Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 JOKE TO DAY!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15
PengirimMessage
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 15 Nov 2010 - 7:33

Laughing
untung juga saya nongkrongnya di alam bebas, mau segede apa jg gpp Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
vespasuper72
Bikers
avatar

Jumlah posting : 73
Localisation : tangsel
Registration date : 25.09.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Mon 15 Nov 2010 - 10:38

mang lisi:
 

klik tulisan mang lisi (pak pulisi)
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 21 Jan 2011 - 11:05

I
“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak
mual-mual dan ingin muntah.
Ucup: (dengan ramahnya bertanya) “Kenapa nek, nenek mual ya?”
Nenek: “Iya nak”
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: “Nak boleh lihat mukanya sebentar?”
Ucup: “Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?”
Nenek: “Biar muntahnya gampang…nak”


II
UCUP selesai dandan ala 70an, trus si Ucup menuju halte Bus sambil nunggu bus, lalu ada anak kecil lewat di depan si Ucup.
anak kecil itu mulai tanya.
anak kecil : Om rano Karno ya???
Ucup : sambil geleng2 kapala ( bukan )

pas naik di Bus, anak itu masih aja ngikutin ucup sambil duduk di samping ucup
anak kecil : om rano karno ya???
ucup : BUKAN ( udah mulai emosi )
ucup pindah tempat duduk ke kursi bagian bagian depan, tapi anak kecil itu terus ikutin ucup, sambil kasih pertanyaan yg sama. om rano karna ya??
sampai turun dari Bus, anak kecil itu masih tanya.

anak kecil : om rano karno ya???
saking emosinya ucup jawab aja : Iya OM ini Rano Karno. Bahlulll ente.
anak kecil : Loh koq gak Mirip ya???
Ucup : aeggggggrhhhhhhh Bocah Bahlul..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 21 Jan 2011 - 21:09

paradise2307 wrote:
I
“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak
mual-mual dan ingin muntah.
Ucup: (dengan ramahnya bertanya) “Kenapa nek, nenek mual ya?”
Nenek: “Iya nak”
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: “Nak boleh lihat mukanya sebentar?”
Ucup: “Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?”
Nenek: “Biar muntahnya gampang…nak”


II
UCUP selesai dandan ala 70an, trus si Ucup menuju halte Bus sambil nunggu bus, lalu ada anak kecil lewat di depan si Ucup.
anak kecil itu mulai tanya.
anak kecil : Om rano Karno ya???
Ucup : sambil geleng2 kapala ( bukan )

pas naik di Bus, anak itu masih aja ngikutin ucup sambil duduk di samping ucup
anak kecil : om rano karno ya???
ucup : BUKAN ( udah mulai emosi )
ucup pindah tempat duduk ke kursi bagian bagian depan, tapi anak kecil itu terus ikutin ucup, sambil kasih pertanyaan yg sama. om rano karna ya??
sampai turun dari Bus, anak kecil itu masih tanya.

anak kecil : om rano karno ya???
saking emosinya ucup jawab aja : Iya OM ini Rano Karno. Bahlulll ente.
anak kecil : Loh koq gak Mirip ya???
Ucup : aeggggggrhhhhhhh Bocah Bahlul..
wkwkwkwwk
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 25 Jan 2011 - 16:28

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman : “Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya “Oh Bapak, sudah lama datang..?” Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”
Kembali Ke Atas Go down
thetopan
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 604
Age : 38
Localisation : Bandung - Jakarta - Padang - Yogyakarta
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 25 Jan 2011 - 17:35

paradise2307 wrote:
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman : “Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya “Oh Bapak, sudah lama datang..?” Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”

jiakakakakakka

ngakak sampe gullin-guling

hahahha
hihihihih

jiakakakakka
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 28 Jan 2011 - 10:43

paradise2307 wrote:
Waktu lagi nongkrong di Starbuck, Vinic tiba-tiba sudah tidak tahan ingin kentut.

Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentutin sesuai beat musiknya.

Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan menghabiskan Latte-nya.

Saat dia berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya.

Tiba-tiba dia ingat, dia tadi dengerin musik nya pake headset.

hahahaha,... ini lucu banget.. saya sampe ketawa sendiri didepan komputer..apalagi ngebayangin vinic yangjadi pelakunya....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ad6636bb
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1402
Age : 42
Localisation : rest area
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Fri 28 Jan 2011 - 11:06

[quote="ridobrown"][quote="paradise2307"]Waktu lagi nongkrong di Starbuck, Vinic tiba-tiba sudah tidak tahan ingin kentut.

Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentutin sesuai beat musiknya.

Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan menghabiskan Latte-nya.

Saat dia berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya.

Tiba-tiba dia ingat, dia tadi dengerin musik nya pake headset. [/quote]
[size=24]
hahahaha,... ini lucu banget.. saya sampe ketawa sendiri didepan komputer..apalagi ngebayangin vinic yangjadi pelakunya....[/size][/quote]

wakwakwakwkakwkkakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk edan
Kembali Ke Atas Go down
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 43
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   Tue 1 Feb 2011 - 20:26

ridobrown wrote:
paradise2307 wrote:
Waktu lagi nongkrong di Starbuck, Vinic tiba-tiba sudah tidak tahan ingin kentut.

Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentutin sesuai beat musiknya.

Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan menghabiskan Latte-nya.

Saat dia berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya.

Tiba-tiba dia ingat, dia tadi dengerin musik nya pake headset.

hahahaha,... ini lucu banget.. saya sampe ketawa sendiri didepan komputer..apalagi ngebayangin vinic yangjadi pelakunya....
woakakakakakkakakakak..... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: JOKE TO DAY!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
JOKE TO DAY!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 15 dari 15Pilih halaman : Previous  1 ... 9 ... 13, 14, 15

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: