Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Exspor Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
dennyrn
Bikers
avatar

Jumlah posting : 56
Age : 44
Localisation : Cigudeg - Bogor
Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Export Vespa...Katakan Tidaaak !   Sat 4 Apr 2009 - 22:49

Menanggapi "Export Vespa".........,
Jangan sampai Vespa local habis atau langkah......seperti Tradisi & Budaya kita !!!

Apa ada sebuah kendaraan nasional yang bisa kita banggakan pada dunia ? mobil TIMOR ?...., T-I-M-O-R = Tentu-Iki-Mobil-Opo-Rongsokan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.windlogistics.co.cc
satoushi zee
Pemula
avatar

Jumlah posting : 45
Age : 29
Localisation : depok, margonda
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 5 Apr 2009 - 0:12

robbyrivai wrote:
bang toyib wrote:
bang toyib wrote:
antara jual vespa dan tidak jual vespa keluar negeri "batasan benang merahnya" tipis banget braders....misalkan ada seseorang yang punya Vespa tahun 60an sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan keluarganya, dia sudah menawarkan kesemua pembeli/broker di Indonesia tapi tidak ada yang berminat, dilain waktu ada buyer dari luar negeri yang berani membeli vespanya dengan harga 3 atau 4X lebih tinggi dari harga yang ditawarkan...disatu sisi pemilik vespa ingin mempertahankan vespa kesayangannya agar tidak dijual keluar negeri, tetapi disisi lain keluarganya sedang membutuhkan dana/biaya yang tidak mungkin ditunda lagi.......

NAH KALO ADA KASUS KAYAK BEGINI GIMANA? MOHON PENCERAHANNYA........

BRADERS.....CONTOH KASUS DIATAS BELOM ADA TESTIMONINYE TUH....
GIMANE SOLUSINYE.....????????????

betul bang Thoyib! coba bagaimana kalo ada kasus ky gitu? ada ga yg berani "membantu"? makanya sayah mengatakan kita hrs bisa menghormati keputusan apapun pemilik vespa sbg manusia yg punya hak asasi ya kan? tapi tetep kampanye anti expor tetep di jalankan Smile krn kampanye itu pada dasarnya adalah merupakan anjuran, bukan pemaksaan. maapkan kalo ada yg tersinggung saya sama sekali ga ada maksud utk menyinggung

Makasih

yah itu sih udah mati kata, kalo mau di komentarin orang yang mau melakukan hal yang di atas kita juga harus mengaca pada diri kita, jangan hanya mengomentari apabila tidak bisa membantu dia, dan kita harusnya berlega hati karena masalah kebutuhan biaya orang tersebut bisa teratasi (karena permasalahan di atas adalah kebutuhan materil untuk keluarga entah itu biaya dokter, hutang, dan lain-lain),,,doa saya mungkin nanti bisa jadi seperti ini "mati satu tumbuh seribu" semoga saja seperti itu Very Happy Very Happy

setidaknya dia tidak melakukannya untuk keuntungan semata akan tetapi kebutuhan yang benar-benar mendesak dan tidak ada jalan keluarnya saya pribadi memaklumi itu.
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 5 Apr 2009 - 10:41

bang toyib wrote:
bang toyib wrote:
antara jual vespa dan tidak jual vespa keluar negeri "batasan benang merahnya" tipis banget braders....misalkan ada seseorang yang punya Vespa tahun 60an sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan keluarganya, dia sudah menawarkan kesemua pembeli/broker di Indonesia tapi tidak ada yang berminat, dilain waktu ada buyer dari luar negeri yang berani membeli vespanya dengan harga 3 atau 4X lebih tinggi dari harga yang ditawarkan...disatu sisi pemilik vespa ingin mempertahankan vespa kesayangannya agar tidak dijual keluar negeri, tetapi disisi lain keluarganya sedang membutuhkan dana/biaya yang tidak mungkin ditunda lagi.......

NAH KALO ADA KASUS KAYAK BEGINI GIMANA? MOHON PENCERAHANNYA........

BRADERS.....CONTOH KASUS DIATAS BELOM ADA TESTIMONINYE TUH....
GIMANE SOLUSINYE.....????????????

Mungkin Topik Pembicaraan Expor mengexpor vespa yg sedikit banyaknya sudah menghangatkan Forum ini maksudnya ialah Oknum2 yg "DENGAN SENGAJA MENGEXPOR VESPA" ke Luar negeri/MAFIA Vespa.
"OKNUM" disini bisa diartikan Makelar/calo Bahasa kerennya Broker, Perantara, yg sengaja mencari keuntungan yg sebesar2nya dengan jalan menjual vespa/scooter ke luar negeri.

Terlepas dari itu semua seperti segelumit kisah seperti yg diceritakan Bang Toyib saya pribadi setuju sekali bahwasannya itu vespa merupakan Hak dr si empunya, dalam kondisi terjepit mungkin temen-temen yang lain dapat memaklumi kondisi serta keadaan saudara Qta tersebut hingga menjualnya ke WNA/ ke Luar Negeri, dan saya pribadi berpendapat bahwa saudara Qta tersebut TIDAK TERMASUK dalam Kategori Oknum/Mafia Vespa!


Hapunten Kokolot Begog..
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 5 Apr 2009 - 10:45

Setuju dengan pendapat bro nto_uci
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 5 Apr 2009 - 13:00

itulah yg sayah cari om, cari ilmu cari temen. trs terang saya baru kemaren maenan vespa, dibanding sama om-om semua ilmu sayah masih cetek, makanya saya ngebut belajar, baca2 di forum lokal dan jg baca2 di forum luar. sekalian nambah brader2 dari luar juga. ya ga? lagian sambutannya ramah sekali ko, bahkan maaf yah jauh lebih ramah dari forum2 lokal




Makasi Rio uda dibilang Ramah...Rio Juga dr luar, tapi ikut forum lokal aja soalnya penghuninya sangat2 Ramah, baik hati, Tidak sombong mesti sedikit congkak...ckckck lol!
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sun 5 Apr 2009 - 13:16

dennyrn wrote:
Menanggapi "Export Vespa".........,
Jangan sampai Vespa local habis atau langkah......seperti Tradisi & Budaya kita !!!

Apa ada sebuah kendaraan nasional yang bisa kita banggakan pada dunia ? mobil TIMOR ?...., T-I-M-O-R = Tentu-Iki-Mobil-Opo-Rongsokan

Emang ada to vespa local.....? wah baru ngerti ngerti ...! buatan mana tuh.. Depok atau Bogor..?
Tapi..selain Vespa, Jajak bangga juga dengan kendaraan Tradisional Dokar, Sado, Bendi dll..... so... sukses buat semua
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
robbyrivai
Pemula
avatar

Jumlah posting : 21
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Mon 6 Apr 2009 - 11:45

nto_uci wrote:
itulah yg sayah cari om, cari ilmu cari temen. trs terang saya baru kemaren maenan vespa, dibanding sama om-om semua ilmu sayah masih cetek, makanya saya ngebut belajar, baca2 di forum lokal dan jg baca2 di forum luar. sekalian nambah brader2 dari luar juga. ya ga? lagian sambutannya ramah sekali ko, bahkan maaf yah jauh lebih ramah dari forum2 lokal




Makasi Rio uda dibilang Ramah...Rio Juga dr luar, tapi ikut forum lokal aja soalnya penghuninya sangat2 Ramah, baik hati, Tidak sombong mesti sedikit congkak...ckckck lol!

hahaha maafkan mungkin saya hrsnya nulis "sambutannya lebih hangat" hehehe

hampura ka sadayana Smile
Kembali Ke Atas Go down
satoushi zee
Pemula
avatar

Jumlah posting : 45
Age : 29
Localisation : depok, margonda
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 0:09

JAJAK SOLO wrote:
dennyrn wrote:
Menanggapi "Export Vespa".........,
Jangan sampai Vespa local habis atau langkah......seperti Tradisi & Budaya kita !!!

Apa ada sebuah kendaraan nasional yang bisa kita banggakan pada dunia ? mobil TIMOR ?...., T-I-M-O-R = Tentu-Iki-Mobil-Opo-Rongsokan

Emang ada to vespa local.....? wah baru ngerti ngerti ...! buatan mana tuh.. Depok atau Bogor..?
Tapi..selain Vespa, Jajak bangga juga dengan kendaraan Tradisional Dokar, Sado, Bendi dll..... so... sukses buat semua

depok ga ada pabrik vespa kok om lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 13:05

kalo jual vespa miniatur keluar negeri laku gak yah? hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 13:26

aciel & wawa wrote:
kalo jual vespa miniatur keluar negeri laku gak yah? hihihihi

berapa duet Ciel Miniatur vespanya per unitnya...?

ada examplenya nggak...up load dong picnya...
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 13:33

ini miniatur yang mirip dengan vespa saya pakde


Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 13:44

wa itu pic vespa ente dong...

mang vespa ente da jadi mini / kecil

miniatur vespa ane juga bisa dong di bikinin...
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 13:48

bisa aja pakde, kirim aja fotonya... dari samping kanan/kiri, depan dan belakang
itu memang miniatur sesuai aslinya, mirip gak sih? heheheheh pemula nih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 14:17

aciel & wawa wrote:
bisa aja pakde, kirim aja fotonya... dari samping kanan/kiri, depan dan belakang
itu memang miniatur sesuai aslinya, mirip gak sih? heheheheh pemula nih

persis dan mirip Ciel
ane pesan ya ...tar ane kirim dech picnya
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 8 Apr 2009 - 11:50




Kayak gitu bisa, gak? Bikinin, dunk!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 8 Apr 2009 - 12:25



nech punya ane Ciel ..tolong bikinin ya
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 8 Apr 2009 - 13:00



[color=red][i]kalo gag salah nie pembawa acara bukan empat mata ya?
Tolong di buka helmet nya mas..
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 24 Aug 2010 - 18:00

Vinic & Vespa wrote:
Kayaknya mimpi mereka sulit diwujudkan deh
masalahnya ditempat saya, cari vespa sekarang susahnya minta ampun
apalagi di suruh ekspor?
No way brotha..!!
lol!

ngapain di jual ke luar negri jual aja ke ternate harganya jauh lbih mahal
saratnya di naikin dari jawa kalimantan sulawesi baru masuk ternate pasti harganya mahal
Kembali Ke Atas Go down
e1ableh
Bikers
avatar

Jumlah posting : 83
Localisation : south dki
Registration date : 08.02.10

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 24 Aug 2010 - 20:31

TOLAK SEGALA BENTUK PENGIRIMAN VESPA KE LUAR NEGRI >>>>

SELAMATKAN NASIB ANAK CUCU KITA AGAR MASIH BISA MERASAKAN NAIK VESPA >>>>>>


Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad



Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Tue 24 Aug 2010 - 23:34

e1ableh wrote:
TOLAK SEGALA BENTUK PENGIRIMAN VESPA KE LUAR NEGRI >>>>

SELAMATKAN NASIB ANAK CUCU KITA AGAR MASIH BISA MERASAKAN NAIK VESPA >>>>>>


Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad



Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

kalo harga cocok gimana gan
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 25 Aug 2010 - 8:56

ad6636bb wrote:
e1ableh wrote:
TOLAK SEGALA BENTUK PENGIRIMAN VESPA KE LUAR NEGRI >>>>

SELAMATKAN NASIB ANAK CUCU KITA AGAR MASIH BISA MERASAKAN NAIK VESPA >>>>>>


Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad



Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

kalo harga cocok gimana gan
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 25 Aug 2010 - 11:51

nto_uci wrote:
ad6636bb wrote:
e1ableh wrote:
TOLAK SEGALA BENTUK PENGIRIMAN VESPA KE LUAR NEGRI >>>>

SELAMATKAN NASIB ANAK CUCU KITA AGAR MASIH BISA MERASAKAN NAIK VESPA >>>>>>


Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad



Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

kalo harga cocok gimana gan

H Rio yg pink brapa kontraknya
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 1 Sep 2010 - 15:54

aliebeatles wrote:
W Budi S wrote:
nsc-sukabumi wrote:
Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

Untuk mempertahankan Vespa (apalagi yang bernilai sejarah) agar tidak lari ke luar negeri. Hanya ada satu cara yang paling ampuh. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak menjual Vespa ke luar negeri atau ke broker. Jika ada seseorang yang kesulitan ekonomi............ cobalah menjual nya ke para pecinta Vespa atau rekan-rekan kolektor di dalam negeri.

(joke:) Kalau memang sudah tidak ada lagi yang berminat.?
Gimana ya.......?
siapa yang mau beli?

Basketball


saya msh ber minat pak guru .. klopun diperkenankan dan dimudahkan rejeki sy jdiin rmh sy sebagai musium vespa ... amin cheers cheers Wink





AMIEN............
Kembali Ke Atas Go down
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Wed 1 Sep 2010 - 20:39

ipoenk wrote:
aliebeatles wrote:
W Budi S wrote:
nsc-sukabumi wrote:
Sekedar informasi, kemarin saya terima tawaran untuk nyari vespa dari tahun dan tipe apa saja sebanyak 10 unit untuk dibawa ke suatu negara yg tidk bis saya sebutkan....
Jumlah tsb untuk 1 (satu) kota belum untuk kota2 lain....
Dan yang lebih hebat lagi mereka melibatkan pihak2 tertentu (???) untuk mencarinya......
Tapi itupun baru sebatas info, sehingga membutuhkan penyelidikan lebih lanjut kebenarannya......
Wuzzz......wuzz....wuzzz.....

Untuk mempertahankan Vespa (apalagi yang bernilai sejarah) agar tidak lari ke luar negeri. Hanya ada satu cara yang paling ampuh. Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak menjual Vespa ke luar negeri atau ke broker. Jika ada seseorang yang kesulitan ekonomi............ cobalah menjual nya ke para pecinta Vespa atau rekan-rekan kolektor di dalam negeri.

(joke:) Kalau memang sudah tidak ada lagi yang berminat.?
Gimana ya.......?
siapa yang mau beli?

Basketball


saya msh ber minat pak guru .. klopun diperkenankan dan dimudahkan rejeki sy jdiin rmh sy sebagai musium vespa ... amin cheers cheers Wink





AMIEN............



saya gak punya vespa saya pengen beli vespa tapi jangan mahal2
mesin aja juga gak papa tanpa surat2 gak papa asal mesin tahun muda harga di bawah 500
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: Exspor Vespa   Sat 9 Oct 2010 - 20:17

mesti rajin berburu dan sabar klo begitu bro

sy doakan lekas menemukan
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Exspor Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Exspor Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» barang vespa,acessoris dan sparepart vespa bandug

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: