Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Bukan Tempat lam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yasser arafat

avatar

Jumlah posting : 1
Age : 33
Localisation : bengkoloe SCOOTER OTOMOTIF BENGKULU
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Bukan Tempat lam kenal   Sat 13 Dec 2008 - 13:39

gw yasser SOB Bengkulu,,,,,he anak buahna abah........
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Sat 13 Dec 2008 - 16:44

yasser arafat wrote:
gw yasser SOB Bengkulu,,,,,he anak buahna abah........

Silahkan Memperkenalkan Diri pada Kolom Perkenalan bro
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Sat 13 Dec 2008 - 18:28

yasser arafat wrote:
gw yasser SOB Bengkulu,,,,,he anak buahna abah........

Lam kenal juga ya...
kayanya ente salah kamar tuh..
ente masuk kamar Ajang Perkenalan dulu boss...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Sat 13 Dec 2008 - 20:36

Anto_Doang wrote:
yasser arafat wrote:
gw yasser SOB Bengkulu,,,,,he anak buahna abah........

Lam kenal juga ya...
kayanya ente salah kamar tuh..
ente masuk kamar Ajang Perkenalan dulu boss...

Maklum jauh dari negri Arab tuh bro xixixi
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Mon 15 Dec 2008 - 17:02

yasser arafat wrote:
gw yasser SOB Bengkulu,,,,,he anak buahna abah........
bro..... kenalannya bukan disini. scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Tue 16 Dec 2008 - 10:09

salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Tue 16 Dec 2008 - 10:20

ridobrown wrote:
salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Hallaah....!! Kelamaan.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Tue 16 Dec 2008 - 17:58

pepen wrote:
ridobrown wrote:
salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Hallaah....!! Kelamaan.

Kalau untuk mindahin...........moderator juga bisa, di posting ulang aja.
Thx.
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Tue 16 Dec 2008 - 19:41

W Budi S wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Hallaah....!! Kelamaan.

Kalau untuk mindahin...........moderator juga bisa, di posting ulang aja.
Thx.
Basketball

Ini dia gimana caranya pak guru *maklum gaptek* hehhe study
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 18:29

Ocy wrote:
Anto_Doang wrote:
yasser arafat wrote:
gw yasser SOB Bengkulu,,,,,he anak buahna abah........

Lam kenal juga ya...
kayanya ente salah kamar tuh..
ente masuk kamar Ajang Perkenalan dulu boss...

Maklum jauh dari negri Arab tuh bro xixixi

hehehe..salah masup ke kamar siapa tuh??
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 19:23

W Budi S wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Hallaah....!! Kelamaan.

Kalau untuk mindahin...........moderator juga bisa, di posting ulang aja.
Thx.
Basketball
trus yg jadi MODERATOR kolom ini siapa...............???
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 19:24

Ocy wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Hallaah....!! Kelamaan.

Kalau untuk mindahin...........moderator juga bisa, di posting ulang aja.
Thx.
Basketball

Ini dia gimana caranya pak guru *maklum gaptek* hehhe study
Hallaah.........!! OOT.............
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 21:22

pepen wrote:
Ocy wrote:
W Budi S wrote:
pepen wrote:
ridobrown wrote:
salam kenal juga..


admin, postingan ini tolong di move ke ajang perkenalan...
Hallaah....!! Kelamaan.

Kalau untuk mindahin...........moderator juga bisa, di posting ulang aja.
Thx.
Basketball

Ini dia gimana caranya pak guru *maklum gaptek* hehhe study
Hallaah.........!! OOT.............

kok p[ada lempar tugas sih....? maap emang kalo jadi ADMID atao moderator emang ada gajinya gak sehh...? maaf lho cuma nanya doang kok... he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 21:24

Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 21:26

pepen wrote:
Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!

ngapain Pen ketawa...Jajak nanya serius nih, sapa tau jajak nglamar jadi ADMIN.... khusus OOT biar bisa bercanda terus....ya toh
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 21:29

JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!

ngapain Pen ketawa...Jajak nanya serius nih, sapa tau jajak nglamar jadi ADMIN.... khusus OOT biar bisa bercanda terus....ya toh
mau jadi juragan OOT ya om......??? ntar kalo pepen udah pensiun,TAHTA ku tak kasihken om jajak .... bagaimana...........???
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 21:31

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!

ngapain Pen ketawa...Jajak nanya serius nih, sapa tau jajak nglamar jadi ADMIN.... khusus OOT biar bisa bercanda terus....ya toh
mau jadi juragan OOT ya om......??? ntar kalo pepen udah pensiun,TAHTA ku tak kasihken om jajak .... bagaimana...........???


di Forum ga ada istilah Pensiun Bro... adanya Pen pen...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Wed 17 Dec 2008 - 21:35

JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!

ngapain Pen ketawa...Jajak nanya serius nih, sapa tau jajak nglamar jadi ADMIN.... khusus OOT biar bisa bercanda terus....ya toh
mau jadi juragan OOT ya om......??? ntar kalo pepen udah pensiun,TAHTA ku tak kasihken om jajak .... bagaimana...........???


di Forum ga ada istilah Pensiun Bro... adanya Pen pen...
tp memang bener kok pepen sebentar lagi pensiun.
Kembali Ke Atas Go down
gas.bekasi
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 630
Age : 30
Localisation : Bekasi - PUP Sentral bisnis
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Fri 26 Dec 2008 - 19:41

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!

ngapain Pen ketawa...Jajak nanya serius nih, sapa tau jajak nglamar jadi ADMIN.... khusus OOT biar bisa bercanda terus....ya toh
mau jadi juragan OOT ya om......??? ntar kalo pepen udah pensiun,TAHTA ku tak kasihken om jajak .... bagaimana...........???


di Forum ga ada istilah Pensiun Bro... adanya Pen pen...
tp memang bener kok pepen sebentar lagi pensiun.
Pensi knp pen....wong msh muda ko dah pensiun si....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://dapurpurigardenia.com/
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   Sat 27 Dec 2008 - 12:29

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
pepen wrote:
Hahahahaaaaaaaa................. lol! lol! lol!

ngapain Pen ketawa...Jajak nanya serius nih, sapa tau jajak nglamar jadi ADMIN.... khusus OOT biar bisa bercanda terus....ya toh
mau jadi juragan OOT ya om......??? ntar kalo pepen udah pensiun,TAHTA ku tak kasihken om jajak .... bagaimana...........???


di Forum ga ada istilah Pensiun Bro... adanya Pen pen...
tp memang bener kok pepen sebentar lagi pensiun.

Ada uang pensiunnya gak ?

Ikutan OOT ah...........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bukan Tempat lam kenal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bukan Tempat lam kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak
» VESPA GS for share

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: Anggota-
Navigasi: