Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 IVI Jawa Tengah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:47

mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???
Pepen ada om agung,tp lupa nyimpen nmr hp pak joko,ntar deh... Pepen cari lagi di hp tetangga sebelah.
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:48

Jack3on7 wrote:
IVI Jawa Tengah ??????
Mbok yao... para sesepuh scooter di Jawa Tengah itu saling rasan-rasan, "piye to jane awake dewe iki" gitu....
Terus ngomong2 soal IVI Jateng.......
Ayo !!!! bentuk reorganisasi IVI Jateng....
dengan semangat baru !!!!!
gitu loh.....
Pak Dalang, Pak Parman, Wan Takur dan sak kabehe sedulur-sedulur sesepuh Sekuter Jateng.... ayo podho rembugan !!!!!

setuju, saiya siap mendukung!!
ngomong2 semarangnya mana om, tar saya maen kesana..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:49

JAJAK SOLO wrote:
mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???

Memalukan sekali...kemarin Pengurus IVI JATENG malah Mabuk berat....aduh mak...ayoooo bangkit dong... saatnya kita berbuat nih...
bukannya jajak profokator lho tapi yah.. beginilah IVI Jateng
Oh... Orang yg kmrn ngobrol sm pepen ya om.
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:52

JAJAK SOLO wrote:
mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???

Memalukan sekali...kemarin Pengurus IVI JATENG malah Mabuk berat....aduh mak...ayoooo bangkit dong... saatnya kita berbuat nih...
bukannya jajak profokator lho tapi yah.. beginilah IVI Jateng

memprihatinkan, berscooter bukan untuk hura-hura saja. iya toh? mari bangkit bersama..... menuju lebih baik,
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:53

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???

Memalukan sekali...kemarin Pengurus IVI JATENG malah Mabuk berat....aduh mak...ayoooo bangkit dong... saatnya kita berbuat nih...
bukannya jajak profokator lho tapi yah.. beginilah IVI Jateng
Oh... Orang yg kmrn ngobrol sm pepen ya om.

emangnya kang pepen ketemu sama sapa?
Kembali Ke Atas Go down
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 29
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 22:54

W Budi S wrote:
pepen wrote:
Rencana pepen kmrn di JSS 3 magelang dgn tmn2 forum area jawa tengah(ms agung(BLOVESO),Om jack3on7(lawangsewu scooter club),om jajak dan pak andipxsolo(scooter solo),hengky,dutha,kobot n opay(SIP pemalang),elang(triple S),bro sindab(klaten) dan sesepuh scooteriest jawa tengah mau membahas tentang kemajuan PENGDA IVI JAWA TENGAH,tp.... Berhubung terbentur oleh kesibukan masing2,jd rencananya batal,kalo menurut pepen karena ada beberapa faktor yg menjadi kendalanya: waktu dan tempat yg tdk memungkinkan.

Mudah-mudahan bisa di lain kesempatan.

Bagaimana promosi Forum di JSR kemarin ?
Basketball

promosinya mantab. pada ngeliatin semua, kan orang2 dah pada pake kaos forum ivi,
saya yg lom punya, wekekekekkkk
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Mon 15 Dec 2008 - 23:44

sodiqkendal wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
Rencana pepen kmrn di JSS 3 magelang dgn tmn2 forum area jawa tengah(ms agung(BLOVESO),Om jack3on7(lawangsewu scooter club),om jajak dan pak andipxsolo(scooter solo),hengky,dutha,kobot n opay(SIP pemalang),elang(triple S),bro sindab(klaten) dan sesepuh scooteriest jawa tengah mau membahas tentang kemajuan PENGDA IVI JAWA TENGAH,tp.... Berhubung terbentur oleh kesibukan masing2,jd rencananya batal,kalo menurut pepen karena ada beberapa faktor yg menjadi kendalanya: waktu dan tempat yg tdk memungkinkan.

Mudah-mudahan bisa di lain kesempatan.

Bagaimana promosi Forum di JSR kemarin ?
Basketball

promosinya mantab. pada ngeliatin semua, kan orang2 dah pada pake kaos forum ivi,
saya yg lom punya, wekekekekkkk
mesakke banget kowe le..le..
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 16 Dec 2008 - 6:37

Tp sabaaar..... Besok juga kebagian kaos semua kok.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 16 Dec 2008 - 9:13

JAJAK SOLO wrote:
mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???

Memalukan sekali...kemarin Pengurus IVI JATENG malah Mabuk berat....aduh mak...ayoooo bangkit dong... saatnya kita berbuat nih...
bukannya jajak profokator lho tapi yah.. beginilah IVI Jateng


GANTI AJA... GITU AJA KOK REPOT JAK......! KALO TIDAK MAU DIGANTI.. BIKIN IVI-PERJUANGAN... HE..HE..HE..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 16 Dec 2008 - 10:17

COMMENTnya jelek bgt seh......!! Ayo... Kasih masukan lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Tue 16 Dec 2008 - 19:39

JAJAK SOLO wrote:
mz agung wrote:
dari wilayah Jw tengah bagian timur selalu
siap untuk reorganisasu Pengda IVI Jateng,,
Hayooo siapa yang tahu kontaknya Pak Joko Tirtono
(Ketua IVI Jateng)...???

Memalukan sekali...kemarin Pengurus IVI JATENG malah Mabuk berat....aduh mak...ayoooo bangkit dong... saatnya kita berbuat nih...
bukannya jajak profokator lho tapi yah.. beginilah IVI Jateng

Namanya juga manusia pasti ga luput dari khilaf dan kesalahan bro Jajak. Untuk itu lah kita sesama saudara *vespa mania* saling menegur dan mengingatkan untuk satu tujuan bersama *KEJAYAAN IVI PENGDA JATENG khususnya*

Untuk no contact Pak Joko jika berminat silahkan PM saya. Akan saya balas...

Tetap Semangat Untuk IVI PENGDA JATENG
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 1:07

dhuta wrote:
sodiqkendal wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
Rencana pepen kmrn di JSS 3 magelang dgn tmn2 forum area jawa tengah(ms agung(BLOVESO),Om jack3on7(lawangsewu scooter club),om jajak dan pak andipxsolo(scooter solo),hengky,dutha,kobot n opay(SIP pemalang),elang(triple S),bro sindab(klaten) dan sesepuh scooteriest jawa tengah mau membahas tentang kemajuan PENGDA IVI JAWA TENGAH,tp.... Berhubung terbentur oleh kesibukan masing2,jd rencananya batal,kalo menurut pepen karena ada beberapa faktor yg menjadi kendalanya: waktu dan tempat yg tdk memungkinkan.

Mudah-mudahan bisa di lain kesempatan.

Bagaimana promosi Forum di JSR kemarin ?
Basketball

promosinya mantab. pada ngeliatin semua, kan orang2 dah pada pake kaos forum ivi,
saya yg lom punya, wekekekekkkk
mesakke banget kowe le..le..

jgn gtu bLO,...! ma ade Lu sEndiLi,... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 4:24

oh skarang jadi adeknya dhuta ya ..pay
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 11:22

Soal IVI Jawa Tengah saya sudah mengerti dan sudah paham permasalahannya. Karena kebetulan saya sendiri sudah ketemu dengan teman-teman dari Semarang, Kudus, Ungaran, Purwodadi dan sekitarnya.

Mudah-mudahan segera beres.
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 17:05

doakan saja ..... pak Guru semoga bisa terlaksana...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 17:36

mz agung wrote:
doakan saja ..... pak Guru semoga bisa terlaksana...

Mudah-mudahan dalam acara IVI di Semarang tgl 1 Maret 2009 nanti saya pingin banget kesana. Katanya sih masuk panitia. Jadi ikut mikirin acara.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 18:27

hengky wrote:
oh skarang jadi adeknya dhuta ya ..pay

wakakakakak....
kyeh korane jukt dewek nang umah!!!!
Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 19:19

Tolong untuk tmn2 yg lainnya.............!!! di subyek ini jangan dibikin oot ya.............. soalnya subyek ini sangat penting bagi pepen n rekan2 jawa tengah.....(tolong di mengerti............)
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 19:29

pepen wrote:
Tolong untuk tmn2 yg lainnya.............!!! di subyek ini jangan dibikin oot ya.............. soalnya subyek ini sangat penting bagi pepen n rekan2 jawa tengah.....(tolong di mengerti............)

Sangat di mengerti bro Pepen... Semoga tercapai keinginan untuk membangkitkan kembali IVI PENGDA JATENG
Saya mewakili teman2 di Medan (Pengda Sumut) siap mendukung...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 19:38

Ocy wrote:
pepen wrote:
Tolong untuk tmn2 yg lainnya.............!!! di subyek ini jangan dibikin oot ya.............. soalnya subyek ini sangat penting bagi pepen n rekan2 jawa tengah.....(tolong di mengerti............)

Sangat di mengerti bro Pepen... Semoga tercapai keinginan untuk membangkitkan kembali IVI PENGDA JATENG
Saya mewakili teman2 di Medan (Pengda Sumut) siap mendukung...
amin.... tengkyu for your support...........
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 20:45

pepen wrote:
Tolong untuk tmn2 yg lainnya.............!!! di subyek ini jangan dibikin oot ya.............. soalnya subyek ini sangat penting bagi pepen n rekan2 jawa tengah.....(tolong di mengerti............)


Yah.. ada kalanya kita OOT ada waktunya kita serius...
lha kebetulan di subyek ini kami Vespania Jateng lagi serius....
liat nih jidat Jajak udah kelipet lipet...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 20:51

mungkin hari ini om jack3on7 lg ketemu dgn pengurus IVI ja-teng,semoga hasilnya menggembirakan untuk kita semua...............(amin)
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 21:06

pepen wrote:
mungkin hari ini om jack3on7 lg ketemu dgn pengurus IVI ja-teng,semoga hasilnya menggembirakan untuk kita semua...............(amin)

Jajak tunggu hasilnya bro... status quo nih ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Wed 17 Dec 2008 - 21:12

JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
mungkin hari ini om jack3on7 lg ketemu dgn pengurus IVI ja-teng,semoga hasilnya menggembirakan untuk kita semua...............(amin)

Jajak tunggu hasilnya bro... status quo nih ya...
okkkkkkkkkkeokeoke..... kita tunggu sama2 kabar dari om jack3on7 ya......
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   Thu 18 Dec 2008 - 9:12

apa sih yang tidak untuk bro pepen...

denger-denger pepen akan di jadikan salah satu pengurus nich....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: IVI Jawa Tengah?   

Kembali Ke Atas Go down
 
IVI Jawa Tengah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» =JUAL VBB 65 ( NDOG/MENDOL )=SOLD OUT
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» Cari Body Tengah Vespa
» nyari vespa PX lengkap daerah jatim di bawah 2,5 jt
» jual vbb 62 (Bangkit dari mati suri)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: