Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 BAJU SERAGAM FORUM IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 10:07

Setelah sukses dengan kaos Forum IVI, Forum juga akan meluncurkan seragam Forum yang berbentuk kemeja dengan warna hitam lengan pendek dan berlogo IVI. Untuk itu sangat diharapkan masukan dari teman-teman anggota Forum untuk meng upload contoh kemeja untuk nantinya kita pilih satu dan kita produksi dengan harga yang terjangkau.

Terima kasih
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 10:17

Okeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeokeoke........(Desain kemeja pepen nyusul aja ah....)
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 10:20

W Budi S wrote:
Setelah sukses dengan kaos Forum IVI, Forum juga akan meluncurkan seragam Forum yang berbentuk kemeja dengan warna hitam lengan pendek dan berlogo IVI. Untuk itu sangat diharapkan masukan dari teman-teman anggota Forum untuk meng upload contoh kemeja untuk nantinya kita pilih satu dan kita produksi dengan harga yang terjangkau.

Terima kasih
Basketball


Tapi Kayak Saya yang Jauh Gini Kebagian Kan pak guru?? scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 11:16

nto_uci wrote:
W Budi S wrote:
Setelah sukses dengan kaos Forum IVI, Forum juga akan meluncurkan seragam Forum yang berbentuk kemeja dengan warna hitam lengan pendek dan berlogo IVI. Untuk itu sangat diharapkan masukan dari teman-teman anggota Forum untuk meng upload contoh kemeja untuk nantinya kita pilih satu dan kita produksi dengan harga yang terjangkau.

Terima kasih
Basketball


Tapi Kayak Saya yang Jauh Gini Kebagian Kan pak guru?? scratch scratch

lu ngumpet di Balik Papan sih Bro... ngongol dong sekali kali di depan Papan biar kelihatan
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 11:35

Jadi Papan Balik dong....??
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 13:12

kalau udah pakai seragam....
yang domisilinya di jakarta........

masuk forumnya dimajuin jam 6.30 pagiiiiii


wakakakakakak Razz
Kembali Ke Atas Go down
okantara
Vespa Raiders


Jumlah posting : 390
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 13:17

Pak Guru.. kaos forum apa masih ada... saya belum dapat je...
kalau boleh usul selain berlogo IVI juga ditambah bordiran nama & no. registrasi anggota IVI kalau sudah ada...
gimana cara mendapatkan seragam tersebut "kaos & kemeja"



Chandra Okantara
Cp. 08161454963
okantara@gmail.com
ch4nd_70@yahoo.com
c_okantara@mahkamahkonstitusi.go.id

R 6810 CB
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 13:21

okantara wrote:
Pak Guru.. kaos forum apa masih ada... saya belum dapat je...
kalau boleh usul selain berlogo IVI juga ditambah bordiran nama & no. registrasi anggota IVI kalau sudah ada...
gimana cara mendapatkan seragam tersebut "kaos & kemeja"



Chandra Okantara
Cp. 08161454963
okantara@gmail.com
ch4nd_70@yahoo.com
c_okantara@mahkamahkonstitusi.go.id

R 6810 CB


Untuk kemeja nantinya akan kita bordir nama dan nomor registrasinya.
Bagi yang belum punya nomor registrasi supaya segera mengirim DRH atau formulir anggota Forum IVI yang sudah diisi ke email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
okantara
Vespa Raiders


Jumlah posting : 390
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 14:02

Untuk kemeja nantinya akan kita bordir nama dan nomor registrasinya.
Bagi yang belum punya nomor registrasi supaya segera mengirim DRH atau formulir anggota Forum IVI yang sudah diisi ke email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball[/quote]


Ok.. pak Guru....
buruan tuh yg merasa belum kirim CV ke pak Guru...
saya pesen ya...
bisa diinformasikan cara mendapatkannya.. "cara pembayaran & pengambilan...


Chandra Okantara
Cp. 08161454963
okantara@gmail.com
ch4nd_70@yahoo.com
c_okantara@mahkamahkonstitusi.go.id

R 6810 CB
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 14:35

vesfa wrote:
kalau udah pakai seragam....
yang domisilinya di jakarta........

masuk forumnya dimajuin jam 6.30 pagiiiiii


wakakakakakak Razz

skalian adain jg bus forum.
hahaha.........

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 14:48

didot!!! wrote:
vesfa wrote:
kalau udah pakai seragam....
yang domisilinya di jakarta........

masuk forumnya dimajuin jam 6.30 pagiiiiii


wakakakakakak Razz

skalian adain jg bus forum.
hahaha.........

lol! lol! lol!

Kalau masuknya jam 6.30 pakguru nya belum OL.
apalagi bus nya masih dialam maya

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 14:52

W Budi S wrote:
didot!!! wrote:
vesfa wrote:
kalau udah pakai seragam....
yang domisilinya di jakarta........

masuk forumnya dimajuin jam 6.30 pagiiiiii


wakakakakakak Razz

skalian adain jg bus forum.
hahaha.........

lol! lol! lol!

Kalau masuknya jam 6.30 pakguru nya belum OL.
apalagi bus nya masih dialam maya

Basketball

wah gurunya keset itu.
hehehe...

tapi bus nya klo bisa yg bermerk piaggio ya pak
okeoke..
Kembali Ke Atas Go down
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 15:44

Untuk kemeja nantinya akan kita bordir nama dan nomor registrasinya.
Bagi yang belum punya nomor registrasi supaya segera mengirim DRH atau formulir anggota Forum IVI yang sudah diisi ke email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball[/quote]

maaf pak guru aku baru masuk forum ivi, terus dapat formulirnya dari mana? trims atas informasinya
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 15:49

auh wrote:
Untuk kemeja nantinya akan kita bordir nama dan nomor registrasinya.
Bagi yang belum punya nomor registrasi supaya segera mengirim DRH atau formulir anggota Forum IVI yang sudah diisi ke email: wbsmayo@yahoo.com

Basketball

maaf pak guru aku baru masuk forum ivi, terus dapat formulirnya dari mana? trims atas informasinya[/quote]

Formulirnya ada di kolom saran, silahkan di download.
Jika sulit tolong kirim Daftar Riwayat Hidup saja ke email diatas.

tq

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 9 Jan 2009 - 15:51

Saya juga mao tuh Pak Guru, tp caranya gimana biar dapet yah
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 10 Jan 2009 - 4:08

Ayoo buruan Kiirmkan CV nya ke bung Admin ..nanti kaga kebagian kemejanya !!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 10 Jan 2009 - 20:04

informasi lebih lanjut hubungi pak guru di wbsmayo@yahoo.com apabila nga connect berkepanjangan ... banyak 2in berdo'a aja n jgn lupa mandi besar ...hihihihihiihihih Wink lol! lol! lol! lol! lol! study
Kembali Ke Atas Go down
nsc-sukabumi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 128
Localisation : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 288 Kebonrandu Cibadak Sukabumi - Jawa Barat
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sun 11 Jan 2009 - 2:54

[quote="W Budi S"][quote="didot!!!"]
vesfa wrote:
kalau udah pakai seragam....
yang domisilinya di jakarta........

masuk forumnya dimajuin jam 6.30 pagiiiiii


wakakakakakak Razz

Yang di Sukabumi OLnya dimundurin Pkl. 02 pagi sekalian sahur...
Oiiii ada yang di Sukabumi gakk...............

lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://nscsukabumi.multiply.com
kobot
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 372
Localisation : Pemalang
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 12 Jan 2009 - 23:30

W Budi S wrote:
Setelah sukses dengan kaos Forum IVI, Forum juga akan meluncurkan seragam Forum yang berbentuk kemeja dengan warna hitam lengan pendek dan berlogo IVI. Untuk itu sangat diharapkan masukan dari teman-teman anggota Forum untuk meng upload contoh kemeja untuk nantinya kita pilih satu dan kita produksi dengan harga yang terjangkau.

Terima kasih
Basketball

BRAVO


di tunggu seragamnya Pak Guru,ngomong2 brp ya hrgny
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Mon 12 Jan 2009 - 23:46

kobot wrote:
W Budi S wrote:
Setelah sukses dengan kaos Forum IVI, Forum juga akan meluncurkan seragam Forum yang berbentuk kemeja dengan warna hitam lengan pendek dan berlogo IVI. Untuk itu sangat diharapkan masukan dari teman-teman anggota Forum untuk meng upload contoh kemeja untuk nantinya kita pilih satu dan kita produksi dengan harga yang terjangkau.

Terima kasih
Basketball

BRAVO


di tunggu seragamnya Pak Guru,ngomong2 brp ya hrgny
Boooot......??
Kembali Ke Atas Go down
ANDI PX
Bikers
avatar

Jumlah posting : 153
Age : 47
Localisation : Solo - Jateng - Indonesia
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 13 Jan 2009 - 11:41

ebenmhs wrote:
Saya juga mao tuh Pak Guru, tp caranya gimana biar dapet yah

Andi juga pingin tanya gituan.......
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 13 Jan 2009 - 11:47

Ya moga2 aja kita dapet kiriman yah bro Andi , sukses selalu
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 13 Jan 2009 - 11:50

ebenmhs wrote:
Ya moga2 aja kita dapet kiriman yah bro Andi , sukses selalu

Seluruh anggota harus dapat. karena nama dan nomor reg nya dibordir.
Cuma masalahnya sampai hari ini belum ada yang upload gambar baju.
Nanti kita pilih sama-sama seperti waktu kita bikin kaos.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 13 Jan 2009 - 12:33

Taaa... Giliran Bro Bro yang jago Desainer Grafis Nech...
Biar cepet terealisasi... Saya ga bisa desainer sich...
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 13 Jan 2009 - 13:54

Ayo-Ayo yang jago desain biar cepet realisasi...ayo-ayo cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
BAJU SERAGAM FORUM IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 7Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» JUAL SPARTAN 200CC 84

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: