Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11
PengirimMessage
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sun 20 Dec 2009 - 7:00

bungharno wrote:
thanks bro onix bajunya dh sampe tdi siang. sblmnya minta maaf atas ketidaksabaran saya sehingga slalu nanyažn ke bro onix kpn bjunya dikirim. skali lg minta maaf n matur nuwun.
OK bro
maklum pengirimnannya via pihak ke 3.
Salam
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sun 20 Dec 2009 - 7:02

pepen wrote:
Ternyata seragam forum IVI masih blm habis jg y sampi skrg.....!!!!!
Iya bro...
Yang dah nama terpaksa mw di lelang aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
KUDUVESPA
Pemula
avatar

Jumlah posting : 32
Registration date : 03.10.09

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Mon 28 Dec 2009 - 12:51

gan, pesanan kuduvespa, gmn hehehhee.... mohon info gan biar cepet sampe... heheheheh enak toh, mantap toh hahahahahah emang kudu vespa coiiiiiiiiiii hahahahhahahaaa....
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sat 6 Mar 2010 - 23:28

vespa_maker wrote:
aan.bawono & cicongnyahong
kembali kasih mudah-mudahan cocok dengan bajunya
salam
yah, ane belum punya nrf nih. Gak turun turun, jd gak bs kebagian sragam. Hiks...
Kembali Ke Atas Go down
ipang.ipie
Pemula
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 30
Localisation : Purbalingga - Purwokerto - Cilacap - Jogja - Semarang
Registration date : 04.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Wed 10 Mar 2010 - 9:45

masih ada gak bajunya?
pesen dong...
perasaan dulu dah pesen ya?
kok ga da konfirm...
ni ane kasih data lagi ma NRF sekalian...

NAMA : AGHUS IRFAN MIFTAKHI (Ipang)
NRF : 136
UKURAN : XL
JUMLAH : 1
ALAMAT : Karangpucung RT 01 / RW IX Karangpucung-Cilacap Jawa Tengah 53255
PHONE : 02817932218 / 081914881519
Kembali Ke Atas Go down
http://pejantantamboen.blogspot.com/
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Fri 12 Mar 2010 - 19:12

Bang Onix tulung disiapkan 1 baju:

Nama : SVGIE_ANT
NRF-IVI : 141
Ukuran : L
Jumlah Pesanan : 1 aja dulu
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Fri 12 Mar 2010 - 22:47

@Arifsugie,di telpon aja kang Onix nya
Orangnya baik kok..apalagi kalo maen ke tempat dia pasti di suguhin sama teh poci ha..ha..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Fri 12 Mar 2010 - 23:04

catur wrote:
@Arifsugie,di telpon aja kang Onix nya
Orangnya baik kok..apalagi kalo maen ke tempat dia pasti di suguhin sama teh poci ha..ha..
udah koq bro, cuman mau ikut posting disini. Lewat pm dulu tapi, soalnya agak malu karna ada sesuatu je... Biasa cerita klasik buat para karyawan di pertengahan bulan hehehe.... Yg penting kebagian, dan udah dibuatin dulu. Ntar akir bulan biar lgsg bisa dikirim gitu...
Kembali Ke Atas Go down
catur
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 46
Localisation : Perumahan Mampang Indah 1 Jl Kakap 2 Blok O11 rt 03 rw 08 Depok 16433 Telp +62217754341
Registration date : 15.04.09

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sat 13 Mar 2010 - 1:52

Arifsugie08 wrote:
catur wrote:
@Arifsugie,di telpon aja kang Onix nya
Orangnya baik kok..apalagi kalo maen ke tempat dia pasti di suguhin sama teh poci ha..ha..
udah koq bro, cuman mau ikut posting disini. Lewat pm dulu tapi, soalnya agak malu karna ada sesuatu je... Biasa cerita klasik buat para karyawan di pertengahan bulan hehehe.... Yg penting kebagian, dan udah dibuatin dulu. Ntar akir bulan biar lgsg bisa dikirim gitu...
Ha..ha biasa itu bro..bisa di maklum
Masalahnya waktu itu seragamnya pernah di obral2in gara2 banyak yg pesen tapi belum di ambil/bayar.
Kasihan kang Onix nombok banyak..
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sat 13 Mar 2010 - 18:13

catur wrote:
Ha..ha biasa itu bro..bisa di maklum
Masalahnya waktu itu seragamnya pernah di obral2in gara2 banyak yg pesen tapi belum di ambil/bayar.
Kasihan kang Onix nombok banyak..

o, jd gitu to ceritanya.?
Kembali Ke Atas Go down
liusgunawan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 202
Age : 33
Localisation : jakarta barat
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Fri 26 Mar 2010 - 14:32

blm dapet nomor ref anggota nih T_Ta...
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Fri 9 Apr 2010 - 10:36

144.udah masuk kan kang lius...

yuk...di sunduL .. bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 32
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Fri 9 Apr 2010 - 21:51

masih bisa pesen ga??transfer nya kmn?bingung nih udah nyari2 di forum takut salah..ada nomor tlp yg bisa di hub ga ??

Nama : NANDA.R.SETIAWAN
NRF-IVI : 143
Ukuran : L
Jumlah Pesanan : 1 aja dulu
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sat 10 Apr 2010 - 0:06

nandaretnos wrote:
masih bisa pesen ga??transfer nya kmn?bingung nih udah nyari2 di forum takut salah..ada nomor tlp yg bisa di hub ga ??

Nama : NANDA.R.SETIAWAN
NRF-IVI : 143
Ukuran : L
Jumlah Pesanan : 1 aja dulu

langsung ke vespa maker aja bro. (bang oni)
Kembali Ke Atas Go down
nandaretnos
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 32
Localisation : depok
Registration date : 07.03.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sat 10 Apr 2010 - 0:16

Arifsugie08 wrote:
nandaretnos wrote:
masih bisa pesen ga??transfer nya kmn?bingung nih udah nyari2 di forum takut salah..ada nomor tlp yg bisa di hub ga ??

Nama : NANDA.R.SETIAWAN
NRF-IVI : 143
Ukuran : L
Jumlah Pesanan : 1 aja dulu

langsung ke vespa maker aja bro. (bang oni)


PM in CP bang oni dong bro...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   Sat 10 Apr 2010 - 0:30

nandaretnos wrote:
Arifsugie08 wrote:
nandaretnos wrote:
masih bisa pesen ga??transfer nya kmn?bingung nih udah nyari2 di forum takut salah..ada nomor tlp yg bisa di hub ga ??

Nama : NANDA.R.SETIAWAN
NRF-IVI : 143
Ukuran : L
Jumlah Pesanan : 1 aja dulu

langsung ke vespa maker aja bro. (bang oni)


PM in CP bang oni dong bro...

pm terkirim
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pesan BAJU SERAGAM SEGERA...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 11 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11
 Similar topics
-
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» BARTER PS dengan SESPAN buat PX
» Sprint Veloce 74 Crankcase Cung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di Forum IVI-
Navigasi: