Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 JAJAK DI IRIAN JAYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: JAJAK DI IRIAN JAYA   Sun 16 Nov 2008 - 17:34





FOTO WAKTU PERTAMA BRO JAJAK EKSPANSI KE IRIAN JAYA TAHUN 1948.


YANG MAU MENGOMENTARI SILAHKAN, DISINI TEMPATNYA.....
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Sun 16 Nov 2008 - 18:30

sindab wrote:




FOTO WAKTU PERTAMA BRO JAJAK EKSPANSI KE IRIAN JAYA TAHUN 1948.


YANG MAU MENGOMENTARI SILAHKAN, DISINI TEMPATNYA.....

dasar SINDAB ( kutu rambut) lihat nih... ! yang motret Kamu kan...? masak lupa...

Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Sun 16 Nov 2008 - 18:39

he..he...
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Sun 16 Nov 2008 - 19:59

nice pic..
hehehe..
pirat pirat
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 13:39

sindab bisa-bisa aja...copy paste....
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 13:52

Wahahahaha.........
mantaaaabbbb....

jadi kayak film2 mafia gitu yah.........

Iwan DC jadi mafia busi...... penadahnya pakde nanto..

hehe "piss" V
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 15:22

vesfa wrote:
Wahahahaha.........
mantaaaabbbb....

jadi kayak film2 mafia gitu yah.........

Iwan DC jadi mafia busi...... penadahnya pakde nanto..

hehe "piss" V

oh jadi vesfa tukang Tambal Bannya gitu....si LAE donk...
ya dah saya mau...jadi tukang penadah cwek bule....

terus yg jadi premannya sapa....?
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 15:48

baru tau kalo bro jajak berasal dari irian...hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 16:08

Nech bro JAJAK sewaktu di Irian Jaya , cobain Hp signal kuat pake anten sendiri......


sorry bro JAJAK film hitamnya masih saya simpan.
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 16:35

Wakakak..

pake hp. koq antenanya di pangku.......????
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Mon 17 Nov 2008 - 16:41

vesfa wrote:
Wakakak..

pake hp. koq antenanya di pangku.......????


seeeeeettttt tar ketahuan ma JAJAK lo....

ada JAJAK ga di depan .........

Juskiding bro Jajak.....mohon ampun....!!! PEACE....
albino albino
Kembali Ke Atas Go down
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 0:22

sunanto wrote:
Nech bro JAJAK sewaktu di Irian Jaya , cobain Hp signal kuat pake anten sendiri......


sorry bro JAJAK film hitamnya masih saya simpan.


EVOLUSI TEKNOLOGI TINGGI......Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

PISS BRO JAJAK....V
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 1:54

sindab wrote:
sunanto wrote:
Nech bro JAJAK sewaktu di Irian Jaya , cobain Hp signal kuat pake anten sendiri......


sorry bro JAJAK film hitamnya masih saya simpan.


EVOLUSI TEKNOLOGI TINGGI......Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

PISS BRO JAJAK....V
kotekanya ko lebih besar dgnyg aq pake ya ?
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 3:45

BUNG ADMIIIIN...... di sensor tuh.....! malu maluin jajak aja oe.., IRMA tutup mata dong.
buat bro Sunanto....AWAS LU, lewat Solo jajak sruduk pake koteka...




Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 11:36

JAJAK SOLO wrote:
BUNG ADMIIIIN...... di sensor tuh.....! malu maluin jajak aja oe.., IRMA tutup mata dong.
buat bro Sunanto....AWAS LU, lewat Solo jajak sruduk pake koteka...




Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

wakakakakakakaaaaaaa bounce bounce bounce bounce cheers cheers cheers cheers cheers cheers
sorry bro Jajak....mohon ampun...!!!!!@@@@@
gara2 si SINDAB se...jadi saya ingat film nya...

bro jajak ente mo cuci cetak lagi Kotekanya....
tar saya kirim lewat TIKI ya....
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 13:08

affraid affraid affraid ngak nyangka ... bro jajak irma bsa kepincit tuh .... drunken drunken Razz Razz Razz


piss aaah ...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 13:35



imajinasinya memang yahuuuddd...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 15:06

tNix wrote:
sindab wrote:
sunanto wrote:
Nech bro JAJAK sewaktu di Irian Jaya , cobain Hp signal kuat pake anten sendiri......


sorry bro JAJAK film hitamnya masih saya simpan.


EVOLUSI TEKNOLOGI TINGGI......Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

PISS BRO JAJAK....V
kotekanya ko lebih besar dgnyg aq pake ya ?

wakakakak...
ada antena luarnya ya???
wireless lagi???
kerenn..
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 16:09

DHUTA >>> bro Jajak kemana ya ...???
tadi se katanya mo chager batery HP .
kok lama ya ga nongol2.

kata bro Ridho >>> masih Shoot di Pedalaman Suku Dani .....

bro Jajak awas kesasar , tar ga bisa balik Ke SOLO lagi.
kata suku Dani" SAPI MANA ? SAPI MAIN BOLA?....he..he..heeee
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Tue 18 Nov 2008 - 21:53

wakakakakakakaaaaaaa bounce bounce bounce bounce cheers cheers cheers cheers cheers cheers
sorry bro Jajak....mohon ampun...!!!!!@@@@@
gara2 si SINDAB se...jadi saya ingat film nya...

bro jajak ente mo cuci cetak lagi Kotekanya....
tar saya kirim lewat TIKI ya....
[/quote]


yang dulu dah ga jajak pake kok, dah sesak...!
SINDAB klau ketemu di magelang awas lo...! jajak bilangin mertuaku.




afro
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Wed 19 Nov 2008 - 2:37

SINDAB klau ketemu di magelang awas lo...! jajak bilangin mertuaku.[/size]


[size=24]SIAP BOSS....
NANTI SAYA TRAKTIR SATE KAMBING BALAP....
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Wed 19 Nov 2008 - 11:29

sindab wrote:
SINDAB klau ketemu di magelang awas lo...! jajak bilangin mertuaku.[/size]


[size=24]SIAP BOSS....
NANTI SAYA TRAKTIR SATE KAMBING BALAP....
Cool Cool Cool

duh mau dong om...wawa suka cate tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Wed 19 Nov 2008 - 11:42

wawa, kalau makan sate
tusuknya jangan di makan yah...........
Kembali Ke Atas Go down
tNix
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2283
Localisation : Sidoarjooooooooooooooooo.................
Registration date : 08.04.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Wed 19 Nov 2008 - 11:43

sindab wrote:
SINDAB klau ketemu di magelang awas lo...! jajak bilangin mertuaku.[/size]


[size=24]SIAP BOSS....
NANTI SAYA TRAKTIR SATE KAMBING BALAP....
Cool Cool Cool
aq sate kambing kota ya
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   Wed 19 Nov 2008 - 23:46

aciel & wawa wrote:
sindab wrote:
SINDAB klau ketemu di magelang awas lo...! jajak bilangin mertuaku.[/size]


[size=24]SIAP BOSS....
NANTI SAYA TRAKTIR SATE KAMBING BALAP....
Cool Cool Cool

duh mau dong om...wawa suka cate tuh

ah wawa,, apa wa' aung-nya yang disebelah tuh yang suka sate??
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: JAJAK DI IRIAN JAYA   

Kembali Ke Atas Go down
 
JAJAK DI IRIAN JAYA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: