Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Cengkareng Scooter Club

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 24 Feb 2009 - 0:51

salam kenal CSC,,saya ogen_jogja,,
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 24 Feb 2009 - 0:53

Salam Kenal Bro
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 24 Feb 2009 - 2:53

salam kenal bwt semua..
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 24 Feb 2009 - 9:52

MILAN wrote:
Roland CSC wrote:
Anggota CSC yang bisa dihubungi,

Bro infonya donk,csc kalo ngumpul dimana hr apa n jam brp biasanya,ane di citra ne,thxx..
Setau ane sih anak-anak CSC klo nongkrong di depan Ramayana Cengkareng setiap malam minggu dan malem hari libur besar....
maen dong ke base ane di Dadap dekatkan tuh ama Citra..
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 24 Feb 2009 - 10:02

salam kenal dari bumi MALANG


NRV-IVI 061
Kembali Ke Atas Go down
MILAN
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 482
Localisation : EARTH
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Mon 2 Mar 2009 - 23:33

Anto_Doang wrote:
MILAN wrote:
Roland CSC wrote:
Anggota CSC yang bisa dihubungi,

Bro infonya donk,csc kalo ngumpul dimana hr apa n jam brp biasanya,ane di citra ne,thxx..
Setau ane sih anak-anak CSC klo nongkrong di depan Ramayana Cengkareng setiap malam minggu dan malem hari libur besar....
maen dong ke base ane di Dadap dekatkan tuh ama Citra..

boleh2...dadapnya deket mana om..nanti kalo pas kebetulan ke lembur kuring mampir dech... Razz Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Wed 4 Mar 2009 - 3:47

Loh itu dah tau lembur kuring...ya deket dong say tinggal kontek ane..kira2 kapan neh...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
MILAN
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 482
Localisation : EARTH
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Wed 4 Mar 2009 - 21:38

sep...oke2 tar di kabarin...
Kembali Ke Atas Go down
yoyok
Pemula
avatar

Jumlah posting : 13
Age : 40
Localisation : CEPU
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 4 Aug 2009 - 23:45

Salam woyo.....dari SRC cepu. mal Tolong kirim brosur dong,... acara surabaya 8-9 Agustus 2009 Ke dhowo_scooter@yahoo.co.id tak tunggu......okey
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 20 Jul 2010 - 0:18

Roland CSC wrote:
Anggota CSC yang bisa dihubungi,

salam kenal bro roland....perasaan kita dah kenalan dipuri cengkareng...ehm teman SD ane ada diclub situ,kok gak ada fotonya yak???...bro Iwan Toge. pak heri kok gak ada fotonya juga...hehehe...salam kenal lagi bro roland...sesama scooterist cengkareng kita bersaudara & beraliran sama (betawi punya gayee), walau berbeda bendera kerajaan...hahaha..sip brother nice to know you...
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   Tue 20 Jul 2010 - 0:21

Anto_Doang wrote:
Loh itu dah tau lembur kuring...ya deket dong say tinggal kontek ane..kira2 kapan neh...
ini dia brother yg belum ketemuan dari dulu...maaf ya bro anto juragan kerang dari kamal, ane lagi itu diajak ente ke mabes ivi gak bisa, gara2 nunggu kelahiran anak ane....nti insyaAllah mampir ke dadap berkunjung.... salam persaudaraan cengkareng vesparados....
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cengkareng Scooter Club   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cengkareng Scooter Club
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Harga scooter untuk lokal?
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» Info Bengkel di Bali
» vespa paling tua di indonesia?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: