Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Perkenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
rohadi
Pemula


Jumlah posting : 49
Localisation : Bambu Apus Jakarta Timur
Registration date : 31.10.08

PostSubyek: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 12:55

Assalamu alaikum
nama saya Rohadi
biasa di panggil Adi.
saya sangat senang dengan motor vespa tetapi saya belum memiliki motor Vespa. saya punya motor Honda 90s thn 69 kepingin saya tukar dengan vespa taon berapa kek, yang penting Vespa.
tolong bantu saya agar lebih paham tentang vespa. sya sangat awam sekali.
saya tinggal di Cipayung tepatnya di Bambu Apus jakarta timur. belakang rumahnya Pak Wiranto (HANURA).
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 14:13

selamat gbung di forum ivi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 954
Age : 25
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 15:07

Salam kenal jg pak dr didot.
moga dgn bergabung k forum ini,bapak tdk awam lagi.
hehehehe.....
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 15:17

Salam kenal dari saya pak Adi
selamat gabung di forum ini
salam saya buat pak Wiranto hee.. 2 X
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 15:42

rohadi wrote:
Assalamu alaikum
nama saya Rohadi
biasa di panggil Adi.
saya sangat senang dengan motor vespa tetapi saya belum memiliki motor Vespa. saya punya motor Honda 90s thn 69 kepingin saya tukar dengan vespa taon berapa kek, yang penting Vespa.
tolong bantu saya agar lebih paham tentang vespa. sya sangat awam sekali.
saya tinggal di Cipayung tepatnya di Bambu Apus jakarta timur. belakang rumahnya Pak Wiranto (HANURA).
Brati masih kerabat ama Rascoopa, dunk?!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 16:41

salam kenal dari Aciel & wawa...salam gesek selalu...sreeekkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 16:51

ngikut kenalan ya pak rohadi,,nama saya irma
Kembali Ke Atas Go down
q'whiell
Bikers


Jumlah posting : 215
Age : 36
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 17:30

irma wrote:
ngikut kenalan ya pak rohadi,,nama saya irma
kenalan, kenalan aja ga usah ngikut ikut.. he..he..he. kidding teh...


salam kenal kembali buat pak rohadi nya..
Kembali Ke Atas Go down
andri- V I P



Jumlah posting : 3
Age : 28
Localisation : cimahi_jabar
Registration date : 04.11.08

PostSubyek: perkenalan   Tue 4 Nov 2008 - 22:53

[b]MikUm,,,SAudaRA ku???
lam KeNAl DAri aNAk CimaHi JAbar.
AKu penGen PNya BnYAK Tmn.
Aku DAri Club VEspa VIP CIMAHI.
HAtur NUhUN
Kembali Ke Atas Go down
Roland CSC
Bikers


Jumlah posting : 119
Localisation : Cengkareng, Jakarta
Registration date : 10.05.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Wed 5 Nov 2008 - 2:20

ikutan deh salam kenal juga, dari CSC cengkareng
email parolanharahap@yahoo.co.id


Terakhir diubah oleh Roland CSC tanggal Wed 5 Nov 2008 - 23:55, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.parolan.multiply.com
moa_tampan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 827
Age : 30
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Wed 5 Nov 2008 - 23:41

rohadi wrote:
Assalamu alaikum
nama saya Rohadi
biasa di panggil Adi.
saya sangat senang dengan motor vespa tetapi saya belum memiliki motor Vespa. saya punya motor Honda 90s thn 69 kepingin saya tukar dengan vespa taon berapa kek, yang penting Vespa.
tolong bantu saya agar lebih paham tentang vespa. sya sangat awam sekali.
saya tinggal di Cipayung tepatnya di Bambu Apus jakarta timur. belakang rumahnya Pak Wiranto (HANURA).

waalaikum slm wrb....
lam kenal yah pak dari saya moa nu pang kasepna di sini...
lol! lol! lol! lol! lol!

wah pak itu hondanya yg cb ato bukan >??? tmn saya lagi nyari klo CB...

klo vespa dateng aja ke base camp pasti bakalan nemu banyak vespa deh di base camp...

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
aliebeatles
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1294
Age : 36
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Thu 6 Nov 2008 - 12:31

rohadi wrote:
Assalamu alaikum
nama saya Rohadi
biasa di panggil Adi.
saya sangat senang dengan motor vespa tetapi saya belum memiliki motor Vespa. saya punya motor Honda 90s thn 69 kepingin saya tukar dengan vespa taon berapa kek, yang penting Vespa.
tolong bantu saya agar lebih paham tentang vespa. sya sangat awam sekali.
saya tinggal di Cipayung tepatnya di Bambu Apus jakarta timur. belakang rumahnya Pak Wiranto (HANURA).

lam kenal ane aliebeatles met gabung .... waaaduh jd ngak enak neh da broder se wilayah ane kagak tau ... ane d suralaya pak ...
Kembali Ke Atas Go down
zeppelin
Bikers


Jumlah posting : 94
Age : 33
Localisation : CIPINANG BESAR UTARA, JAKARTA-TIMUR
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Thu 6 Nov 2008 - 16:21

Salam kenal pak & selamat bergabung di forum IVI yang sejahtera cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Kalo pendapat saya sich mending dijual aj dulu pa motor Hondanya ntar kalo udah laku mngkn saya bisa bantu untuk vespanya, vespa tahun 75, mesin oke+surat2 lengkap, kalo minat bisa telp ke no.hp saya di bawah ini, Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 827
Age : 30
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Thu 6 Nov 2008 - 21:04

zeppelin wrote:
Salam kenal pak & selamat bergabung di forum IVI yang sejahtera cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Kalo pendapat saya sich mending dijual aj dulu pa motor Hondanya ntar kalo udah laku mngkn saya bisa bantu untuk vespanya, vespa tahun 75, mesin oke+surat2 lengkap, kalo minat bisa telp ke no.hp saya di bawah ini, Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball


wedew avatarnya ta uu...

zeplingg abiezxtt geto lochhh....


lol! lol! flower geek Rolling Eyes Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
Adjo
Bikers


Jumlah posting : 119
Localisation : Jakarta
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Thu 6 Nov 2008 - 21:16

Wa'alakum Salam wb.

Selamat gabung Pak Wiranto... eh Pak Rohadi.

Salam,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespa-vintage.blogspot.com
gas.bekasi
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 630
Age : 29
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Thu 6 Nov 2008 - 22:49

rohadi wrote:
Assalamu alaikum
nama saya Rohadi
biasa di panggil Adi.
saya sangat senang dengan motor vespa tetapi saya belum memiliki motor Vespa. saya punya motor Honda 90s thn 69 kepingin saya tukar dengan vespa taon berapa kek, yang penting Vespa.
tolong bantu saya agar lebih paham tentang vespa. sya sangat awam sekali.
saya tinggal di Cipayung tepatnya di Bambu Apus jakarta timur. belakang rumahnya Pak Wiranto (HANURA).

MET GABUNG DI FORUM IVI BANG ADI ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
gas.bekasi
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 630
Age : 29
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Thu 6 Nov 2008 - 22:53

rohadi wrote:
Assalamu alaikum
nama saya Rohadi
biasa di panggil Adi.
saya sangat senang dengan motor vespa tetapi saya belum memiliki motor Vespa. saya punya motor Honda 90s thn 69 kepingin saya tukar dengan vespa taon berapa kek, yang penting Vespa.
tolong bantu saya agar lebih paham tentang vespa. sya sangat awam sekali.
saya tinggal di Cipayung tepatnya di Bambu Apus jakarta timur. belakang rumahnya Pak Wiranto (HANURA).

MET GABUNG DI FORUM IVI BANG ADI ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Fri 7 Nov 2008 - 13:12

Lam kenal juga ya..met gabung deh... Surprised Surprised Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
pepenk
Bikers


Jumlah posting : 162
Age : 31
Localisation : Depok (Kukusan)
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Sun 9 Nov 2008 - 1:45

Salam kenal
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 840
Age : 52
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Sun 9 Nov 2008 - 14:38

Lam kenal juga bro, Jajak rumahnya di depan rumah Pak Wiranto HANURA yang di Solo, sebelah kirinya Pak dhe Wiranto Tambal Ban, dan belakangnya Pak Wiranto Bajaj.


Met Gabung Forum jenaka yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1294
Age : 36
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Sun 9 Nov 2008 - 16:06

jajak scooterist solo wrote:
Lam kenal juga bro, Jajak rumahnya di depan rumah Pak Wiranto HANURA yang di Solo, sebelah kirinya Pak dhe Wiranto Tambal Ban, dan belakangnya Pak Wiranto Bajaj.


Met Gabung Forum jenaka yo...


semuanya aka wiranto dasar ... jajak ..
wintarno nya kapan ..
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon 10 Nov 2008 - 10:45

JAJAK SOLO wrote:
Lam kenal juga bro, Jajak rumahnya di depan rumah Pak Wiranto HANURA yang di Solo, sebelah kirinya Pak dhe Wiranto Tambal Ban, dan belakangnya Pak Wiranto Bajaj.


Met Gabung Forum jenaka yo...

huehehehehehe lucu bener
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon 10 Nov 2008 - 10:58

aciel & wawa wrote:
JAJAK SOLO wrote:
Lam kenal juga bro, Jajak rumahnya di depan rumah Pak Wiranto HANURA yang di Solo, sebelah kirinya Pak dhe Wiranto Tambal Ban, dan belakangnya Pak Wiranto Bajaj.


Met Gabung Forum jenaka yo...

huehehehehehe lucu bener

bikin srimulat vespa aja ciel......!!!

srimulat kan pusatnya di SOLO...

wong Jajak tu keponakannya pak TIMBUL ye....
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon 10 Nov 2008 - 11:02

ooo gitu toh? pantesan .... mirip.....hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon 10 Nov 2008 - 11:05

aciel & wawa wrote:
ooo gitu toh? pantesan .... mirip.....hehehehe

mirip GOMBLO kan CIEL......wakakakakakaaa
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perkenalan   Today at 18:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Perkenalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Lounge Perkenalan
» Lounge Perkenalan
» Lounge Perkenalan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: