Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Tue 23 Dec 2008 - 7:49

coves wrote:
om yang no 2 sama yang 13 tolong kabarinya
eka_mining03@yahoo.com

Check PM masbro
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: BURSA VESPA   Sat 27 Dec 2008 - 1:25

Up...
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Sat 27 Dec 2008 - 13:08

Yudistira wrote:
Up...
punya speedo kotak taon 61 gak bro??
Kembali Ke Atas Go down
coves



Jumlah posting : 2
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Sat 27 Dec 2008 - 19:40

bro untuk no 5 sama no 8 di keluarin brapa ya?
mionta di PM bos?
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Sat 27 Dec 2008 - 19:53

coves wrote:
bro untuk no 5 sama no 8 di keluarin brapa ya?
mionta di PM bos?

Check PM masbro
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Sat 17 Jan 2009 - 23:36

Up lagi ah...
Kembali Ke Atas Go down
berry
Pemula
avatar

Jumlah posting : 10
Localisation : JAKARTA
Registration date : 03.04.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 19 Jan 2009 - 9:06

bro yudis..

yg VBB 63 mo dlepas brp???

btw.. kok sama kayak vespa nya bro L yah..??
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 19 Jan 2009 - 11:27

berry wrote:
bro yudis..

yg VBB 63 mo dlepas brp???

btw.. kok sama kayak vespa nya bro L yah..??


Check PM mas Berry
Kembali Ke Atas Go down
yabas



Jumlah posting : 7
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 21 Jan 2009 - 11:50

DENGER KABAR DARI BANYAK TEMAN DIBANDUNG-JAKARTA YOU UDAH MULAI JUAL VESPA DAN BARANG2 VESPA KEBULE NICH
SAMPAI ITU BULE DATANG KE MARKAS YOU



SAVE OUR VESPA
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 21 Jan 2009 - 21:36

Wah... jangan dunk...
Kembali Ke Atas Go down
ichwan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 145
Localisation : Jl.Dr.Setia Budi No 29 Komplek Pulo Air TBB B. Lampung
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: VBB1963 S1967   Mon 26 Jan 2009 - 10:06

kalau boleh tau brapa hrg VBB1963 samaS1967 Question
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 26 Jan 2009 - 11:02

Hayo...kamu londo atau bukan...?

Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 26 Jan 2009 - 11:06

ichwan wrote:
kalau boleh tau brapa hrg VBB1963 samaS1967 Question

Wah sayang mas,... VBN 63 baru kemaren dibayarin orang jelambar. dan Vespa Snya juga udah laku sama orang Bali
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 26 Jan 2009 - 11:14

WAH...BALI BANYAK BULENYA TUH...JANGAN JANGAN SURUHAN BULE... Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect No No No No No No No No No
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
trie
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 336
Age : 48
Localisation : ikatan scooter cilegon (ISC) Banten
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 26 Jan 2009 - 13:37

yabas wrote:
DENGER KABAR DARI BANYAK TEMAN DIBANDUNG-JAKARTA YOU UDAH MULAI JUAL VESPA DAN BARANG2 VESPA KEBULE NICH
SAMPAI ITU BULE DATANG KE MARKAS YOU


YOU teh apa ? Club / calo ??

SAVE OUR VESPA
Kembali Ke Atas Go down
http://triescooter.multiply.com
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Tue 27 Jan 2009 - 22:51

tak ada kata lain selain



STOP EXPORT VESPA!!!!!!!!!!!


BERTOBATLAHH!!!
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 28 Jan 2009 - 9:12

ogen wrote:
tak ada kata lain selain



STOP EXPORT VESPA!!!!!!!!!!!


BERTOBATLAHH!!!

Silahkan check Link berikut........... mana yang isyu... mana yang bener

http://www.modernvespa.com/forum/topic40684?sid=e95d844192d7848eb4bf9c2792d716e6
Kembali Ke Atas Go down
yabas



Jumlah posting : 7
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 28 Jan 2009 - 12:12

d


Terakhir diubah oleh vespastar tanggal Wed 28 Jan 2009 - 16:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 28 Jan 2009 - 14:39

yabas wrote:
ini bukan isyu tapi kenyataan karena beberapa teman dijakarta/bekasi melihat dengan mata kepala bro's yudistira sedang membawa bule mencari vespa dijakarta


dan ternyata brother kita ini juga termasuk JAJAK SOLO

http://www.modernvespa.com/forum/topic40684?sid=e95d844192d7848eb4bf9c2792d716e6

Apa yang salah dengan membawa bule mencari vespa di Jakarta mas? apa itu menunjukan vespa dikirim keluar negeri? Kayanya sih ngga nunjukin apa2 mas. kecuali mas bisa nunjukin bukti pengiriman vespa keluar negri,... baru itu valid mas.

Saya banyak temen bule di jakarta mas, sebagian besar ngajar di sekolah Internasional Bintaro. mereka beli vespa untuk dipakai mas... semua bule yang beli vespa, diurus surat2nya sehingga pajaknya hidup, dibagusin vespanya dll. Saya rasa mereka lebih bisa menghargai vespa mas.

Jadi kalo belom punya bukti kuat, mendingan ngga usah ngomong mas, daripada jatuhnya fitnah.
Kembali Ke Atas Go down
yabas



Jumlah posting : 7
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 28 Jan 2009 - 16:42

Yudistira wrote:
yabas wrote:
ini bukan isyu tapi kenyataan karena beberapa teman dijakarta/bekasi melihat dengan mata kepala bro's yudistira sedang membawa bule mencari vespa dijakarta


dan ternyata brother kita ini juga termasuk JAJAK SOLO

http://www.modernvespa.com/forum/topic40684?sid=e95d844192d7848eb4bf9c2792d716e6

Apa yang salah dengan membawa bule mencari vespa di Jakarta mas? apa itu menunjukan vespa dikirim keluar negeri? Kayanya sih ngga nunjukin apa2 mas. kecuali mas bisa nunjukin bukti pengiriman vespa keluar negri,... baru itu valid mas.

Saya banyak temen bule di jakarta mas, sebagian besar ngajar di sekolah Internasional Bintaro. mereka beli vespa untuk dipakai mas... semua bule yang beli vespa, diurus surat2nya sehingga pajaknya hidup, dibagusin vespanya dll. Saya rasa mereka lebih bisa menghargai vespa mas.

Jadi kalo belom punya bukti kuat, mendingan ngga usah ngomong mas, daripada jatuhnya fitnah.

kalau bukti surat pengiriman jelas ane tidak pegang mas karena yang ngirim bukan ane

itu bule kebandung membeli vespa di deni gimbal melalui kim kim, dengan informasi dari beberapa teman dibandung dan jakarta dan itu bule ternyata baru saja dari jakarta membeli vespa dari anda yang sengaja datang dari negaranya ke indonesia hanya mencari dan membeli vespa untuk dijual kenegaranya dan terlebih dahulu dikirim kebali untuk di restorasi



dunia vespa di indonesia kecil dan bersatu
maka akan cepat para penggemar mengetahui mafia vespa dan penipu vespa
Kembali Ke Atas Go down
Yudistira
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 337
Age : 45
Localisation : Jakarta
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Wed 28 Jan 2009 - 21:14

yabas wrote:
Yudistira wrote:
yabas wrote:
ini bukan isyu tapi kenyataan karena beberapa teman dijakarta/bekasi melihat dengan mata kepala bro's yudistira sedang membawa bule mencari vespa dijakarta


dan ternyata brother kita ini juga termasuk JAJAK SOLO

http://www.modernvespa.com/forum/topic40684?sid=e95d844192d7848eb4bf9c2792d716e6

Apa yang salah dengan membawa bule mencari vespa di Jakarta mas? apa itu menunjukan vespa dikirim keluar negeri? Kayanya sih ngga nunjukin apa2 mas. kecuali mas bisa nunjukin bukti pengiriman vespa keluar negri,... baru itu valid mas.

Saya banyak temen bule di jakarta mas, sebagian besar ngajar di sekolah Internasional Bintaro. mereka beli vespa untuk dipakai mas... semua bule yang beli vespa, diurus surat2nya sehingga pajaknya hidup, dibagusin vespanya dll. Saya rasa mereka lebih bisa menghargai vespa mas.

Jadi kalo belom punya bukti kuat, mendingan ngga usah ngomong mas, daripada jatuhnya fitnah.

kalau bukti surat pengiriman jelas ane tidak pegang mas karena yang ngirim bukan ane

itu bule kebandung membeli vespa di deni gimbal melalui kim kim, dengan informasi dari beberapa teman dibandung dan jakarta dan itu bule ternyata baru saja dari jakarta membeli vespa dari anda yang sengaja datang dari negaranya ke indonesia hanya mencari dan membeli vespa untuk dijual kenegaranya dan terlebih dahulu dikirim kebali untuk di restorasi



dunia vespa di indonesia kecil dan bersatu
maka akan cepat para penggemar mengetahui mafia vespa dan penipu vespa

Ya sudah,... selamat berjuang mas, semoga perjuangannya berhasil.
Kembali Ke Atas Go down
arrggghhhhh
Pemula
avatar

Jumlah posting : 12
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Thu 29 Jan 2009 - 0:28

boss jajak mana klarifikasinya??kok gak ada yang berani bahas yak??? cyclops
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Thu 29 Jan 2009 - 16:40

Yudistira wrote:
yabas wrote:
ini bukan isyu tapi kenyataan karena beberapa teman dijakarta/bekasi melihat dengan mata kepala bro's yudistira sedang membawa bule mencari vespa dijakarta

dan ternyata brother kita ini juga termasuk JAJAK SOLO[/i]
http://www.modernvespa.com/forum/topic40684?sid=e95d844192d7848eb4bf9c2792d716e6

Bro Yabas....Kenapa postingan lu edit....? you jelas udah nyebut Nama tanpa didasari dengan fakta.. Apa sih bedanya kalo kita menawarkan barang ( vespa ) di forum kita ini dengan forum yang lain...? toh mereka
(di luar Indonesia) bisa akses juga forum ini, dan kita bisa juga akses forum mereka... apa dengan begitu Jajak Salah...?

singkatnya siapapun bisa akses dan bisa transaksi... di sini, kalo pingin pihak atau khusus orang tertentu yang bisa membeli, jangan di jual lewat internet dong.....jual aja di pinggir jalan..

Jajak masuk forum negri tetangga sekedar menambah wawasan,tukar pengalaman ama scooterist manca ( meskipun jajak akui ga paham bhs inggris)



YUDISTIRA :
Apa yang salah dengan membawa bule mencari vespa di Jakarta mas? apa itu menunjukan vespa dikirim keluar negeri? Kayanya sih ngga nunjukin apa2 mas. kecuali mas bisa nunjukin bukti pengiriman vespa keluar negri,... baru itu valid mas.


JAJAK
nah lho... kalo gini , Salah atau benar pengakuan diatas...?


YUDISTIRA:
Saya banyak temen bule di jakarta mas, sebagian besar ngajar di sekolah Internasional Bintaro. mereka beli vespa untuk dipakai mas... semua bule yang beli vespa, diurus surat2nya sehingga pajaknya hidup, dibagusin vespanya dll. Saya rasa mereka lebih bisa menghargai vespa mas.

JAJAK
- Bener ...Jujur saja , kadang orang kita sendiri kurang bisa menghargai Vespa.inginnya yang murah, bagus, tua...

YUDISTIRA :
Jadi kalo belom punya bukti kuat, mendingan ngga usah ngomong mas, daripada jatuhnya fitnah.

JAJAK SETUJU


JAJAK
- Sampai saat ini Jajak belum pernah TRANSAKSI dengan siapapun, di dalam atau di luar negri. apalagi expor...ha ha ha
blas cara / birokrasinya aja gak paham. kalo ada yang bisa membuktikan. Silahkan Ambil vespa koleksi jajak semua


- Jajak bukan kolektor, bukan pedagang,apalagi MAVIA. tapi bisa di cek rumah jajak cuma ada 5 vespa,
2 untuk anak saya,1 bini saya dan 2 untk Jajak sendiri



- Trik Jajak NGETES rekan rekan kita yang peduli dengan Vespa sukses. minimal udah ada yang dengan sendirinya ngaku menjual vespa ke bule bule, entah itu dibawa kabur ke luar atau enggak Tuhan yang monitor.

Makasih deh...antisipasi sejak dini emang diperlukan, polemik ini menjadi test pagi kita semua untuk waspada dari dini. yang pasti MEREKA ADA DI ANTARA KITA. mari kita saling koreksi / introspeksi diri sendiri.


SALAM UNTUK SEMUA.


Terakhir diubah oleh JAJAK SOLO tanggal Fri 30 Jan 2009 - 2:43, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Thu 29 Jan 2009 - 18:06

Tambah lagi :

kalau Jajak emang berniat jadi Makelar / explotir ga mungkin berani
pake alamat dan nama asli bro. pake aja samaran / inisial ya toh...

jadi nama dan alamat Jajak yang di forum ini dan forum sebelah merupakan salah satu jaminan kejujuran Jajak

Malah ada juga orang gabung di forum sana sini hanya untuk makelar vespa... http://vespa-indonesia.web.id/index.php/topic,6249.0.html


liat aja...tidak semua rekan kita berani mencantumkan nama asli, telp dan dan alamat lengkap. ya toh...

Brovo untuk anda semua.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
yabas



Jumlah posting : 7
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   Mon 2 Feb 2009 - 12:41

[quote="JAJAK SOLO"]
Yudistira wrote:
yabas wrote:
ini bukan isyu tapi kenyataan karena beberapa teman dijakarta/bekasi melihat dengan mata kepala bro's yudistira sedang membawa bule mencari vespa dijakarta

dan ternyata brother kita ini juga termasuk JAJAK SOLO[/i]
http://www.modernvespa.com/forum/topic40684?sid=e95d844192d7848eb4bf9c2792d716e6

Bro Yabas....Kenapa postingan lu edit....? you jelas udah nyebut Nama tanpa didasari dengan fakta.. Apa sih bedanya kalo kita menawarkan barang ( vespa ) di forum kita ini dengan forum yang lain...? toh mereka
(di luar Indonesia) bisa akses juga forum ini, dan kita bisa juga akses forum mereka... apa dengan begitu Jajak Salah...?

singkatnya siapapun bisa akses dan bisa transaksi... di sini, kalo pingin pihak atau khusus orang tertentu yang bisa membeli, jangan di jual lewat internet dong.....jual aja di pinggir jalan..

Jajak masuk forum negri tetangga sekedar menambah wawasan,tukar pengalaman ama scooterist manca ( meskipun jajak akui ga paham bhs inggris)



1. YUDISTIRA :
Apa yang salah dengan membawa bule mencari vespa di Jakarta mas? apa itu menunjukan vespa dikirim keluar negeri? Kayanya sih ngga nunjukin apa2 mas. kecuali mas bisa nunjukin bukti pengiriman vespa keluar negri,... baru itu valid mas.




2. YUDISTIRA:
Saya banyak temen bule di jakarta mas, sebagian besar ngajar di sekolah Internasional Bintaro. mereka beli vespa untuk dipakai mas... semua bule yang beli vespa, diurus surat2nya sehingga pajaknya hidup, dibagusin vespanya dll. Saya rasa mereka lebih bisa menghargai vespa mas.


huehuehuehue seru nich wacana ini

no. 1
ndak salah kok mendatangkan bule keindonesia,bagus kok
tp ndak jual beberapa vespa kebule tsb,tanda bukti ane ndak pegang krn ane ndak ngirimin tuh vespa.temen2 ane dan akhirnya anepun menyaksikan ente jual ke bule beberapa vespa dan dikirim ke bali terlebih dahulu buat diresto

no. 2
nah pertanyaan eni ni yg ane tungguin "semua bule yang beli vespa, diurus surat2nya sehingga pajaknya hidup, dibagusin vespanya dll. Saya rasa mereka lebih bisa menghargai vespa mas".
ane jawab yach : emangnye ente menghargai vespa?vespa ane dan vespa teman2 pernah ditawar ama ente jatoh (lebih dr 2 kali lipat nawarnye) bgt padahal vespa ane dan vespa temen2 ane kondisi bagus.berarti ente bukan org yg menghargai vespa krn ente maunye beli vespa murah bgt tp bagus.kalau kondisi bahan berarti lebih murah bgt
vespa ente yg dijual pajaknye hidup ndak,menurut yg ane tau sebagian besar mati.krn ane pernah kerumah ente nanya beberapa vespa ente

nilai dollar berbeda sama nilai rupiah.maka itu mereka menganggap kalau vespa dibeli dgn nilai rupiah msh terbilang murah kalau dollarnya di rupiahkan.tp kalau nilai rupiah sama seperti nilai dollar bakalan ntu bule ndak beli vespa disini.


ya sudahlah, ane dan teman2 ane umumnya jakarta-bandung-semarang sudah mengetahui.

mobil ente peugeot jadi dituker sama bagol 2bh atau vba?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored   

Kembali Ke Atas Go down
 
BURSA VESPA : VBC 1969 Fully Restored
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Motor-
Navigasi: