Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 10:30

WAWAN wrote:
Hehehe...
Jujur kalo yang beginian ane kaga ngarti...
sama bro..
Dasar pepen! ngerjain org tua aja..
Awas klw ketemu di JSR..
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 11:09

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
masalah bikin username baru itu gampang....tapi USER ID : PEPEN itu sudah mencapai gelar SILVER? sayangkan...

Btw, saya sepaham dengan Bang IWAN IVI,Tolong ADMIN kasih penjelasan, forum ini, bukan forum alias atau forum yang identitas orangnya palsu semua.


forum IVI adalah forum yang membernya adalah REAL/NYATA. semua adalah orang yang punya hobi vespa. dan peluang utk KOPDAR selalu ada, berbeda dengan FORUM-FORUM lainnya.

Bro Rihdo...!!!
jalan yg terbaik saat ini (menurut mimpi saya tadi malam)
kita cari jalan solusi....cari penyeleseiannya.
kalau kita menekan Pak Admin seperti itu ,tidak etis bro Hak Mutlak forum IVI ada di Pak Admin....apapun keputusan admin forum ya kita harus hormati , itu adalah salah satu tugas admin.....dan kalaupun admin tidak menjawab itu juga sah-sah saja hak admin.
mungkin pak adminnya punya pandangan lain walau yg kita terima dilapangan terasa pahit dan tidak sesuai dengan hati kita.
yang ente utarakan itu juga benar tidak ada yg salah....
kalau masalah pangkat ente bilang sayang....ya memang sayang uda tinggi mencapai silver.itu kan tidak menjadi satu alasan.
yang menjadi topik dipermukaan Kenapa user ID di hapus ?benar / salah ?...... itu aja kan ...?
berarti dalam hal ini sebelumnya yangbersangkutan telah telpon sama si pembuat Topik ini.
Kenapa hal ini di UPLOAD di permukaan ???
Kenapa yang bersangkutan tidak langsung saja telpon ke Pak Admin dan minta penjelasan ???atau si pembuat Topik ini yg telpon ke Pak Admin.
apa tidak malu didengar tetangga sebelah ...???
saran saya sebaiknya telpon saja langsung ke Pak adminnya .

terus yang bikin topik ini kemana...?
mari kita sama2 mencari jalan penyelesaian yg terbaik.
mari kita tingkatkan saling komunikasi terus dengan rekan2 lainnya sesama anggota forum IVI dimanapun berada.
jangan ada BLOK-BLOKAN ....kalau BLOK M saya tahu jalannya....



oohh gitu toh.... ane kaga tau... cuma berhubung di upload disini..otomatis sebagai WARGA FORUM...jadi tergerak untuk pengen tau...

apa yang dikatakan oleh Bro Nanto benar adanya....terus bro pepen kemana tuch..?? jadi kita maen blok-blokan.. apa naen "LEGO" nich..efek domino nich... coba INDRA.. tolong kocok kartunya...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 11:16

ridobrown wrote:
oohh gitu toh.... ane kaga tau... cuma berhubung di upload disini..otomatis sebagai WARGA FORUM...jadi tergerak untuk pengen tau...

apa yang dikatakan oleh Bro Nanto benar adanya....terus bro pepen kemana tuch..?? jadi kita maen blok-blokan.. apa naen "LEGO" nich..efek domino nich... coba INDRA.. tolong kocok kartunya...
lol!
Jadi begini, ehm..

Sebenernya gak ada tuh istilah blok-blokan di forum IVI. Melainkan ajang pembelajaran dan pendewasaan individu.
Istilah virus........... Dikarantina!!
Istilah keluarga...... Dipasung, (eh, bukan, ding. Terlalu kejem)
Istilah perbankan.... Dilikuidasi (halah, sok tau!)
Istilah aliansi......... Dinonaktifkan (hehe, sok elit dikit)

Jadi, kita berharap. Dengan adanya kayak gini. Semua individu jadi mulai ngambil hikmah dan berkahnya (kayak kultum, nih..).

Ga usah khawatir, sodara kita gak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 11:52

Indra_el wrote:
[size=24]
......Ga usah khawatir, sodara kita gak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana, hehe..

wah... kaya intelijen aja dong... ada dimana mana..... ente agen dari mana inih..??

FBI,CIA,KGB (Khong Guan Biskuit)(Forum Betawi Indonesia),atau BIN nich...
[url=http://www.servimg.com/image_preview.php?i=207u=11377886[/url]
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 12:26

enaknya jadi ..INTELIJEN apa jadi PEMIRSA....
klo saya jadi penikmat aja.....

efek DOMINO tidak kemana mana, tapi ada di mana-mana .....


uda merambah di Indonesia...(hala kyak efek Globalisasi aja...)

kocok lagi kartunya bro...
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 14:02

Wah ... Jadi banyak bener ya yang komentar ... Basketball sunny Basketball sepertinya jadi melebar kemana2 ....

Jujur ini Topik hanya merespon ada apa dengan semua ini ... Kalau di sebut main

BLOK2 AN .... SAYA TIDAK PERNAH MENYEBUTKAN .... TOLONG DICATAT .... SAYA SEBAGAI PEMBUAT TOPIK INI MERASA ADA YANG GAK BERES ... MAKANYA SAYA TANYAKAN .... JADI TIDAK ADA PRASANGKA YANG TIDAK2 ....



Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 14:11

nah.. ntu ada jawaban dari bang IWAN IVI...coba dech di respon dengan semangat lagi....biar jadi efek bola salju...he..he..he....dominonya udah keluar tuh...

Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 14:37

ridobrown wrote:
nah.. ntu ada jawaban dari bang IWAN IVI...coba dech di respon dengan semangat lagi....biar jadi efek bola salju...he..he..he....dominonya udah keluar tuh...

ttp://i47.servimg.com/u/f47/11/37/78/86/8710.jpg" border="0" alt="" />




kocok maing .. bro .... biar keluar lagi ....


lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 16:04

iwan-ivi-dki wrote:
Wah ... Jadi banyak bener ya yang komentar ... Basketball sunny Basketball sepertinya jadi melebar kemana2 ....

Jujur ini Topik hanya merespon ada apa dengan semua ini ... Kalau di sebut main

BLOK2 AN .... SAYA TIDAK PERNAH MENYEBUTKAN .... TOLONG DICATAT .... SAYA SEBAGAI PEMBUAT TOPIK INI MERASA ADA YANG GAK BERES ... MAKANYA SAYA TANYAKAN .... JADI TIDAK ADA PRASANGKA YANG TIDAK2 ....



Very Happy Very Happy Very Happy

Wah juga ah....
kok jadi salah tafsir.....salah arti lagi , salah mengartikan BLOK2an
Apa se artinya BLOK2an.....?
Apanya yang melebar kemana2.......???

BLOK2an yang saya maksud disini adalah DiDELETE alias di HAPUS.
di BLOK artinya di BLOKIR ,alias di Bendung ,alias diSumbat,alias di Pantek biar tidak keluar.


mang bener Rambut boleh sama hitam , pikiran orang tidak sama.

kalaupun ada yg tidak beres ya diselesaikanlah dengan kepala dingin.
saya juga bisa mengartikan dua icon main bola dan matahari yg dipasang diatas itu
(icon bola )itu artinya main2 nech orang,
(icon matahari)itu artinya suasana panas hatinya/lagi marah.

kalaupun ada yg tersinggung atas tulisan saya disini ,saya mohon maaf yg sebesar2nya .
manfaat yg saya dapat :minim saya sudah tahu karakter seseorang.
Kembali Ke Atas Go down
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting : 305
Age : 27
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 16:39

nie orang lg pd ngomongin sapa seh...?? memangnya pepen siapa,anak mana,orangnya ky apa seh...?? Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 17:40

sunanto wrote:
iwan-ivi-dki wrote:
Wah ... Jadi banyak bener ya yang komentar ... Basketball sunny Basketball sepertinya jadi melebar kemana2 ....

Jujur ini Topik hanya merespon ada apa dengan semua ini ... Kalau di sebut main

BLOK2 AN .... SAYA TIDAK PERNAH MENYEBUTKAN .... TOLONG DICATAT .... SAYA SEBAGAI PEMBUAT TOPIK INI MERASA ADA YANG GAK BERES ... MAKANYA SAYA TANYAKAN .... JADI TIDAK ADA PRASANGKA YANG TIDAK2 ....



Very Happy Very Happy Very Happy

Wah juga ah....
kok jadi salah tafsir.....salah arti lagi , salah mengartikan BLOK2an
Apa se artinya BLOK2an.....?
Apanya yang melebar kemana2.......???

BLOK2an yang saya maksud disini adalah DiDELETE alias di HAPUS.
di BLOK artinya di BLOKIR ,alias di Bendung ,alias diSumbat,alias di Pantek biar tidak keluar.


mang bener Rambut boleh sama hitam , pikiran orang tidak sama.

kalaupun ada yg tidak beres ya diselesaikanlah dengan kepala dingin.
saya juga bisa mengartikan dua icon main bola dan matahari yg dipasang diatas itu
(icon bola )itu artinya main2 nech orang,
(icon matahari)itu artinya suasana panas hatinya/lagi marah.

kalaupun ada yg tersinggung atas tulisan saya disini ,saya mohon maaf yg sebesar2nya .
manfaat yg saya dapat :minim saya sudah tahu karakter seseorang.



bukan begitu bukan
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
fattan
Vespa Raiders


Jumlah posting : 305
Age : 27
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Wed 26 Nov 2008 - 17:54

salam kenal aja untuk bro pepen........ (fattan aditya ahmad:purworejo-jawa tengah)
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Thu 27 Nov 2008 - 2:32

begini aja daripada pusing udahan aja... wong pepennya santai2 aja kok...yg penting masih silaturahmi....udah ah CASE CLOSED.... gitu aja kok repot...repot aja gak gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Thu 27 Nov 2008 - 3:28

Mumpung jam segini blok M sepi..
Kita tutup aja yuk!!
Takutnya nanti siang ada matahari lagi
puanaas!!
Wakaka..
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Thu 27 Nov 2008 - 3:44

Vinic & Vespa wrote:
Mumpung jam segini blok M sepi..
Kita tutup aja yuk!!
Takutnya nanti siang ada matahari lagi
puanaas!!
Wakaka..

he'eh... *tutup garasi*
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Thu 27 Nov 2008 - 11:05

SAMPAI SAAT INI BELUM ADA INFO BUAT KITA SEMUA ANNGOTA FORUM IVI ATAS PERTANYAAN KANG IWAN IVI
LEGENDA USERNAME PEPEN DIDUNIA MAYA AKAN SELALU DIINGAT.
TIDAK DIDUNIA MAYA MASIH ADA JARINGAN TELEKOMUNIKASI LAINNYA.
MAKANYA PEPEN SELALU MEMBERIKAN NOMOR HP DENGAN BEBERAPA PROVIDER YANG BERBEDA DENGAN TUJUAN KITA BISA BERKOMUNIKASI SEPUASNYA DENGAN BIAYA YANG MINIM ALIAS SAMPAI DOWERRR.
JANGAN MEMANDANG MASA LALU PADA MASA SEKARANG INI, MARILAH KITA PERTAHANKAN PERTEMAMAN INI.
SALAM VESPAMANIA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Thu 27 Nov 2008 - 13:33

memang betul.... pepen itu adalah suatu FENOMENA bagi anggota FORUM IVI, dan menarik perhatian semua UMAT FORUM.... sehingga wajar, apabila usernamepepen tidak nongol di forum ini... sebuah tanda tanya besar bagi sebagian besar anggota forum ini...

dan hal yang wajar kalo bang iwan ipi juga menanyakan hal tersebut... dan itu juga membuat mata kita terbuka... "oh iya...kemana yach si pepen...??" "emang kenapa dia di hapus USERNAME-nya.."apa saking benci nya segelintir orang pada PEPEN ? sehingga perlu di "sukabumikan" username PEPEN itu..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Fri 28 Nov 2008 - 1:28

udah ya jangan dibahas lagi, ama admin udah di jawab di tread yang lain tuh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Fri 28 Nov 2008 - 11:07

aciel & wawa wrote:
udah ya jangan dibahas lagi, ama admin udah di jawab di tread yang lain tuh....

HARI INI TOKO "TUTUP"
sudah pindah ke "SARAN"

"CLOSE"
Kembali Ke Atas Go down
scooternino
Pemula
avatar

Jumlah posting : 43
Localisation : Jakarta
Registration date : 23.06.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Fri 28 Nov 2008 - 16:30

sunanto wrote:


terus yang bikin topik ini kemana...?
mari kita sama2 mencari jalan penyelesaian yg terbaik.
mari kita tingkatkan saling komunikasi terus dengan rekan2 lainnya sesama anggota forum IVI dimanapun berada.
jangan ada BLOK-BLOKAN ....kalau BLOK M saya tahu jalannya....

halah masa sih...
diajak muter2 aja masih bingung koq hehehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Fri 28 Nov 2008 - 18:09

fattan wrote:
nie orang lg pd ngomongin sapa seh...?? memangnya pepen siapa,anak mana,orangnya ky apa seh...?? Sleep Sleep Sleep
Huuusss........ sembarangan aja lu...........!!!!
Kembali Ke Atas Go down
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 30
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Fri 28 Nov 2008 - 19:30

pepen wrote:
fattan wrote:
nie orang lg pd ngomongin sapa seh...?? memangnya pepen siapa,anak mana,orangnya ky apa seh...?? Sleep Sleep Sleep
Huuusss........ sembarangan aja lu...........!!!!

cheers wew pangeran Gosma na nonggol lagi tuu cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dapurpurigardenia.com/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Tue 2 Dec 2008 - 20:18

gas.bekasi wrote:
pepen wrote:
fattan wrote:
nie orang lg pd ngomongin sapa seh...?? memangnya pepen siapa,anak mana,orangnya ky apa seh...?? Sleep Sleep Sleep
Huuusss........ sembarangan aja lu...........!!!!

cheers wew pangeran Gosma na nonggol lagi tuu cheers
ada apa bos......................??? kangen sm diriku ya................??? lol!
Kembali Ke Atas Go down
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 30
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Thu 4 Dec 2008 - 13:14

pepen wrote:
gas.bekasi wrote:
pepen wrote:
fattan wrote:
nie orang lg pd ngomongin sapa seh...?? memangnya pepen siapa,anak mana,orangnya ky apa seh...?? Sleep Sleep Sleep
Huuusss........ sembarangan aja lu...........!!!!

cheers wew pangeran Gosma na nonggol lagi tuu cheers
ada apa bos......................??? kangen sm diriku ya................??? lol!

hahaha..!!!
Sepertinya kangen ^_^
Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://dapurpurigardenia.com/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   Fri 5 Dec 2008 - 0:28

pepen wrote:
gas.bekasi wrote:
pepen wrote:
fattan wrote:
nie orang lg pd ngomongin sapa seh...?? memangnya pepen siapa,anak mana,orangnya ky apa seh...?? Sleep Sleep Sleep
Huuusss........ sembarangan aja lu...........!!!!

cheers wew pangeran Gosma na nonggol lagi tuu cheers
ada apa bos......................??? kangen sm diriku ya................??? lol!

pen jangan lupa titipan gue yah...cari dipelosok2 desa pen..pasti dapetnya yang aneh2 dan keren2 punya!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....   

Kembali Ke Atas Go down
 
USERNAME PEPEN DIHAPUS ... SALAH/BENAR .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» stel napur pengapian dengan busur pengapian
» Vespa Super 1978 salah rakit ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: