Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
an3dis_p3sp4
Pemula


Jumlah posting : 20
Localisation : Jawa Barat- Indonesia
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 9:10

salam perkenalan dari ....An3dis_p3sp4
dan pengen bergabung dengan forum IVI di seluruh Indonesia
rasanya tak sedap bilamana sudah punya vespa tapi tidak bergabung di forum IVI ini....dan saya tahu forum ini dari seorang sahabat kental saya.

sementara ini saya berdomisili di kelurahan Leuwinanggung (tetanggaan sama Iwan Fals ), Kec :Cimanggis- Depok

Sekali lagi salam kenal dan mohon pencerahannya....
maaf newby...


Terakhir diubah oleh an3dis_p3sp4 tanggal Tue 6 Jan 2009 - 9:23, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 9:15

Salam Kenal Bro, Met Gabung di Forum IVI semoga sukses
Kembali Ke Atas Go down
an3dis_p3sp4
Pemula


Jumlah posting : 20
Localisation : Jawa Barat- Indonesia
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 9:24

ebenmhs wrote:
Salam Kenal Bro, Met Gabung di Forum IVI semoga sukses

terimakasih kang Eben....
tank campur meriam.....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 9:44

halo an3dis....aneh....!!! sama gadis kok ga mau....
salam kenal kembali bro..
ente Liwinanggungnya bla mana , dekat ga sama terminal angkot suzuky rute liwinanggung - cisalak....
rumah iwan fals ane tahu bro...
sama kantor lurah mananya bro...?
wa banyak kebon rambutan dong.....boleh mampir ga ane kesana...?
ente pake vespa apa bro....ada nomer yg bisa di hubungin ga..?
Kembali Ke Atas Go down
okantara
Vespa Raiders


Jumlah posting : 390
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 10:19

salam kenal juga... selamat bergabung di Forum IVI... sukses selalu..

Chandra Okantara
Cp. 08161454963
okantara@gmail.com
ch4nd_70@yahoo.com
c_okantara@mahkamahkonstitusi.go.id

R 6810 CB
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 10:38

salam kenal
met gabung di forum ivi cheers
Kembali Ke Atas Go down
arsam
Pemula


Jumlah posting : 13
Age : 38
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Tue 6 Jan 2009 - 14:32

salam kenal juga bro an3dis.....ane juga baru gabung nih....
ngomong2 kita juga di depok nih, sukmajaya gitu lhoh.....
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting : 3581
Age : 34
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 7 Jan 2009 - 0:04

salam kenal jg
wellcome to Forum IVI
moga dengan bergabung di forum ini bisa menambah saudara dan ilmu di dunia persemokan !
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 840
Age : 52
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 7 Jan 2009 - 0:11

Selamat bergabung bro dengan rekan rekan Forum, semoga bisa menambah wawasan and tanbah temen.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
IWAN-DC
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 7 Jan 2009 - 6:04

an3dis_p3sp4 wrote:
salam perkenalan dari ....An3dis_p3sp4
dan pengen bergabung dengan forum IVI di seluruh Indonesia
rasanya tak sedap bilamana sudah punya vespa tapi tidak bergabung di forum IVI ini....dan saya tahu forum ini dari seorang sahabat kental saya.

sementara ini saya berdomisili di kelurahan Leuwinanggung (tetanggaan sama Iwan Fals ), Kec :Cimanggis- Depok

Sekali lagi salam kenal dan mohon pencerahannya....
maaf newby...
lam kenal juga bro... met b'gabung diforum IVI semoga b'manfaat. CP_nya dong bro...ayo yg didepok kopdar nyook....
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2071
Age : 35
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 7 Jan 2009 - 8:37

Lam kenal...

Monggo sekeca aken.. cheers cheers cheers

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 7 Jan 2009 - 11:16

Kalo sy dari Blok Mania Scooter Sidoarjo....

Salam... Razz
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 7 Jan 2009 - 12:28

salam kenal dari bogor...ente anti gadis...?? wah bahaya ...jangan -jangan manusia amphibi...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kang_agus
Vespa Raiders


Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Thu 8 Jan 2009 - 15:57

salam kenal kembali dari kang-agus.



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 33
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Fri 9 Jan 2009 - 0:16

ya wis...... salam kenal jg dariku dddduuuuuunnnkkkss dddduuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeecchh.
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Fri 9 Jan 2009 - 2:36

Met kenal juga ya bro...met gabung aja...
sok atuh bergabung...dan tetap exis..
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Fri 9 Jan 2009 - 10:57

an3dis_p3sp4 wrote:
salam perkenalan dari ....An3dis_p3sp4
dan pengen bergabung dengan forum IVI di seluruh Indonesia
rasanya tak sedap bilamana sudah punya vespa tapi tidak bergabung di forum IVI ini....dan saya tahu forum ini dari seorang sahabat kental saya.

sementara ini saya berdomisili di kelurahan Leuwinanggung (tetanggaan sama Iwan Fals ), Kec :Cimanggis- Depok

Sekali lagi salam kenal dan mohon pencerahannya....
maaf newby...

Salam kenal dari Scooter Club Depok (SCD)

w.budi.s "pakguru"
email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
an3dis_p3sp4
Pemula


Jumlah posting : 20
Localisation : Jawa Barat- Indonesia
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Mon 12 Jan 2009 - 11:25

terimakasih TO: All Brother pespa maniac ....
yang sudah membalas perkenalan topik saya...

dan maaf baru sekarang bisa balas , dikarenakan maklum BUSER ( buruh serabutan ) kadang jadi kuli panjat rambutan , kadang juga jadi kuli petik n cabut langkoas , kadang juga sering jadi tukang cuci vespa / mobil.
kadang2 juga di suruh beliin rokoknya bang Iwan Fals......

yang penting halal bin jadi daging.....

sekalilagi terimakasih sobat2 semuanya....

AN3DIS_P3SPA
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Mon 12 Jan 2009 - 11:37

Bagus Lah bro yang penting kan ada buat isi bensin sama touring he he he
Kembali Ke Atas Go down
an3dis_p3sp4
Pemula


Jumlah posting : 20
Localisation : Jawa Barat- Indonesia
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Mon 12 Jan 2009 - 14:35

ebenmhs wrote:
Bagus Lah bro yang penting kan ada buat isi bensin sama touring he he he

iya kang hatur nuwon...tararengkyu....

salam AN3DIS
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1139
Age : 36
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Mon 12 Jan 2009 - 23:05

met kenal juga ya bro..
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 827
Age : 30
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Mon 12 Jan 2009 - 23:14

an3dis_p3sp4 wrote:
salam perkenalan dari ....An3dis_p3sp4
dan pengen bergabung dengan forum IVI di seluruh Indonesia
rasanya tak sedap bilamana sudah punya vespa tapi tidak bergabung di forum IVI ini....dan saya tahu forum ini dari seorang sahabat kental saya.

sementara ini saya berdomisili di kelurahan Leuwinanggung (tetanggaan sama Iwan Fals ), Kec :Cimanggis- Depok

Sekali lagi salam kenal dan mohon pencerahannya....
maaf newby...

loha lam knl bro dari tetangga neh rangkepan jaya lama cheers cheers cheers cheers


kita sama2 anak depok neh cheers cheers cheers cheers

moga2 makin ekses yak bro cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
an3dis_p3sp4
Pemula


Jumlah posting : 20
Localisation : Jawa Barat- Indonesia
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 14 Jan 2009 - 10:50

benar2 di forum ivi rasa persaudaraannya kental sekali
saya tidak rugi masuk forum ini , benar kata teman saya

makanya rugisekali kalau sudah punya pespa tapi tidak mau bergabung di forum IVI ini
buat pak admin ,terimakasih
mohon pencerahannya

salam AN3DIS P3SP4 alias BUSER (Buruh Serabutan)
LEUWIENANGGUNG -CIMANGGIS -DEPOK
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting : 3577
Age : 55
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Wed 14 Jan 2009 - 16:52

an3dis_p3sp4 wrote:
benar2 di forum ivi rasa persaudaraannya kental sekali
saya tidak rugi masuk forum ini , benar kata teman saya

makanya rugisekali kalau sudah punya pespa tapi tidak mau bergabung di forum IVI ini
buat pak admin ,terimakasih
mohon pencerahannya

salam AN3DIS P3SP4 alias BUSER (Buruh Serabutan)
LEUWIENANGGUNG -CIMANGGIS -DEPOK

Jika ingin menjadi anggota tetap Forum IVI dan mempunyai nomor registrasi, silahkan kirim Daftar Riwayat Hidup atau Mengisi Formulir Forum IVI yang sudah tersedia di kolom saran.

Kirimkan ke email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Thu 12 Mar 2009 - 11:37

an3dis_p3sp4 wrote:
salam perkenalan dari ....An3dis_p3sp4
dan pengen bergabung dengan forum IVI di seluruh Indonesia
rasanya tak sedap bilamana sudah punya vespa tapi tidak bergabung di forum IVI ini....dan saya tahu forum ini dari seorang sahabat kental saya.

sementara ini saya berdomisili di kelurahan Leuwinanggung (tetanggaan sama Iwan Fals ), Kec :Cimanggis- Depok

Sekali lagi salam kenal dan mohon pencerahannya....
maaf newby...


Salam kenal Bro o o o . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.   Today at 21:27

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengen gabung dengan Brother2 vespa at Forum IVI.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual vespa excel 96
» Info Stoplamp
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: