Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 BAJU SERAGAM FORUM IVI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 28 Jan 2009 - 17:29

apaun seleranya
tunggangannya tetap vespa kan....

honda win,
jimny
apalagi volvo setuju gak nih........ afro afro lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 28 Jan 2009 - 17:44

Vinic & Vespa wrote:
apaun seleranya
tunggangannya tetap vespa kan....

honda win,
jimny
apalagi volvo setuju gak nih........ afro afro lol! lol! lol!

Apapun tunggangannya..................Vespa idolanya.

Apapun motornya..............Vespa koleksinya.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 28 Jan 2009 - 17:53

wakakaka.....
ampun deh.....
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
okantara
Vespa Raiders


Jumlah posting : 390
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 28 Jan 2009 - 18:53

Apapun tunggangannya..................Vespa idolanya.

Apapun motornya..............Vespa koleksinya.



kalau yang ini saya setuju & mendukung....


Chandra Okantara (NRF-IVI-029)
Cp. 08161454963
okantara@gmail.com
ch4nd_70@yahoo.com
c_okantara@mahkamahkonstitusi.go.id

R 6810 CB
Kembali Ke Atas Go down
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 35
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 28 Jan 2009 - 21:29

POKOK'E VESPA
VESPA
VESPA
VESPA...........................
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver
avatar

Jumlah posting : 3581
Age : 35
Localisation : PeMalaNg
Registration date : 20.07.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Thu 29 Jan 2009 - 2:50

mantap deh ...pokoknya di tunggu ..
jangan mahal2 ya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 3 Feb 2009 - 10:58

W Budi S wrote:
vespa_maker wrote:


Terima kasih atas masukan nya. Saya juga setuju kalau tutup saku baju juga berwarna hitam.

Tq

Kalo designnya dah ketemu tinggal dikasih ukuran
S = punggung ....cm, panjang dari atas ke bawah....cm
M =................
L =.................

Soalnya saya bingung mo pesen ukuran apa ?

F I R D A U S

0813 9819 2795
NRF-IVI : 049
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Tue 3 Feb 2009 - 11:35

dah pesen aja bro firdaus du asekalian he he he
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 4 Feb 2009 - 0:15

ebenmhs wrote:
dah pesen aja bro firdaus du asekalian he he he

Saran yang baik bro ...
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 4 Feb 2009 - 9:11

Ocy wrote:
ebenmhs wrote:
dah pesen aja bro firdaus du asekalian he he he

Saran yang baik bro ...

gak baik buat kantong ane bro....
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Thu 5 Feb 2009 - 0:34

paradise2307 wrote:
Ocy wrote:
ebenmhs wrote:
dah pesen aja bro firdaus du asekalian he he he

Saran yang baik bro ...

gak baik buat kantong ane bro....

Mana tau dapat potongan harga bro hiihiiihii
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 6 Feb 2009 - 15:05

[quote="W Budi S"]
vespa_maker wrote:
Sample Design Baju,
Mohon saran dari anggota forum
Salam Maker


Sample 1


quote]

Sample 1 kelihatan cukup bagus. Jika sudah setuju............produksi bisa segera dimulai.

Tq
Pa'Guru ogut mo saran lagi nih boleh ga...?boleh dong...!!!!
Klo bisa bendera merah putih yang di lengan itu di pindahin ke ujung kerah baju aja ukurannya minimalis,seperti baju-baju para pejuang itu loh Pa'guru.
Taro di lengan keliatannya janggal banget,cuma sebelah doang....kyanya gemana gitu...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 6 Feb 2009 - 16:50

Terima kasih atas sarannya.

Penempatan merah putih di lengan baju kanan, mungkin oleh disainernya dianggap paling pas. Karena di bagian kerah nantinya bisa dipasang pin atau atribut lainnya.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 6 Feb 2009 - 17:03

W Budi S wrote:
vespa_maker wrote:


Terima kasih atas masukan nya. Saya juga setuju kalau tutup saku baju juga berwarna hitam.

Tq

saya mah terima jadi aja mau apa bentuknya ini barang langka yg akan dibuat, soalnya edisinya terbatas sebatas anggota forum tdk dijual di umum
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 6 Feb 2009 - 17:43

yong kru bro ... cheers
Kembali Ke Atas Go down
angga
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Age : 31
Localisation : bandung
Registration date : 21.11.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Fri 6 Feb 2009 - 22:48

W Budi S wrote:
Setelah sukses dengan kaos Forum IVI, Forum juga akan meluncurkan seragam Forum yang berbentuk kemeja dengan warna hitam lengan pendek dan berlogo IVI. Untuk itu sangat diharapkan masukan dari teman-teman anggota Forum untuk meng upload contoh kemeja untuk nantinya kita pilih satu dan kita produksi dengan harga yang terjangkau.

Terima kasih
Basketball

nama : Angga
Nomor : F-IVI-039
Ukuran : L
Jumlah : 1 Aja
Contact : +628157178673
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anggawaluyo.co.cc
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 7 Feb 2009 - 1:05

pak guru saya mw kasih saran ...
Boleh gak? Boleh dunk!
Tapi setelah di pikir2..
Kalo saya dan rekan2 kritik dan saran_doank
kapan jadinya tuh seragam??
Halaah.. Gak jadi kasih saran deh!
Pokoke lebih cepat lebih baik
cheers
Kembali Ke Atas Go down
trie
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 336
Age : 47
Localisation : ikatan scooter cilegon (ISC) Banten
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 7 Feb 2009 - 6:27

Vinic & Vespa wrote:
pak guru saya mw kasih saran ...
Boleh gak? Boleh dunk!
Tapi setelah di pikir2..
Kalo saya dan rekan2 kritik dan saran_doank
kapan jadinya tuh seragam??
Halaah.. Gak jadi kasih saran deh!
Pokoke lebih cepat lebih baik
cheers

he..he..
Saya juga td nya mau usul tp gak jadi...Hbs udah bagus tuh contohnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://triescooter.multiply.com
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 35
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Sat 7 Feb 2009 - 15:56

[quote="Anto_Doang"]
W Budi S wrote:
vespa_maker wrote:
Sample Design Baju,
Mohon saran dari anggota forum
Salam Maker


Sample 1


quote]

Sample 1 kelihatan cukup bagus. Jika sudah setuju............produksi bisa segera dimulai.

Tq
Pa'Guru ogut mo saran lagi nih boleh ga...?boleh dong...!!!!
Klo bisa bendera merah putih yang di lengan itu di pindahin ke ujung kerah baju aja ukurannya minimalis,seperti baju-baju para pejuang itu loh Pa'guru.
Taro di lengan keliatannya janggal banget,cuma sebelah doang....kyanya gemana gitu...


wess manteppp
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 11 Feb 2009 - 9:54

auh wrote:
W Budi S wrote:
vespa_maker wrote:


Terima kasih atas masukan nya. Saya juga setuju kalau tutup saku baju juga berwarna hitam.

Tq

saya mah terima jadi aja mau apa bentuknya ini barang langka yg akan dibuat, soalnya edisinya terbatas sebatas anggota forum tdk dijual di umum

Sory bro...ini bukan masalah dijual atau tidaknya ditempat umum TAPI.... ini masalah Reputasi Forum ( almamater Forum IVI ) Jadi mesti ada aturan-aturannya sendiri...ok...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 11 Feb 2009 - 10:46

siplah...

Semua saran dan kritik dari rekan2 anggota forum akan di pertimbangkan di anggota Dewan Pertimbangan Forum.

terimakasih atas semua masukan saran2nya
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 11 Feb 2009 - 11:06

maju terus Pak Deeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 11 Feb 2009 - 11:12

W Budi S wrote:
Terima kasih atas sarannya.

Penempatan merah putih di lengan baju kanan, mungkin oleh disainernya dianggap paling pas. Karena di bagian kerah nantinya bisa dipasang pin atau atribut lainnya.

Basketball
gimana kalo krah kanan kiri ada logo vespa ato bajaj.pokoknya disesuaikan ama semplakan aja...?? trus kalo bisa kantong baju jahitanya jgn keliatan. mohon maaf kalo br urun rembuk.
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 11 Feb 2009 - 12:32

IWAN-DC wrote:
W Budi S wrote:
Terima kasih atas sarannya.

Penempatan merah putih di lengan baju kanan, mungkin oleh disainernya dianggap paling pas. Karena di bagian kerah nantinya bisa dipasang pin atau atribut lainnya.

Basketball
gimana kalo krah kanan kiri ada logo vespa ato bajaj.pokoknya disesuaikan ama semplakan aja...?? trus kalo bisa kantong baju jahitanya jgn keliatan. mohon maaf kalo br urun rembuk.

pertanyaan sebelumnya

vespa_maker wrote:
ebenmhs wrote:
Bro nanto itu bajunya mang warna hitam semua>, tp buat saya bagus cuma kasih masukkan aja kantongnya jangan pake garis putih yah merah deh
maaf bro, garis putih tidak ada, itu sebagai batas aja, soalnya kalo dibuat itam semua gak kelihatan pembatasnya,... harusnya pake COKLAT ya bro RIDHO.. he..he..he..

untuk logo di kerah... silahkan usulan dari rekan lainnya
salam
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 37
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   Wed 11 Feb 2009 - 12:38

thank's bro...maaf ya kmrn2 ane blm menyimak dgn seksama.jadi malu nich...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAJU SERAGAM FORUM IVI   

Kembali Ke Atas Go down
 
BAJU SERAGAM FORUM IVI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Etika Aturan Forum
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug
» spul pengapian ps 82 copot
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» JUAL SPARTAN 200CC 84

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: