Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 IVI Jawa Tengah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 49
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: IVI Jawa Tengah?   Sun 7 Dec 2008 - 17:26

IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Sun 7 Dec 2008 - 18:16

Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
Sepp ..ayo kita dukung ....klo pak guru kwek gmana ??
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Sun 7 Dec 2008 - 22:27





REMBOL ACC-KLATEN




SIAP MENDUKUNG.....cheers afro cheers afro cheers afro
Kembali Ke Atas Go down
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 8 Dec 2008 - 0:01

Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!


IVI PROVINSI DKI JAKARTA
SIAP MENDUKUNG
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 8 Dec 2008 - 10:22

JAJAK And BOLO BOLO MENDUKUNG BANGET....!
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 8 Dec 2008 - 19:50

JAJAK SOLO wrote:
JAJAK And BOLO BOLO MENDUKUNG BANGET....!

jiakakaka emang makanan bolo-bolo,....

jadi laper....

eh ACIEL & WAWA CIAPPPPP DUKYUUUNNGGGGG
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 9 Dec 2008 - 12:51

sindab wrote:

.: afro[/center]

Ini ko seperti foto di kampung halaman orang tua saya....?

Kepengurusan IVI Jawa Tengah, mudah-mudahan segera terbentuk.
Mohon bersabar.


Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 9 Dec 2008 - 14:35

SIAP MENDUKUNG
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 9 Dec 2008 - 15:00

Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!

Jack, jangan lupa kirim CV atau isi Formulir Anggota Forum IVI trus kirim ke email:
wbsmayo@yahoo.com

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 10 Dec 2008 - 12:45

W Budi S wrote:
Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!

Jack, jangan lupa kirim CV atau isi Formulir Anggota Forum IVI trus kirim ke email:
wbsmayo@yahoo.com

Basketball

lho...ini kok jangan lupa kirim CV..??? bukan dukung mendukung sperti yang di atas..???
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 10 Dec 2008 - 16:34

Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
tak dukung sepenuhnya om....... kita bahas kelanjutannya di JSR 3 magelang aja ya...
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 10 Dec 2008 - 17:53

pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
tak dukung sepenuhnya om....... kita bahas kelanjutannya di JSR 3 magelang aja ya...

you kandindat kepala sukunya lho ya
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 10 Dec 2008 - 18:37

JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
tak dukung sepenuhnya om....... kita bahas kelanjutannya di JSR 3 magelang aja ya...

you kandindat kepala sukunya lho ya
EMMMOOOOOHHH......................
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Thu 11 Dec 2008 - 23:19

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
tak dukung sepenuhnya om....... kita bahas kelanjutannya di JSR 3 magelang aja ya...

you kandindat kepala sukunya lho ya
EMMMOOOOOHHH......................



Kenapa pen...? takut di kudeta ya... he hehe...
tunggu tanggal mennya ya bro... pokok bangkitkan IVI Jateng....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Fri 12 Dec 2008 - 0:57

JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!
tak dukung sepenuhnya om....... kita bahas kelanjutannya di JSR 3 magelang aja ya...

you kandindat kepala sukunya lho ya



PEPEN KANDIDAT TERBAIK VERSI F-IVI



KAMI DUKUNG SEPENUHNYA....SIAPA YANG DUKUNG PEPEN, TOLONG TUNJUK SUARA.....
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Fri 12 Dec 2008 - 13:49

untuk pepen.... or utk anggota forum... pasti di dukung dah......
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
joe_ragil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 112
Localisation : yogyakarta
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Fri 12 Dec 2008 - 18:45

sing pasti n jelas aq dukung pepen sepenuhnya

semoga lekas sembuh ya kang
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-joe.blogspot.com/
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Sat 13 Dec 2008 - 20:49

joe_ragil wrote:
sing pasti n jelas aq dukung pepen sepenuhnya

semoga lekas sembuh ya kang

Amin
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 11:43

Rencana pepen kmrn di JSS 3 magelang dgn tmn2 forum area jawa tengah(ms agung(BLOVESO),Om jack3on7(lawangsewu scooter club),om jajak dan pak andipxsolo(scooter solo),hengky,dutha,kobot n opay(SIP pemalang),elang(triple S),bro sindab(klaten) dan sesepuh scooteriest jawa tengah mau membahas tentang kemajuan PENGDA IVI JAWA TENGAH,tp.... Berhubung terbentur oleh kesibukan masing2,jd rencananya batal,kalo menurut pepen karena ada beberapa faktor yg menjadi kendalanya: waktu dan tempat yg tdk memungkinkan.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 12:03

pepen wrote:
Rencana pepen kmrn di JSS 3 magelang dgn tmn2 forum area jawa tengah(ms agung(BLOVESO),Om jack3on7(lawangsewu scooter club),om jajak dan pak andipxsolo(scooter solo),hengky,dutha,kobot n opay(SIP pemalang),elang(triple S),bro sindab(klaten) dan sesepuh scooteriest jawa tengah mau membahas tentang kemajuan PENGDA IVI JAWA TENGAH,tp.... Berhubung terbentur oleh kesibukan masing2,jd rencananya batal,kalo menurut pepen karena ada beberapa faktor yg menjadi kendalanya: waktu dan tempat yg tdk memungkinkan.

Mudah-mudahan bisa di lain kesempatan.

Bagaimana promosi Forum di JSR kemarin ?
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 16:56

W Budi S wrote:
pepen wrote:
Rencana pepen kmrn di JSS 3 magelang dgn tmn2 forum area jawa tengah(ms agung(BLOVESO),Om jack3on7(lawangsewu scooter club),om jajak dan pak andipxsolo(scooter solo),hengky,dutha,kobot n opay(SIP pemalang),elang(triple S),bro sindab(klaten) dan sesepuh scooteriest jawa tengah mau membahas tentang kemajuan PENGDA IVI JAWA TENGAH,tp.... Berhubung terbentur oleh kesibukan masing2,jd rencananya batal,kalo menurut pepen karena ada beberapa faktor yg menjadi kendalanya: waktu dan tempat yg tdk memungkinkan.

Mudah-mudahan bisa di lain kesempatan.

Bagaimana promosi Forum di JSR kemarin ?
Basketball
lancar semua om.tp ada yg kurang.........!!! kurangnya promosi dr PENGDA IVIsetempat.tlg agar bs ditindak lanjuti.....
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 20:43

Yaah.. kemarin sih jajak sempat curhat ama pepen, seharusnya tuh begini begitu beginu..., tapi yah.. kondisi yang tidak memungkinkan,
tapi jajak punya catatan tersendiri yang mungkin bisa untuk membangkitkan IVI JATENG. tapi jajak rembukan dulu ama pepen...biar klop lah...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 20:46

dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 20:54

mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???

Memalukan sekali...kemarin Pengurus IVI JATENG malah Mabuk berat....aduh mak...ayoooo bangkit dong... saatnya kita berbuat nih...
bukannya jajak profokator lho tapi yah.. beginilah IVI Jateng
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:42

JAJAK SOLO wrote:
Yaah.. kemarin sih jajak sempat curhat ama pepen, seharusnya tuh begini begitu beginu..., tapi yah.. kondisi yang tidak memungkinkan,
tapi jajak punya catatan tersendiri yang mungkin bisa untuk membangkitkan IVI JATENG. tapi jajak rembukan dulu ama pepen...biar klop lah...
Oke,kita tunggu meeting selanjutnya.....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   

Kembali Ke Atas Go down
 
IVI Jawa Tengah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 9Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» =JUAL VBB 65 ( NDOG/MENDOL )=SOLD OUT
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» Cari Body Tengah Vespa
» nyari vespa PX lengkap daerah jatim di bawah 2,5 jt
» jual vbb 62 (Bangkit dari mati suri)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: