Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 JOKE TO DAY!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next
PengirimMessage
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 2 Feb 2009 - 11:53

Ngocol Dikit Ahh...!!!!!!
Liputan hari ini,
Cerita tentang 3 bayi kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.

Bayi 1 : Ntar kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....

Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biarbisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman

Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali
sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???...&..@,,,!,,

Kembali Ke Atas Go down
ebenmhs
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1588
Localisation : Cibinong Bogor
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 2 Feb 2009 - 12:20

Waduh dah gawat bgt nih cerita heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 2 Feb 2009 - 23:59

sunanto wrote:
Ngocol Dikit Ahh...!!!!!!
Liputan hari ini,
Cerita tentang 3 bayi kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.

Bayi 1 : Ntar kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....

Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biarbisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman

Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali
sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???...&..@,,,!,,


HAHAHA... DASAR BAYI study
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 3 Feb 2009 - 0:39

bhahahahahahahahahahaha,,,,


adduuhh sakit peruuttt,,,,gilee pak de,,aammppuunnnn,,, jocolor jocolor jocolor jocolor jocolor jocolor
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 3 Feb 2009 - 15:01

ogen wrote:
bhahahahahahahahahahaha,,,,


adduuhh sakit peruuttt,,,,gilee pak de,,aammppuunnnn,,, jocolor jocolor jocolor jocolor jocolor jocolor

ogen >>ente sakit perut bukannyA gara2 ketawa...
tapi perut ente da kebanyakan isi lagu-lagu NDANDUT...iya apa iya
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 3 Feb 2009 - 15:16

jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.

Kembali Ke Atas Go down
trie
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 336
Age : 47
Localisation : ikatan scooter cilegon (ISC) Banten
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 3 Feb 2009 - 22:00

sunanto wrote:
jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.


he..he..PakDE bisa ajah...
Saya kira supirnya orang Arab ?? Saking panjangnya biasanya diselempangin ke pundak ! He..He..
Kembali Ke Atas Go down
http://triescooter.multiply.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 4 Feb 2009 - 11:59

mas TRIE apanya yang di selempangin ke pundak....kerudung kalie

mas Trie aya..aya ..wae..he..he..he..hee
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 4 Feb 2009 - 18:01

sunanto wrote:
jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.


Rupanya si penumpang ngantuk, padahal udah nyampe tujuan, trus sang sopir balas mukul DENGKUL sang penumpang,
penumpang terbangun... Eitttt...jangan asal mukul ya...
lho emang kenapa....aku kan cuma mukul DENGKUL aja, saut sang supir......
ati ati gue bisa GAGAR OTAK tau...!!!! jawab penumpang sambil marah marah
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 4 Feb 2009 - 18:03

sunanto wrote:
jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.


Rupanya si penumpang ngantuk, padahal udah nyampe tujuan, trus sang sopir balas mukul DENGKUL sang penumpang,
penumpang terbangun... Eitttt...jangan asal mukul ya...
lho emang kenapa....aku kan cuma mukul DENGKUL aja, saut sang supir......
ati ati gue bisa GAGAR OTAK tau...!!!! jawab penumpang sambil marah marah
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 5 Feb 2009 - 10:01

sunanto wrote:
jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.



Setelah tenang..........taxinya jalan lagi.
Tapi kali ini taksi di kebut.........zig zag kekiri kekanan
mungkin maksudnya biar cepat sampai dan tidak ditepuk lagi sama penumpang. Padahal penumpangnya orang yang sudah tua dan berasal dari kampung.
Karena takut...campur ngeri, akibat mobil dikebut. Penumpangnya lalu bilang: "mbok alon-alon thomas"
Supir taksi menjawab: "Eh...pak nama saya bukan Thomas, tapi Alex"
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 5 Feb 2009 - 10:13

JAJAK SOLO wrote:
sunanto wrote:
jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.


Rupanya si penumpang ngantuk, padahal udah nyampe tujuan, trus sang sopir balas mukul DENGKUL sang penumpang,
penumpang terbangun... Eitttt...jangan asal mukul ya...
lho emang kenapa....aku kan cuma mukul DENGKUL aja, saut sang supir......
ati ati gue bisa GAGAR OTAK tau...!!!! jawab penumpang sambil marah marah

waakakakaka...rupanya penumpangnya Gugun Gondrong kalie yang gagar otak Razz
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 5 Feb 2009 - 10:14

W Budi S wrote:
sunanto wrote:
jangan sekali-sekali mencoba kalau baru pertama kali

Dalam sebuah taksi:
Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu.

Reaksinya sungguh tak terduga. Supir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain didepan. Akhirnya ia bisa menguasai kemudian menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-kali melakukan itu lagi!" kata supir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi supir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Ohh begitu? Terus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah supir mobil Jenasah", jelas si supir.



Setelah tenang..........taxinya jalan lagi.
Tapi kali ini taksi di kebut.........zig zag kekiri kekanan
mungkin maksudnya biar cepat sampai dan tidak ditepuk lagi sama penumpang. Padahal penumpangnya orang yang sudah tua dan berasal dari kampung.
Karena takut...campur ngeri, akibat mobil dikebut. Penumpangnya lalu bilang: "mbok alon-alon thomas"
Supir taksi menjawab: "Eh...pak nama saya bukan Thomas, tapi Alex"

penumpangnya dari Banyumas ya pak guru...hiiii..hiiii..hiiii Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sat 7 Feb 2009 - 19:31

Hubungan ML dan NGUPIL??

Anak: “Pak, Kenapa sih making love itu enak banget (katanya - RED)?”
Bapak: “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”
.
Anak: “Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”
Bapak: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”
.
Anak: “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”
Bapak: “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan?”
.
Anak: “Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”
Bapak: “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”
.
Anak: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?”
Bapak: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”
.
Anak: “Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”
Bapak: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”
.
Anak: “Wahhh Bapak pinter banget deh… hehehe.”
.
Kesimpulan
.
Buat yang belum married, kalo lagi pengen ML tapi ga ada penyaluran mending ngupil aja…!
wkwkwkkwkwkwkwkkwwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 10 Feb 2009 - 21:19

Suatu sore telepon berbunyi.

"Hallo, Pak Buto? Ini saya tuan . Idum, pembantu di villa bapak.."

"Oh iya. Ada apa Dum? Ada masalah?

"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."

"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

"Ya tuan..yang itu"

"Waduh sial juga ya...lumayan banyak juga tuh duit keluar buat
ngelatih tu burung..matinya kenapa dum?"

"Gara2 makan daging busuk, tuan"

"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."

"Kuda mati? Kuda mati apa??"

"Kuda punya tuan."

"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"

"Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air."

"Lu gila ya? gerobak air apaan???"

"Gerobak air buat madamin api, tuan"

"Ya ampuun..api apa lagi???"

"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus
merembet deh."

"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2
lilin?!!!"

"Begitulah, tuan."

"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"

"Buat pemakaman, tuan."

"Demi Tuhan, pemakaman apa dumm??!!"

"Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang
gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan..."

Sunyi....... ......... .. ,

Sunyi cukup lama....

"Dum....lu bener2 dalam bahaya besar, awas gue pecat lo kalo tu tongkat ampe
patah....."
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 10 Feb 2009 - 21:20

Memang Seperti, Bersetubuh

Paijo dan Istrinya Ningrum sudah bertahun tahun terdampar berdua saja disebuah pulau kecil terpencil. Suatu hari mereka menemukan seorang pria terdampar di pantai.

Tak lama kemudian si pria tadi -yg memang lebih gagah dari Paijo- kesengsem sama Ningrum, dan kayaknya Ningrum juga merasakan hal yang sama. Tapi berhubung sang suami selalu dekat-dekat, mereka sulit menemukan waktu dan tempat untuk melampiaskan nafsu mereka.

Dilain pihak Paijo senang kedatangan manusia lain. Dari yang tadinya hanya berdua bergantian berjaga-jaga 12 jam di malam hari, sekarang mereka bisa
bergantian bertiga.

Orang baru itu menerima pembagian itu, malah dengan senang hati menawarkan diri untuk giliran pertama. Maka naiklah dia ke atas menara jaga.

Di bawah, Paijo bersama Ningrum mempersiapkan api unggun untuk memasak. Pria di menara jaga berteriak, "Hey! Jangan bersetubuh dooong!"

Pasangan itu balas berteriak, "Kami tidak bersetubuh!"

Beberapa menit kemudian suami-istri itu bersama-sama mengangkat kayu. Lagi-lagi pria di atas berteriak, "Hei! Jangan bersetubuh dooong!"

Kembali mereka jawab, "Kami tidak bersetubuh!"

Kemudian Paijo dan Ningrum meletakkan daun-daun di gubuk untuk alas tidur, dan kembali si penjaga berteriak, "Hei! Ini bukan waktunya bersetubuh!"

"Kami tidak bersetubuh!!", balas mereka.

Empat jam kemudian berakhirlah giliran pria itu, dilanjutkan oleh Paijo. Paijopun naik ke menara jaga. Dia belum setengah jalan ke atas tapi Ningrum
dan pria tadi sudah memulai persetubuhan dengan bernafsunya.

Setiba di atas Paijo memandang ke bawah dan berkata, "Benar juga ya. Kalo dari sini kelihatan memang kayak orang bersetubuh"
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 10 Feb 2009 - 21:20

Ada Orang Lain yang Menembak Beruang Smile

Setelah mengawini seorang perempuan muda yang sangat cantik, seorang kakek-kakek berusia 90 tahun dengan bangga bercerita kepada dokternya bahwa istrinya sedang hamil.

Sambil menahan perasaan, sang dokter berkata, “Kakek, saya punya sebuah cerita. Seorang lelaki dungu pergi berburu, tetapi karena dungunya ia malahan membawa botol kosong, bukannya senapan. Nah, di tengah hutan ia dihadang oleh seekor beruang besar. Kemudian ia menodongkan botol-nya, menembak si beruang, dan beruang itu mati seketika...; nah lalu lelaki itu berteriak kesenangan......"

“MUSTAHIL !!!” potong si kakek. “Pasti ada orang lain yang menembak beruang itu!” teriaknya lagi.

“Tepat sekali!” jawab si dokter sambil memandang sang kakek dengan prihatin.
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sat 21 Feb 2009 - 21:35

Tukang Ojek.......

Seorang tukang ojek yg agak sedikit lemot sedang disuruh oleh juragan ayam untuk mengantar ayam-ayamnya yang masih hidup sebanyak 10 ekor ke pada langganannya...
Juragan Ayam : "Tolong antar ayam-ayam ini ke alamatnya!" (Sambil menyerahkan sebuah kertas berisi alamat ke tukang ojek)
Tukang Ojek : "Oke boss..."
Setelah itu tukang ojek tersebut langsung berangkat ke tempat tujuan, tapi tiba-tiba di tengah perjalanan dia kehilangan keseimbangan, kemudian dia terjatuh bersama motornya dan berhamburan serta berlarianlah ayam-ayam yang dia bawa. Anehnya dia malah ketawa, sentak orang-orang disekitarnya kaget kemudian bertanya, "Pak! Ayamnya lari kok malah ketawa-ketawa???".
Tukang ojek itu menjawab sambil tertawa terpingkal-pingkal, "Goblok tuch ayam malah pergi sendiri, jelas-jelas alamatnya ada pada saya...".
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sun 22 Feb 2009 - 9:17

wakakak, ayam jalan jalan dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sun 22 Feb 2009 - 10:23

vespa_maker wrote:
wakakak, ayam jalan jalan dong
ayam bos ocy ya bro...
bos ocy banyak kemajuan nih...
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sun 22 Feb 2009 - 17:58

Ocy wrote:
Hubungan ML dan NGUPIL??

Anak: “Pak, Kenapa sih making love itu enak banget (katanya - RED)?”
Bapak: “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”
.
Anak: “Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”
Bapak: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”
.
Anak: “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”
Bapak: “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin khan?”
.
Anak: “Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”
Bapak: “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”
.
Anak: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?”
Bapak: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”
.
Anak: “Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”
Bapak: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”
.
Anak: “Wahhh Bapak pinter banget deh… hehehe.”
.
Kesimpulan
.
Buat yang belum married, kalo lagi pengen ML tapi ga ada penyaluran mending ngupil aja…!
wkwkwkkwkwkwkwkkwwkwk




Setelah sang anak berangkat dewasa dan menikah, bapaknya heran kenapa kok sang cucu yang dinanti ga nongol nongol...? sang anak lalu di panggil :

Bapak: kok cucu bapak gak muncul muncul...
anak : saya udah berusaha lho pak..seperti saran bapak dulu...
Bapak : gimana coba terangkan...
Anak : yang seperti orang ngupil pak, jari ini sudah aku masukan berkali kali lho...
Bapak : oalahhh...bukan jari yang harus dimasukan nak... tapi "ITU" kamu... tolol...

beberapa bulan sang cucu juga belum ada tanda tanda terbentuk, bapak tanya lagi ama sang anak..

Bapak :Gimana udah bener ITU yang kamu masukin...
Anak : udah pak tiap malem lho...
Bapak : Tapi kok istrimu belum hamil juga..., emang kamu masukin kemana...
Anak : yang aku masikin ke hidungnya pak, kan kata bapak seperti orang ngupil....?
Bapak : olah nak... bego bener kamu, bawa sini istrimu, biar bapak ajarin yang bener.....
Anak :.....?????????
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 23 Feb 2009 - 10:12

wakakakakakakaa

lama2 bisa keluar cucuknya mirip JAJAK nech....
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 23 Feb 2009 - 11:03

ikutan ah
MALAM itu Parto sedang bengong kesepian di bar sebuah hotel kelas melati, ketika seorang cewek penghibur cantik bahenol datang menghampirinya.

"Berapa...?," tanya Parto

"Pasaran lagi sepi gini, ya udah tiga ratus semalam," jawab wanita itu.

Parto terdiam sambil berpikir keras. Lalu katanya, "Oke, gue bayar tiga ratus ribu, tapi kamu harus turuti aturan yang gue tetapkan...,gimana?"

"Sepanjang Om bersedia bayar segitu, boleh saja, sayang..."

"Datanglah ke kamar gue sepuluh menit lagi. Lampu kita matikan dan kita bermain dalam gelap, oke?"

"Om, sayang.., duit itu adalah duit Om. Karena itu Om berhak untuk mendapatkan pelayanan apa saja...."

Begitu berada dalam kamar, Parto langsung melakukan apa yang diinginkannya dari wanita itu. Kemudian ia berkata, "Kita istirahat dulu yah sebentar..."

Beberapa saat kemudian Parto mulai lagi, dan mulai lagi. Kejadian yang sama berlangsung selama tiga jam. Bahkan setelah ronde ke enam, Parto tampaknya masih segar dan perkasa seperti pada permainan-permainan sebelumnya.

"Om Parto.. oohh...! Om benar-benar pria paling hebat yang pernah aku layani. Kekuatan Om luarbiasa.. dan 'itu' nya tak kendur sedikit pun...."

"Hei cewek...!!," terdengar suara dalam kegelapan. "Gue bukan Parto..! Om Parto-mu ada di lobby bawah, sedang menjualmu pada siapa saja yang berminat dengan bayaran seratus ribu untuk short time....!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 36
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 23 Feb 2009 - 11:05

nambah satu lagi

Pada suatu hari seorang pria dengan tampang lesu pergi berobat ke dokter langganannya. Disana ia curhat ke dokter langgananya tersebut tentang bagaimana cara agar bila berhubungan intim dengan istri bisa jadi lebih lama. Sang dokter pun memberikan tips dengan mengatakan sebelum berhubungan lebih baik masturbasi dulu. Kebanyakan pria akan lebih lama berhubungan setelah melakukan masturbasi.

"Ya udah. Mau gimana lagi. Yang penting lama", batin pria tersebut.

Keesokan harinya selama di kantor, sang lelaki tersebut berpikir untuk mencari tempat yang pantas.

"Di kantor? Gak mungkin", pikir pria tersebut.

"Di wc kantor? Kurang nyaman".

"Di tempat parkir? Terlalu terbuka".

Akhirnya ia menemukan ide cemerlang. Dia memutuskan untuk melakukannya sepulang dari kantor siang ini.

Di perjalanan pulang, dia menepikan mobilnya di pinggir jalan. Dia keluar dan dia menyelusup ke bawah mobilnya seolah � olah ada kerusakan.

Menyadari keadaan yang sudah dirasanya agak enakan, dia kemudian membuka resletingnya, menutup mata dengan rapat dan kemudian mengurut burungnya sambil membayangkan "kejadian - kejadian indah" bersama istrinya.

Ketika dia akan "keluar", dia merasakan ada sebuah tendangan kecil di kakinya. Karena tidak mau kehilangan sensasi kenikmatan yang akan dirasakan, pria tersebut tetap menutup matanya sambil berkata:

"Ada apa?"

"Sedang ngapain di bawah situ?" sahut suara tersebut yang ternyata adalah seorang polisi.

"Tidak liat? Saya lagi memperbaiki tuas persneling dan beberapa bagian lainnya�, sahut pria tersebut. Masih dengan mata tertutup.

"O...begitu. Ya udah deh. Mumpung kamu masih di bawah situ, sekalian aja periksa rem-mu. Soalnya mobilmu udah terguling tuh lima menit yang lalu," jawab polisi tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 23 Feb 2009 - 20:05

Menyesal Bertanya !

Ada seorang lelaki tua yang memiliki hobi memelihara banyak burung.

Pada suatu pagi, semua burung kesayangannya hilang.

Merasa aksi pencuri sudah keterlaluan, si lelaki tua membawa masalah itu
dalam pertemuan mingguan di kampungnya.
Lelaki tua: "Siapa di sini yang punya burung?"
Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.
Menyadari kesalahannya dalam bertanya, lelaki itu menambah:
"Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung?"
Seluruh penduduk wanita pun berdiri.

Menyadari pertanyaannya masih tidak tepat, dengan muka merah padam dia menyambung,
"Maaf, bukan itu maksud saya."
Sekali lagi dia bertanya.
"Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri?"
Separuh penduduk wanita berdiri.
Muka lelaki tua itu makin merah. Ia makin gugup.
"Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?"
Lalu… Isteri lelaki itu pun pun berdiri… dan dua orang wanita lain…
Maka kali ini muka sang isteri merah padam.
Lelaki itu pun terpaksa melarikan diri…
Menyesal dia bertanya…..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
JOKE TO DAY!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 15Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: