi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 57
Age : 29
Localisation : bekasi nan indah dan macettt...!!
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sat 18 Apr 2009 - 19:03

kLo mogok gk begitu panik,
walaupun agak panik jg sih
tp cuma tggu d pinggir jalan raya
trus buka tutup mesin
trus ngerokok deh d pinggir jalan sambil tuggu bala bantuan,,
hahaha sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sat 18 Apr 2009 - 21:40

kalo ban bocor mendingan ngarep aja...






ngarep diangkut mobil pickup..hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
simbah_55

avatar

Jumlah posting : 2
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sun 14 Feb 2010 - 0:18

jozzz...
Kembali Ke Atas Go down
angga
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Age : 31
Localisation : bandung
Registration date : 21.11.08

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sun 14 Feb 2010 - 22:11

ChiVes wrote:
Hari ini si 'Abang' mendadak mati total, padahal saya baru mau berangkat kerja. Dari rumah di Kemayoran ga kenapa2, sampai di perempatan Jl. Abdul Muis si 'Abang' matot..... Ga bisa di selah!!!

Akhirnya saya titip di parkiran gedung terdekat, saya berangkat kerja naik taksi jadinya.... lol! Tapi yang saya heran kenapa saya ga kesel sama sekali... alasannya banyak pengendara vespa datang mendekat, saya sempat kaget juga, kalo yang mogok bukan vespa mereka mendekat ga ya???

Jam 3 sore saya ambil vespa itu dari parkiran gedung, dengan bantuan ojek saya ke bengkel tempat si 'Abang' direstorasi.... Di perjalan masih banyak pengendara vespa yang bertanya.... Lalu saya berfikir lagi, memang kalo yang mogok bukan vespa mungkin mereka biasa aja.....

Kejadian yang tidak pernah saya alami, walaupun saya sedang mengendarai mobil sekali pun....

Sampai di bengkel ternyata penyangga stang sehernya pecah!!! Koq bisa yah?? Apa mungkin saya pakai pertamax dan kurang oli samping? Karena saya memang mencampur oli samping dengan pertamax sendiri dan tidak pakai bensin campur.

Bro semua.... kalo naik tanpa mogok, bisa ga yah? lol!


Bro,klo aku mending bolos kerja daripada ninggalin c'dewi (panggilan VBC Th 67 punya ku-red)sendirian,,,gak tenang kerja juga klo c'dewi kurang fit,,,dah ada ikatan batin kayaknya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anggawaluyo.co.cc
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sun 14 Feb 2010 - 23:10

Ane juga dapet pengalaman, semalem ane ngereyen sprint ane. Muter muter jogja boncengan ma adikku. Maklum belum 1bulan dapetnya, pas nyampe krapyak tiba tiba macet. Karna belum tau mesin ane cuma duduk, n adikku sok tau dia terus start tu mesin. E ada bro naek px nyamperin, eh bisa nyala mesin ane! Yg gak habis pikir dia masih nungguin walaupun vespa ane udah jalan pas tak tengok kebelakang. Sampe di jalan bantul, mogok lagi. Lagi lagi ane ma adik cuma duduk2, hampir furustrasi, ada bro pake super. Dia nyamperin, terus malah dia otak atik. Bongkar karbu,busi, cek sana sini. Katanya slang bensin kotor, bensin kegedean, setelan angin karbu kurang. Akhirnya sprint ane bisa jalan lagi, n lebih enak dipake. Ongkos servis cukup murah meriah. Cuma say thank you very much, plus es jeruk n sebatang rokok. Kalo motor laen pasti gak bakal kejadian seperti ini. Salut deh buat anak anak vespa,khususnya di jogja dan sekitarnya. Biarpun bukan anggota club, tetep aja dibantuin. Salut salut salut....
Kembali Ke Atas Go down
e1ableh
Bikers
avatar

Jumlah posting : 83
Localisation : south dki
Registration date : 08.02.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Tue 15 Jun 2010 - 15:26

vespa + mogok ,

udah seperti sodara kandung .... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Tue 15 Jun 2010 - 15:33

e1ableh wrote:
vespa + mogok ,

udah seperti sodara kandung .... lol! lol!
tantangan semua scooter...
Kembali Ke Atas Go down
★Pancaroba★
Bikers
avatar

Jumlah posting : 79
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Fri 18 Jun 2010 - 2:46

Vespa satu motor Seribu keluaraga gan...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
chikal battering badness
Pemula
avatar

Jumlah posting : 24
Age : 28
Localisation : Mangga dua
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Fri 18 Jun 2010 - 7:08

★Pancaroba★ wrote:
Vespa satu motor Seribu keluaraga gan...Very Happy


MISALNYA KELUARGANYA 20 ORANG GIMANA GAN.... study
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Sat 19 Jun 2010 - 2:06

chikal battering badness wrote:
★Pancaroba★ wrote:
Vespa satu motor Seribu keluaraga gan...Very Happy


MISALNYA KELUARGANYA 20 ORANG GIMANA GAN.... study
he eh lol!
Kembali Ke Atas Go down
kambink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 32
Localisation : tangerang-selatan
Registration date : 16.09.09

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Mon 20 Sep 2010 - 13:19

HIDUP VESPA
Kembali Ke Atas Go down
ashari_Scott.
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 597
Age : 67
Registration date : 13.10.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Wed 13 Oct 2010 - 18:22

Salam Brother" ...
member baru saya


Suka duka naik vespa...
hmmmmm
awal.a saya sakit hati bgt naik nie scooter , +nyesel beli barang kalengan kaya gini...

v setelah beradaptasi ternyata nikmat naik vespa itu .. apalagi di kala hujan yang namanye kaki selamet dari cipratan air....
ehhh sekarang malah ada usaha buat membangun vespa ane yang terlanjur rada hancur .......

"JANGAN KAPOK NAIK VESPA" Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Mon 18 Oct 2010 - 13:25

vespa.....
kendaraan unik, asik, dan ga ada dua'nya..
pengalaman naik vespa mogok 2 kali, ngejam sering, ngancurin seher & boring skali Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad ..
enaknya ky punya tmen dimana-mana..
tp kdang" vespa sering dipandang sbelah mata.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad

tapi biar bagai manapun lebih baik naik vespa!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
andre_andre
Pemula
avatar

Jumlah posting : 12
Age : 28
Localisation : bintaro
Registration date : 16.10.10

PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   Mon 1 Nov 2010 - 2:40

banyak suka duka naik vespa..
waktu kabel kopling putus di bogor di daerah bogor kemang jam 10pm. malah anak vespa yg lewat seakan gg ngeliat pdahal cuma mau tnya bengkel terdekat dimana maklum niatnya mu jalan2 dri bintaro kpuncak cuma b2an aja.. gg ada maksut mu nyusahin cuma mu tnya aja, minta tolong + Dexcel waktu itu ikut banjir alhasil dorong si semok itung2 olah raga, karbu si semok banjir sampai akhirnya hidup teng..treng...teng.... hoooreeee......... hahahahaaaaaaaaaaaa.....
paksain jalan tanpa kopling sampai ketemu Bengkel Vespa 18+ di bogor..
walaupun tadi sempet kesel terbayar sudah ketemu anak2 di bengkel ini yg ramah2..
emang lg beruntung kata si Bos biasanya jam 6pm juga udah tutup ni bengkel Ane lg beruntung malam itu.. n itu cuma 1 bengkel vespa di daerah itu, parahnya lg emang selama di perjalanan ane gg nemuin bengkel mtr Gan.... cuma 18+ ajaa.... akhirnya si semok sampai juga di puncak pas heheheeee............. afro Smile Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SUKA DUKA VESPA MANIA   

Kembali Ke Atas Go down
 
SUKA DUKA VESPA MANIA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: