Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 JOKE TO DAY!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next
PengirimMessage
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 7 Oct 2010 - 21:41

SURAT PENJUAL BUAH YG PATAH HATI:

"WAJAHMU MEMANG MANGGIS,
WATAKMU JUGA MELONKOLIS,
TAPI HATIKU NANAS KARENA CEMBURU,
SIRSAK NAPASKU,
HATIKU ANGGUR LEBUR,
INI DELIMA DALAM HIDUPKU,
MEMANG INI JUGA SALAKKU,
JARANG APEL MALAM MINGGU,
YA TUHAN,
MOHON BELIMBING-MU,
KALO MEMANG PERPISANGAN INI YG TERBAIK UNTUKKU,
SEMANGKA KAU BAHAGIA DGN PRIA LAIN...
SAWONARA...."
DARI: DURIANTO

SURAT BALASAN DARI PACARNYA YANG TERNYATA TUKANG SAYUR:
"MEMBALAS KENTANG SURATMU ITU,
BROKOLI SUDAH KUBILANG,
JANGAN TIAP DATENG RAMBUTMU SELALU KUCAI,
JAGUNGMU GAK PERNAH DI CUKUR.
DISURUH DATENG MALAM MINGGU, EHH NONGOLNYA HARI LABU.
DITAMBAH KONDISI KEUANGANMU MAKIN HARI MAKIN PARE,
KALO MO NELPON AKU AJA MESTI KE WORTEL….
TERUS TERONG AJA,
CINTAKU PADAMU SUDAH LAMA TOMAT...
JANGAN KANGKUNG AKU LAGI,
CABE DEHHHHHH!!!Smile


Terakhir diubah oleh Vinic & Vespa tanggal Thu 7 Oct 2010 - 22:01, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 7 Oct 2010 - 21:48

Oral Sex (khusus dewasa).

Pada suatu hari seorang anak gadis pulang ke rumahnya sambil menangis.
Melihat itu ibunya bertanya kepadanya,
Ibu : "Kamu kenapa nak?"
Si anak: "Saya dipaksa mas Rio 'oral sex', Bu.."
Ibu : "Kurang ajar, lantas kenapa enggak kamu gigit aja burungnya si
Rio yg super mini itu, biar putus sekalian?"
Si anak: "Enggak bisa bu.."
Ibu : "Loh...kenapa?"
Si anak: "Bagaimana saya bisa bu..., saya kan VEGETARIAN..."
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 8 Oct 2010 - 8:50

Vinic & Vespa wrote:
Oral Sex (khusus dewasa).

Pada suatu hari seorang anak gadis pulang ke rumahnya sambil menangis.
Melihat itu ibunya bertanya kepadanya,
Ibu : "Kamu kenapa nak?"
Si anak: "Saya dipaksa mas Rio 'oral sex', Bu.."
Ibu : "Kurang ajar, lantas kenapa enggak kamu gigit aja burungnya si
Rio yg super mini itu, biar putus sekalian?"
Si anak: "Enggak bisa bu.."
Ibu : "Loh...kenapa?"
Si anak: "Bagaimana saya bisa bu..., saya kan VEGETARIAN..."


Rio...Rio.....kamu sungguh terlalu.

Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 8 Oct 2010 - 9:24

ternyata bener isu yang beredar kalo titit om io tuh kecil
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sun 10 Oct 2010 - 9:02

Nurdin R wrote:
ternyata bener isu yang beredar kalo titit om io tuh kecil
oh rio yang itu toh...?
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 11 Oct 2010 - 8:55

"kamu nunjuk2 pergelangan klo nanya jam berapa, bukan berarti harus nunjuk2 selangkangan klu nanya toilet dimana"protes vinic pada nurdin sahabatnya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 12 Oct 2010 - 13:23

wong edan lol!
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 12 Oct 2010 - 15:17

Nurdin R wrote:
wong edan lol!
ho oh ..
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 8:05

vinic koe yo podo edane lol!
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 8:15

Mie Kesukaan Om Paradise









Kabuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 8:22

[font=&quot]"TRIO yg sdang dmabuk CINTA dtang tuk APELkrmah PACAR nya yg brnama LISA,stlah brtemu,LISA klihatan sdih,lalu TRIObrtanya. . . TRIO,"Kenapa kamu dek,kliatannya kamu murung. . ?Lisa,"Habis nya MAS stiap ksni sllu pakai SARUNG,kan malu klau dlihat BAPAKmas. .jwb lisa. . TRIO."OhH..it ... Lihat Selengkapnyamslahnya,tnang dek,MAS udah beli bhan tuk bkin celana & bsok udah slesai. .jwb TRIObangga. . "Stlah plang dri tmpat LISA,TRIO lalu prgi ktkang jahit tukmngambil pesanan celana,ssampai dsana TRIO mndapati celananya yg udahjadi,karna bahan yg ia bli trlalu panjang & lebih SETENGAH METER, Esokharinya TRIO prgi apel ktmpat LISA,stlah pakai CELANA baru lalu TRIO jugammakai SARUNG tuk bikin KEJUTAN,tdak dsangka dtngah jlan ia pengen BUANGHAJAT,mka msuklah TRIO ke WC umum,stlah slesai dngan buru2 TRIO mngenakanSARUNG nya & lupa pakai CELANA,lalu brgegas krmah LISA,ssmpai dsana LISAkmbli murung & bertanya. . Lisa,"Katanya MAS mau pkai CELANA,tpikokmsih pkai SARUNG, TRIO,"Dngan bangga TRIO lalu MENGANGKAT SARUNG NYA. .NihMAS udah pakai CELANA,dngan KAGET nya LISA MENJERIT. . . WoWW. . .PANJANGBANGET MAS. . TRIO,"ia,drmah masih ada STENGAH METER LAGI. .Lisa,"#*@$?+"@. !! Ha ha ha ha ha ha,. [/font]
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 8:30

Nurdin R wrote:
"TRIO yg sdang dmabuk CINTA dtang tuk APELkrmah PACAR nya yg brnama LISA,stlah brtemu,LISA klihatan sdih,lalu TRIObrtanya. . . TRIO,"Kenapa kamu dek,kliatannya kamu murung. . ?Lisa,"Habis nya MAS stiap ksni sllu pakai SARUNG,kan malu klau dlihat BAPAKmas. .jwb lisa. . TRIO."OhH..it ... Lihat Selengkapnyamslahnya,tnang dek,MAS udah beli bhan tuk bkin celana & bsok udah slesai. .jwb TRIObangga. . "Stlah plang dri tmpat LISA,TRIO lalu prgi ktkang jahit tukmngambil pesanan celana,ssampai dsana TRIO mndapati celananya yg udahjadi,karna bahan yg ia bli trlalu panjang & lebih SETENGAH METER, Esokharinya TRIO prgi apel ktmpat LISA,stlah pakai CELANA baru lalu TRIO jugammakai SARUNG tuk bikin KEJUTAN,tdak dsangka dtngah jlan ia pengen BUANGHAJAT,mka msuklah TRIO ke WC umum,stlah slesai dngan buru2 TRIO mngenakanSARUNG nya & lupa pakai CELANA,lalu brgegas krmah LISA,ssmpai dsana LISAkmbli murung & bertanya. . Lisa,"Katanya MAS mau pkai CELANA,tpikokmsih pkai SARUNG, TRIO,"Dngan bangga TRIO lalu MENGANGKAT SARUNG NYA. .NihMAS udah pakai CELANA,dngan KAGET nya LISA MENJERIT. . . WoWW. . .PANJANGBANGET MAS. . TRIO,"ia,drmah masih ada STENGAH METER LAGI. .Lisa,"#*@$?+"@. !! Ha ha ha ha ha ha,.


Kadang Klo kerja dijadiin ikat Pinggang.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 9:12

Bos Ocy bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya (Nurdin) : "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Nurdin telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang terhadap Bapaknya (Bos Ocy) : "Pa, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan"

Bos Ocy telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama anak saya, dinas dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya(Nurdin) : "Bos Ocy ada urusan keluarga yang mendadak, dinas dibatalkan Mas."

Nurdin bilang kekasih gelapnya: "Kau ga usah datang, istriku ga jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama bapaknya: "Pa, guruku bilang kursus berjalan normal. Bapak jalan sendiri aja."

Bos Ocy bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah" lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
aan.bawono
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 446
Localisation : Malang
Registration date : 03.02.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 9:53

mbulet.....
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 10:17

T E W U R
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 11:25

M U T E R
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Wed 13 Oct 2010 - 18:29

paradise2307 wrote:
M U T E R
lhah kagak abis abis...
Kembali Ke Atas Go down
Nurdin R
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1188
Age : 35
Localisation : Malang - Jawa Timur
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 14 Oct 2010 - 7:35

[b]CIUMAN MENURUT DOSEN
[/b]

<blockquote class="postcontent restore"> Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua
mulut dengan jarak antara satu titik dengan titik
yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari
senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi:
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularis
oris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi:
Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan
lebih besar drpd penawaran.

Dosen Statistik:
Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa
sangat tergantung dari angka statistik berikut:
36-24-36.

Dosen Teknik:
Ciuman? Apa itu..?

Dosen elektro:
Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan
negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat...

Dosen Kedokteran:
Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik
secara langsung yang berakibakan aliran
darah ke organ reproduksi meningkat

Dosen psikologi:
Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola
pikir seseorang untuk mengetahui akan kenikmatan.. ..

Ciuman menurut dosen program komputer:
if kiss >= Hot then go to bed room else go to bath room

Ciuman Menurut Dosen Seni :
Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama

Ciuman menurut guru olahraga :
jika berciuman berkategori sangat hot,sama
besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking)

Ciuman menurut dosen politik (ilmu transformasi
konflik): ciuman adalah kemampuan untuk
mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari
dua kelompok berbeda sehingga bisa
menghasilkan sesuatu yang positif (win win
solution: "semua senang,semua nyaman..semua melayang)

Ciuman menurut dosen matematika(teori
kemungkinan) :Ciuman itu gambling, sekarang nyium
Tinggal tunggu balasannya, di gampar ato dibalas cium...

Ciuman menurut Dosen olahraga (again) :
Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan untuk "olahraga" yang lebih berat....

menurut dosen kewiraan :
ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang
pasangan yang hubungannya telah diakui oleh
negara berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Menurut dosen bahasa :
ciuman adalah berasal dari sebuah kata dasar "cium" yang mendapatkan akhiran "an".

Menurut dosen seksiologi :
Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan
pemanasan (foreplay) dimana tahapan ini
menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh...

Menurut anaknya dosen :
ciuman adalah temannya ciunyil, ciucrit, ciusrok.
bisa juga berarti sudah sadar dari pingsan. </blockquote>
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Thu 14 Oct 2010 - 18:36

Sakit Dobel
Seorang perempuan setengah baya datang ke ruang praktek seorang dokter dengan keluhan buang gas terlalu sering.
"Tapi anehnya kentut saya itu tidak berbunyi dan tidak berbau," katanya.
Dokterpun memeriksanya dengan teliti. Ketika dokter sedang menuliskan resep untuknya, perempuan tersebut berkata,
"Selama lima belas menit di sini, saya sudah kentut lebih dari dua puluh kali, tapi dokter tidak mendengarnyakan? Dan juga tidak bau."
Setelah menerima resep yang diberikan oleh dokter, perempuan itupun berlalu.
Seminggu kemudian ia datang lagi.
"Dokter, resepnya manjur. Kentut saya sudah berkurang, tapi sekarang kok jadi bau sekali...?"
Dengan tenang dokter menjawab,
"Itu berarti sakit sinusitis di hidung Ibu sudah sembuh. Sekarang tinggal menyembuhkan telinga Ibu."
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 15 Oct 2010 - 8:38

Ocy wrote:
Sakit Dobel
Seorang perempuan setengah baya datang ke ruang praktek seorang dokter dengan keluhan buang gas terlalu sering.
"Tapi anehnya kentut saya itu tidak berbunyi dan tidak berbau," katanya.
Dokterpun memeriksanya dengan teliti. Ketika dokter sedang menuliskan resep untuknya, perempuan tersebut berkata,
"Selama lima belas menit di sini, saya sudah kentut lebih dari dua puluh kali, tapi dokter tidak mendengarnyakan? Dan juga tidak bau."
Setelah menerima resep yang diberikan oleh dokter, perempuan itupun berlalu.
Seminggu kemudian ia datang lagi.
"Dokter, resepnya manjur. Kentut saya sudah berkurang, tapi sekarang kok jadi bau sekali...?"
Dengan tenang dokter menjawab,
"Itu berarti sakit sinusitis di hidung Ibu sudah sembuh. Sekarang tinggal menyembuhkan telinga Ibu."



wkakakakakak...mirip penyakit mas Nurdin lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 15 Oct 2010 - 9:33

nto_uci wrote:
Ocy wrote:
Sakit Dobel
Seorang perempuan setengah baya datang ke ruang praktek seorang dokter dengan keluhan buang gas terlalu sering.
"Tapi anehnya kentut saya itu tidak berbunyi dan tidak berbau," katanya.
Dokterpun memeriksanya dengan teliti. Ketika dokter sedang menuliskan resep untuknya, perempuan tersebut berkata,
"Selama lima belas menit di sini, saya sudah kentut lebih dari dua puluh kali, tapi dokter tidak mendengarnyakan? Dan juga tidak bau."
Setelah menerima resep yang diberikan oleh dokter, perempuan itupun berlalu.
Seminggu kemudian ia datang lagi.
"Dokter, resepnya manjur. Kentut saya sudah berkurang, tapi sekarang kok jadi bau sekali...?"
Dengan tenang dokter menjawab,
"Itu berarti sakit sinusitis di hidung Ibu sudah sembuh. Sekarang tinggal menyembuhkan telinga Ibu."



wkakakakakak...mirip penyakit mas Nurdin lol! lol! lol!

pantes kemaren Mas Nurdin bilang Vespanya suaranya aluuuus banget
sampe nyaris tak terdengar..wakakakakakkkk....
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 15 Oct 2010 - 12:12

Menunggu Umpan Lambung

Di sebuah rumah sakit jiwa ada sekelompokan pasien sakit jiwa yg sedang maen bola,tapi yg aneh semuanya maen dengan bola boling (semua pasti tau bola boling beratnya kayak apaan!).
Lalu dokter melihat ke semua pasiennya dan berkata,
"dasar orang gila, maen bola pake bola boling".
Tapi si dokter melihat ada 1 orang gila sedang berdiri disamping tiang gawang, lalu di dokter datang ke orang gila tersebut dan bertanya
"Kamu lagi ngapain? kok semua orang maen bola kamu nggak?" si dokter bertanya.
Lalu ia menjawab "Nggak ah dok. ngapain saya maen bola pake bola boling, nantikan bisa sakit kaki saya."
Si dokter kagum akan jawaban si pasien tersebut, lalu kembali bertanya
"Wah, jadi kamu sudah sembuh ya?".
"Iya dong dok"
Dan si dokter kembali bertanya
"Jadi kamu ngapain di sini?".
dan si or-gil menjawab
"Lagi tunggu umpan lambung dok !!!"
????!!!@@@!$%^$@
Kembali Ke Atas Go down
scooter.freaks
Bikers
avatar

Jumlah posting : 111
Localisation : Republik Ngayogyakarta-hadiningrat
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sun 31 Oct 2010 - 23:03

resep 10 putaran


Pada suatu hari Minggu, ibu-ibu suatu perkumpulan senam di komplek elit mengadakan acara lomba sepeda. Lomba diadakan dilapangan sepak bola
dikomplek itu juga. Lomba tersebut adalah ketahanan naik sepeda mengitari lapangan. Ibu yang mendapat giliran pertama memulai dengan gayanya sendiri tapi hanya kuat satu putaran saja. Demikian juga ibu yang kedua dan selanjutnya dengan gaya masing-masing namun sudah ngos-ngosan diputaran pertama. Setelah giliran ibu yang kelima dengan tenangnya
serta dengan gaya yang lain dari pada yang lain pada putaran kelima masih terlihat ceria, bahkan sampai putaran kesepuluh belum mau berhenti kalau tidak distop oleh ibu yang lain. Jelas ini yang jadi juara.
Ibu yang pertama tanya pada ibu juara tersebut, :
“Apa sih Bu resepnya kok kuat sampai sepuluh kali?”
Dengan tenangnya Ibu juara tersebut menjawab :
“Sepeda saya tanpa sadel………”
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sat 13 Nov 2010 - 13:54

Waktu lagi nongkrong di Starbuck, Vinic tiba-tiba sudah tidak tahan ingin kentut.

Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentutin sesuai beat musiknya.

Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan menghabiskan Latte-nya.

Saat dia berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya.

Tiba-tiba dia ingat, dia tadi dengerin musik nya pake headset.
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Sat 13 Nov 2010 - 22:38

hua ha ha ..
untung saya nongkrongnya di excelso
jadi gak merasa ..
di Ternate belum ada starbuck om hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
JOKE TO DAY!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 14 dari 15Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: