Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 OLAH RAGA BERSAMA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 23 Jan 2009 - 9:26

OpaY wrote:
Lbh pLaktis lg gmn klo biLLiarD Ja Yuuuuuuuk,......!

Mau olah raga apa saja OK, tidak masalah.
Yang penting niatnya ..............untuk kesehatan bersama.

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Thu 29 Jan 2009 - 10:50

moa_tampan wrote:
jadi kapan neh ngeputsal scratch scratch scratch scratch scratch


apa maen bilyard terus yg kalah push up aja ?

cheers cheers cheers cheers cheers cheers gyak...gyak..

kaburr takut di suruh push up...




Moa biar Aye bantu angkat batunya..
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Thu 29 Jan 2009 - 11:23

aliebeatles wrote:
kang agus kumaha damang ... kpn atuh maen k rumah sy neh ajakin jga bro wawan ya n pasukannya d tgu ah cheers cheers cheers



DAMANG KANG ALI, MAAF BARU BALAS NIATNYA PULANG DARI TASIK MAU MAMPIR EH TERNYATA HUJANNYA BANYAK JADI GA JADI MAMPIR DAH.....


NRF-IVI-043


085214301112/02195989178
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 8:06

Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Arrow Arrow Arrow
Maen bola yuk, kpn.....? Question Question Question Question Question
Biar keluar kringet.. bounce bounce bounce bounce bounce
May
NRF IVI 072
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 9:10

inter wrote:
Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Arrow Arrow Arrow
Maen bola yuk, kpn.....? Question Question Question Question Question
Biar keluar kringet.. bounce bounce bounce bounce bounce
May
NRF IVI 072


keluar keringet push up jga keluar keringet ... btw keringet yg mna dulu neh may .....??????
scratch scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 9:37

aliebeatles wrote:
inter wrote:
Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Arrow Arrow Arrow
Maen bola yuk, kpn.....? Question Question Question Question Question
Biar keluar kringet.. bounce bounce bounce bounce bounce
May
NRF IVI 072


keluar keringet push up jga keluar keringet ... btw keringet yg mna dulu neh may .....??????
scratch scratch scratch scratch
Kringet yg dikeluarin wktu pas udara dingin....
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
May
NRF IVI 072
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 10:29

inter wrote:
aliebeatles wrote:
inter wrote:
Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Arrow Arrow Arrow
Maen bola yuk, kpn.....? Question Question Question Question Question
Biar keluar kringet.. bounce bounce bounce bounce bounce
May
NRF IVI 072


keluar keringet push up jga keluar keringet ... btw keringet yg mna dulu neh may .....??????
scratch scratch scratch scratch
Kringet yg dikeluarin wktu pas udara dingin....
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
May
NRF IVI 072

iya nech keringat pantai Ancol ..
ada yang ilang gandenganya di pantai....he..he..he..heee
Kembali Ke Atas Go down
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 10:37

sunanto wrote:
inter wrote:
aliebeatles wrote:
inter wrote:
Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Arrow Arrow Arrow
Maen bola yuk, kpn.....? Question Question Question Question Question
Biar keluar kringet.. bounce bounce bounce bounce bounce
May
NRF IVI 072


keluar keringet push up jga keluar keringet ... btw keringet yg mna dulu neh may .....??????
scratch scratch scratch scratch
Kringet yg dikeluarin wktu pas udara dingin....
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
May
NRF IVI 072

iya nech keringat pantai Ancol ..
ada yang ilang gandenganya di pantai....he..he..he..heee
Kamsudna ap pak dhe
affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
May
NRF IVI 072
Kembali Ke Atas Go down
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 11:34

ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 14:55

bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???
Kembali Ke Atas Go down
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 15:21

sunanto wrote:
bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???

ada mas bro...kemaren ane dah pulang....
2 hari yang lalu ane telp mas bro kagak diangkat hpnye....lagi tanggung ya??
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 15:30

bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???

ada mas bro...kemaren ane dah pulang....
2 hari yang lalu ane telp mas bro kagak diangkat hpnye....lagi tanggung ya??

yang bener bang toyib....
ente marin ke ancol ga bang...??
Kembali Ke Atas Go down
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 15:37

sunanto wrote:
bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???

ada mas bro...kemaren ane dah pulang....
2 hari yang lalu ane telp mas bro kagak diangkat hpnye....lagi tanggung ya??

yang bener bang toyib....
ente marin ke ancol ga bang...??

iye ane telp masbro...nomernye 70615361..pasti ada miskol tuh di hpnye..
iye ane ke ancol...kemaren muke ane ketutupan sorban item-putih jadi kagak keliatan...
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 15:54

bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???

ada mas bro...kemaren ane dah pulang....
2 hari yang lalu ane telp mas bro kagak diangkat hpnye....lagi tanggung ya??

yang bener bang toyib....
ente marin ke ancol ga bang...??

iye ane telp masbro...nomernye 70615361..pasti ada miskol tuh di hpnye..
iye ane ke ancol...kemaren muke ane ketutupan sorban item-putih jadi kagak keliatan...

napa ente kagak telpon ane lagi bro sewaktu di Ancol
pan kita bisa minum PONARI sweet bareng2 , eh Pocari ding...

ente se sama mba SURIP di Panggung terus ga turun2 ....Razz
Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 16:00

sunanto wrote:
bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???

ada mas bro...kemaren ane dah pulang....
2 hari yang lalu ane telp mas bro kagak diangkat hpnye....lagi tanggung ya??

yang bener bang toyib....
ente marin ke ancol ga bang...??

iye ane telp masbro...nomernye 70615361..pasti ada miskol tuh di hpnye..
iye ane ke ancol...kemaren muke ane ketutupan sorban item-putih jadi kagak keliatan...

napa ente kagak telpon ane lagi bro sewaktu di Ancol
pan kita bisa minum PONARI sweet bareng2 , eh Pocari ding...

ente se sama mba SURIP di Panggung terus ga turun2 ....Razz
Razz Razz

uppss....bukan ama mbah surip, sama yang ditengah2 lapangan bareng sama yang mirip Ronaldo yang buka baju....hauhahahahahha
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 16:09

bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
sunanto wrote:
bang toyib wrote:
ANE NGIKUT AJE BANG....MO MAEN FUTSAL, VOLI, NGANGKAT VESPA....SIAAAPPP....

IYA BANG TOYIB....
da lama nech nggak pulang2 uda 3 x lebaran kemana aja...???

ada mas bro...kemaren ane dah pulang....
2 hari yang lalu ane telp mas bro kagak diangkat hpnye....lagi tanggung ya??

yang bener bang toyib....
ente marin ke ancol ga bang...??

iye ane telp masbro...nomernye 70615361..pasti ada miskol tuh di hpnye..
iye ane ke ancol...kemaren muke ane ketutupan sorban item-putih jadi kagak keliatan...

napa ente kagak telpon ane lagi bro sewaktu di Ancol
pan kita bisa minum PONARI sweet bareng2 , eh Pocari ding...

ente se sama mba SURIP di Panggung terus ga turun2 ....Razz
Razz Razz

uppss....bukan ama mbah surip, sama yang ditengah2 lapangan bareng sama yang mirip Ronaldo yang buka baju....hauhahahahahha

wakakakakakaaaa,.....
buka baju kolornya nyembul keluar ya bro....
ente bener2 misterius bro....
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Q-Tink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 35
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB (RVC) Jakarta Selatan
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Fri 27 Mar 2009 - 16:43

dari usul olah raga jadi cerita ancol neh.....

mau main voli aja di ancol gmn...??

atau lari keliling pantai ancol.....
Kembali Ke Atas Go down
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Sat 28 Mar 2009 - 14:21

Q-Tink wrote:
dari usul olah raga jadi cerita ancol neh.....

mau main voli aja di ancol gmn...??

atau lari keliling pantai ancol.....

bro q-tink ape kabar?

sebenernye ane sama om nanto dah lama mo lari bareng biar sehat, cuman ya gitu om nanto mau rutenye dari/ke ancol....gitu bro..hehehehheheheh
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Mon 30 Mar 2009 - 7:37

buat jadwal latihan rutin dung kalau mau..

yang di jakarta koordinatornya siapa..?

yang di luar jakarta juga ada koordinatornya siapa??

sapa tau kita bisa buat kompetisi olah raga antar daerah??

kan seru tuh pertandingan olah raga antar daerah tapi pemainnya anak2 vespa??

cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers


jadi kita ga cuman di kenal dengan touring dan touring tapi kita tunjukkan kalau anak2 vespa juga peduli dengan kesehatan cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Mon 30 Mar 2009 - 14:44

moa_tampan wrote:
buat jadwal latihan rutin dung kalau mau..

yang di jakarta koordinatornya siapa..?

yang di luar jakarta juga ada koordinatornya siapa??

sapa tau kita bisa buat kompetisi olah raga antar daerah??

kan seru tuh pertandingan olah raga antar daerah tapi pemainnya anak2 vespa??

cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers


jadi kita ga cuman di kenal dengan touring dan touring tapi kita tunjukkan kalau anak2 vespa juga peduli dengan kesehatan cheers cheers cheers cheers


stubuh moa good idea tuh ... perlu dutarakan buat acara jambore nanti ... bagus....bagus...bagus... cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Mon 30 Mar 2009 - 16:14

sunanto wrote:
Kepada yang terhormat :
rekan2 semua anggota Forum IVI di Tanah Air Indonesia di mana saja berada

saya mengusulkan ke pada Rekan2 anggota F IVI :
bagaimana kalau kita selain kumpul2/ kopdar kita mengadakan olah raga bersama ,misal main FUTSAL atau main SEPAK BOLA atau VOLLY .
kita tahu kan berolalah raga itu penting bagi kesehatan kita.

dan nantinya bisa di lombahkan antar Propinsi sesama para anggota F IVI.

salam sukses selalu.

saran yang bagus pak de cuman aku udah lama nih olahraganya di upahin ke orang
Kembali Ke Atas Go down
Q-Tink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 35
Localisation : RAGUNAN VESPA CLUB (RVC) Jakarta Selatan
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Mon 30 Mar 2009 - 17:16

bang toyib wrote:
Q-Tink wrote:
dari usul olah raga jadi cerita ancol neh.....

mau main voli aja di ancol gmn...??

atau lari keliling pantai ancol.....

bro q-tink ape kabar?

sebenernye ane sama om nanto dah lama mo lari bareng biar sehat, cuman ya gitu om nanto mau rutenye dari/ke ancol....gitu bro..hehehehheheheh
kbr baiik bro Toyib....

ya udh jadiin aj..... rute baru....

jakarta selatan ke utara... gmn???
tunjuk aj kordinatornya Pak De' aj.......
cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Mon 30 Mar 2009 - 21:17

stubuh moa good idea tuh ... perlu dutarakan buat acara jambore nanti ... bagus....bagus...bagus... cheers cheers cheers cheers cheers[/quote]

jadi kita jambore itu camping yah scratch scratch scratch

kan di cibubur ada tmpat buat camping ko mpe guci yah scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Mon 30 Mar 2009 - 21:21

Terus terang, indra_el kurang hobi bola, voli, dsb.

Tapi kalo ada yang mo ngajak lari pagi setiap minggu pagi di senayan atawa di monas?! Ikuuuttt!!!

Atau ada yang mo sparing via PSP, wakakakakakaaaakkkaka...

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   Thu 2 Apr 2009 - 17:33

Indra_el wrote:
Terus terang, indra_el kurang hobi bola, voli, dsb.

Tapi kalo ada yang mo ngajak lari pagi setiap minggu pagi di senayan atawa di monas?! Ikuuuttt!!!

Atau ada yang mo sparing via PSP, wakakakakakaaaakkkaka...

lol! lol!
klo golf gmna bank.... Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation
May 072
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: OLAH RAGA BERSAMA   

Kembali Ke Atas Go down
 
OLAH RAGA BERSAMA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: