Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Skuteris Brekele

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 8:30

aciel & wawa wrote:
mmm makasih banget komentarnya, bakal jadi berita hangat di edisi pertama indonesia scooter tabloid

jangan lupa foto-foto di tabloid.. Cool Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 10:33

saya cuma ingin tau komentar dari rekan2 scooteris tentang pandangan skuteris brekele...karena menurut sy pribadi ini suatu image baru bagi skuteris indonesia
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 11:40

atur aja pak Ustad Madrum Aciel Andarista....

yang penting aman2 aja dech...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 16:11

Ada yang suka vespa klasik, sport, airbrush, extrem, dan modifikasi. Ada yang menyebut brekele atau ada lagi yang perlente. Semuanya ok. Tinggal bagaimana kita mensikapinya dengan arif dan bijaksana.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 16:14

aciel & wawa wrote:
maaf
cuma minta pandangan rekan2 skuteris aja
bukan bermaksud mendiskriminasikan
bagaimana menurut pandangan rekan2
dengan skuteris brekele
atau bisa dibilang skuteris yang sering pakai motor vespa aneh2
panjang, stang kayak chopper, dandanan seadanya atau simbol anti kemapanan?
rambut gimbal. dibelakang motornya suka ada tulisan "terima sedot wc" atau digantung macem2

maaf saya membuka wacana ini untuk melihat dari sudut pandang nilai positif dan negatifnya
tanpa bermaksud mendiskriminasikan rekan2 skuteris brekele
Itu namanya kompleks. Nggak ada yang kayak gitu malah gak rame. Justru vespa didominasi ama jiwa2 yang begini.

Jujur kalo boleh jujur, gue sih malah enjoy ama komunitas kaya gini (lebih merdeka, persaudaraan lebih kental, lebih eksentrik, nggak gengsian lagi & berkesan seadanya). Kalo mogok di jalan, nggak mungkin ada yg bablas (terang aja, keliatan anak vespanya banget, kok..)

Itu salah satu icon VOC, selain chooper, sespan & modifikasi modern.

Intinya, sama-sama vespa.
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
BembyCSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 177
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 18:11

[b]Anti kemapanan? bisa jd. tapi sebenarnya mereka hanya melawan arus seperti yg sekarang banyak kita temuin dijalan2. contoh, banyak pengendara, entah itu motor/ mobil, memakai asesoris mahal2 dan mewah. kendaraan dicat dgn cat mahal dsb. mereka justru mendobrak paradigma itu dikalangan mereka sendiri. dengan slogan "MAKIN BERANTAKAN MAKIN KEREN", mereka membentuk komunitas anti kemewahan dijalan. tapi satu hal yang gw pelajari dan ambil hikmahnya dari mereka. persaudaraan mereka lebih erat dari komunitas apapun. dan mereka cenderung utk memberikan bantuan kesesama skuteris lain yg mendapat masalah dengan motornya dijalan, walaupun tidak satu aliran dengan mereka. Seperti kata pepatah "jangan menilai buku dr sampulnya", mereka walaupun lusuh2, dekil2, gimbal2, rasa persaudaraan mereka kpd sesama skuteris yg wajib or kudu ditiru. Jangan seperti salah satu komunitas skuter klasik dijakarta yg konon berasal dari kalangan menengah keatas. Jangankan nolong skuteris lain dijalan yg mogok. papasan dijalan aja boro2 saling tegur sapa., ngelirik aja kagak! So, gaya boleh beda, tapi jiwa tetap sama. Viva Scooterist Indonesia!!! cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Thu 20 Nov 2008 - 21:52

BembyCSC wrote:
[b]Anti kemapanan? bisa jd. tapi sebenarnya mereka hanya melawan arus seperti yg sekarang banyak kita temuin dijalan2. contoh, banyak pengendara, entah itu motor/ mobil, memakai asesoris mahal2 dan mewah. kendaraan dicat dgn cat mahal dsb. mereka justru mendobrak paradigma itu dikalangan mereka sendiri. dengan slogan "MAKIN BERANTAKAN MAKIN KEREN", mereka membentuk komunitas anti kemewahan dijalan. tapi satu hal yang gw pelajari dan ambil hikmahnya dari mereka. persaudaraan mereka lebih erat dari komunitas apapun. dan mereka cenderung utk memberikan bantuan kesesama skuteris lain yg mendapat masalah dengan motornya dijalan, walaupun tidak satu aliran dengan mereka. Seperti kata pepatah "jangan menilai buku dr sampulnya", mereka walaupun lusuh2, dekil2, gimbal2, rasa persaudaraan mereka kpd sesama skuteris yg wajib or kudu ditiru. Jangan seperti salah satu komunitas skuter klasik dijakarta yg konon berasal dari kalangan menengah keatas. Jangankan nolong skuteris lain dijalan yg mogok. papasan dijalan aja boro2 saling tegur sapa., ngelirik aja kagak! So, gaya boleh beda, tapi jiwa tetap sama. Viva Scooterist Indonesia!!! cheers cheers cheers

good comment bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Fri 21 Nov 2008 - 22:24

tNix wrote:
yach, gak tau nya............................
sdh kehabisan materi to ????????

wakakakak..
chiel..chiel..


sembilan - sepuluh..
kasian deh luhhh..
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Sat 22 Nov 2008 - 10:17

dhuta wrote:
tNix wrote:
yach, gak tau nya............................
sdh kehabisan materi to ????????

wakakakak..
chiel..chiel..


sembilan - sepuluh..
kasian deh luhhh..

11-12 kalo malas...ya digilas...halah.....kekekekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Fri 28 Nov 2008 - 17:16

aciel & wawa wrote:
maaf
cuma minta pandangan rekan2 skuteris aja
bukan bermaksud mendiskriminasikan
bagaimana menurut pandangan rekan2
dengan skuteris brekele
atau bisa dibilang skuteris yang sering pakai motor vespa aneh2
panjang, stang kayak chopper, dandanan seadanya atau simbol anti kemapanan?
rambut gimbal. dibelakang motornya suka ada tulisan "terima sedot wc" atau digantung macem2

maaf saya membuka wacana ini untuk melihat dari sudut pandang nilai positif dan negatifnya
tanpa bermaksud mendiskriminasikan rekan2 skuteris brekele
elu ngejek gw........??? awas ya........
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Fri 28 Nov 2008 - 18:19

BembyCSC wrote:
[b]Anti kemapanan? bisa jd. tapi sebenarnya mereka hanya melawan arus seperti yg sekarang banyak kita temuin dijalan2. contoh, banyak pengendara, entah itu motor/ mobil, memakai asesoris mahal2 dan mewah. kendaraan dicat dgn cat mahal dsb. mereka justru mendobrak paradigma itu dikalangan mereka sendiri. dengan slogan "MAKIN BERANTAKAN MAKIN KEREN", mereka membentuk komunitas anti kemewahan dijalan. tapi satu hal yang gw pelajari dan ambil hikmahnya dari mereka. persaudaraan mereka lebih erat dari komunitas apapun. dan mereka cenderung utk memberikan bantuan kesesama skuteris lain yg mendapat masalah dengan motornya dijalan, walaupun tidak satu aliran dengan mereka. Seperti kata pepatah "jangan menilai buku dr sampulnya", mereka walaupun lusuh2, dekil2, gimbal2, rasa persaudaraan mereka kpd sesama skuteris yg wajib or kudu ditiru. Jangan seperti salah satu komunitas skuter klasik dijakarta yg konon berasal dari kalangan menengah keatas. Jangankan nolong skuteris lain dijalan yg mogok. papasan dijalan aja boro2 saling tegur sapa., ngelirik aja kagak! So, gaya boleh beda, tapi jiwa tetap sama. Viva Scooterist Indonesia!!! cheers cheers cheers

Sebernarnya tidak masalah. Kita seharusnya berteman dengan semua scooterist, mulai dari yang yunior sampai yang senior, dari yang brekele sampai yang elite. Jangan dibeda-bedakan. Justru adanya perbedaan akan membuat kita saling mengenal.

W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Fri 28 Nov 2008 - 18:31

W Budi S wrote:
BembyCSC wrote:
[b]Anti kemapanan? bisa jd. tapi sebenarnya mereka hanya melawan arus seperti yg sekarang banyak kita temuin dijalan2. contoh, banyak pengendara, entah itu motor/ mobil, memakai asesoris mahal2 dan mewah. kendaraan dicat dgn cat mahal dsb. mereka justru mendobrak paradigma itu dikalangan mereka sendiri. dengan slogan "MAKIN BERANTAKAN MAKIN KEREN", mereka membentuk komunitas anti kemewahan dijalan. tapi satu hal yang gw pelajari dan ambil hikmahnya dari mereka. persaudaraan mereka lebih erat dari komunitas apapun. dan mereka cenderung utk memberikan bantuan kesesama skuteris lain yg mendapat masalah dengan motornya dijalan, walaupun tidak satu aliran dengan mereka. Seperti kata pepatah "jangan menilai buku dr sampulnya", mereka walaupun lusuh2, dekil2, gimbal2, rasa persaudaraan mereka kpd sesama skuteris yg wajib or kudu ditiru. Jangan seperti salah satu komunitas skuter klasik dijakarta yg konon berasal dari kalangan menengah keatas. Jangankan nolong skuteris lain dijalan yg mogok. papasan dijalan aja boro2 saling tegur sapa., ngelirik aja kagak! So, gaya boleh beda, tapi jiwa tetap sama. Viva Scooterist Indonesia!!! cheers cheers cheers

Sebernarnya tidak masalah. Kita seharusnya berteman dengan semua scooterist, mulai dari yang yunior sampai yang senior, dari yang brekele sampai yang elite. Jangan dibeda-bedakan. Justru adanya perbedaan akan membuat kita saling mengenal.

W.Budi.S "pakguru"
Pengurus Scooter Club Depok (SCD)

Basketball
Betul om............... cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
xrizqysucksx
Pemula
avatar

Jumlah posting : 40
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Mon 16 Mar 2009 - 10:32

ya mungkin itu beda antara pecinta vespa dengan pemakai vespa....
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Mon 16 Mar 2009 - 10:48

xrizqysucksx wrote:
ya mungkin itu beda antara pecinta vespa dengan pemakai vespa....
apa itu...PECINTA VESPA...?? apa itu...PEMAKAI VESPA...??
Kembali Ke Atas Go down
thom
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 32
Localisation : Bukittinggi -> depok -> Bandung
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Mon 16 Mar 2009 - 11:26

IWAN-DC wrote:
xrizqysucksx wrote:
ya mungkin itu beda antara pecinta vespa dengan pemakai vespa....
apa itu...PECINTA VESPA...?? apa itu...PEMAKAI VESPA...??

CAUTION.....!!!! hanya untuk di baca kalo lagi stress berat.

MENURUT OGUT.... (Ogut itu apa dan siapa ya?) menurut saya deh,

PECINTA VESPA tu personal/seseorang yang betul2 menganggap vespa itu seperti pacarnya. itu diluar pemikiran kita apakah juga di ajak untuk "Berc***a" (sensor.red) atau tidak. just god knows.
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Pemakai vespa, ya........ personal / seseorang yang sekedar punya vespa (dapat warisan dari bokap, or beli vespa karna murah harganya dari bebek maupun ayam), menganggap vespa hanya untuk dipakai sebagai alat transportasi semata. itu pun diluar pemikiran kita apakah juga "dipakai" buat nyabu or "dipakai" malamnya.
lol! lol! lol! lol!

uwaaaaaaaaaaaaaaa artikel yang ga penting untuk di baca,
Admin, mohon maaf atas kekhilafan saya....... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Buluk_versi

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 41
Localisation : Tangerang
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Wed 25 Mar 2009 - 10:26

sunanto wrote:
aciel & wawa wrote:
maaf
cuma minta pandangan rekan2 skuteris aja
bukan bermaksud mendiskriminasikan
bagaimana menurut pandangan rekan2
dengan skuteris brekele
atau bisa dibilang skuteris yang sering pakai motor vespa aneh2
panjang, stang kayak chopper, dandanan seadanya atau simbol anti kemapanan?
rambut gimbal. dibelakang motornya suka ada tulisan "terima sedot wc" atau digantung macem2

maaf saya membuka wacana ini untuk melihat dari sudut pandang nilai positif dan negatifnya
tanpa bermaksud mendiskriminasikan rekan2 skuteris brekele

bagus itu syah2 saja,,,,,,
sapa yang bisa menghentikan kemauan mereka....
masing2 punya HAK untuk berkreasi baik di masyarakat atau di dunia pervespaan.
kalau pun ada yang mencibir paan tu vespa brekele....itu hanya sirik aja.
mangnya yang mengatahkan begitu bisa bantu apa ma mereka , masih syukur dia( para vespa brekele ga ngerepotin kita , ga ngerorong kita ga malak kita ,toh kita juga ga rugi MATERIAL ini ) .

kalau pun berkeinginan mau basmi Brekele...ya APARAT KEPOLISIAN lah yang bertindak dan menertipkan....misal ada razia kendaraan ataukhusus vespa dan yg razia Tato....
kalau surat vespanya tidak lengkap ya harus di tindak sesuai dengan prosedur hukum berkendaraan.....atau menyalahgunakan Tatonya untuk kejahatan.....
kan efeknya ke vespa lainnya ,citra vespa akan jelek di mata masyarakat....

kalau pun kita ga mau dengan vespa brekele....ya jangan dekat2 dan jangan bergaul ma brekele....kita liatin aja dari jauh.....

okey bro masih byak yg mo saya tulis ,takutnya tar ente pada protes tulisannya panjang2 amat...
confused confused confused confused albino albino confused confused confused confused
nda safty tuh inget kejadian di pelabuhan.... affraid
Kembali Ke Atas Go down
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 36
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Wed 25 Mar 2009 - 17:50

Buluk_versi wrote:
sunanto wrote:
aciel & wawa wrote:
maaf
cuma minta pandangan rekan2 skuteris aja
bukan bermaksud mendiskriminasikan
bagaimana menurut pandangan rekan2
dengan skuteris brekele
atau bisa dibilang skuteris yang sering pakai motor vespa aneh2
panjang, stang kayak chopper, dandanan seadanya atau simbol anti kemapanan?
rambut gimbal. dibelakang motornya suka ada tulisan "terima sedot wc" atau digantung macem2

maaf saya membuka wacana ini untuk melihat dari sudut pandang nilai positif dan negatifnya
tanpa bermaksud mendiskriminasikan rekan2 skuteris brekele

bagus itu syah2 saja,,,,,,
sapa yang bisa menghentikan kemauan mereka....
masing2 punya HAK untuk berkreasi baik di masyarakat atau di dunia pervespaan.
kalau pun ada yang mencibir paan tu vespa brekele....itu hanya sirik aja.
mangnya yang mengatahkan begitu bisa bantu apa ma mereka , masih syukur dia( para vespa brekele ga ngerepotin kita , ga ngerorong kita ga malak kita ,toh kita juga ga rugi MATERIAL ini ) .

kalau pun berkeinginan mau basmi Brekele...ya APARAT KEPOLISIAN lah yang bertindak dan menertipkan....misal ada razia kendaraan ataukhusus vespa dan yg razia Tato....
kalau surat vespanya tidak lengkap ya harus di tindak sesuai dengan prosedur hukum berkendaraan.....atau menyalahgunakan Tatonya untuk kejahatan.....
kan efeknya ke vespa lainnya ,citra vespa akan jelek di mata masyarakat....

kalau pun kita ga mau dengan vespa brekele....ya jangan dekat2 dan jangan bergaul ma brekele....kita liatin aja dari jauh.....

okey bro masih byak yg mo saya tulis ,takutnya tar ente pada protes tulisannya panjang2 amat...
confused confused confused confused albino albino confused confused confused confused
nda safty tuh inget kejadian di pelabuhan.... affraid

menurut ane sih sah-sah aja, hargai orang lain kalo pengin dihargai orang lain,
bukankah
DENGAN VESPA KITA BERSODARA
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Mon 13 Apr 2009 - 16:01

Vespa Brekele seni bervespa dan seni imajinasi . cocok untuk di lestarikan , walaupun vespa nya kembel....
pengendaranya tentu berjiwa intelek alias tidak Gembel....

cwek2nya anak brekele cakep2 bro and tajir - tajir ...Hpnya aja Pake blacberry seri terbaru.....
Kembali Ke Atas Go down
sirawing
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 42
Localisation : cianjur jabar anggota (IVEC)
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Mon 13 Apr 2009 - 17:39

BembyCSC wrote:
[b]Anti kemapanan? bisa jd. tapi sebenarnya mereka hanya melawan arus seperti yg sekarang banyak kita temuin dijalan2. contoh, banyak pengendara, entah itu motor/ mobil, memakai asesoris mahal2 dan mewah. kendaraan dicat dgn cat mahal dsb. mereka justru mendobrak paradigma itu dikalangan mereka sendiri. dengan slogan "MAKIN BERANTAKAN MAKIN KEREN", mereka membentuk komunitas anti kemewahan dijalan. tapi satu hal yang gw pelajari dan ambil hikmahnya dari mereka. persaudaraan mereka lebih erat dari komunitas apapun. dan mereka cenderung utk memberikan bantuan kesesama skuteris lain yg mendapat masalah dengan motornya dijalan, walaupun tidak satu aliran dengan mereka. Seperti kata pepatah "jangan menilai buku dr sampulnya", mereka walaupun lusuh2, dekil2, gimbal2, rasa persaudaraan mereka kpd sesama skuteris yg wajib or kudu ditiru. Jangan seperti salah satu komunitas skuter klasik dijakarta yg konon berasal dari kalangan menengah keatas. Jangankan nolong skuteris lain dijalan yg mogok. papasan dijalan aja boro2 saling tegur sapa., ngelirik aja kagak! So, gaya boleh beda, tapi jiwa tetap sama. Viva Scooterist Indonesia!!! cheers cheers cheers
begitu saja ko repot,.... yang nolong dan mau besahabat saja baru saudara sejadi nya vespa eh salan IVI tulen , Awas bukan pulen itu mah talas bogor yang pulen mah, tolong menolong slagi bisa ok ko siap berhenti grakkkk wkwkwkwk....
Kembali Ke Atas Go down
http://sirawing-sirawing.blogspot.com/
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Tue 14 Apr 2009 - 15:02

TERUS TERANG..PHILIPS..TERANG TERUS............. Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Vespa Ku Cupu
Bikers
avatar

Jumlah posting : 70
Age : 32
Localisation : cinere
Registration date : 02.06.09

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Wed 10 Jun 2009 - 20:19

berani tampil beda, unik untuk di pandang, tapi nggak safety kayaknya.... cmiiw.
Kembali Ke Atas Go down
vcb032
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 259
Age : 42
Localisation : Bandung
Registration date : 14.05.07

PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   Fri 12 Jun 2009 - 18:08


Kalo boleh kasih tanggapan..hal ini juga pernah dibahas di PRO2FM Jakarta 2 minggu lalu...

Menurut dialog interaktif antar pendengar..akhirnya tetap pada tujuan semula..yaitu BAGAIMANA MENGEXIST KAN VESPA ..dan mengedepankan TALI SILATURAHMI antar PECINTA VESPA..

HIDUP BREKELE...RAT STYLE or ELSE..but MOST IMPORTANT BRAVO VESPA INDONESIA...........


Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wsuryawan.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: Skuteris Brekele   

Kembali Ke Atas Go down
 
Skuteris Brekele
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: