Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 WASPADA PENIPUAN ....!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 50
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Sun 23 Nov 2008 - 19:33

Hati-hati PENIPUAN melalui HP

Kepada seluruh Anggota IVI diberitahukan bahwa sampai saat ini DPP-IVI tidak pernah memberikan dana sepeserpun untuk klub maupun anggota.
Diserukan kepada seluruh anggota jika menerima telepon atau SMS dari siapa saja yang mengatasnamakan DPP IVI dan mengatakan jika ada kucuran dana dari DPP IVI, lalu anda diharuskan mengecek saldo di ATM, anda harus tolak, karena itu adalah "PENIPUAN".
Modus penipuan ini sudah sempat mengena pada salah satu rekan kita. Kepada rekan lain agar waspada.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ikatan-vespa-indonesia.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Sun 23 Nov 2008 - 21:07

Thanx infonya
SALAM
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 12:09

bisa lebih jelas lagi kronologisnya pak admin? biar kita2 tahu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 12:15

Admin wrote:
Hati-hati PENIPUAN melalui HP

Kepada seluruh Anggota IVI diberitahukan bahwa sampai saat ini DPP-IVI tidak pernah memberikan dana sepeserpun untuk klub maupun anggota.
Diserukan kepada seluruh anggota jika menerima telepon atau SMS dari siapa saja yang mengatasnamakan DPP IVI dan mengatakan jika ada kucuran dana dari DPP IVI, lalu anda diharuskan mengecek saldo di ATM, anda harus tolak, karena itu adalah "PENIPUAN".
Modus penipuan ini sudah sempat mengena pada salah satu rekan kita. Kepada rekan lain agar waspada.
Maderodok!! Sapa sih yang brani-branian ngutak-atik pendaringan anak vespa? Coba minta tolong kirimin nomer si pengirim dunk, Bung Admin..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 12:20

Indra_el wrote:
Admin wrote:
Hati-hati PENIPUAN melalui HP

Kepada seluruh Anggota IVI diberitahukan bahwa sampai saat ini DPP-IVI tidak pernah memberikan dana sepeserpun untuk klub maupun anggota.
Diserukan kepada seluruh anggota jika menerima telepon atau SMS dari siapa saja yang mengatasnamakan DPP IVI dan mengatakan jika ada kucuran dana dari DPP IVI, lalu anda diharuskan mengecek saldo di ATM, anda harus tolak, karena itu adalah "PENIPUAN".
Modus penipuan ini sudah sempat mengena pada salah satu rekan kita. Kepada rekan lain agar waspada.
Maderodok!! Sapa sih yang brani-branian ngutak-atik pendaringan anak vespa? Coba minta tolong kirimin nomer si pengirim dunk, Bung Admin..!!

jiakakak manekipe dra!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 12:32

gimana bro..???
udah aman terkendali kan??
tenang aja ada abang di sini..!!!
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 12:42

Vinic & Vespa wrote:
gimana bro..???
udah aman terkendali kan??
tenang aja ada abang di sini..!!!

iya abang jaga lilin aja disana yah, biar indra yg keliling ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 18:15

Slamet...slamet... untung Jajak nggak punya ATM, nabung aja ga pernah kok...untung..untung...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 18:22

JAJAK SOLO wrote:
Slamet...slamet... untung Jajak nggak punya ATM, nabung aja ga pernah kok...untung..untung...

hehehe tapi celengan ada kan bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 50
Registration date : 05.05.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 18:45

aciel & wawa wrote:
bisa lebih jelas lagi kronologisnya pak admin? biar kita2 tahu

Dear all,

Saya terima telpon dari Ketua Umum IVI, bahwa ada salah satu rekan yang sempat ditelpon seseorang mengaku dari DPP IVI, kemudian mengatakan bahwa akan ada kucuran dana dari IVI kepada ybs. Dan ybs diminta untuk mengecek saldo di ATM, kemudian dipandu lewat telepon dalam mengecek saldo (padahal bukan mengecek saldo tapi malah mentransfer sejumlah dana). Seperti terhipnotis ybs mengikuti suaradi telepon. Untungnya saldo ybs tidak terlalu banyak (600.000) -lumayan banyak bagi saya-.
Nah agar tidak terulang kejadian serupa, maka saya muat thread ini.
Bila kurang jelas silahkan kontak Ketua Umum IVI (bapak Rahman)

Tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ikatan-vespa-indonesia.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 20:03

thanks infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 30
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Mon 24 Nov 2008 - 20:07

waduh....kudu Ati2 nie.....
Sugesti na pasti keren Tu..Lewat Telp aja isa Kehipnotis..
Kembali Ke Atas Go down
http://dapurpurigardenia.com/
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Tue 25 Nov 2008 - 7:59

Indra_el wrote:
Admin wrote:
Hati-hati PENIPUAN melalui HP

Kepada seluruh Anggota IVI diberitahukan bahwa sampai saat ini DPP-IVI tidak pernah memberikan dana sepeserpun untuk klub maupun anggota.
Diserukan kepada seluruh anggota jika menerima telepon atau SMS dari siapa saja yang mengatasnamakan DPP IVI dan mengatakan jika ada kucuran dana dari DPP IVI, lalu anda diharuskan mengecek saldo di ATM, anda harus tolak, karena itu adalah "PENIPUAN".
Modus penipuan ini sudah sempat mengena pada salah satu rekan kita. Kepada rekan lain agar waspada.
Maderodok!! Sapa sih yang brani-branian ngutak-atik pendaringan anak vespa? Coba minta tolong kirimin nomer si pengirim dunk, Bung Admin..!!

Sabar buuu....!!!jaga emosi mari kita selidki bersama-sama siapa pelaku yang kurang ajar.
SABOTASE KEJI
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Tue 25 Nov 2008 - 8:01

Admin wrote:
aciel & wawa wrote:
bisa lebih jelas lagi kronologisnya pak admin? biar kita2 tahu

Dear all,

Saya terima telpon dari Ketua Umum IVI, bahwa ada salah satu rekan yang sempat ditelpon seseorang mengaku dari DPP IVI, kemudian mengatakan bahwa akan ada kucuran dana dari IVI kepada ybs. Dan ybs diminta untuk mengecek saldo di ATM, kemudian dipandu lewat telepon dalam mengecek saldo (padahal bukan mengecek saldo tapi malah mentransfer sejumlah dana). Seperti terhipnotis ybs mengikuti suaradi telepon. Untungnya saldo ybs tidak terlalu banyak (600.000) -lumayan banyak bagi saya-.
Nah agar tidak terulang kejadian serupa, maka saya muat thread ini.
Bila kurang jelas silahkan kontak Ketua Umum IVI (bapak Rahman)

Tq

ogut jual aja ah Handphone-nya...takuuut...mendingan pake telegram lebih aman (masa ada ga ya...) scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Tue 25 Nov 2008 - 10:19

wahh... anak vespa bisa ketipu juga... bahaya.....logikanya mana mungkin DPP IVI bisa bagi-bagi duit... kalo bagi-bagi saran sih oke... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Tue 25 Nov 2008 - 10:27

aciel & wawa wrote:
Vinic & Vespa wrote:
gimana bro..???
udah aman terkendali kan??
tenang aja ada abang di sini..!!!

iya abang jaga lilin aja disana yah, biar indra yg keliling ...
wakakaka..
Emang lilin udah dinyalain ciel??
Gw lupa jagain tuh!
Mana musim angin gini..
Jangan jangan udah mati tuh lilin!
Gimana nie..!!
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Tue 25 Nov 2008 - 10:35

Admin wrote:
aciel & wawa wrote:
bisa lebih jelas lagi kronologisnya pak admin? biar kita2 tahu

Dear all,

Saya terima telpon dari Ketua Umum IVI, bahwa ada salah satu rekan yang sempat ditelpon seseorang mengaku dari DPP IVI, kemudian mengatakan bahwa akan ada kucuran dana dari IVI kepada ybs. Dan ybs diminta untuk mengecek saldo di ATM, kemudian dipandu lewat telepon dalam mengecek saldo (padahal bukan mengecek saldo tapi malah mentransfer sejumlah dana). Seperti terhipnotis ybs mengikuti suaradi telepon. Untungnya saldo ybs tidak terlalu banyak (600.000) -lumayan banyak bagi saya-.
Nah agar tidak terulang kejadian serupa, maka saya muat thread ini.
Bila kurang jelas silahkan kontak Ketua Umum IVI (bapak Rahman)

Tq

Pak Admin tolong nama yang jadi korban di PM ke saya sekalian no telponnya.....
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Tue 25 Nov 2008 - 20:54

Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
Vinic & Vespa wrote:
gimana bro..???
udah aman terkendali kan??
tenang aja ada abang di sini..!!!

iya abang jaga lilin aja disana yah, biar indra yg keliling ...
wakakaka..
Emang lilin udah dinyalain ciel??
Gw lupa jagain tuh!
Mana musim angin gini..
Jangan jangan udah mati tuh lilin!
Gimana nie..!!

Aciel punya BABI NGEPET ya..nick..?
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Wed 26 Nov 2008 - 1:49

affraid affraid affraid affraid affraid

balu dengel neh,.... telnyata da yg meManfaatin FOLUM kita ye

kila2 penjahat nya bisa dilacak g'tuch,...?? kita lapolin kePOLIZEI yuk!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Wed 26 Nov 2008 - 3:51

JAJAK SOLO wrote:
Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
Vinic & Vespa wrote:
gimana bro..???
udah aman terkendali kan??
tenang aja ada abang di sini..!!!

iya abang jaga lilin aja disana yah, biar indra yg keliling ...
wakakaka..
Emang lilin udah dinyalain ciel??
Gw lupa jagain tuh!
Mana musim angin gini..
Jangan jangan udah mati tuh lilin!
Gimana nie..!!

Aciel punya BABI NGEPET ya..nick..?
wakaka..ka..
Bukan saya yg ngomong lho ciel..

*sambil pegang erat2 lilinnya*
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Wed 26 Nov 2008 - 13:40

waspadai BABI NGEPET ....

ternyata Vinic bagian tiup lilinnya....???
Babi Ngepet tergantung lilin ya....
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Thu 27 Nov 2008 - 0:51

sunanto wrote:
Admin wrote:
aciel & wawa wrote:
bisa lebih jelas lagi kronologisnya pak admin? biar kita2 tahu

Dear all,

Saya terima telpon dari Ketua Umum IVI, bahwa ada salah satu rekan yang sempat ditelpon seseorang mengaku dari DPP IVI, kemudian mengatakan bahwa akan ada kucuran dana dari IVI kepada ybs. Dan ybs diminta untuk mengecek saldo di ATM, kemudian dipandu lewat telepon dalam mengecek saldo (padahal bukan mengecek saldo tapi malah mentransfer sejumlah dana). Seperti terhipnotis ybs mengikuti suaradi telepon. Untungnya saldo ybs tidak terlalu banyak (600.000) -lumayan banyak bagi saya-.
Nah agar tidak terulang kejadian serupa, maka saya muat thread ini.
Bila kurang jelas silahkan kontak Ketua Umum IVI (bapak Rahman)

Tq

Pak Admin tolong nama yang jadi korban di PM ke saya sekalian no telponnya.....

Kebetulan saya salah satu yang juga ditelp pada tanggal 19 Nov' 08 dan dusuruh untuk menghubungi Ketua DPP IVI di no telp yang beda dengan saya punya. Hal ini langsung saya kordinasikan kpd Pak A Rachman dan beliau tidak punya no telp spt yang diberikan kpd saya (juga tidak ada mengintruksikan utk menghubungi beliau) Lebih disayangkan lagi si penelepon meggunakan nama salah satu Anggota DPP IVI. Semoga rekan-rekan lebih bijaksana dalam menyikapi penipuan yang telah mengatasnamakan organisasi vespa yang kita cintai ini.
Salam
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Thu 27 Nov 2008 - 2:28

motif ini sudah terbit di motorplus edisi rabu kemarin... dan sudah ada korbannya dari bikers...berhati-hati aja




vinic = lilinnya jangan dimatiin ntar indra kepanasan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Thu 27 Nov 2008 - 3:10

aciel & wawa wrote:
motif ini sudah terbit di motorplus edisi rabu kemarin... dan sudah ada korbannya dari bikers...berhati-hati aja




vinic = lilinnya jangan dimatiin ntar indra kepanasan
sebenarnya motif kaya begini udah populer..
Makanya segala sesuatu harus dikonfirm dulu..
@ lilin: kalo dah pendek ganti yg baru ciel??
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   Thu 27 Nov 2008 - 3:18

Vinic & Vespa wrote:
aciel & wawa wrote:
motif ini sudah terbit di motorplus edisi rabu kemarin... dan sudah ada korbannya dari bikers...berhati-hati aja




vinic = lilinnya jangan dimatiin ntar indra kepanasan
sebenarnya motif kaya begini udah populer..
Makanya segala sesuatu harus dikonfirm dulu..
@ lilin: kalo dah pendek ganti yg baru ciel??

pake obor aja biar awet...kekekekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: WASPADA PENIPUAN ....!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
WASPADA PENIPUAN ....!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: