Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Exspor Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
nsc-sukabumi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 128
Localisation : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 288 Kebonrandu Cibadak Sukabumi - Jawa Barat
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 11:33

Apa tanggapan anda kalo vespa di Indonesia akan diekspor ke negara lain yang akan digunakan untuk perayaan suatu event dinegara tsb yang jumlahnya mencapai ratusan unit dari berbagai tipe maupun tahun...
Berminat jadi broker........????


Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://nscsukabumi.multiply.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 12:50

nsc-sukabumi wrote:
Apa tanggapan anda kalo vespa di Indonesia akan diekspor ke negara lain yang akan digunakan untuk perayaan suatu event dinegara tsb yang jumlahnya mencapai ratusan unit dari berbagai tipe maupun tahun...
Berminat jadi broker........????


Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Kalau Vespa nya dibawa ke luar, trus kita kebagian apanya ?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 12:55

Kalau sekedar untuk event, dan entar kalo dah selesai dibalikin lagi (plus piagam, hadiah, juga door prize nya), keknya ga masalah..

Tapi kalo di export dan ga balik-balik ya jangan...
Motornya mungkin murah, tapi sejarah dan ceritanya yang MAHAL Bro...
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 12:59

Artinya Broker sih apa yah......??
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 13:27

pepen wrote:
Artinya Broker sih apa yah......??

Broker itu perantara......................alias calo.

kalau ga salah, kalo salah maaf ya.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
nsc-sukabumi
Bikers
avatar

Jumlah posting : 128
Localisation : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 288 Kebonrandu Cibadak Sukabumi - Jawa Barat
Registration date : 26.01.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 13:36

Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....
Kembali Ke Atas Go down
http://nscsukabumi.multiply.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 14:06

ya mungkin kalo kita punya jadi broker bukan tidak mungkin di tempat kita alais negara RI ini vespa aka hilang dengan pembeli dari luar bro
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 14:16

dan tanggapan yng paling bagus seh , pertahankaaaaaaaaaaan
Kembali Ke Atas Go down
benkbenk
Pemula
avatar

Jumlah posting : 22
Age : 28
Registration date : 03.01.09

PostSubyek: wew   Mon 12 Jan 2009 - 14:26

emang di republik ini banyak makelarnya
hehhe..
btw jgn di jual ke luar negeri atuh..
kasian yang lagi nyariin...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 12 Jan 2009 - 14:43

nsc-sukabumi wrote:
Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

Untuk mempertahankan Vespa (apalagi yang bernilai sejarah) agar tidak lari ke luar negeri. Hanya ada satu cara yang paling ampuh. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak menjual Vespa ke luar negeri atau ke broker. Jika ada seseorang yang kesulitan ekonomi............ cobalah menjual nya ke para pecinta Vespa atau rekan-rekan kolektor di dalam negeri.

(joke:) Kalau memang sudah tidak ada lagi yang berminat.?
Gimana ya.......?
siapa yang mau beli?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 13 Jan 2009 - 8:39

W Budi S wrote:
nsc-sukabumi wrote:
Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

Untuk mempertahankan Vespa (apalagi yang bernilai sejarah) agar tidak lari ke luar negeri. Hanya ada satu cara yang paling ampuh. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak menjual Vespa ke luar negeri atau ke broker. Jika ada seseorang yang kesulitan ekonomi............ cobalah menjual nya ke para pecinta Vespa atau rekan-rekan kolektor di dalam negeri.

(joke:) Kalau memang sudah tidak ada lagi yang berminat.?
Gimana ya.......?
siapa yang mau beli?

Basketball


Wadu klo diekspor trus vespa diwilayah NKRI abis para "scooteris" bisa-bisa jadi "Jupiteris"

Selamatkan Scooter diseluruh Wilayah NKRI
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 13 Jan 2009 - 9:04

Kayaknya mimpi mereka sulit diwujudkan deh
masalahnya ditempat saya, cari vespa sekarang susahnya minta ampun
apalagi di suruh ekspor?
No way brotha..!!
lol!
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 13 Jan 2009 - 22:12

W Budi S wrote:
nsc-sukabumi wrote:
Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

Untuk mempertahankan Vespa (apalagi yang bernilai sejarah) agar tidak lari ke luar negeri. Hanya ada satu cara yang paling ampuh. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak menjual Vespa ke luar negeri atau ke broker. Jika ada seseorang yang kesulitan ekonomi............ cobalah menjual nya ke para pecinta Vespa atau rekan-rekan kolektor di dalam negeri.

(joke:) Kalau memang sudah tidak ada lagi yang berminat.?
Gimana ya.......?
siapa yang mau beli?

Basketball


saya msh ber minat pak guru .. klopun diperkenankan dan dimudahkan rejeki sy jdiin rmh sy sebagai musium vespa ... amin cheers cheers Wink
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 14 Jan 2009 - 1:14

hancuLkan pngEXSPOL vespa.........!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 14 Jan 2009 - 7:28

aliebeatles wrote:
[/b]

Basketball[/quote]

saya msh ber minat pak guru .. klopun diperkenankan dan dimudahkan rejeki sy jdiin rmh sy sebagai musium vespa ... amin cheers cheers Wink[/quote]

Mudah-mudahan bisa tercapai.
Bisa jadi obyek wisata baru............!
Bisa turut membantu program Pemerintah .....untuk mengentaskan kemiskinan dan program pemberdayaan masyarakat, menggairahkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja dll

Gara-gara ada musium Vespa........ekonomi disekitarnya jadi bisa hidup, ada perputaran uang.
Ada penjaga musium, ada penjaga toilet, ada tukang parkir, ada penjual soto, ada penjual teh botol, ada ojek, angkot, tukang tambal ban, dan lain-lain lagi pokoke akan memberikan kontribusi ekonomi.

Kata orang bule multiple effect nya buanyak.
Teori nya bilang.....ada input ada output, outcome dan dampak.

Hehehehe..............maaf lagi eror.
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 14 Jan 2009 - 7:40

nsc-sukabumi wrote:
Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

Bro asies itu bukan isapan jempol belaka, ini udah terjadi sudah lama memang yg dilapangan yg cari barangnya biasa aja tapi di balik itu ada cukong2nya, kita juga kalau mau tahu di website indonesianya ada!

tapi memang dilema bagi Vespa di indonesia kalau nggak di exspor ya di rusak oleh pemiliknya mungkin termasuk kita juga
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 14 Jan 2009 - 8:28

AUH AH.. Gelap.!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
an3dis_p3sp4
Pemula
avatar

Jumlah posting : 20
Localisation : Jawa Barat- Indonesia
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 14 Jan 2009 - 15:09

Vinic & Vespa wrote:
AUH AH.. Gelap.!! lol!

kalau GELAP pakai lampu VESPA dong Om:lol!: lol! lol! lol!

beritanya itu gosip apa benaran kang Asis...??

salam AN3DIS P3SPA
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 18 Jan 2009 - 12:33

OpaY wrote:
hancuLkan pngEXSPOL vespa.........!!!

Jajak bangga nih, kalo dulu kita harus import VESPA, sekarang kita malah bisa EXPORT vespa, lho.. hebat kan...nambah devisa
dengan catatan yang di export jangan vespa kesayangan Jajak lho.
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
iwan-ivi-dki
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 536
Localisation : Jakarta
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sat 24 Jan 2009 - 19:44

nsc-sukabumi wrote:

Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

JAJAK SOLO wrote:
OpaY wrote:
hancuLkan pngEXSPOL vespa.........!!!

Jajak bangga nih, kalo dulu kita harus import VESPA, sekarang kita malah bisa EXPORT vespa, lho.. hebat kan...nambah devisa
dengan catatan yang di export jangan vespa kesayangan Jajak lho.


Sudah lihat di Topik " OOT " .... " MAFIA VESPA KAH .... ? " .....

Dari semua itu saya menyikapi ... Semua kembali pada diri masing2 apakah mau melestarikan Vespa .... ??? Atau hanya sekedar Hobby yang tidak bermanfaat akhirnya dijual .... Jauh sebelum IVI terbentuk sudah banyak sekali Vespa kita yang dikirim oleh para pengepul dan dijual ke Luar Negeri ... Tapi saya hanya melihat dan tidak dapat berbuat apa2 .... Tapi sekarang saya mempunyai 5 unit .... Syukur2 bisa nambah lagi ...... Koleksi saya ...
Ingat kalau bukan kita - kita siapa lagi yang bisa mempertahankan koleksi Vespa di negeri ini .....
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sat 24 Jan 2009 - 23:35

Betul
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 25 Jan 2009 - 14:10


ini foto kuburan vespa di Solo, sapa berminat...?

Beruntunglah bagi yang bisa merawat dan memelihara Vespa
namun masih banyak vespa di negri kita yang bernasib malang....
mau di jual di lokal cuma dianggap besi kiloan......
ditawar orang bule takut dianggap Mafia....
SUSAH JADI MANUSIA YA....?
Akankah vespa kita hanya menjadi sampah....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
dayak
Bikers
avatar

Jumlah posting : 59
Localisation : Nyayogyokarto Hadiningrat
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 25 Jan 2009 - 18:58

Iseng2 browsing nemu link ini:

http://www.modernvespa.com/forum/topic40684

dari avatar dan nama, no. telp serta alamat yang dicantumkan koq sama dengan anggota forum ini?



no offence
EMAIL : emailejajak@yahoo.co.id
Blog : masegenta.blogspot.com
Adress : Jl. Yosodipuro 75 Solo, Central Java
Indonesia



Hooo..OH....mau ngikut...? he ehe he

Ga lah bos... makasih
percuma deh temen2 disini gembar-gembor untuk tidak mengekspor vespa keluar negeri namun ternyata ada anggota disini punya niat yang beda
dan herannya koq vespa yang dijual punya anak jakarta?
pernah juga ngejual di forum yg sama http://www.modernvespa.com/forum/topic39893 (sepertinya sudah dihapus)
dia juga menjual di forum sebelah http://vespa-indonesia.web.id/index.php/topic,6751.0.html
cuma kasian aja sih... disini ga laku diluar jadi bahan tertawaan Wink


parah juga ada juga mafia disiini
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 25 Jan 2009 - 21:07

eehhmm,,,

maw tanya nehh,,,

bisakah DPP IVI,,membuat suatu rekomendasi ke pemerintahh untuk mengeluarkan PP mgnai pelarangan ekspor vespa?????,klo ga salah di medan ada perdanya yahh???bener ga bang ocy????
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 25 Jan 2009 - 21:28

eehhmm cuma maw berbagi nehh,,,

aq dapat link www.scooter99.com,,,dan kata2nya vespa2 dilink ini adalah vespa dr indonesia,,letaknya di BOGOR,,bner apa ga ga taw dehh,,tp kliatannya bener,,cm gag taw di bogor dmnnya???ohohoho

kalo emang benerr,,,yuukkk kita datengin rame2,,kita ambil vespa2nya,,kita kumpulin kita buat museum,,ekekeke
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Exspor Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Exspor Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: