Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Sat 22 Nov 2008 - 19:43

Bravo Vespamania ....

Mohon maaf buat Admin ... Apa benar USERNAME a/n PEPEN GOSMA telah DIHAPUS .... ? Mohon infonya.

Salam ...
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Sat 22 Nov 2008 - 20:32

Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad
Pen...I LOVE U BIBEH...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Sun 23 Nov 2008 - 14:14

gue rasa gak mungkin deh. kurang kerjaan apa ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
mavec_bengkulu
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 473
Age : 33
Localisation : Pedalaman Hutan Sumatra.
Registration date : 22.05.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Sun 23 Nov 2008 - 19:06

iya ni baru sempat nanya juga masalahnya kemarin pepen sms adi juga gitu Mohon maaf... jadi gimana ne Bener pa gak? N apa penyebabnya kok Di hapus?
Kembali Ke Atas Go down
http://juprexz.multiply.com
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 30
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Sun 23 Nov 2008 - 19:58

Adhi_mavecbengklu wrote:
iya ni baru sempat nanya juga masalahnya kemarin pepen sms adi juga gitu Mohon maaf... jadi gimana ne Bener pa gak? N apa penyebabnya kok Di hapus?

Pepen juga SMS aku...!!!

g tau juga sie...bener apa nggak na...
klo kata wa sie..bener coz kata2 nya meyakinkan bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://dapurpurigardenia.com/
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Sun 23 Nov 2008 - 20:42

gas.bekasi wrote:
Adhi_mavecbengklu wrote:
iya ni baru sempat nanya juga masalahnya kemarin pepen sms adi juga gitu Mohon maaf... jadi gimana ne Bener pa gak? N apa penyebabnya kok Di hapus?

Pepen juga SMS aku...!!!

g tau juga sie...bener apa nggak na...
klo kata wa sie..bener coz kata2 nya meyakinkan bgt
saya juga dapat sms serupa!
Malah sering ngobrol bareng pepen berjam2
tapi gw gak percaya ama dia
masa sie dihapus??
Jangan terpancing provokator dunk!!
BTW: I MISS PEPEN ON BOARD..
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 12:04

"Akhirnya... Username pepen sdh di delete jg sm admin, maaf kita sdh tdk bs ketemu n becanda lg di foum IVI, tp tali silaturahmi kita jgn sampai terputus ya.....", kata Pepen via SMS.

Tapi, masa, sih..? Mohon transparansinya, dunk?!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 12:13

menurut pepen dia yang minta di hapus oleh admin dan itu sudah lama... jadi gimana?? ........ kok tiba2 dia sms begitu....
gue juga bingung mana yg bener
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 12:17

aciel & wawa wrote:
menurut pepen dia yang minta di hapus oleh admin dan itu sudah lama... jadi gimana?? ........ kok tiba2 dia sms begitu....
gue juga bingung mana yg bener
pepen benar
aciel juga benar...
yang salah mungkin wawa kaleeee....!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 12:21

Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
menurut pepen dia yang minta di hapus oleh admin dan itu sudah lama... jadi gimana?? ........ kok tiba2 dia sms begitu....
gue juga bingung mana yg bener
pepen benar
aciel juga benar...
yang salah mungkin wawa kaleeee....!!!!!!!

kok wawa om??? wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 12:27

aciel & wawa wrote:
Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
menurut pepen dia yang minta di hapus oleh admin dan itu sudah lama... jadi gimana?? ........ kok tiba2 dia sms begitu....
gue juga bingung mana yg bener
pepen benar
aciel juga benar...
yang salah mungkin wawa kaleeee....!!!!!!!

kok wawa om??? wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
waduuuuuuhhh.......!!!!!!!!!!
*panik, sambil kabur*
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 12:43

Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
menurut pepen dia yang minta di hapus oleh admin dan itu sudah lama... jadi gimana?? ........ kok tiba2 dia sms begitu....
gue juga bingung mana yg bener
pepen benar
aciel juga benar...
yang salah mungkin wawa kaleeee....!!!!!!!

kok wawa om??? wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
waduuuuuuhhh.......!!!!!!!!!!
*panik, sambil kabur*

push uppppppppppppp!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 18:19

Jajak juga dapat sms senada . emang kenapa sih Pepen di lenyapkan ...? dia udah gak bisa login , kasian bener dikau pen..., jajak dulu juga pernah kok, moga Admin memperhatikan kita kita...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 18:23

JAJAK SOLO wrote:
Jajak juga dapat sms senada . emang kenapa sih Pepen di lenyapkan ...? dia udah gak bisa login , kasian bener dikau pen..., jajak dulu juga pernah kok, moga Admin memperhatikan kita kita...

ya mungkin kita tanya aja penjelasannya ke admin, soalnya kan dulu pepen sendiri yg minta dihapus user-nya... jadi coba aja konfirmasi ke admin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 20:04

berarti semua dapat sms dari pepen !!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 20:06

nimbrung di REPUBLIK VESPA bener bener gayeng bro..,
mirip ya kaya debat adik adik kita di DPR , ada yang Vokal, ada yang cuma diem, ada yang usil ada juga yang di breakclist ada yang ndagel kaya SRIMELET, ada yang cerdas, ada provokator pokok komplit deh di REPUBLIK VESPA ini. tau ah... gelap.
pokoknya goyang terus bro....BRAVO REPUBLIK VESPA
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
q'whiell
Bikers
avatar

Jumlah posting : 215
Age : 37
Localisation : cilegon-banten
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Mon 24 Nov 2008 - 21:20

hengky wrote:
berarti semua dapat sms dari pepen !!
saya juga dpt sms dr pepen
yang katanya "pepen sudah out dr forum tp kalo kangen msh bs sms an atw telp2an."
Gt katanya bro.. koq bs gt ya??
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Tue 25 Nov 2008 - 7:45

Ogut ko' belum dapet sms ya...tumben nih... scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Tue 25 Nov 2008 - 8:23

Anto_Doang wrote:
Ogut ko' belum dapet sms ya...tumben nih... scratch scratch scratch
ogut kasih nomornya kurang kalee..
Ataw ogut yg sms aja si pepen..
Saya punya no hpnya gut..
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Tue 25 Nov 2008 - 9:01

Ini ada apa.....!!!

Ada apa ini....!!!

Apa ini ada....!!!

Urun Rembug dikit boleh kan....?

Sebelumnya Mohon maaf........(kan uda minta maaf duluan saya.)
Sesuai wangsit yang saya terima dari Kakek Bunyot saya melalui buku PRIMBON SOSROBAHUROYSURYO Penanggalan JAWA ....dan sesuai warna tulisan saya yaitu "UNGU" lambang JATI DIRI BERKARAKTER.
SOLUSI2 berForum RIA disitu saya baca di halaman 1001 pasal 2008 ayat 2010>>>> Bikin saja ID baru di YAHOO , dengan ID yg baru kan bisa masuk login lagi sebelumnya regrestrasi terlebih dahulu dengan nama ID yang baru....(bikin Id baru bisa minta tolong sama sob Hengky KIK.)
misal dgn ID " THE LHAUNTHINK" , atau "GOSMA P2EFD", atau " PANGERAN BARU" ,atau "PANGERAN GOSMA" ya terserah ajalah.....
BERESKAN....muda dan gampang....
.....mari kita bikin lembaran baru ....lembaran silang kubur dalam2
Kalau mau di bahas KENAPA dan KENAPA or SALAH / BENAR.... ga bakalan habis di Tulis di sini.....bisa jadi yg mau nulis juga takut2 atau CUEKBEBEK.

Semuanya Benar , rekan2 di forum IVI ini sangat Respont banget
SEMOGA tidak ada yang SALAH....demi kemajuan Forum IVI.
Inilah SENInya BERFORUM RIA di DUNIA MAYA yg bernama FORUM IVI,( ini juga saya ketemukan di Primbon Sosrobahuroysuryo )

barang kali ini bisa membantu bagi rekan2 yang lagi di landa Tandatanya.

sambil kita sama2 berdoa semoga sesegera mungkin Pak Admin bisa menjawabnya dengan arif .....Saya nyakin Pak Admin adalah seorang yang di samping BIJAKSANA juga BIJAKSINI....
Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada rekan2 yg lainnya,Mohon maaf bilamana ada salah satu tulisan saya yang tidak berkenan di hati rekan2 semua....semoga kita masih diberi IMAN dan TAQWA.....Amien...
Jabat Erat Selalu Untukmu.....
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Tue 25 Nov 2008 - 9:19

Ooo, jadi begitu, tho!!

Jadi, saudara Pepen tidak cocok kerja jadi pedagang, cocoknya jadi pelawak, gitu?
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Tue 25 Nov 2008 - 10:27

masalah bikin username baru itu gampang....tapi USER ID : PEPEN itu sudah mencapai gelar SILVER? sayangkan...

Btw, saya sepaham dengan Bang IWAN IVI,Tolong ADMIN kasih penjelasan, forum ini, bukan forum alias atau forum yang identitas orangnya palsu semua.


forum IVI adalah forum yang membernya adalah REAL/NYATA. semua adalah orang yang punya hobi vespa. dan peluang utk KOPDAR selalu ada, berbeda dengan FORUM-FORUM lainnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 1:55

palsu gmn Om,...??
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 9:30

ridobrown wrote:
masalah bikin username baru itu gampang....tapi USER ID : PEPEN itu sudah mencapai gelar SILVER? sayangkan...

Btw, saya sepaham dengan Bang IWAN IVI,Tolong ADMIN kasih penjelasan, forum ini, bukan forum alias atau forum yang identitas orangnya palsu semua.


forum IVI adalah forum yang membernya adalah REAL/NYATA. semua adalah orang yang punya hobi vespa. dan peluang utk KOPDAR selalu ada, berbeda dengan FORUM-FORUM lainnya.

Bro Rihdo...!!!
jalan yg terbaik saat ini (menurut mimpi saya tadi malam)
kita cari jalan solusi....cari penyeleseiannya.
kalau kita menekan Pak Admin seperti itu ,tidak etis bro Hak Mutlak forum IVI ada di Pak Admin....apapun keputusan admin forum ya kita harus hormati , itu adalah salah satu tugas admin.....dan kalaupun admin tidak menjawab itu juga sah-sah saja hak admin.
mungkin pak adminnya punya pandangan lain walau yg kita terima dilapangan terasa pahit dan tidak sesuai dengan hati kita.
yang ente utarakan itu juga benar tidak ada yg salah....
kalau masalah pangkat ente bilang sayang....ya memang sayang uda tinggi mencapai silver.itu kan tidak menjadi satu alasan.
yang menjadi topik dipermukaan Kenapa user ID di hapus ?benar / salah ?...... itu aja kan ...?
berarti dalam hal ini sebelumnya yangbersangkutan telah telpon sama si pembuat Topik ini.
Kenapa hal ini di UPLOAD di permukaan ???
Kenapa yang bersangkutan tidak langsung saja telpon ke Pak Admin dan minta penjelasan ???atau si pembuat Topik ini yg telpon ke Pak Admin.
apa tidak malu didengar tetangga sebelah ...???
saran saya sebaiknya telpon saja langsung ke Pak adminnya .

terus yang bikin topik ini kemana...?
mari kita sama2 mencari jalan penyelesaian yg terbaik.
mari kita tingkatkan saling komunikasi terus dengan rekan2 lainnya sesama anggota forum IVI dimanapun berada.
jangan ada BLOK-BLOKAN ....kalau BLOK M saya tahu jalannya....

Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 9:49

Hehehe...
Jujur kalo yang beginian ane kaga ngarti...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   

Kembali Ke Atas Go down
 
USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» stel napur pengapian dengan busur pengapian
» Vespa Super 1978 salah rakit ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: