Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 anggota bermasalah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 10:52

ebenmhs wrote:
SAYA SETUJU BANGET DAH DENGAN SARAN PENDAPAT BANG RIDHO DAN SEMOGA JUGA DIANTARA KITA DI FORUM IVI TIDAK ADA YANG DI TIPU DAN DIRUGIKAN

Pas banget bro... yang begituan bukan saudara di F IVI krn sesama saudara dilarang saling tipu menipu ato saling mengakal-akali.


LEBIH BAIK NAIK VESPA
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 12:10

amin amin aminn
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 14:51

Anto_Doang wrote:
ridobrown wrote:
menyikapi kejadian-kejadian yang di alami rekan-rekan di forum....

bagi rekan-rekan anggota forum ivi, yang melakukan bisnis,simpan pinjam, beli barang, atau apapun bentuknya dengan sesama anggota forum ivi, atau di luar forum ivi tapi jalurnya/kenalnya melalui forum IVI,

dan apabila terjadi wan prestasi/nipu,bohong,tidak menepati janji, tidak mau bayar hutang,dlsb harap di informasikan ke sini.... untuk penyelesaiannya sebaiknya menggunakan jalur hukum yang legal sesuai dengan UUD 45.

untuk Wilayah BOGOR dan sekitarnya saya siap membantu... kalo ada yang merasa di tipu,dlsb.

apabila yang bermasalah/bersalah mengancam dengan membawa-bawa nama militer,polisi, jgn kuatir....

Menyimpulkan persoalan di atas,salah satu upaya untuk tidak terjadi hal-hal yang menyebabkan hil-hil adalah bagaimana klo ada acara kunjungan2 ke tempat setiap warga Forum IVI (klo bisa sih rutin...semacam arisan hitu deh...) ,paling engga yang berdomisili atau yang masih bisa kejangkau di setiap masing2 daerah.Tujuannya adalah agar bisa mengenal lebih dalam siapa,dimana dan bagaimana keberadaannya warga F-IVI,lebih kekeluargaan kan lebih enak,Toh kalaupun ada sesuatu yang tidak beres atau terkena musibah kita sudah paham keberadaannya.semoga menjadi pemikiran yang bisa di relitakan.thanks.dah dulu deh dah ngantuk...

Saya sudah melakukan kunjungan ke berbagai klub Vespa di banyak daerah, baik dalam rangka liburan maupun dalam rangka dinas.

Terakhir saya ke Gombong dan Solo.

Sedangkan kunjungan yang belum terealisasi adalah kunjungan ke NSC Sukabumi, Dadap Tangerang, Kebun Jeruk, dll

Yang mana dulu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Aufklarung
Bikers
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 36
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 15:54

Question wah ada apa gerangan ini?
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 16:15

Aufklarung wrote:
Question wah ada apa gerangan ini?


ya silahturahmi.....kan dikit lagi pilpres... (apa hubungannya..??) he..he..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 36
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 22 Jan 2009 - 20:57

SEMOGA HAL ITU JANGAN SAMPAI TERJADI
APALAGI DI AMBARAWA DAN SEKITARNYA........
KARENA AKAN BERURUSAN DENGAN SAYA
DAN SAYA BESERTA REKAN-REKAN AMBARAWA SIAP MEMBANTU
HE.... HE..... HE.....
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Fri 23 Jan 2009 - 9:37

masteewe wrote:
SEMOGA HAL ITU JANGAN SAMPAI TERJADI
APALAGI DI AMBARAWA DAN SEKITARNYA........
KARENA AKAN BERURUSAN DENGAN SAYA
DAN SAYA BESERTA REKAN-REKAN AMBARAWA SIAP MEMBANTU
HE.... HE..... HE.....

Terima kasih atas kesediaannya. Semoga teman-teman Anggota Forum selamat tanpa masalah apapun.

Melalui Vespa kita bersatu
Mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Aufklarung
Bikers
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 36
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Fri 23 Jan 2009 - 10:34

Basketball Setuju Pa Budi.................. Bersekuter kita Bersaudara........... lol!
Kembali Ke Atas Go down
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 26 Jan 2009 - 3:30

Ocy wrote:
ebenmhs wrote:
SAYA SETUJU BANGET DAH DENGAN SARAN PENDAPAT BANG RIDHO DAN SEMOGA JUGA DIANTARA KITA DI FORUM IVI TIDAK ADA YANG DI TIPU DAN DIRUGIKAN

Pas banget bro... yang begituan bukan saudara di F IVI krn sesama saudara dilarang saling tipu menipu ato saling mengakal-akali.


LEBIH BAIK NAIK VESPA

mari kita junjung tinggi kejujuran bro..
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Mon 26 Jan 2009 - 19:50

W Budi S wrote:
Anto_Doang wrote:
ridobrown wrote:
menyikapi kejadian-kejadian yang di alami rekan-rekan di forum....

bagi rekan-rekan anggota forum ivi, yang melakukan bisnis,simpan pinjam, beli barang, atau apapun bentuknya dengan sesama anggota forum ivi, atau di luar forum ivi tapi jalurnya/kenalnya melalui forum IVI,

dan apabila terjadi wan prestasi/nipu,bohong,tidak menepati janji, tidak mau bayar hutang,dlsb harap di informasikan ke sini.... untuk penyelesaiannya sebaiknya menggunakan jalur hukum yang legal sesuai dengan UUD 45.

untuk Wilayah BOGOR dan sekitarnya saya siap membantu... kalo ada yang merasa di tipu,dlsb.

apabila yang bermasalah/bersalah mengancam dengan membawa-bawa nama militer,polisi, jgn kuatir....

Menyimpulkan persoalan di atas,salah satu upaya untuk tidak terjadi hal-hal yang menyebabkan hil-hil adalah bagaimana klo ada acara kunjungan2 ke tempat setiap warga Forum IVI (klo bisa sih rutin...semacam arisan hitu deh...) ,paling engga yang berdomisili atau yang masih bisa kejangkau di setiap masing2 daerah.Tujuannya adalah agar bisa mengenal lebih dalam siapa,dimana dan bagaimana keberadaannya warga F-IVI,lebih kekeluargaan kan lebih enak,Toh kalaupun ada sesuatu yang tidak beres atau terkena musibah kita sudah paham keberadaannya.semoga menjadi pemikiran yang bisa di relitakan.thanks.dah dulu deh dah ngantuk...

Saya sudah melakukan kunjungan ke berbagai klub Vespa di banyak daerah, baik dalam rangka liburan maupun dalam rangka dinas.

Terakhir saya ke Gombong dan Solo.

Sedangkan kunjungan yang belum terealisasi adalah kunjungan ke NSC Sukabumi, Dadap Tangerang, Kebun Jeruk, dll

Yang mana dulu ya?
Yang pasti sih Dadap dulu bos...setelah itu baru kita meluncur ke Bonjer...ok..
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
sindab
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 573
Age : 27
Localisation : PENSIUN
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 27 Jan 2009 - 18:24

Siap mendukung bro
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 27 Jan 2009 - 19:21

ada apa ini.................??????kok gak ada tg kasih tau tentang masalah ini seeeeeeeehh............................??????
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 27 Jan 2009 - 23:43

ditunggu di jogja kunjungannya,,ekekekek
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 27 Jan 2009 - 23:53

ogen wrote:
ditunggu di jogja kunjungannya,,ekekekek

Kunjungan dinas ya bro? hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Wed 28 Jan 2009 - 18:05

Ocy wrote:
ogen wrote:
ditunggu di jogja kunjungannya,,ekekekek

Kunjungan dinas ya bro? hehehe

Kunjungan dinas campur organisasi campur pribadi

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
trie
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 336
Age : 47
Localisation : ikatan scooter cilegon (ISC) Banten
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Wed 28 Jan 2009 - 21:53

W Budi S wrote:
Ocy wrote:
ogen wrote:
ditunggu di jogja kunjungannya,,ekekekek

Kunjungan dinas ya bro? hehehe

Kunjungan dinas campur organisasi campur pribadi

Basketball

MUDAH2AN KITA DI CILEGÖN TIDAK ADA MASALAH''...
Bro Onix & Bro Fajar pernah berkunjung to Cilegon
Kembali Ke Atas Go down
http://triescooter.multiply.com
EDO

avatar

Jumlah posting : 9
Age : 47
Localisation : Gondangrejo
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Wed 28 Jan 2009 - 23:50

Maaf...Jangan bikin masalah deh...kita kan bersaudara ..
usahakan MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH
(eh..kok seperti iklan ya....?)
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Tampilkan FOto yang nipu...   Mon 2 Feb 2009 - 13:17

kepada rekan-rekan forum IVI... dalam internet.. orang bisa ganti-ganti nama..tapi wajah tetap itu-itu saja...

nah.. apabila tidak ada tindaklanjut dari yang nipu,atau yang bermasalah, sebaiknya fotonya di tampilkan saja di sini.

agar, rekan-rekan forum ivi tidak ketipu lagi.dengan modus-modus lainnya, seperti ajakan jualan, pinjam uang, bisnis,bantuan sosial, dlsb.

setuju..???
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 3 Feb 2009 - 0:12

ridobrown wrote:
kepada rekan-rekan forum IVI... dalam internet.. orang bisa ganti-ganti nama..tapi wajah tetap itu-itu saja...

nah.. apabila tidak ada tindaklanjut dari yang nipu,atau yang bermasalah, sebaiknya fotonya di tampilkan saja di sini.

agar, rekan-rekan forum ivi tidak ketipu lagi.dengan modus-modus lainnya, seperti ajakan jualan, pinjam uang, bisnis,bantuan sosial, dlsb.

setuju..???

DI COPY... GANTI...
ROGER
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 3 Feb 2009 - 2:24

Biar tampang pas pasan, tapi jajak tetep tampilin nih avatar Foto jajak yang asli.....alamat komplit lengkap dengan HP meski ga ada pulsanya...
baik di forum sini ataupun sono tetap sama....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 3 Feb 2009 - 14:58

ridobrown wrote:
kepada rekan-rekan forum IVI... dalam internet.. orang bisa ganti-ganti nama..tapi wajah tetap itu-itu saja...

nah.. apabila tidak ada tindaklanjut dari yang nipu,atau yang bermasalah, sebaiknya fotonya di tampilkan saja di sini.

agar, rekan-rekan forum ivi tidak ketipu lagi.dengan modus-modus lainnya, seperti ajakan jualan, pinjam uang, bisnis,bantuan sosial, dlsb.

setuju..???

gagasan yg berilian bro.....
klo perlu alamatnya si oknum di pajang bro

klo ga berani menampilkan alamat ,berarti bener2 sudah propesinya dia...buat isi waduk perutnya sendiri
Kembali Ke Atas Go down
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 36
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Tue 3 Feb 2009 - 16:06

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
kepada rekan-rekan forum IVI... dalam internet.. orang bisa ganti-ganti nama..tapi wajah tetap itu-itu saja...

nah.. apabila tidak ada tindaklanjut dari yang nipu,atau yang bermasalah, sebaiknya fotonya di tampilkan saja di sini.

agar, rekan-rekan forum ivi tidak ketipu lagi.dengan modus-modus lainnya, seperti ajakan jualan, pinjam uang, bisnis,bantuan sosial, dlsb.

setuju..???

gagasan yg berilian bro.....
klo perlu alamatnya si oknum di pajang bro

klo ga berani menampilkan alamat ,berarti bener2 sudah propesinya dia...buat isi waduk perutnya sendiri


SETUJU
SETUJU
SETUJU
SETUJU.......
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 5 Feb 2009 - 11:16

bro Rido >>> gimana nech anggota yg bermasalah da beres blum??

apa sudah di beresin masalahnya , oknumnya siapa se bro...???

di forum biar tahu semua kek gimana se wajah si oknum itu...????
Kembali Ke Atas Go down
Aufklarung
Bikers
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 36
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 5 Feb 2009 - 12:52

lol! setuju tuh.... karena klo didiemin makin lama kasihan dianya sendiri dan pastinya juga untuk mencegah agar tidak ada korban yang berjatuhan lagi...... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: anggota bermasalah   Thu 5 Feb 2009 - 15:24

Kan tempo hari pernah ogut kasih saran....intinya gimana klo kita adakan kunjungan2 kesetiap Warga Forum IVI,selayaknya arisan gitu,paling engga kan kita lebih tahu keberadaan dan kondisi setiap Warga Forum IVI.Bisa juga alangkah baiknya dibikin jadwal kunjungan perminggu atau per_2 minggu dan jangan lupa kudu bikin janji dulu ke tuan rumahnya,semacam "The A Team"
Gimana pihak yang berwajib ada tindakan kesitu ga...????
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: anggota bermasalah   

Kembali Ke Atas Go down
 
anggota bermasalah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Kopling PS " NGESROOK "
» CDI Bermasalah, Ribuan Piagio-Vespa Di Recall
» List Anggota Forum Merah Aktif dan Non Aktif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: