Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 17:08

vespa_maker wrote:
HE..HE..
SMOGA BERHASIL PAKDE
SALUT MAU MAMPIR KE SETIAP POLDA.......

berarti, pakde nanto, POLDA nya banyak yah kang?
hehehehe



"piss" V
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 17:10

vesfa wrote:
vespa_maker wrote:
HE..HE..
SMOGA BERHASIL PAKDE
SALUT MAU MAMPIR KE SETIAP POLDA.......

berarti, pakde nanto, POLDA nya banyak yah kang?
hehehehe



"piss" V
TADI PAKDE LAGI GAK N'GEH
1 POLDA AJA REPOT
HA...HA..HA...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 19:25

vespa_maker wrote:
AYO MENGHAYAL LAGI



Jajak beandai andai berduaan dengan IRMA...
wah....pasti VESPAMANIA banyak yang tertegun....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 19:42

JAJAK SOLO wrote:
vespa_maker wrote:
AYO MENGHAYAL LAGI



Jajak beandai andai berduaan dengan IRMA...
wah....pasti VESPAMANIA banyak yang tertegun....
so pasti lah..
Masa so pastiles..
Wekekeke..
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 19:43

JAJAK SOLO wrote:
vespa_maker wrote:
AYO MENGHAYAL LAGI



Jajak beandai andai berduaan dengan IRMA...
wah....pasti VESPAMANIA banyak yang tertegun....
WAKAKAKAK....
MUMPUNG GRATIS....TIDAK ADA YANG MELARANG
NAMANYA JUGA MENGHAYAL.. YA JANGAN TANGGUNG-TANGGUNG
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 20:19

PENGEN PUNYA VESPA TAON TUA YANG AJAIB;

ANTI MOGOK/RUSAK....
ANTI DEBU/KOTOR..
ANTI ISI BAHAN BAKAR..
ANTI KARAT..
ANTI MALING..
MESIN OTOMATIS NYALA SENDIRI GA PERLU DI ENGKOL
BISA DIKANTONGIN, SO BISA DIBAWA KEMANA AJA.

Apalagi ya..???.... (ada yg bisa nambahin?????)
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Tue 11 Nov 2008 - 22:30

q'whiell wrote:
PENGEN PUNYA VESPA TAON TUA YANG AJAIB;

ANTI MOGOK/RUSAK....
ANTI DEBU/KOTOR..
ANTI ISI BAHAN BAKAR..
ANTI KARAT..
ANTI MALING..
MESIN OTOMATIS NYALA SENDIRI GA PERLU DI ENGKOL
BISA DIKANTONGIN, SO BISA DIBAWA KEMANA AJA.

Apalagi ya..???.... (ada yg bisa nambahin?????)

anti..anti sampean ntar stresss mikirinnya .....huahahahahahahhahaha



luncaaaaaaaatttttttt[/size]
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 2:39

Ente kan jum'at kliwon..
Gak cocok pake beatles
coba beralih ke ali oncom, ali jodoh ataw ali urang yang di jogja!!
..luncaaat juga!!
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 12:59

Vinic & Vespa wrote:
Ente kan jum'at kliwon..
Gak cocok pake beatles
coba beralih ke ali oncom, ali jodoh ataw ali urang yang di jogja!!
..luncaaat juga!!
AWAS JATUH KO LUNCAT...
ALIBURTON...JUGA BISA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 13:41

Cocoknya "ALIBABA ALIKASUR",,,,,,

ya namanya juga khayalan ....bisa aja kan bos...??
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 14:17

Pengen punya Vespa yang banyak. Trus, anak, bini, abang, mpok, adek, sodara, ncang, ncing, buyut, enyak, babeh, semua dikasih. Touring bareng, deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 15:29

Indra_el wrote:
Pengen punya Vespa yang banyak. Trus, anak, bini, abang, mpok, adek, sodara, ncang, ncing, buyut, enyak, babeh, semua dikasih. Touring bareng, deh..

itu baru cita2 .....

namanya juga.....
KHAYALAN......
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 15:41

Saya pengen jadi Marinir,kaya alibeatles.
hehehehe.......
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 15:46

didot!!! wrote:
Saya pengen jadi Marinir,kaya alibeatles.
hehehehe.......


boleh saja namanya juga CITA-CITA....silahkan Cita2 setinggi langit boleh.

De Didot ente cocoknya jadi "Pengusaha Pabrik Gula".
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 15:49

sunanto wrote:
didot!!! wrote:
Saya pengen jadi Marinir,kaya alibeatles.
hehehehe.......


boleh saja namanya juga CITA-CITA....silahkan Cita2 setinggi langit boleh.

De Didot ente cocoknya jadi "Pengusaha Pabrik Gula".

Emang weton saya apa om??
Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 16:19

didot!!! wrote:
Emang weton saya apa om??
Laughing Laughing
Hari lahir kamu Rabu Pahing. Tidak cocok jadi marinir, kamu cocoknya di empang, wakakakakkakaa..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 17:08

didot!!! wrote:
Saya pengen jadi Marinir,kaya alibeatles.
hehehehe.......
hush!!
bukan beatles....
dah di ganti aliburton ama om nanti
wewkekekek....
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 18:39

Indra_el wrote:
didot!!! wrote:
Emang weton saya apa om??
Laughing Laughing
Hari lahir kamu Rabu Pahing. Tidak cocok jadi marinir, kamu cocoknya di empang, wakakakakkakaa..

Emoh ahh,enak d sawah???
Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Wed 12 Nov 2008 - 18:40

Vinic & Vespa wrote:
didot!!! wrote:
Saya pengen jadi Marinir,kaya alibeatles.
hehehehe.......
hush!!
bukan beatles....
dah di ganti aliburton ama om nanti
wewkekekek....

Wah..ndak tau saya,weton saya kan rabu pahing,jadi loadingnya lama.
kekekekekek.
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Thu 13 Nov 2008 - 0:33

ngikut ngayal ah...



pengen punya vespa + sespannya udah gitu vespanya bisa di jadiin kaya roksektor (motornya ksatria baja item) jadi klo ujan ga kebasahan klo panas ga ke panasan,,, terus sespannya bisa di pasang audio video + bisa maen PS..

jadi bisa dmn2 maen ps...

dah gitu klo banjir bisa jadi perahu karet jadi bisa ngapung deh kemana2 cheers cheers cheers cheers cheers

dah ah kelamaan ngayal takut jadi viktor.... geek geek geek geek
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Thu 13 Nov 2008 - 0:38

moa_tampan wrote:
ngikut ngayal ah...



pengen punya vespa + sespannya udah gitu vespanya bisa di jadiin kaya roksektor (motornya ksatria baja item) jadi klo ujan ga kebasahan klo panas ga ke panasan,,, terus sespannya bisa di pasang audio video + bisa maen PS..

jadi bisa dmn2 maen ps...

dah gitu klo banjir bisa jadi perahu karet jadi bisa ngapung deh kemana2 cheers cheers cheers cheers cheers

dah ah kelamaan ngayal takut jadi viktor.... geek geek geek geek

KSATRIA BAJA HITAM.... B E R U U B A A A H H H
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Thu 13 Nov 2008 - 0:40

vespa_maker wrote:
moa_tampan wrote:
ngikut ngayal ah...



pengen punya vespa + sespannya udah gitu vespanya bisa di jadiin kaya roksektor (motornya ksatria baja item) jadi klo ujan ga kebasahan klo panas ga ke panasan,,, terus sespannya bisa di pasang audio video + bisa maen PS..

jadi bisa dmn2 maen ps...

dah gitu klo banjir bisa jadi perahu karet jadi bisa ngapung deh kemana2 cheers cheers cheers cheers cheers

dah ah kelamaan ngayal takut jadi viktor.... geek geek geek geek

KSATRIA BAJA HITAM.... B E R U U B A A A H H H

KSATRIA BAJA HITAM RX BIO BERUBAAHHHHHHHHHHH
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Thu 13 Nov 2008 - 1:04

aku juga mau ngayal aaaahhh.........aku pengen semua pemakai jalan naeknya vespa aja.....pak polisi juga. biar nanti kalo ada yang truble berhenti semua...trus kalo ada yg ga kuat nanjak biar bisa gantian nyetut....ntar kalo dah gitu kan kita saling tegor sapa...jadinya ntar kaya semut lagi touring....gimana bro.....???? bagus ga khayalan gue.
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Thu 13 Nov 2008 - 1:08

HA..HA..HA...
TOURING-NYA IKUT SEMUA DONG
AYA-AYA WAE.... NAMANYA JUGA BERHAYAL YA..
BUKANNYA PINGIN TAHUN 62 BRO
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   Thu 13 Nov 2008 - 1:14

vespa_maker wrote:
HA..HA..HA...
TOURING-NYA IKUT SEMUA DONG
AYA-AYA WAE.... NAMANYA JUGA BERHAYAL YA..
BUKANNYA PINGIN TAHUN 62 BRO
itu impian yg belum terwujud bro.......kan tadi cuma ngayal...tapi kalo kelamaan...................GA KUAAAAAATTTT..........!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS   

Kembali Ke Atas Go down
 
ALAM KHAYALAN CITA2 VERSI SCOOTERIS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: