Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 OLAH RAGA BERSAMA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 10:19

Kepada yang terhormat :
rekan2 semua anggota Forum IVI di Tanah Air Indonesia di mana saja berada

saya mengusulkan ke pada Rekan2 anggota F IVI :
bagaimana kalau kita selain kumpul2/ kopdar kita mengadakan olah raga bersama ,misal main FUTSAL atau main SEPAK BOLA atau VOLLY .
kita tahu kan berolalah raga itu penting bagi kesehatan kita.

dan nantinya bisa di lombahkan antar Propinsi sesama para anggota F IVI.

salam sukses selalu.
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 10:28

olah raga angkat vespa aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 10:36

setuju....
tiap pagi dorong vespa 1 km
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 10:40

ha ha ha bung jajak bisa wae, engga sekalian dorong pesawat di maguwo biar badan kita sehat dan saya setuju ide pak de Nanto he he he he
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 10:41

sapa takut....!!!

hayooo angkat vespanya di mulai dari bro ONIX
terus bro JAJAK...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 13:01

kalo saya.... angkat bicara aja dech....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 13:15

JAJAK SOLO wrote:
setuju....
tiap pagi dorong vespa 1 km

awas bro kebawa angin puting beliung klo jauh2 dorongnya...

kekekekkee..
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 13:40

hayo moa >>>mulai angkat BOLA BATUnya....biar cepat besar...!!!!!

jangan cuman angkat cwek aja.....haaa..haaahahahaahaahaahhahaaha
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 13:47

main futsal aja yuk,,,,,

di tempatnya InnesCintia Cimanggis
murah 120 rb main satu jam doang, habis itu kita FITNES angkat besi.
120 rb di bagi 10 pemain = jadi seorang bayar 12 rb

bagaimana berani tantangan ini....????
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 14:06

sunanto wrote:
main futsal aja yuk,,,,,

di tempatnya InnesCintia Cimanggis
murah 120 rb main satu jam doang, habis itu kita FITNES angkat besi.
120 rb di bagi 10 pemain = jadi seorang bayar 12 rb

bagaimana berani tantangan ini....????
siapa yang gak berani
futsal kalo pake sespan gak bisa ya..
fitness ban 10 atw ban 8 yang dipakainya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 14:21

sunanto wrote:
main futsal aja yuk,,,,,

di tempatnya InnesCintia Cimanggis
murah 120 rb main satu jam doang, habis itu kita FITNES angkat besi.
120 rb di bagi 10 pemain = jadi seorang bayar 12 rb

bagaimana berani tantangan ini....????


DEAL BANGET alias SETUJU PISAN bin OK ... OK
Putsal hayo.... Pitnest jadi .....
cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 14:25

aliebeatles wrote:
sunanto wrote:
main futsal aja yuk,,,,,

di tempatnya InnesCintia Cimanggis
murah 120 rb main satu jam doang, habis itu kita FITNES angkat besi.
120 rb di bagi 10 pemain = jadi seorang bayar 12 rb

bagaimana berani tantangan ini....????


DEAL BANGET alias SETUJU PISAN bin OK ... OK
Putsal hayo.... Pitnest jadi .....
cheers cheers cheers cheers

ALI >>>> apa kabar......lawas pisan auy siak menghilang..
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 14:48

sunanto wrote:
main futsal aja yuk,,,,,

di tempatnya InnesCintia Cimanggis
murah 120 rb main satu jam doang, habis itu kita FITNES angkat besi.
120 rb di bagi 10 pemain = jadi seorang bayar 12 rb

bagaimana berani tantangan ini....????

Boleh .................usulan pake sespan boleh juga tuh. Kalo dulu ada sepakbola tapi pemainnya naik motor trail semua, atau naik onta semua. Eh.......kalo naik vespa semua juga bagus. Masuk berita...!!!

Futsal........, di Jl.Buncit Raya juga ada dekat SMK, dan di Ciganjur juga ada. Hayo kita main. Kapan dimulai bos?
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 15:12

W Budi S wrote:
sunanto wrote:
main futsal aja yuk,,,,,

di tempatnya InnesCintia Cimanggis
murah 120 rb main satu jam doang, habis itu kita FITNES angkat besi.
120 rb di bagi 10 pemain = jadi seorang bayar 12 rb

bagaimana berani tantangan ini....????

Boleh .................usulan pake sespan boleh juga tuh. Kalo dulu ada sepakbola tapi pemainnya naik motor trail semua, atau naik onta semua. Eh.......kalo naik vespa semua juga bagus. Masuk berita...!!!

Futsal........, di Jl.Buncit Raya juga ada dekat SMK, dan di Ciganjur juga ada. Hayo kita main. Kapan dimulai bos?
Basketball

sabtu malam minggu besok pak guru....
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 15:25

Kalo Sabtu malem minggu besok saya belum bisa. Kalo Kamis malam Jumat bisa ga?

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 15:56

W Budi S wrote:
Kalo Sabtu malem minggu besok saya belum bisa. Kalo Kamis malam Jumat bisa ga?

Basketball
kalo malam jumát, biasanya pakde gak bisa pak guru
alasannya susah dijelasin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 16:10

vespa_maker wrote:
W Budi S wrote:
Kalo Sabtu malem minggu besok saya belum bisa. Kalo Kamis malam Jumat bisa ga?

Basketball
kalo malam jumát, biasanya pakde gak bisa pak guru
alasannya susah dijelasin

Saya tahu.....lagi menghitung angka-angka teka-teki dari Vespa-Maker.

Hhehehehehhe............!!!
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 18:22

jadi kapan neh ngeputsal scratch scratch scratch scratch scratch


apa maen bilyard terus yg kalah push up aja ?

cheers cheers cheers cheers cheers cheers gyak...gyak..

kaburr takut di suruh push up...
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 19:05

moa_tampan wrote:
jadi kapan neh ngeputsal scratch scratch scratch scratch scratch


apa maen bilyard terus yg kalah push up aja ?

cheers cheers cheers cheers cheers cheers gyak...gyak..

kaburr takut di suruh push up...

Gara-gara push up, paginya badan sakit semua..

Besok2 kalo bilyard jangan deket2 yang ada ceweknya ach...
Bikin kalah mulu...

Olah raga anak Forum...???
Boleh tuch..
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Tue 20 Jan 2009 - 20:45

WAWAN wrote:
moa_tampan wrote:
jadi kapan neh ngeputsal scratch scratch scratch scratch scratch


apa maen bilyard terus yg kalah push up aja ?

cheers cheers cheers cheers cheers cheers gyak...gyak..

kaburr takut di suruh push up...

Gara-gara push up, paginya badan sakit semua..

Besok2 kalo bilyard jangan deket2 yang ada ceweknya ach...
Bikin kalah mulu...

Olah raga anak Forum...???
Boleh tuch..
makanya klo main bilyard yg dipegang stick bilyardnya bkn stick yg lain n yg diliat tu bola bilyardnya bukan cewenya atuh akang wawan ..... Razz Razz Razz Razz Razz lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Wed 21 Jan 2009 - 18:30

Gara-gara push up, paginya badan sakit semua..

Besok2 kalo bilyard jangan deket2 yang ada ceweknya ach...
Bikin kalah mulu...

Olah raga anak Forum...???
Boleh tuch..[/quote]
[b]makanya klo main bilyard yg dipegang stick bilyardnya bkn stick yg lain n yg diliat tu bola bilyardnya bukan cewenya atuh akang wawan .....

[size=24]KANG ALI MAH AYA..AYA..WAE...
F-IVI-043

085214301112/02195989178
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Thu 22 Jan 2009 - 13:10

kang agus kumaha damang ... kpn atuh maen k rumah sy neh ajakin jga bro wawan ya n pasukannya d tgu ah cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Thu 22 Jan 2009 - 13:40

Bener juga bro ALi maen bilyar mah sticnya jangan diurut urut tp disodok he hehe
Kembali Ke Atas Go down
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 36
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Thu 22 Jan 2009 - 21:12

sunanto wrote:
Kepada yang terhormat :
rekan2 semua anggota Forum IVI di Tanah Air Indonesia di mana saja berada

saya mengusulkan ke pada Rekan2 anggota F IVI :
bagaimana kalau kita selain kumpul2/ kopdar kita mengadakan olah raga bersama ,misal main FUTSAL atau main SEPAK BOLA atau VOLLY .
kita tahu kan berolalah raga itu penting bagi kesehatan kita.

dan nantinya bisa di lombahkan antar Propinsi sesama para anggota F IVI.

salam sukses selalu.

MANTAPPP IDENYA
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 23 Jan 2009 - 1:01

Lbh pLaktis lg gmn klo biLLiarD Ja Yuuuuuuuk,......!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   

Kembali Ke Atas Go down
 
OLAH RAGA BERSAMA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: