Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 anggota bermasalah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 12:54

menyikapi kejadian-kejadian yang di alami rekan-rekan di forum....

bagi rekan-rekan anggota forum ivi, yang melakukan bisnis,simpan pinjam, beli barang, atau apapun bentuknya dengan sesama anggota forum ivi, atau di luar forum ivi tapi jalurnya/kenalnya melalui forum IVI,

dan apabila terjadi wan prestasi/nipu,bohong,tidak menepati janji, tidak mau bayar hutang,dlsb harap di informasikan ke sini.... untuk penyelesaiannya sebaiknya menggunakan jalur hukum yang legal sesuai dengan UUD 45.

untuk Wilayah BOGOR dan sekitarnya saya siap membantu... kalo ada yang merasa di tipu,dlsb.

apabila yang bermasalah/bersalah mengancam dengan membawa-bawa nama militer,polisi, jgn kuatir....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 13:10

ridobrown wrote:
menyikapi kejadian-kejadian yang di alami rekan-rekan di forum....

bagi rekan-rekan anggota forum ivi, yang melakukan bisnis,simpan pinjam, beli barang, atau apapun bentuknya dengan sesama anggota forum ivi, atau di luar forum ivi tapi jalurnya/kenalnya melalui forum IVI,

dan apabila terjadi wan prestasi/nipu,bohong,tidak menepati janji, tidak mau bayar hutang,dlsb harap di informasikan ke sini.... untuk penyelesaiannya sebaiknya menggunakan jalur hukum yang legal sesuai dengan UUD 45.

untuk Wilayah BOGOR dan sekitarnya saya siap membantu... kalo ada yang merasa di tipu,dlsb.

apabila yang bermasalah/bersalah mengancam dengan membawa-bawa nama militer,polisi, jgn kuatir....


Siaaap ndan...! perlu di contoh nih

DICARI UNTUK WILAYAH JATENG
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 13:12

=== SUPPORT ===
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 13:17

waduh.....sepertinya uda tarap gawat darurat bro ke adaannya

mudah2an di Forum IVI ini tidak ada kejadian seperti itu ,misal penipuan....

kalaupun ada semoga ......yang bersangkutan BERTOBAT,

kesenangan hanya sesaat saja kok.....hanya lewat lidah doang, selepas lidah mulut pait rasanya.
yang pasti :kata orang Madura ,"semua orang pasti mati"


Terakhir diubah oleh sunanto tanggal Mon 19 Jan 2009 - 13:23, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 13:19

D.I.Y 86
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 13:27

bro Ridho >>> ente sekarang buka lagi "Departemen Goib"

sekali konsul berapa taripnya...?
saya mau dong di terawang....?
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 14:52

ridobrown wrote:
menyikapi kejadian-kejadian yang di alami rekan-rekan di forum....

bagi rekan-rekan anggota forum ivi, yang melakukan bisnis,simpan pinjam, beli barang, atau apapun bentuknya dengan sesama anggota forum ivi, atau di luar forum ivi tapi jalurnya/kenalnya melalui forum IVI,

dan apabila terjadi wan prestasi/nipu,bohong,tidak menepati janji, tidak mau bayar hutang,dlsb harap di informasikan ke sini.... untuk penyelesaiannya sebaiknya menggunakan jalur hukum yang legal sesuai dengan UUD 45.

untuk Wilayah BOGOR dan sekitarnya saya siap membantu... kalo ada yang merasa di tipu,dlsb.

apabila yang bermasalah/bersalah mengancam dengan membawa-bawa nama militer,polisi, jgn kuatir....
YA.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: kejahatan ada dimana-mana....   Mon 19 Jan 2009 - 16:41

karena Forum IVI ini membernya Lintas Kabupaten/kotamadya, Provinsi, dan bahkan pulau. maka apabila ada contoh kasus sperti ini :

misal: korban adalah PEPEN... lokasi Gombong... pelaku adalah dari Bogor, atau Jakarta...
modusnya: jual beli vespa, atau pinjam uang,atau beli pulsa, tapi tdk di bayar-bayar...atau bisnis apapun,dan pihak pepen sudah dirugikan, secara material (uang sudah keluar tapi barang tidak ada, atau uang tidak dikembalikan)

Maka rekan-rekan anggota forum yang tinggalnya berdekatan dengan si pelaku, bisa membantu sodara Pepen untuk menyelesaikan masalahnya :
1. secara kekeluargaan
2. Jalur Hukum
3. ........


saya sudah mengamati, melihat, meneliti... modus-modus seperti ini di Keluarga besar Forum IVI ini....

anggota forum IVI pada dasarnya adalah sekumpulan orang-orang yang baik, terbuka,solidaritasnya ada...akan tetapi jangan di salahgunakan kebaikan orang tersebut untuk kepentingan suatu golongan atau pribadi.
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 16:42

sunanto wrote:
bro Ridho >>> ente sekarang buka lagi "Departemen Goib"

sekali konsul berapa taripnya...?
saya mau dong di terawang....?

nt bakal ada pengeluaran ekstra... khususnya di bulan pebruari.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 16:46

sunanto wrote:
waduh.....sepertinya uda tarap gawat darurat bro ke adaannya

mudah2an di Forum IVI ini tidak ada kejadian seperti itu ,misal penipuan....

kalaupun ada semoga ......yang bersangkutan BERTOBAT,

kesenangan hanya sesaat saja kok.....hanya lewat lidah doang, selepas lidah mulut pait rasanya.
yang pasti :kata orang Madura ,"semua orang pasti mati"


saya sudah siapkan pasukan... mo dari unsur apa...? saya ada bro...kumplit...dari departemen goib sampe yang nyata ada....salah satunya kan ente yang jadi komandannya...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 17:03

SIAP DAN...!!!
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 17:27

ridobrown wrote:
karena Forum IVI ini membernya Lintas Kabupaten/kotamadya, Provinsi, dan bahkan pulau. maka apabila ada contoh kasus sperti ini :

misal: korban adalah PEPEN... lokasi Gombong... pelaku adalah dari Bogor, atau Jakarta...
modusnya: jual beli vespa, atau pinjam uang,atau beli pulsa, tapi tdk di bayar-bayar...atau bisnis apapun,dan pihak pepen sudah dirugikan, secara material (uang sudah keluar tapi barang tidak ada, atau uang tidak dikembalikan)

Maka rekan-rekan anggota forum yang tinggalnya berdekatan dengan si pelaku, bisa membantu sodara Pepen untuk menyelesaikan masalahnya :
1. secara kekeluargaan
2. Jalur Hukum
3. ........


saya sudah mengamati, melihat, meneliti... modus-modus seperti ini di Keluarga besar Forum IVI ini....

anggota forum IVI pada dasarnya adalah sekumpulan orang-orang yang baik, terbuka,solidaritasnya ada...akan tetapi jangan di salahgunakan kebaikan orang tersebut untuk kepentingan suatu golongan atau pribadi.
kok pepen jd sasarannya seh....? ada apakah gerangan dgn si PEPEN....?? apakah dia orang yg berhati jelek......??
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 17:29

Ocy wrote:
SIAP DAN...!!!
tumben OOT nya dikit bener,hallaah.....!!
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 18:08

pepen wrote:
Ocy wrote:
SIAP DAN...!!!
tumben OOT nya dikit bener,hallaah.....!!

ITU ARTINYA MENYETUJUI BRO... BUKAN OOT LOH HEHEHE
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 18:34

Ocy wrote:
pepen wrote:
Ocy wrote:
SIAP DAN...!!!
tumben OOT nya dikit bener,hallaah.....!!

ITU ARTINYA MENYETUJUI BRO... BUKAN OOT LOH HEHEHE
iya deh.... disini yg seneng OOT hanya pepen,vinic sm aciel aja... yg lainnya kan postingnya pd berbobot.
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 32
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 19 Jan 2009 - 23:05

ridobrown wrote:
sunanto wrote:
waduh.....sepertinya uda tarap gawat darurat bro ke adaannya

mudah2an di Forum IVI ini tidak ada kejadian seperti itu ,misal penipuan....

kalaupun ada semoga ......yang bersangkutan BERTOBAT,

kesenangan hanya sesaat saja kok.....hanya lewat lidah doang, selepas lidah mulut pait rasanya.
yang pasti :kata orang Madura ,"semua orang pasti mati"


saya sudah siapkan pasukan... mo dari unsur apa...? saya ada bro...kumplit...dari departemen goib sampe yang nyata ada....salah satunya kan ente yang jadi komandannya...

beuh tau dah yg masa mudanya demen ma yg gaib2..
wakakaka...

kaburr takut di terawang sama mba ridho...
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 20 Jan 2009 - 10:03

bro ridho >>> bagaimana kalau mang benar2 ada anggota forum IVI yang bermasalah bahkan sampai merugikan materiel ?
misal: Penipuan

mau di apakan nech si pelakunya???

1 .apakah kita rame2 datangi kerumahnya ?
2 .laporkan keKepolisian ?
3 .Jalur Hukum di tegakkan? atau
4 .ada yg lebih extrim lagi ga ?

kira2 tanda2nya /ciri2nya si penipu itu kek gimana bro Ridho ?

sok bermanis2 tutur katanya /pandai bersilat lidah atau
tampangnya seram atau sok iba memelas atau
berbaik hati di depan korban atau berbuat tidak seperti biasanya

saya merasa kasihan saja kalau ada pelaku seperti itu.
apa ga sayang nama baiknya pelaku tercoreng sehingga persahabatan/pertemanan bisa putus.....masyaAllah

tapi saya juga ga tahu kalau mang uda jadi Tabiatnya begitu .
pelakunya pasti akan di di kucilkan dan ga bakalan punya teman.
hidupnya akan selalu di bayangi RASA DOSA.

PEMIRSA.....!!! hala.... kayak di TV2 aja
akankah terkuak tabir ini di permukaan ????
atau hanya sebagai dongen ceritera belaka.....???
kakek dulu bilang: barang siapa yang menanam pasti akan memetik hasilnya ( baik atau keburukan)

PEMIRSA .....!!! mari kita tunggu setelah...... yang satu ini.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 20 Jan 2009 - 11:49

sunanto wrote:
bro ridho >>> bagaimana kalau mang benar2 ada anggota forum IVI yang bermasalah bahkan sampai merugikan materiel ?
misal: Penipuan

mau di apakan nech si pelakunya???

1 .apakah kita rame2 datangi kerumahnya ?
2 .laporkan keKepolisian ?
3 .Jalur Hukum di tegakkan? atau
4 .ada yg lebih extrim lagi ga ?

kira2 tanda2nya /ciri2nya si penipu itu kek gimana bro Ridho ?

sok bermanis2 tutur katanya /pandai bersilat lidah atau
tampangnya seram atau sok iba memelas atau
berbaik hati di depan korban atau berbuat tidak seperti biasanya

saya merasa kasihan saja kalau ada pelaku seperti itu.
apa ga sayang nama baiknya pelaku tercoreng sehingga persahabatan/pertemanan bisa putus.....masyaAllah

tapi saya juga ga tahu kalau mang uda jadi Tabiatnya begitu .
pelakunya pasti akan di di kucilkan dan ga bakalan punya teman.
hidupnya akan selalu di bayangi RASA DOSA.

PEMIRSA.....!!! hala.... kayak di TV2 aja
akankah terkuak tabir ini di permukaan ????
atau hanya sebagai dongen ceritera belaka.....???
kakek dulu bilang: barang siapa yang menanam pasti akan memetik hasilnya ( baik atau keburukan)

PEMIRSA .....!!! mari kita tunggu setelah...... yang satu ini.


pertama... harus diketahui bahwa : ini adalah komunitas vespa online...artinya cacat di komunitas online ...itu sama aja dengan bunuh diri...karena seluruh dunia baca...

kedua: sebaiknya silahturahmi untuk mufakat dulu... salah satunya kunjungi rumah, tempat nongkrong, tempat kerja, tempat cari duitnya....

ketiga: sebagai orang yang patuh pada hukum... maka kita jangan maen hakim sendiri... (tapi rame-rame..he..he.he..), lapor ke polisi, apabila hasil dari silaturahmi tidak ada respon yang baik.

kapan mo berangkat..??? siapa yang sudah jadi korban..?? apakah di wilayah bogor atau jakarta..???
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 20 Jan 2009 - 15:36

Semoga saja tidak ada anggota Forum yang bermasalah.

Maksudnya bermasalah dengan hukum.

gitu................!!

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Wed 21 Jan 2009 - 18:42

W Budi S wrote:
Semoga saja tidak ada anggota Forum yang bermasalah.

Maksudnya bermasalah dengan hukum.

gitu................!!

Basketball


BETUL PAK GURU. SEMOGA SAJA ANGGOTA FORUM TIDAK ADA YG BERMASALAH DENGAN HUKUM... AMIEN

......F-IVI-043.....

085214301112/02195989178
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Wed 21 Jan 2009 - 21:13

Amin...
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Wed 21 Jan 2009 - 23:54

topiknya kerenn,,,,

mantaff buat bang ridho,,
tp mdh2an gag ada yg gtulahh,,,
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 0:54

Mmm.... P'biLa diAntaLa Kita da yAng beLmasaLah dgn ksehatan...

Tyus kita haLus ngadu siapa Om,.. kiLa2 ada g' anggota foLum IVI yg jd DOKTEL....?

Ayo Tunjuk JaLi,...!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 3:23

ridobrown wrote:
menyikapi kejadian-kejadian yang di alami rekan-rekan di forum....

bagi rekan-rekan anggota forum ivi, yang melakukan bisnis,simpan pinjam, beli barang, atau apapun bentuknya dengan sesama anggota forum ivi, atau di luar forum ivi tapi jalurnya/kenalnya melalui forum IVI,

dan apabila terjadi wan prestasi/nipu,bohong,tidak menepati janji, tidak mau bayar hutang,dlsb harap di informasikan ke sini.... untuk penyelesaiannya sebaiknya menggunakan jalur hukum yang legal sesuai dengan UUD 45.

untuk Wilayah BOGOR dan sekitarnya saya siap membantu... kalo ada yang merasa di tipu,dlsb.

apabila yang bermasalah/bersalah mengancam dengan membawa-bawa nama militer,polisi, jgn kuatir....

Menyimpulkan persoalan di atas,salah satu upaya untuk tidak terjadi hal-hal yang menyebabkan hil-hil adalah bagaimana klo ada acara kunjungan2 ke tempat setiap warga Forum IVI (klo bisa sih rutin...semacam arisan hitu deh...) ,paling engga yang berdomisili atau yang masih bisa kejangkau di setiap masing2 daerah.Tujuannya adalah agar bisa mengenal lebih dalam siapa,dimana dan bagaimana keberadaannya warga F-IVI,lebih kekeluargaan kan lebih enak,Toh kalaupun ada sesuatu yang tidak beres atau terkena musibah kita sudah paham keberadaannya.semoga menjadi pemikiran yang bisa di relitakan.thanks.dah dulu deh dah ngantuk...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 9:10

SAYA SETUJU BANGET DAH DENGAN SARAN PENDAPAT BANG RIDHO DAN SEMOGA JUGA DIANTARA KITA DI FORUM IVI TIDAK ADA YANG DI TIPU DAN DIRUGIKAN
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: anggota bermasalah   

Kembali Ke Atas Go down
 
anggota bermasalah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Kopling PS " NGESROOK "
» CDI Bermasalah, Ribuan Piagio-Vespa Di Recall
» List Anggota Forum Merah Aktif dan Non Aktif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: