Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 SaLam KenaL Dari SVC

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ady_scooterist
Bikers
avatar

Jumlah posting : 60
Age : 28
Localisation : SVC Kelapa Dua Depok
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: SaLam KenaL Dari SVC   Wed 7 Jan 2009 - 16:07

PErkeNaLkan Gw Adie Scooterist Dr Depok
Tepat nya SVC (Setia Vespa Club) Kelapa Dua Depok..
Gw HAraP Dengan Bergabungnya Di Forum IVI ini Kita Bsa Sharing Tentang MAsaLah masaLAh Pada Mesin Vespa,tempat cari sparepart Dan Saling Berbagi informasi tentang event event Yg Akan DiadaKan..
Sebelumnya TErima kasih
Salam Scooterist.....
Wink
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Wed 7 Jan 2009 - 16:13

Salam kenal kembali
Selamat bergabung di Forum IVI
BTW dekat dengan bro WAWAN Gak sama-sama "kelapa dua"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Wed 7 Jan 2009 - 16:39

Salam kenal kembali Bro Ady...

Sesama Kelapa Dua dilarang saling mendahului..

Tapi ane Kelapa Dua Tangerang Bro ONIX...
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Wed 7 Jan 2009 - 16:57

WAWAN wrote:
Salam kenal kembali Bro Ady...

Sesama Kelapa Dua dilarang saling mendahului..

Tapi ane Kelapa Dua Tangerang Bro ONIX...
pokoke ane twnya VESPAKADA .... wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Thu 8 Jan 2009 - 12:32

ady_scooterist wrote:
PErkeNaLkan Gw Adie Scooterist Dr Depok
Tepat nya SVC (Setia Vespa Club) Kelapa Dua Depok..
Gw HAraP Dengan Bergabungnya Di Forum IVI ini Kita Bsa Sharing Tentang MAsaLah masaLAh Pada Mesin Vespa,tempat cari sparepart Dan Saling Berbagi informasi tentang event event Yg Akan DiadaKan..
Sebelumnya TErima kasih
Salam Scooterist.....
Wink

Salam kenal dari Scooter Club Depok (SCD)

w.budi.s "pakguru"
email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Thu 8 Jan 2009 - 13:21

Salam Kenal Bro , Met gabung di Forum IVI dan semoga sukses
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Thu 8 Jan 2009 - 14:09

salam kenal juga dari pemalang..
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Thu 8 Jan 2009 - 16:02

SALAM KENAL JUGA BRO....... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Jack3on7
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 374
Age : 48
Localisation : Semarang
Registration date : 02.02.08

PostSubyek: re: salam kenal   Thu 8 Jan 2009 - 17:14

Quote :
PErkeNaLkan Gw Adie Scooterist Dr Depok
Tepat nya SVC (Setia Vespa Club) Kelapa Dua Depok..
Gw HAraP Dengan Bergabungnya Di Forum IVI ini Kita Bsa Sharing Tentang MAsaLah masaLAh Pada Mesin Vespa,tempat cari sparepart Dan Saling Berbagi informasi tentang event event Yg Akan DiadaKan..
Sebelumnya TErima kasih
Salam Scooterist.....


Selamat datang di forum IVI.....
dan salam kenal tentunya


Lawangsewu Scooter Community Semarang







Quote :
Kembali Ke Atas Go down
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Thu 8 Jan 2009 - 17:22

SALAM KENAL KEMBALI dan SELAMAT GABUNG di F-IVI bro
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Thu 8 Jan 2009 - 18:11

cheers cheers cheers Monggo Sekeca Aken
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   Fri 9 Jan 2009 - 11:11

ady_scooterist wrote:
PErkeNaLkan Gw Adie Scooterist Dr Depok
Tepat nya SVC (Setia Vespa Club) Kelapa Dua Depok..
Gw HAraP Dengan Bergabungnya Di Forum IVI ini Kita Bsa Sharing Tentang MAsaLah masaLAh Pada Mesin Vespa,tempat cari sparepart Dan Saling Berbagi informasi tentang event event Yg Akan DiadaKan..
Sebelumnya TErima kasih
Salam Scooterist.....
Wink
Kalo sy dari Blok Mania Scooter Sidoarjo....

Salam... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SaLam KenaL Dari SVC   

Kembali Ke Atas Go down
 
SaLam KenaL Dari SVC
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Oli Netes Dari Mesin Sebelah Kanan
» Vespa kok Dari China?
» Bensin keluar dari knalpot!!
» kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: