Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 Humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2228
Age: 43
Localisation: Kemang Timur 86
Registration date: 27.06.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 12 Nov 2008 - 14:21

TingGal EnTe dan iYoNg

Bertahun-tahun, aku heran kenapa sih Indonesia "Nggak maju-2" meski sudah merdeka 63 tahun. Tapi sekarang.... tahu deh inyong alasannya :

Nih... berdasarkan data statistik :

Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta, 104 diantaranya adalah para pensiunan. Jadi yang kerja cuma 133 juta.

Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta, jadi tinggal 48 juta orang yang kerja.

Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 29 juta, jadi tinggal 19 juta yang kerja.

Ada 4 juta yang jadi ABRI dan polisi, jadi tinggal 15 juta yang kerja.

Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen-2 jumlahnya 14,800,000 jadi sisanya tinggal 200,000.

Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188,000 ; jadi sisa 12,000 orang saja.

Ada 11,998 orang yang dipenjara, jadi tinggal sisa dua orang saja......
yang masih bisa kerja, siapa mereka ???

ENTE sama INYONG lah......

Diantara dua orang itu.... ENTE kan lagi main-2 dengan internet dan ber-humor-ria.....he..he..he..

jadi tinggal INYONG sendiri yang kerja.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 3305
Localisation: Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date: 05.12.07

PostSubyek: Re: Humor   Wed 12 Nov 2008 - 15:49

wakakakakakaakaaaaaaa....

jadi klo main bilyard sendirian donk....
.@@@@@@@

nyodok bola sendirian....latihan kalie ye,,,,kok sendirian...
Kembali Ke Atas Go down
gas.bekasi
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 630
Age: 27
Localisation: Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date: 09.03.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 12 Nov 2008 - 17:34

Tomas vs Tobing

Ada seorang Batak bermarga Tobing, dapat tugas dua minggu ke Jakarta. Pada dasarnya si Batak ini orang baik, no alcohol, no drugs, no womanizing, pokoknya NO untuk yang negatif-negatif. Teman-temannya sering mengajak si Batak ini untuk looking for good place and good time (pinjam istilah populer supir-supir taksi di Manila), tapi dia tidak pernah mau. Namun , setelah seminggu di Jakarta dan tidak pernah ketemu sang istri tercinta akhirnya dia berhasil diajak teman-temannya ke salah satu RLD (red light district) di Jakarta.
Di tempat tersebut dia mendapat partner mojang Solo yang lembut dan cantik, dasar Batak yang suka sradak-sruduk, dalam ‘making love’ juga sradak-sruduk. Awalnya si cewek berusaha memberikan sevice yang terbaik, namun lama-lama karena merasa risih, si cewek bilang dengan lembut, pelan-pelan toh mas. Tapi si Batak tidak perduli dan tetap aja sradak-sruduk, si cewek bilang lagi pelan-pelan toh mas, sampai beberapa kali. Akhirnya si Batak menyahut (dengan aksen Batak tentunya) ... Tomas lagi ... Tomas lagi kau bilang, aku bukan Tomas (toh mas) ..... Tobing-nya aku. Si Batak terus menuaikan tugasnya ..... tetap saja sradak-sruduk.
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2228
Age: 43
Localisation: Kemang Timur 86
Registration date: 27.06.08

PostSubyek: Re: Humor   Thu 13 Nov 2008 - 0:56

HA...HA.. KAYA BDAK SRADAK SRUDUK GAK KEBAYANG TUH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting: 305
Age: 24
Registration date: 24.11.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 26 Nov 2008 - 18:11

aciel & wawa wrote:
Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
"Bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"

---------------------------------------------------------------------------------

Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, vagina beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku. Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi: Ya Tuhan, tolong tutup mataMU

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria, perlente, perut buncit, pakai jas, dan berkesan kaya raya tampangnya, berjalan keluar dari gedung BNI 46 Thamrin. Pas di depan gedung, ada seorang pengemis, seumuran si pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Si pengemis begitu lihat si pria segera berkata, "Tuan kasihanin saya, minta uang 20 ribu dong..."

Si pria berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri 20.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan?"
Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras."
Si pria : "Juga tidak akan pakai buat berjudi?"
Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi."
Si pria : "Juga tidak di pakai main perempuan?"
Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur umur
Pria kaya itu pikir pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya pulang , saya kenalkan sama istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.
STRES.........!!!!
Kembali Ke Atas Go down
gas.bekasi
Vespa Team Junior


Jumlah posting: 630
Age: 27
Localisation: Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date: 09.03.08

PostSubyek: Re: Humor   Wed 26 Nov 2008 - 22:49

crazy8989 wrote:
aciel & wawa wrote:
Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
"Bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"

---------------------------------------------------------------------------------

Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, vagina beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku. Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi: Ya Tuhan, tolong tutup mataMU

---------------------------------------------------------------------------------

Seorang pria, perlente, perut buncit, pakai jas, dan berkesan kaya raya tampangnya, berjalan keluar dari gedung BNI 46 Thamrin. Pas di depan gedung, ada seorang pengemis, seumuran si pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Si pengemis begitu lihat si pria segera berkata, "Tuan kasihanin saya, minta uang 20 ribu dong..."

Si pria berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri 20.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan?"
Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras."
Si pria : "Juga tidak akan pakai buat berjudi?"
Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi."
Si pria : "Juga tidak di pakai main perempuan?"
Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur umur
Pria kaya itu pikir pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya pulang , saya kenalkan sama istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.
STRES.........!!!!

ko Stress sie.... HUMOR bro
hahahaha
Basketball Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://gas-bekasi.co.nr
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1526
Age: 33
Localisation: Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date: 15.04.08

PostSubyek: Re: Humor   Thu 27 Nov 2008 - 2:22

STRESSS orangnya...huahahahahha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
WAWAN
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1508
Localisation: VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date: 19.11.07

PostSubyek: Re: Humor   Thu 27 Nov 2008 - 12:06

aciel & wawa wrote:
STRESSS orangnya...huahahahahha

Ho... o...

STRES kuwi...
Kembali Ke Atas Go down
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting: 305
Age: 24
Registration date: 24.11.08

PostSubyek: Re: Humor   Thu 27 Nov 2008 - 16:59

aciel & wawa wrote:
STRESSS orangnya...huahahahahha
SIAPA YG STRES........ ELU ya......???? hahahahaaaaaaaaa...........
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1526
Age: 33
Localisation: Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date: 15.04.08

PostSubyek: Re: Humor   Sat 20 Dec 2008 - 4:53

Obrolan antara Mahasiswa dan Pengemis tua di depan kampus UNIBRAW.

Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pak?"
Pengemis : "Ya... lebih kurang sudah 8 tahun , nak ....
Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya pak..sehari biasanya dapat berapa pak?"
Pengemis : "Paling sedikit 50.000,- nak ..."
Mahasiswa : "huwiiikk...lumayan banyak tu pak"
Pengemis : "ya cukuplah, untuk keluarga..."
Mahasiswa : "Ehhhhmm...emang keluarga ada di mana ??"
Pengemis : "Anak bapak semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di Universitas Indonesia, yang kedua ada di ITB bandung dan yang ketiga di Universitas Airlangga di Surabaya..."
Mahasiswa : "Subhanallah, hebat-hebat keluarga bapak ini..... jadi ..anak bapak semuanya masih kuliah?"
Pengemis : "ya enggak ....semuanya sama seperti bapak, mengemis juga"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sodiqkendal
Vespa Raiders


Jumlah posting: 406
Age: 26
Localisation: Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date: 06.07.08

PostSubyek: Re: Humor   Sat 20 Dec 2008 - 7:45

Vinic & Vespa wrote:
gas.bekasi wrote:
LUCUU cerita ne..>!!!

wkakaakkakaa
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

coba klo ada yg punya lg disambut ..
hahahaha...jd ngakak malem2 nie...
baru tau loe..
Aciel itu anggota warkop DKI yg masih idup..!!

affraid affraid emang iya om? baru tau....

tapi emang lucu kang aciel.... lha wong rumahnya jakarta pojok koq jadi ket SOG jaktim.. waha ha ha ha kabuuuuurrr
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1294
Age: 34
Localisation: Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date: 18.09.08

PostSubyek: Re: Humor   Sat 20 Dec 2008 - 8:36

aciel & wawa wrote:
Obrolan antara Mahasiswa dan Pengemis tua di depan kampus UNIBRAW.

Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pak?"
Pengemis : "Ya... lebih kurang sudah 8 tahun , nak ....
Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya pak..sehari biasanya dapat berapa pak?"
Pengemis : "Paling sedikit 50.000,- nak ..."
Mahasiswa : "huwiiikk...lumayan banyak tu pak"
Pengemis : "ya cukuplah, untuk keluarga..."
Mahasiswa : "Ehhhhmm...emang keluarga ada di mana ??"
Pengemis : "Anak bapak semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di Universitas Indonesia, yang kedua ada di ITB bandung dan yang ketiga di Universitas Airlangga di Surabaya..."
Mahasiswa : "Subhanallah, hebat-hebat keluarga bapak ini..... jadi ..anak bapak semuanya masih kuliah?"
Pengemis : "ya enggak ....semuanya sama seperti bapak, mengemis juga"



nie ceritanya aciel pa wawa neh ... hayo ngaku ... :lol!: lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
rasd_must
Pemula


Jumlah posting: 46
Age: 33
Localisation: Bolo Scooter (Balikpapan)
Registration date: 16.12.08

PostSubyek: Re: Humor   Sat 20 Dec 2008 - 8:39

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1294
Age: 34
Localisation: Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date: 18.09.08

PostSubyek: Re: Humor   Sat 20 Dec 2008 - 11:26

Mieke hampir putus asa. Ia sedang ngerjain tugas sekolah buat ngadain penelitian tentang perilaku tumbuhan.

Tapi ia kecewa karena tomat dikebunnya gak tumbuh seperti yang diharapkan. Padahal, ia sudah berhari-hari menyetel musik lembut dikebun tomatnya.

Menurut guru Biologi-nya, pohon tomat akan terstimulasi oleh rangsangan seperti suara musik yang indah.

Karena penasaran, ia menelepon Rudi, temen sekelasnya.

Mieke : "Gimana neh, tomat gue kuntet semua. Gak ada yang merah. Punya elo gimana?"
Rudi : "Tomat gue gedhe-gedhe banget. Merah-merah dan ranum. Kamu pasti gak percaya."
Mieke : "Apa seh resepnya? penasaran gue.."
(Rudi ketawa, lalu berbisik..)
Rudi : " Sederhana aja, setiap 2x sehari, pagi dan sore, gw liatin "ANU" gue didepan tomat-tomat gue. Mereka kan jadi malu dan bersemu merah.."
(.."Iya juga ya, Pikir Mieke"..)

Akhirnya Mieke meniru resep rudi. Seminggu kemudian, Rudi menelepon.

Rudi : "Gimana tomat-tomat elo??"
Mieke : "Gak berubah tuh.." (nada kecewa)
(Tapi mieke segera menambahkan dengan suara bersemangat..), "Tapi elo harus liat kebun ketimun-ketimun gue, ukurannya jadi dua kali lipat lebih gedhe!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2336
Localisation: Medan
Registration date: 09.08.07

PostSubyek: Re: Humor   Sat 20 Dec 2008 - 20:44

Bisa Di Reimburse ke HRD...


Seorang pria ditemani seorang wanita mendatangi ruang praktek dokter.

"Ada yang bisa saya bantu?", tanya si dokter.

"Dok", sahut si pria, "Tolong dokter perhatikan sementara kami
melakukan seks, nanti tolong beritahu apa ada yang salah"

Meskipun agak heran, si dokter setuju. Pasangan itu melepas pakaian dan mulai
melakukan seks di depan sang dokter. Sesudahnya dokter itu berkata,
"Hm...tak ada yang salah dengan kalian". Mereka membayar, lalu
beranjak pergi.

Minggu depannya pasangan itu muncul lagi, dan kembali meminta dokter melakukan
hal yang sama. Tidak ada kelainan. Mereka membayar dan pergi.

Ketika minggu ketiga mereka
muncul lagi, si dokter berkata, "Saya tidak
habis pikir. Kan sudah saya bilang tak ada problem yang saya temukan, kenapa
Anda berdua masih mendatangi saya?"

Dengan
malu-malu si pria berkata, "Ehm...sebenarnya begini Dok. Dia ini
selingkuhan saya. Kami
nggak mungkin melakukannya di rumah masing-masing. Trus
kalo di hotel kena 300 ribu. Di sini kami cuma bayar
150 ribu, dan bisa di-reimburse lagi kwitansinya ke HRD".
Kembali Ke Atas Go down
 

Humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

 Similar topics

-
» Cerita Humor The Tree Stooges
» SLOGAN ANDA TENTANG VESPA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia ::  :: -