Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 JOKE TO DAY!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next
PengirimMessage
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 11:42


*Sepasang Kekasih*>>>>

Sepasang kekasih mengalami kecelakaan,tak di sangka si cewek banyak
mengeluarkan darah. karena cinta yang tulus, Si cowo pun mendonorkan darahnya.
beberapa kemudian mereka putusan. Si Cowopun meminta darahnya kembali. Singkat cerita pas sicowok ngommong begitu kebetulan sisewe datang bulan. Lalu dengan
sepontan sang cewe mengembalikan darahnya dengan melempar softek, sambil berkata aku akan cicil tiap bulan.


*Suami istri*>>>>


Seorang suami yang senang keluyuran, pulang ke rumahnya lewat
tengah malam. Ia tahu bahwa ia telah
berbuat salah. Karena itu ia ingin mengambil hati istrinya. Dengan berjingkat-jingkat ia naik
ke tempat tidur dan menyelusupke bawah
selimut yang sedang menutupi sesosok tubuh yang ada di sana.

Ia membelai sesosok tubuh
di sampingnya itu dan menciumnya di bagian yang paling sensitif. Tak sedikitpun sosok itu terbangun.
Hanya sesekali mengeluarkan suara desis puas.

Setelah melakukan tugasnya, lelaki itu pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi. Ketika ia menyalakan
lampu kamar mandi, dilihatnya istrinya
sedang duduk di toile
t.
"Hei, bagaimana kau ada di sini?" tanyanya dengan keras dan heran.
"Sst," kata istrinya. "Awas, nanti ibu terbangun."

*Penunggang Harley*

Tiga orang pemuda sedang naik mobil kaget karena tiba-tiba sebuah
motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya
berteriak,

"Hoooi! Elu sudah pernah naik Harley belum?" lalu dia
langsung tancap gas.

"Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget,
ayo kita
kejar!" kata pemuda yang nyetir mobil. "Ayo!" balas
temannya. Mobil
itu kemudian tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil menguber mobil lagi
dan
pengendara Harleynya berteriak, "Hoooi! Elu sudah pernah naik Harley
belum?" Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil
"Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat
sih!"

pemuda yang nyetir mobil keki berat.
Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan
pengemudinya ketiban motor itu sendiri. Setelah tahu yang tabrakan
adalah Harley yang ngeledek mereka, kedua orang pengemudi ini
turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut
"Hoi...elu pernah naik Harley enggak?" kata pengemudia
Harley sambil
meringis kesakitan. "Heh lu tuh udah tabrakan, ketiban motor,
masih
sombong, mau lu apa sih?" kata salah seorang pemuda yang
nyetir mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong, "Maksudnya, gua mau tanya
kalau lo udah pernah naik Harley kasih tau gua rem-nya di mana?"
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 12:25

wakakakkkakakakakakakakkkkkakakakkakkakakakakakakakakkakak,,,,,,,,,,,,

bisa ngelawakk juga om nanto,,ekekekek,,,

aaddoohhh sakkitt peruutt,,lemass,,
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 12:48

huahahhahah .. kayaknya pengalaman pribadi semua ya pakde ... jiakakakakakakakakak.... lol! lol! lol! lol! lol!


kabuuuurrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 13:45

aliebeatles wrote:
huahahhahah .. kayaknya pengalaman pribadi semua ya pakde ... jiakakakakakakakakak.... lol! lol! lol! lol! lol!


kabuuuurrrrrrr


wakakakaka alie alie ,bisa aja

pengalaman tetangga lie
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 13:46

ogen wrote:
wakakakkkakakakakakakakkkkkakakakkakkakakakakakakakakkakak,,,,,,,,,,,,

bisa ngelawakk juga om nanto,,ekekekek,,,

aaddoohhh sakkitt peruutt,,lemass,,

ogan klo ente ngakak terus tambah seksi lo

tar langsung turun 5 kilo beratnya
Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 14:02

lucu juga nih cerita jd ketawa sendiri di depan komp ha ha hahaha
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 14:22

ga ada yg liat kang eben ktawa kan???wakakaka
hati2 lohh dikira wong edan,,wakakakaka,,piss
Kembali Ke Atas Go down
didot!!!
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 954
Age : 26
Localisation : kembali ke JOGJA
Registration date : 30.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 16:33

wakakakak.........
geli... geli....


Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 35
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 22 Jan 2009 - 21:18

WKWKWKWKWKWKWKW..................
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 9:26

pakdhe dhe...nemu ae bahan.... Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 12:00

[quote="sunanto"]
[color=Purple]*Sepasang Kekasih*>>>>

Sepasang kekasih mengalami kecelakaan,tak di sangka si cewek banyak
mengeluarkan darah. karena cinta yang tulus, Si cowo pun mendonorkan darahnya.
beberapa kemudian mereka putusan. Si Cowopun meminta darahnya kembali. Singkat cerita pas sicowok ngommong begitu kebetulan sisewe datang bulan. Lalu dengan
sepontan sang cewe mengembalikan darahnya dengan melempar softek, sambil berkata aku akan cicil tiap bulan.

[color=Black][i][b]


TEH CELUP MANIS

di sebuah kafe, sesosok DRAKULA ternyata telah lama mengintip sepasang kekasih yang bertengkar tadi...

begitu Softek dilempar..langsung ditangkap oleh DRAKULA,...
lantas dia minta satu gelas air hangat,
dimasukannya Pembalut itu ke dalam gelas.....Hm....
DARAH CELUP memang Nikmat.....

sepasang kekasih yang bertengkat tadi cuma melongo .../size]
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 13:23

[quote="JAJAK SOLO"]
sunanto wrote:

[color=Purple]*Sepasang Kekasih*>>>>

Sepasang kekasih mengalami kecelakaan,tak di sangka si cewek banyak
mengeluarkan darah. karena cinta yang tulus, Si cowo pun mendonorkan darahnya.
beberapa kemudian mereka putusan. Si Cowopun meminta darahnya kembali. Singkat cerita pas sicowok ngommong begitu kebetulan sisewe datang bulan. Lalu dengan
sepontan sang cewe mengembalikan darahnya dengan melempar softek, sambil berkata aku akan cicil tiap bulan.




TEH CELUP MANIS

di sebuah kafe, sesosok DRAKULA ternyata telah lama mengintip sepasang kekasih yang bertengkar tadi...

begitu Softek dilempar..langsung ditangkap oleh DRAKULA,...
lantas dia minta satu gelas air hangat,
dimasukannya Pembalut itu ke dalam gelas.....Hm....
DARAH CELUP memang Nikmat.....

sepasang kekasih yang bertengkat tadi cuma melongo .../size]
[color=Purple][i][b]wakakakakakaa
Jak klo pengalaman pribadi mbok jangan di ceriterain di sini tho....
tar org Solo apa ga pada DEMO.....demo teh Jelup Darah..
dikirain teh POCI ya jak.....
rasanya gimana ya.....???
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 13:44

huahahahahha bro jajak ma pakde saling berbalas humor ... huahhahahha
hayo .. sapa yg mau ngelanjutin cerita selanjutnya masih to be continue neh ...
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 14:15

aliebeatles wrote:
huahahahahha bro jajak ma pakde saling berbalas humor ... huahhahahha
hayo .. sapa yg mau ngelanjutin cerita selanjutnya masih to be continue neh ...
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz


ayoooo lie di balas dong ,,,,,humornya!!!
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 14:18

Coba melanjutkan

ADU KUAT

Tiga orang drakula dari Inggris, Amerika dan Indonesia sedang bertemu untuk adu kesaktian. Sambil ngobrol di sebuah bukit mereka mulai sombong sombongan.
Drakula Inggris bilang "Aku pergi sebentar, tunggu ya"
Sepuluh menit kemudian drakula itu datang dengan mulut belepotan penuh darah. Sambil tertawa-tawa dia bertanya ke teman2nya:
"Apakah kalian lihat desa disebelah kiri bukit itu?"
"yaa...yaaa...Kami lihat"Jawab teman2nya.
Dengan bangga Drakula Inggris bilang
"Dalam waktu sepuluh menit, separuh penduduk desa itu udah tak hisap darahya".
Drakula Amerika nggak mau kalah, dia segera terbang dan 5 menit kemudian sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Dia bertanya pada rekan2nya;
"Apakah kalian lihat Desa sebelah kanan bukit ini?"
"Yaaa...yaaa ...kami lihat,"
Jawab rekan-rekannya. "Dalam waktu 5 menit, separuh penduduknya udah tak hisap darahnya.
Drakula Indonesia tak mau kalah dan dengan segera dia terbang. Satu menit kemudian dia sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Teman-temannya sangat kagum pada Drakula Indonesia itu. Drakula Indonesia itu kemudian bertanya pada teman2nya:
"Apakah kalian lihat tiang bendera di depan itu?"
"Yaa...kami lihat" Jawab teman-temannya.
"Sayang aku nggak lihat. Aku baru saja menabraknya ... " kata di Drakula Indonesia

FIRDAUS
[u]
NFR : 049
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 14:35

paradise2307 wrote:
Coba melanjutkan

ADU KUAT

Tiga orang drakula dari Inggris, Amerika dan Indonesia sedang bertemu untuk adu kesaktian. Sambil ngobrol di sebuah bukit mereka mulai sombong sombongan.
Drakula Inggris bilang "Aku pergi sebentar, tunggu ya"
Sepuluh menit kemudian drakula itu datang dengan mulut belepotan penuh darah. Sambil tertawa-tawa dia bertanya ke teman2nya:
"Apakah kalian lihat desa disebelah kiri bukit itu?"
"yaa...yaaa...Kami lihat"Jawab teman2nya.
Dengan bangga Drakula Inggris bilang
"Dalam waktu sepuluh menit, separuh penduduk desa itu udah tak hisap darahya".
Drakula Amerika nggak mau kalah, dia segera terbang dan 5 menit kemudian sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Dia bertanya pada rekan2nya;
"Apakah kalian lihat Desa sebelah kanan bukit ini?"
"Yaaa...yaaa ...kami lihat,"
Jawab rekan-rekannya. "Dalam waktu 5 menit, separuh penduduknya udah tak hisap darahnya.
Drakula Indonesia tak mau kalah dan dengan segera dia terbang. Satu menit kemudian dia sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Teman-temannya sangat kagum pada Drakula Indonesia itu. Drakula Indonesia itu kemudian bertanya pada teman2nya:
"Apakah kalian lihat tiang bendera di depan itu?"
"Yaa...kami lihat" Jawab teman-temannya.
"Sayang aku nggak lihat. Aku baru saja menabraknya ... " kata di Drakula Indonesia

FIRDAUS
[u]
NFR : 049

suatu hari drakula indonesia naik vespa VBB warna merah maron
dengan kencangnya pedal gas vespa di geber melintas daerah cilandak arah Ciganjur Drakula melintas di jalan aspal yg mulus..........
tak lama kemudian ada suara.... BRAAUUUUUUOOOKKKKK......Kroooosaaaaaakkkkkkkk.....sreeeeeeekkkk
Drakula dari Indonesia jatuh menabrak tiang Listrik.....

Tak lama Drakula Amerika datang bermaksud mau menolong sambil bilang ke Drakula indonesia" kamu baru belajar ya naik vespa ,kok bisa menabrak tiang listrik se" kata drakula amerika

di jawab sama drakula indonesia " enak aja baru belajar naik vespa, saya naik vespa da puluhan tahun tahuuuuuuuu".
saut drakula amerika" itu buktinya kok bisa jatuh nabrak tiang".
"lu tahu ga " jawab drakula indonesia " itu ..tu....itu Tiang lisrik uda gw INCAR sebulan yg lalu, baru sekarang kenahnya."

drakula amerika terbahak bahak mendenger jawaban itu......sialan....
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 15:56

sunanto wrote:
paradise2307 wrote:
Coba melanjutkan

ADU KUAT

Tiga orang drakula dari Inggris, Amerika dan Indonesia sedang bertemu untuk adu kesaktian. Sambil ngobrol di sebuah bukit mereka mulai sombong sombongan.
Drakula Inggris bilang "Aku pergi sebentar, tunggu ya"
Sepuluh menit kemudian drakula itu datang dengan mulut belepotan penuh darah. Sambil tertawa-tawa dia bertanya ke teman2nya:
"Apakah kalian lihat desa disebelah kiri bukit itu?"
"yaa...yaaa...Kami lihat"Jawab teman2nya.
Dengan bangga Drakula Inggris bilang
"Dalam waktu sepuluh menit, separuh penduduk desa itu udah tak hisap darahya".
Drakula Amerika nggak mau kalah, dia segera terbang dan 5 menit kemudian sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Dia bertanya pada rekan2nya;
"Apakah kalian lihat Desa sebelah kanan bukit ini?"
"Yaaa...yaaa ...kami lihat,"
Jawab rekan-rekannya. "Dalam waktu 5 menit, separuh penduduknya udah tak hisap darahnya.
Drakula Indonesia tak mau kalah dan dengan segera dia terbang. Satu menit kemudian dia sudah kembali dengan mulut belepotan darah. Teman-temannya sangat kagum pada Drakula Indonesia itu. Drakula Indonesia itu kemudian bertanya pada teman2nya:
"Apakah kalian lihat tiang bendera di depan itu?"
"Yaa...kami lihat" Jawab teman-temannya.
"Sayang aku nggak lihat. Aku baru saja menabraknya ... " kata di Drakula Indonesia

FIRDAUS
[u]
NFR : 049

suatu hari drakula indonesia naik vespa VBB warna merah maron
dengan kencangnya pedal gas vespa di geber melintas daerah cilandak arah Ciganjur Drakula melintas di jalan aspal yg mulus..........
tak lama kemudian ada suara.... BRAAUUUUUUOOOKKKKK......Kroooosaaaaaakkkkkkkk.....sreeeeeeekkkk
Drakula dari Indonesia jatuh menabrak tiang Listrik.....

Tak lama Drakula Amerika datang bermaksud mau menolong sambil bilang ke Drakula indonesia" kamu baru belajar ya naik vespa ,kok bisa menabrak tiang listrik se" kata drakula amerika

di jawab sama drakula indonesia " enak aja baru belajar naik vespa, saya naik vespa da puluhan tahun tahuuuuuuuu".
saut drakula amerika" itu buktinya kok bisa jatuh nabrak tiang".
"lu tahu ga " jawab drakula indonesia " itu ..tu....itu Tiang lisrik uda gw INCAR sebulan yg lalu, baru sekarang kenahnya."

drakula amerika terbahak bahak mendenger jawaban itu......sialan....


astaga.com drakula sekarang stes2 ya ... apa pengarujh dr darah celup ya ... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 16:33

Drakula tanggal tua ya begini LIe....bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 23 Jan 2009 - 22:34

[quote="sunanto"]Drakula tanggal tua ya begini LIe....bounce

Drakula Amerika lebih heran lagi ketika melihat darah yang mengucur dari kepala Drakula Indonesia...
"Lho... kok warnanya nggak merah Bro...?" tanya Drakula Amerika...
e..ee saya Drakula asal Solo Bos, dari Kraton jadi Darah Biru dong... jawab Drakula Indonesia dengan bangganya
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
dhuta
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1139
Age : 37
Localisation : luv yu Pemalang
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 26 Jan 2009 - 3:28

xixixi.. pakdhe..pakdhe..
sampun sepuh guyon terus lho..
ben awet enom nggih pakdhe..
Kembali Ke Atas Go down
kobot
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 372
Localisation : Pemalang
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 26 Jan 2009 - 20:25

GAYENG TENAN LHO.......RAME ......

AYO GUYON WATONE NDI NEH..
..



Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 28 Jan 2009 - 14:09

[quote="JAJAK SOLO"]
sunanto wrote:
Drakula tanggal tua ya begini LIe....bounce

Drakula Amerika lebih heran lagi ketika melihat darah yang mengucur dari kepala Drakula Indonesia...
"Lho... kok warnanya nggak merah Bro...?" tanya Drakula Amerika...
e..ee saya Drakula asal Solo Bos, dari Kraton jadi Darah Biru dong... jawab Drakula Indonesia dengan bangganya

Drakula amerika tanya sama Drakula Indonesia
" Bro kenapa lu Drakula Indonesia kok keluarnya siang2 bolong ?
sebab umumnya Drakula di Amerika tu keluarnya malam2 bro "

di jawab sama drakula Indonesia" Sebab kalau keluarnya malam2, di kamarnya Jeng SRI sudah ada Bro JAJAK"

ha ....makin terheran2 tu Drakula Amerika......dasar Drakula Indonesia takut ma bro Jajak .....
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 28 Jan 2009 - 14:22

tapi yang kocak nih saya dapet stiker club pespa... namanya:

ikatan priyayi naek pespa...(INPRINAV)... sudah pernah denger belum...?? coba latar belakangnya apa....??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 28 Jan 2009 - 14:38

ridobrown wrote:
tapi yang kocak nih saya dapet stiker club pespa... namanya:

ikatan priyayi naek pespa...(INPRINAV)... sudah pernah denger belum...?? coba latar belakangnya apa....??

latar belakangnya pasti lem alias perekat karena stiker ... bener khan ... bener dong ... lol! lol! lol! bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 29 Jan 2009 - 19:01

aliebeatles wrote:
ridobrown wrote:
tapi yang kocak nih saya dapet stiker club pespa... namanya:

ikatan priyayi naek pespa...(INPRINAV)... sudah pernah denger belum...?? coba latar belakangnya apa....??

latar belakangnya pasti lem alias perekat karena stiker ... bener khan ... bener dong ... lol! lol! lol! bounce bounce


Kalo di Solo LATAR BELAKANG namanya KEBON.....
(halaman belakang rumah) jadi kalo pemuda Solo mau NGUTANG
di warung bahasa kodenya LATAR BELAKANG mbok...! alias BON.....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
JOKE TO DAY!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 15Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: