Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam vespa dari Malaysia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
nostalgia



Jumlah posting : 5
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: salam vespa dari Malaysia   Fri 28 Sep 2007 - 4:50

salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr
Kembali Ke Atas Go down
http://www.scootering.com.my
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Fri 28 Sep 2007 - 9:35

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr




AsWrWb.....

Eh Teman ktemu lagi neh disini .... gmana kbr2nya ....???

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ....


Iwan ( Kemayoran Scooter Club )
081382615599, 02170577399
iwanvespa@yahoo.co.id iwanivi@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Fri 28 Sep 2007 - 10:33

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr

Terrima kasih atas lawatan anda di Forum Ikatan-vespa-indonesia.

Semoga terjalin persahabatan yang baik. Smile
Kembali Ke Atas Go down
ChiVes
Bikers


Jumlah posting : 141
Localisation : Kemayoran
Registration date : 07.09.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Sat 29 Sep 2007 - 9:34

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr

Satu rumpun kita bersatu, dengan Vespa kita bersaudara....... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Sat 29 Sep 2007 - 15:21

Itu Scooter Vespa Nostalgia yang dari Malaysia alamatnya di mana ya? di Kelantan, Perak, Johor atau Melaka?


Siapa tahu, saya bisa melawat kesana dalam tahun ini.
Kembali Ke Atas Go down
nostalgia



Jumlah posting : 5
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Tue 30 Oct 2007 - 5:37

ya iwan..ketemu lagi kita disini pula..hehe.....maaf lambat reply nya..menghadapi banyak kerja lewat2 ini...
tetapi yang pertama saya ingin mengucapkan selamat hari raya
aidilfitri dahulu kepada teman2 vespa indonesia..
W Budi S saya tinggal di Johor..di sebuah bandar kecil bernama Segamat..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.scootering.com.my
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Tue 30 Oct 2007 - 14:12

nostalgia wrote:
ya iwan..ketemu lagi kita disini pula..hehe.....maaf lambat reply nya..menghadapi banyak kerja lewat2 ini...
tetapi yang pertama saya ingin mengucapkan selamat hari raya
aidilfitri dahulu kepada teman2 vespa indonesia..
W Budi S saya tinggal di Johor..di sebuah bandar kecil bernama Segamat..

Saya memang ada rencana jalan-jalan ke Johor dan KL bersama teman-teman. Tapi belum tahu kapan. Mudah-mudahan jadi. Nanti saya hubungi jika saya sudah sampai Singapore. but I do not know your contact number
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 31 Oct 2007 - 1:05

salam kenal jg bro Rino !!!
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
nostalgia



Jumlah posting : 5
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 31 Oct 2007 - 2:04

Budi jika kamu kemari nanti telefon lah saya..di 0127540892...cuma
saya agak sibuk kerana saya mengusahakan perniagaan makanan yang masih baru..dan saya tinggal di Segamat johor..kalau di dari singapura mengambil masa 3 jam perjalanan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.scootering.com.my
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 31 Oct 2007 - 11:44

nostalgia wrote:
Budi jika kamu kemari nanti telefon lah saya..di 0127540892...cuma
saya agak sibuk kerana saya mengusahakan perniagaan makanan yang masih baru..dan saya tinggal di Segamat johor..kalau di dari singapura mengambil masa 3 jam perjalanan...

Terima kasih.

Semoga usaha perniagaan-nya lancar.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 31 Oct 2007 - 12:22

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr

salam kenal juga dari saya.. malaysia-nye dimane..?? deket with siti nurhaliza..: ? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Thu 1 Nov 2007 - 17:33

Kan udah dibilang, katanya sih di Segamat di negara bagian Johor.

Kalau dari Singapur atau Batam sih deket.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Fri 2 Nov 2007 - 9:05

W Budi S wrote:
Kan udah dibilang, katanya sih di Segamat di negara bagian Johor.

Kalau dari Singapur atau Batam sih deket.

ooh iye... lufa... he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Tue 6 Nov 2007 - 1:36

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr


Salam Scooteris...

Mat kenal juga BRO
Saya Ocy dari Club BULAN OWNERS SCOOTER (BOS) - MEDAN, SUMUT



Salam Kenal


Bravo Vespa Mania
Kembali Ke Atas Go down
nostalgia



Jumlah posting : 5
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Sat 24 Nov 2007 - 4:50

salam kenad ocy dan rido...
ya saya lebih dekat dengan singapura..2 jam perjalanan dari sana..
agak jauh dengan siti nurhaliza..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.scootering.com.my
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Thu 6 Dec 2007 - 11:21

halo Rino met kenal juga....
macam manalah awak tengok2 ke sana di Jembatan PETRONAS awak sudah pusing2 di sana
tak ade kamu disana......kamu bersetubuh dengan bumi pule tidak keliatan.....he,,,heee,,heee
Laughing Laughing justkiding friend....
sape tu namanya menteri Semak Belukar Malaysia yang baru...???


okey selamat bekerja kembali
salam buat Siti Nurhalizah

wassalam

nanto_sl@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
trie
Vespa Raiders


Jumlah posting : 336
Age : 47
Localisation : ikatan scooter cilegon (ISC) Banten
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: salam dari ISC Banten Indonesia   Mon 7 Jan 2008 - 22:28

Assalamualaikum Rino...
sy trie ISC (Ikatan Scooter Cilegon) Banten Indonesia
September 2007 Kami jalan - jalan To Batam Singapore Malaysia...
kok gak ketemu rino ya....? he..he...
wass....


Kembali Ke Atas Go down
http://triescooter.multiply.com
mongga
Bikers


Jumlah posting : 157
Age : 33
Localisation : VESPA OESOEB CLUB (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 07.05.08

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 7 May 2008 - 16:49

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr

salam scooterist....
saya dengan MONGGA lady scoot dari VOC Kebon Jeruk, JAKARTA BARAT...
ini no hp saya 021-95243250
ditunggu di base camp VOC...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Slm kenal juge buat bang rino, awak pepen[gombong scooter mania GOSMA] gombong,indonesia,cp 085227958888   Wed 7 May 2008 - 19:23

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 7 May 2008 - 21:19

SALAM JUGA NICH BUAT BUNG RINO.DARI SAYA IWAN DANCOK FROM RVC (RAGUNAN VESPA CLUB) POKOKNYA KALO KE JAKARTA MAMPIR AJA KE RAGUNAN.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Mendingan mampir digombong aja, tar dikash lanting mknn khas gombong enak lho,drpd diragunan,tar dikenalin sm temen2nya iwandancok disana. Ha..ha..ha..ha..   Wed 7 May 2008 - 21:32

iwandancok wrote:
SALAM JUGA NICH BUAT BUNG RINO.DARI SAYA IWAN DANCOK FROM RVC (RAGUNAN VESPA CLUB) POKOKNYA KALO KE JAKARTA MAMPIR AJA KE RAGUNAN.
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Ayo...brother2 dimanapun anda berada?naik..naik.. Brother dr puputan bali jg yap...   Wed 7 May 2008 - 21:52

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Thu 8 May 2008 - 1:14

salam kenal semuanya....wuih banyak teman banyak saudara
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   Wed 25 Jun 2008 - 21:00

nostalgia wrote:
salam semua nama saya rino..saya adalah penunggang vespa dari Malaysia yang menggunakan vespa Sprint Veloce dan PX200..
saya disini ingin menambah teman teman vespa dari Indonesia..
dan juga kita juga boleh saling menukar-nukar foto atau apa2 maklumat antara Malaysia dan Indonesia scooterist...malah kita
mampu mengeratkan pertalian persaudaraan kita melalui ini..
viva la vespa..hehe



juga lawati forum kami di vespa.co.nr

Salam kenal dan persaudaraan!!

Ngomong-ngomong, mana logo clubnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: salam kenal juga brother....   Wed 25 Jun 2008 - 22:45

Lam kenal juga saudara,selamat bergabung di IVI..... lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam vespa dari Malaysia   

Kembali Ke Atas Go down
 
salam vespa dari Malaysia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Vespa kok Dari China?
» Oli Netes Dari Mesin Sebelah Kanan
» gudang part dan asesoris vespa
» mesin vespa ane olinya netes dikit
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: