Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Riotique
Pemula
avatar

Jumlah posting : 33
Age : 32
Localisation : yogyakarta
Registration date : 19.12.08

PostSubyek: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Mon 5 Jan 2009 - 22:41

wah klo diliat dijaman moderen kaya gene VESPA gak mati gaya dibanding dengan kendaraan laen dijogja sendiri banyak gank motor matic yang style mereka jimplak VESPA dari retro ampe copher palagi klo pas diper 4tan siap siap jadi selebritis dadakan kita bakalan dijadiin obyek perhatian ma orang orang disekitar kita ha.ha.ha ya pokoke dandani vespa lo secantik mungkin seExtrem bakalan seru baget.Naek vespa aman Preman baalan mikir dua kali.gank motor plastik jelas bakalan hormat so kalah tua n kalah nekad ha.haha...paling paling klo ada rajia polisi ya sopasti moggo mawon paling disuruh bablas ma BAPAK HONGIB/polisi seninya naek vespa pastilah mogok tapi kata orang jawa barang tua itu mempunyai karisma atau tuah hiiii tapi klo kita bener bener tau karakter dan mencintai vespa kita sendiri emang bener dia klo lagi ngambek ya kita dibikin repot tapi klo lagi pas doi lagi ak bete wah pasti bikin asik dijalan tapi yang disayangkan banyak rekan rekan vespa mania yang gak kuat sampai sampi pada dijual n ganti dengan kendaraan yang praktis cuma alasanya simple banget SERING MOGOK ya mungkin pas pertama beli gak dipikir dulu namanya punya kendaraan tua ya pastinya bakalan menyita waktu n materi klo pengen aman beli vespa yang muda n baru tapi dengan konteks harganya emang agak mahal...hahaha..boleh dibilang VESPA saksi sejarah bangsa indonesia fuih mantepkan saksi bisu buat kita sendiri ya klo punya vespa cintailah vespa mu ha.ha.ha...
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 6 Jan 2009 - 0:51

LEBIH BAIK NAIK VESPA
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 6 Jan 2009 - 9:02

Hidup Vespa cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Wed 7 Jan 2009 - 1:09

stttt...Jajak mampunya baru beli VESPA kok...
pinginya sih Katana seperti Pak Guru Budi......
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Wed 7 Jan 2009 - 10:03

go vespa go
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Wed 7 Jan 2009 - 11:39

JAJAK SOLO wrote:
stttt...Jajak mampunya baru beli VESPA kok...
pinginya sih Katana ......


ini bukan forum untuk mobil yach....tolong anda jangan mempromosikan mobil disini....
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Wed 7 Jan 2009 - 12:12

ridobrown wrote:
JAJAK SOLO wrote:
stttt...Jajak mampunya baru beli VESPA kok...
pinginya sih Katana ......


ini bukan forum untuk mobil yach....tolong anda jangan mempromosikan mobil disini....
lol!

Bro Ridho galak amat... hihihihi...

Mungkin Kecuali Promosi Mobil Balap Formula.
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Wed 7 Jan 2009 - 12:17

Bicara Vespa, memang lebih indah kalo dikaitkan dengan Seni. Seni itu boleh dibilang tanpa batas. Hanya saja memang perlu diperhatikan untuk Tidak Saling Mengganggu.

Artinya bicara vespa tidak akan ada habisnya. Apalagi jika kita sering Touring. Silaturahmi ke temen2 didaerah dan Club lain. Wuih.... Makin mantab Bro... Vespa bukan semata kendaraan. Tapi juga penyambung ikatan persaudaraan. Ajaib memang, cuma gara-gara naek vespa kita bisa punya temen banyak dalam waktu yang relatif singkat. Baru pertama tatap muka, bisa langsung makan bersama...

Banyak macam dan ragam dalam seni bervespa, bisa juga orang seni naek vespa, apapunlah... Yang intinya vespa dan seni memang indah...
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 8:56

Vespa.
memang tiada duanya...

Brarti abis gigi 1 trus 3,trus 4..
hehehehe........
Kembali Ke Atas Go down
rasd_must
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 36
Localisation : Bolo Scooter (Balikpapan)
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 11:33

jadi terharu...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 12:50

WAWAN wrote:
Bicara Vespa, memang lebih indah kalo dikaitkan dengan Seni. Seni itu boleh dibilang tanpa batas. Hanya saja memang perlu diperhatikan untuk Tidak Saling Mengganggu.

Artinya bicara vespa tidak akan ada habisnya. Apalagi jika kita sering Touring. Silaturahmi ke temen2 didaerah dan Club lain. Wuih.... Makin mantab Bro... Vespa bukan semata kendaraan. Tapi juga penyambung ikatan persaudaraan. Ajaib memang, cuma gara-gara naek vespa kita bisa punya temen banyak dalam waktu yang relatif singkat. Baru pertama tatap muka, bisa langsung makan bersama...

Banyak macam dan ragam dalam seni bervespa, bisa juga orang seni naek vespa, apapunlah... Yang intinya vespa dan seni memang indah...


Naik vespa sore-sore keliling komplek itu nyaman apalagi sambil momong anak, ga percaya ? cobain deh .....!

Ini foto vespa saya, usia nya sudah 29 ntahun.

Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 14:14

W Budi S wrote:
WAWAN wrote:
Bicara Vespa, memang lebih indah kalo dikaitkan dengan Seni. Seni itu boleh dibilang tanpa batas. Hanya saja memang perlu diperhatikan untuk Tidak Saling Mengganggu.

Artinya bicara vespa tidak akan ada habisnya. Apalagi jika kita sering Touring. Silaturahmi ke temen2 didaerah dan Club lain. Wuih.... Makin mantab Bro... Vespa bukan semata kendaraan. Tapi juga penyambung ikatan persaudaraan. Ajaib memang, cuma gara-gara naek vespa kita bisa punya temen banyak dalam waktu yang relatif singkat. Baru pertama tatap muka, bisa langsung makan bersama...

Banyak macam dan ragam dalam seni bervespa, bisa juga orang seni naek vespa, apapunlah... Yang intinya vespa dan seni memang indah...


Naik vespa sore-sore keliling komplek itu nyaman apalagi sambil momong anak, ga percaya ? cobain deh .....!

Ini foto vespa saya, usia nya sudah 29 ntahun.


dengan catatan.... aspal di kompleknya mulus.... kalo di saya.. judulnya offroad.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 17:37

LIFE TO RIDE, RIDE TO LIFE.....vespa 4 ever
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 17:48

ridobrown wrote:
W Budi S wrote:
WAWAN wrote:
Bicara Vespa, memang lebih indah kalo dikaitkan dengan Seni. Seni itu boleh dibilang tanpa batas. Hanya saja memang perlu diperhatikan untuk Tidak Saling Mengganggu.

Artinya bicara vespa tidak akan ada habisnya. Apalagi jika kita sering Touring. Silaturahmi ke temen2 didaerah dan Club lain. Wuih.... Makin mantab Bro... Vespa bukan semata kendaraan. Tapi juga penyambung ikatan persaudaraan. Ajaib memang, cuma gara-gara naek vespa kita bisa punya temen banyak dalam waktu yang relatif singkat. Baru pertama tatap muka, bisa langsung makan bersama...

Banyak macam dan ragam dalam seni bervespa, bisa juga orang seni naek vespa, apapunlah... Yang intinya vespa dan seni memang indah...


Naik vespa sore-sore keliling komplek itu nyaman apalagi sambil momong anak, ga percaya ? cobain deh .....!

Ini foto vespa saya, usia nya sudah 29 ntahun.


dengan catatan.... aspal di kompleknya mulus.... kalo di saya.. judulnya offroad.. lol!

Setuju Bro... Dengan catatan Jalannya mulus...
Komplek di Sekre Veskada banyak gajlugannya, jadi kurang nyaman..
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 18:22

pantesan duduk bro WAWAN pas ke cilandak masih ngerasain ganjlungan, kaya naik vespa...wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Thu 8 Jan 2009 - 18:36

didot!!! wrote:
Vespa.
memang tiada duanya...

Brarti abis gigi 1 trus 3,trus 4..
hehehehe........

Wakakaka
parah lhu dot parah.... parahh....

kaga ada duanya....... ganti aja tuh bak persneling............ Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Fri 9 Jan 2009 - 14:08

vesfa wrote:
didot!!! wrote:
Vespa.
memang tiada duanya...

Brarti abis gigi 1 trus 3,trus 4..
hehehehe........

Wakakaka
parah lhu dot parah.... parahh....

kaga ada duanya....... ganti aja tuh bak persneling............ Razz Razz Razz Razz

jangan di ganti dunk.
ntar ada duanya,jadi kesaing deh si Vespa.
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Fri 9 Jan 2009 - 19:05

ridobrown wrote:
JAJAK SOLO wrote:
stttt...Jajak mampunya baru beli VESPA kok...
pinginya sih Katana ......


ini bukan forum untuk mobil yach....tolong anda jangan mempromosikan mobil disini....
lol!


KABUUUUR
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Riotique
Pemula
avatar

Jumlah posting : 33
Age : 32
Localisation : yogyakarta
Registration date : 19.12.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Sun 11 Jan 2009 - 2:00

wah bener apa kata om wawan semua biasa menyatu tanpa ada batasan apapun,
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Sun 11 Jan 2009 - 12:50

Kita OOT yuuuuk..........??
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 13 Jan 2009 - 0:07

didot!!! wrote:
vesfa wrote:
didot!!! wrote:
Vespa.
memang tiada duanya...

Brarti abis gigi 1 trus 3,trus 4..
hehehehe........

Wakakaka
parah lhu dot parah.... parahh....

kaga ada duanya....... ganti aja tuh bak persneling............ Razz Razz Razz Razz

jangan di ganti dunk.
ntar ada duanya,jadi kesaing deh si Vespa.
hehehe...


hahahaha...
bener.. Dot..bener...!!



(sing waras ngalah..) affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 13 Jan 2009 - 9:22

dhuta wrote:
didot!!! wrote:
vesfa wrote:
didot!!! wrote:
Vespa.
memang tiada duanya...

Brarti abis gigi 1 trus 3,trus 4..
hehehehe........

Wakakaka
parah lhu dot parah.... parahh....

kaga ada duanya....... ganti aja tuh bak persneling............ Razz Razz Razz Razz

jangan di ganti dunk.
ntar ada duanya,jadi kesaing deh si Vespa.
hehehe...


hahahaha...
bener.. Dot..bener...!!



(sing waras ngalah..) affraid affraid



mang pada ngak waras semua ya dhut .... scratch scratch
tp justru yg ngak waras yang bikin dunia jd seru .... tu juga menurut buku primbon yg br kmrn ane temuin d bak sampah ...
study study study lol! lol! Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 13 Jan 2009 - 13:59

vespa_maker wrote:
pantesan duduk bro WAWAN pas ke cilandak masih ngerasain ganjlungan, kaya naik vespa...wakakakak

Sssssst....!!! Jangan bilang-bilang napa...!!!
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 29
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 13 Jan 2009 - 14:18

ALLY kan lahirnya malam jumat kliwon,,,,
jadi ALLY tidak pantas naik motor jepang,,,
ALLY pantesnya naik VESPA

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   Tue 13 Jan 2009 - 15:08

Bener banget yang dikataken brother2 sekalian , mang kalo naek vespa pede aja walo dah butu yang penting jalan dah asik dah
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI   

Kembali Ke Atas Go down
 
SENI BERVESPA ATAU NAIK VESPA ANAK SENI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» DICARI VESPA SUPER ATAU SPRINT
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh
» Diskusi: BENARKAH SOLIDARITAS ANAK VESPA PUNAH?
» Butuh Rasio Spartan atau Strada
» Blue print Sespan/Sidecar Vespa Super

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: