Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Humor   Tue 4 Nov 2008 - 17:08

Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
"Bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"

---------------------------------------------------------------------------------

Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, vagina beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku. Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi: Ya Tuhan, tolong tutup mataMU

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria, perlente, perut buncit, pakai jas, dan berkesan kaya raya tampangnya, berjalan keluar dari gedung BNI 46 Thamrin. Pas di depan gedung, ada seorang pengemis, seumuran si pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Si pengemis begitu lihat si pria segera berkata, "Tuan kasihanin saya, minta uang 20 ribu dong..."

Si pria berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri 20.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan?"
Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras."
Si pria : "Juga tidak akan pakai buat berjudi?"
Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi."
Si pria : "Juga tidak di pakai main perempuan?"
Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur umur
Pria kaya itu pikir pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya pulang , saya kenalkan sama istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 29
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Humor   Tue 4 Nov 2008 - 20:57

LUCUU cerita ne..>!!!

wkakaakkakaa
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

coba klo ada yg punya lg disambut ..
hahahaha...jd ngakak malem2 nie...
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Humor   Tue 4 Nov 2008 - 22:32

gas.bekasi wrote:
LUCUU cerita ne..>!!!

wkakaakkakaa
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

coba klo ada yg punya lg disambut ..
hahahaha...jd ngakak malem2 nie...
baru tau loe..
Aciel itu anggota warkop DKI yg masih idup..!!
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 1:11


kakakaak...dasar ada-ada aja
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 1:49

mentang-mentang bulan ramadhan dah lewat nehh... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 8:43

HE...HE.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 15:53

aciel wrote:

Seorang pria, perlente, perut buncit, pakai jas, dan berkesan kaya raya tampangnya, berjalan keluar dari gedung BNI 46 Thamrin. Pas di depan gedung, ada seorang pengemis, seumuran si pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Si pengemis begitu lihat si pria segera berkata, "Tuan kasihanin saya, minta uang 20 ribu dong..."

Si pria berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri 20.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan?"
Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras."
Si pria : "Juga tidak akan pakai buat berjudi?"
Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi."
Si pria : "Juga tidak di pakai main perempuan?"
Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur umur
Pria kaya itu pikir pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya pulang , saya kenalkan sama istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.
Kayaknya pengalaman pribadi, nih.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 19:49

heheheh ntar cari cerita lagi deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 20:06

lebih seru lagi ya brooooooooo
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 20:20

tNix wrote:
lebih seru lagi ya brooooooooo
tuangkan aja lagi arak bali blih Wink
Kembali Ke Atas Go down
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 21:01

ikut nyumbang cerita ah...

Ada seorang nenek tua yang ingin selalu tampil muda,salah satunya dia ingin tumbuh gigi lagi karena emang giginya dah ompong semua. Dia terus berusaha untuk memenuhi keinginannya itu.

Sampai suatu saat si nenek bertemu dengan seseorang yang memberi saran agar bertapa di pohon besar ditengah hutan. si nenek mengikuti saran orang tsb. dan pergilah si nenek ke tempat yang dimaksud, si nenek langsung mulai bertapa hingga larut malam.

Dan akhirnya si nenek mendapatkan bisikan suara yang mengatakan bahwa ada segelas air putih di balik pohon besar tempat nenek bertapa, dan air putih itu harus digunakan untuk berkumur supaya bisa tumbuh gigi lagi.si nenek langsung mengambil air yang dimaksud Kemudian si nenek kembali untuk pulang dengan hati gembira sambil membawa air putih yang didapat dari hasil pertapaannya.

Dalam perjalanan pulang si nenek kebelet buang air kecil, karena tidak ada toilet terpaksa si nenek buang air kecil dipinggir jalan. setelah buang air kecil, dasar nenek pikun. Si nenek memakai air putih yang dibawanya untuk mencuci vagina si nenek. si nenek lupa kalau air putih yang dibawanya itu adalah air sakti yang sangat mujarab untuk menumbuhkan gigi.

Sampai akhirnya tumbuh lah si gigi.....
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Wed 5 Nov 2008 - 21:42

q'whiell wrote:
ikut nyumbang cerita ah...

Si nenek lupa kalau air putih yang dibawanya itu adalah air sakti yang sangat mujarab untuk menumbuhkan gigi.

Sampai akhirnya tumbuh lah si gigi.....
Nggak kebayang kalo ntu numbuh gigi..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Humor   Fri 7 Nov 2008 - 1:34

Kmren pas baca tabloid emplus ada yang sosok Ane Kenal nie


temen-temn ada yang kenal kaga nie ????
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Roland CSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 119
Localisation : Cengkareng, Jakarta
Registration date : 10.05.07

PostSubyek: Re: Humor   Fri 7 Nov 2008 - 1:41

mana lagi lawakannya..........

ayo yang laen
Kembali Ke Atas Go down
http://www.parolan.multiply.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Humor   Sun 9 Nov 2008 - 17:24

Dua orang mahasiswa sedang mengendarai vespa berangkat kuliah. Di perjalanan, mereka disalip Kereta Api yang melaju dengan cepatnya.

Merasa motornya kalah cepat, si Rudy (yang dibonceng) langsung menyuruh Budi untuk tancap gas dan membungkukkan badan. Tetapi, meskipun dua-duanya sudah membungkukkan badan, tetapi tetap saja ketinggalan oleh KA, meski gas sudah pool.

Setelah sampai di stasiun mereka bertanya pada masinis.

Budi: "Kenapa koq KA-nya bisa melaju demikian cepatnya?"

Lalu dijawab enteng saja oleh masinisnya, "Kalian nggak tahu ya, kalau penumpang satu kereta tadi juga saya suruh untuk membungkukkan badan semua.... dan saya tancap gas."

Budi dan Rudi : "&^@##$&$& ...mbungkuk dengkulmu ......"
Kembali Ke Atas Go down
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 29
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Humor   Sun 9 Nov 2008 - 19:32

aliebeatles wrote:
Dua orang mahasiswa sedang mengendarai vespa berangkat kuliah. Di perjalanan, mereka disalip Kereta Api yang melaju dengan cepatnya.

Merasa motornya kalah cepat, si Rudy (yang dibonceng) langsung menyuruh Budi untuk tancap gas dan membungkukkan badan. Tetapi, meskipun dua-duanya sudah membungkukkan badan, tetapi tetap saja ketinggalan oleh KA, meski gas sudah pool.

Setelah sampai di stasiun mereka bertanya pada masinis.

Budi: "Kenapa koq KA-nya bisa melaju demikian cepatnya?"

Lalu dijawab enteng saja oleh masinisnya, "Kalian nggak tahu ya, kalau penumpang satu kereta tadi juga saya suruh untuk membungkukkan badan semua.... dan saya tancap gas."

Budi dan Rudi : "&^@##$&$& ...mbungkuk dengkulmu ......"

ehhmmm.... g ngerti Laughing Laughing

hehee
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Humor   Sun 9 Nov 2008 - 22:33

Ada sebuah bangunan kantor milik pemerintahan yang terletak di pusat kota yang kerap kali dibagian halaman kantor tersebut didapati tukang buah-buahan menggelar dagangannya. sehingga dianggap mengganggu ketertiban dikantor pemerintahan itu. Dan hingga akhirnya kelaurlah suatu larangan untuk tidak berjualan buah-buahan di lokasi tersebut. larangan itu tertulis jelas didepan pagar kantor yang isinya "DILARANG BERJUALAN BUAH-BUAHAN DISINI. BARANG SIAPA YANG MELANGGAR ATURAN INI, MAKA HUKUMANNNYA ADALAH 3 BUAH DARI BARANG YANG DIJUALNYA AKAN DIMASUKKAN LEWAT LUBANG PANTAT".

Suatu hari ada seorang pedagang salak yang buta aksara berjualan didepan kantor pemerintahan tersebut, dan hingga akhirnya ditangkap oleh pihak keamanan kantor. sesuai dengan peraturan mengenai hukuma yang tertulis, maka dieksekusilah si pedagang salak yang tertangkap tersebut.

Tim eksekusi mengambil 3 buah salak dari barang dagangan si tukang salak dan mulai memasukan satu persatu buah salak ke liang pantat si tukang salak tersebut.s tukang salak menjerit histeris menahan sakit.

Pada saat memasukkan buah salak yang ke-3 tiba-tiba situkang salak malah tertawa terpingkal-pingkal yang membuat tim eksekusi kebingungan.

Rupanya pada saat memasukkan buah salak yang ke-3, situkang salak melihat seorang tukang durian tertangkap polisi. gila.... salak aja sakitnya minta ampun, apalagi durian....
Kembali Ke Atas Go down
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Humor   Sun 9 Nov 2008 - 23:14

aciel & wawa wrote:
Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
"Bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"

---------------------------------------------------------------------------------

Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, vagina beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku. Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi: Ya Tuhan, tolong tutup mataMU

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria, perlente, perut buncit, pakai jas, dan berkesan kaya raya tampangnya, berjalan keluar dari gedung BNI 46 Thamrin. Pas di depan gedung, ada seorang pengemis, seumuran si pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Si pengemis begitu lihat si pria segera berkata, "Tuan kasihanin saya, minta uang 20 ribu dong..."

Si pria berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri 20.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan?"
Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras."
Si pria : "Juga tidak akan pakai buat berjudi?"
Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi."
Si pria : "Juga tidak di pakai main perempuan?"
Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur umur
Pria kaya itu pikir pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya pulang , saya kenalkan sama istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.
NGOCOL BGT TUH CIEL.....Laughing Laughing Laughing BRAVO CIEL...
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Mon 10 Nov 2008 - 12:27

aliebeatles wrote:
Dua orang mahasiswa sedang mengendarai vespa berangkat kuliah. Di perjalanan, mereka disalip Kereta Api yang melaju dengan cepatnya.

Merasa motornya kalah cepat, si Rudy (yang dibonceng) langsung menyuruh Budi untuk tancap gas dan membungkukkan badan. Tetapi, meskipun dua-duanya sudah membungkukkan badan, tetapi tetap saja ketinggalan oleh KA, meski gas sudah pool.

Setelah sampai di stasiun mereka bertanya pada masinis.

Budi: "Kenapa koq KA-nya bisa melaju demikian cepatnya?"

Lalu dijawab enteng saja oleh masinisnya, "Kalian nggak tahu ya, kalau penumpang satu kereta tadi juga saya suruh untuk membungkukkan badan semua.... dan saya tancap gas."

Budi dan Rudi : "&^@##$&$& ...mbungkuk dengkulmu ......"
Wakakkakaaka.. (pura2 ngakak, ah. Biar dikira lucu banget..)
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Humor   Mon 10 Nov 2008 - 12:29

mmmm... mana nih yg lain? hilang selera humor yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Mon 10 Nov 2008 - 16:17

Biar Racun Tidak Menyebar

Dua
orang pramuka baru, si Andi dan Doni, mengikuti persami di hutan di
temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba
Andi berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Andi : "MAS, LAPOR MAS!!!" (sambil setengah berteriak)

Pembina : "Ada apa Andi???"

Andi : "SI DONI DIPATOK ULAR MAS!!!"

Pembina
: "APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat
bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang
kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di
warga sekitar.

Kemudian Andi berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Andi : "MAS, LAPOR MAS!!!"

Pembina : "Tenang saja Andi, seorang dokter sudah menuju kemari."

Andi : "Terlambat mas, si Doni sudah meninggal dunia."

Pembina : "APA??!!! (agak shock mendengarnya). Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???"

Andi : "Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru."

Pembina : "Kok wajahnya sampai membiru."

Andi
: "Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe
kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak
lama kemudian malah meninggal."

Pembina : "Busyettt dah...??!!!!"



Cerita Opa Bagian 2

Belum puas menceritakan kehebatannya, sang Opa pun melanjutkan ceritanya kepada sang cucu.

Opa : "Waktu tahun 70an Opa pernah jadi atlet sepak takraw yang hebat sekali."

Cucu : "Apa hebatnya jadi atlet sepak takraw???"

Opa : "Jangan pesimis gitu dulu donk, Opa dulu waktu pemanasan sendirian, 10 menit terbang di udara."

Cucu : "Wah Opa hebat banget, apa Opa punya kekuatan khusus???"

Opa : "Kekuatan khusus??? Waktu itu Opa mau salto, eh malah nyangkut di net, baru 10 menit kemudian Opa bisa turun"

Cucu : "Sial nih Opa... dasar Opa geblek!!!" (dalam hati)



Cerita Opa Bagian 1

Saat pagi hari ada seorang Opa dan cucunya sedang berbincang-bincang tentang kehebatan Opanya pada zaman dahulu kala.

Opa : "Cu, dulu waktu Opa masih muda, Opa pemberani.."

Cucu : "Kok bisa di bilang bgitu opa???"

Opa : "Waktu Indonesia berperang melawan tentara Belanda di hutan, 9 tentara Indonesia kabur semua tinggal Opa sendiri di sana."

Cucu : "Wah Opa pemberani sekali, tapi kenapa gak ikut kabur aja? Nanti kalo ditembak tentara Belanda gimana?"

Opa : "Ngapain kabur, orang Opa ikut jadi anggota tentara Belanda"

Cucu : "!@#$%#!!"



Minuman Dari Barat Tidak Memabukkan

Pada suatu hari kakek yang sedang santai mendapati cucunya yang sedang mabok..

Kakek : "Kamu mabok ya??"

Cucu : "Iya kek ... tadi habis minum ma temen-temen .."

Kakek : "Minum berapa botol kamu sampai mabok gini..?"

Cucu : "Cuman 2 botol kek.."

Kakek : "Ahhh kamu ini maluin aja, kakek dulu waktu muda dulu minum 4 botol gak mabok-mabok...minuman dari barat lagi."

Cucu : "Wah kakek jago dong ... emang muda dulu minum apa kek ?"

Kakek : "Hmmmm tunggu kakek pikir-pikir dulu ... kalau gak salah namannya .. "Mineral water"

Cucu : "Yahhhh... &**&%@^%^&@%..."

Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Humor   Mon 10 Nov 2008 - 21:56

Cerita Sapi & Ayam

Sapi sama ayam lagi curhat,
ayam bilang "orang tuh jahat yaa.....................
masak gue ambil beras yang udah jatuh ajah gak boleh.............
gue diusirin."

Si sapi gak kalah senewennya, dia bilang
"situ masih enak cuma di usir................

Gue...., udah susu gue di pegang-pegang,
diremas-remas, ditarik-tarik,
diuyel-uyel... tapi gw nggak
dikawin-kawinin!?!"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Humor   Mon 10 Nov 2008 - 22:03

vespa_maker wrote:
Cerita Sapi & Ayam

Sapi sama ayam lagi curhat,
ayam bilang "orang tuh jahat yaa.....................
masak gue ambil beras yang udah jatuh ajah gak boleh.............
gue diusirin."

Si sapi gak kalah senewennya, dia bilang
"situ masih enak cuma di usir................

Gue...., udah susu gue di pegang-pegang,
diremas-remas, ditarik-tarik,
diuyel-uyel... tapi gw nggak
dikawin-kawinin!?!"
kwakakakakakakakakak....

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Tue 11 Nov 2008 - 10:07

vespa_maker wrote:
Cerita Sapi & Ayam

Sapi sama ayam lagi curhat,
ayam bilang "orang tuh jahat yaa.....................
masak gue ambil beras yang udah jatuh ajah gak boleh.............
gue diusirin."

Si sapi gak kalah senewennya, dia bilang
"situ masih enak cuma di usir................

Gue...., udah susu gue di pegang-pegang,
diremas-remas, ditarik-tarik,
diuyel-uyel... tapi gw nggak
dikawin-kawinin!?!"
Kocak abiizz..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Tue 11 Nov 2008 - 11:00

vespa_maker wrote:
Cerita Sapi & Ayam

Sapi sama ayam lagi curhat,
ayam bilang "orang tuh jahat yaa.....................
masak gue ambil beras yang udah jatuh ajah gak boleh.............
gue diusirin."

Si sapi gak kalah senewennya, dia bilang
"situ masih enak cuma di usir................

Gue...., udah susu gue di pegang-pegang,
diremas-remas, ditarik-tarik,
diuyel-uyel... tapi gw nggak
dikawin-kawinin!?!"

yang salah tu yg remas2....uda di ambil susunya ga bayar lagi....
biasanya preman tu bos.....preman kandang...... sapi....huwahuwahuawaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Humor   

Kembali Ke Atas Go down
 
Humor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: