Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  
Share | 
 

 Helm Khusus Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 10, 11, 12  Next
PengirimMessage
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting: 3577
Age: 53
Localisation: Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date: 07.08.07

PostSubyek: Helm Khusus Vespa   Thu 1 Nov 2007 - 16:21

Ada yang bilang, kalau naik Vespa itu musti pake helm khusus Vespa. Tapi, ada ga ya...... model-model atau jenis Helm yang khusus buat naik Vespa. kalau ada boleh juga Bro........ di-upload disini, syukur-syukur lengkap dengan harganya.

Thanks.
Kembali Ke Atas Go down
ChiVes
Bikers


Jumlah posting: 141
Localisation: Kemayoran
Registration date: 07.09.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 2 Nov 2007 - 16:52

wah yang pasti muahal deh kalo yang bagus! Soalnya agak jarang sih. Tapi kalo ane sih tetap pake fullface aja. Lebih aman (menurut ane lho).
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting: 3577
Age: 53
Localisation: Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date: 07.08.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 5 Nov 2007 - 9:35

Kadang kita perlu memakai helm yang fullface, biasanya di hari kerja atau untuk perjalanan jarak menengah atau jarak jauh.

Tapi kalau untuk jarak dekat, jalan-jalan sore atau hari minggu, kan lebih OK kalau pakai yang openface.

Gitu lho friend....!
Kembali Ke Atas Go down
ChiVes
Bikers


Jumlah posting: 141
Localisation: Kemayoran
Registration date: 07.09.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 5 Nov 2007 - 10:43

W Budi S wrote:
Kadang kita perlu memakai helm yang fullface, biasanya di hari kerja atau untuk perjalanan jarak menengah atau jarak jauh.

Tapi kalau untuk jarak dekat, jalan-jalan sore atau hari minggu, kan lebih OK kalau pakai yang openface.

Gitu lho friend....!

Beneran Bapak2 gaul nih afro
Kembali Ke Atas Go down
lambretta
Pemula


Jumlah posting: 19
Registration date: 08.10.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 22 Jan 2008 - 17:26

~ChiVes~ wrote:
wah yang pasti muahal deh kalo yang bagus! Soalnya agak jarang sih. Tapi kalo ane sih tetap pake fullface aja. Lebih aman (menurut ane lho).

ternyata bor chives nongol jg disini..hihihi lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting: 2336
Localisation: Medan
Registration date: 09.08.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 30 Jan 2008 - 23:04

W Budi S wrote:
Ada yang bilang, kalau naik Vespa itu musti pake helm khusus Vespa. Tapi, ada ga ya...... model-model atau jenis Helm yang khusus buat naik Vespa. kalau ada boleh juga Bro........ di-upload disini, syukur-syukur lengkap dengan harganya.

Thanks.

helm khusus Vespa...??? ehmm kalo helm khusus kepala ada pak lol!
Kalo menurut saya gak mesti ampe khusus utk vespa lah pak yang penting aman utk melindungi kepala n nyaman selama dipakai. Saya menggunakan SGV Sport dengan Kaca BOGO Bubble & SGV Raider + Kaca BOGO. Lainnya LTD Sport juga bagus hanya lebih berat jd sering pegel leher klo jalan jauh.
Kembali Ke Atas Go down
tompel
Pemula


Jumlah posting: 46
Age: 25
Localisation: Independent Old Bike (IOB) gis condet
Registration date: 17.12.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 1 Feb 2008 - 17:30

setau sy klo khusus cy g da p`guru.
mayoritas tergantung orngny jg.
tp kyk seru jg tuh klo da helm khusus bwat vespamania.

cb ja k daerah otista,p`.
Kembali Ke Atas Go down
tompel
Pemula


Jumlah posting: 46
Age: 25
Localisation: Independent Old Bike (IOB) gis condet
Registration date: 17.12.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 1 Feb 2008 - 17:32

setau sy klo khusus cy g da p`guru.
mayoritas tergantung orngny jg.
tp kyk seru jg tuh klo da helm khusus bwat vespamania.

cb ja k daerah otista,p`.
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin


Jumlah posting: 3577
Age: 53
Localisation: Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date: 07.08.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 8 Sep 2008 - 16:39

Helm sekarang ko aneh-aneh ya....?

Tempo hari saya lihat orang pak helm tp modelnya tengkorak.

Besok model apa lagi ya.?
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1180
Age: 35
Localisation: Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date: 06.12.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 8 Sep 2008 - 16:43

Itulah seni & imajinasi. Para pekarya seni ini nggak cuma berkutat di media kanvas, kertas, batu, kaca, dsb..

Di helm juga bisa!!

Hidup seniman!!! (Loh..!!)
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting: 8989
Age: 30
Registration date: 03.05.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 8 Sep 2008 - 16:55

Indra_el wrote:
Itulah seni & imajinasi. Para pekarya seni ini nggak cuma berkutat di media kanvas, kertas, batu, kaca, dsb..

Di helm juga bisa!!

Hidup seniman!!! (Loh..!!)
yang pasti... hidup scooteries................!!! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
hengky
Vespa Team Silver


Jumlah posting: 3581
Age: 31
Localisation: PeMalaNg
Registration date: 20.07.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 2:38


kmren asaya jg beli lg dianter ama om onix..trus esoknya mampir lg ke otista



ada-ada aja ide orang ....
Kembali Ke Atas Go down
http://hengkyscooterist.multiply.com
OpaY
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1220
Age: 31
Localisation: S i P
Registration date: 01.01.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 3:15

W Budi S wrote:
Helm sekarang ko aneh-aneh ya....?

Tempo hari saya lihat orang pak helm tp modelnya tengkorak.

Besok model apa lagi ya.?

klo P'Gulu cndili Helmya ky gmne??


Terakhir diubah oleh OpaY tanggal Tue 9 Sep 2008 - 3:58, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting: 1526
Age: 33
Localisation: Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date: 15.04.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 3:25

helm yg dipakai bro onix bagus tuh....murah lagi...hehehehehe promosi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting: 8989
Age: 30
Registration date: 03.05.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 9 Sep 2008 - 4:59

Helm yg cokelat keren juga kik… berapa duit tuh…?
Kembali Ke Atas Go down
 

Helm Khusus Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 12Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 10, 11, 12  Next

 Similar topics

-
» khusus wanita
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH
» newbie mau tanya bengkel cat vespa sekitaran BSD...
» Bengkel Vespa Untuk Daerah Tegal
» (bukan) BERITA HARI INI : Jual beli Vespa Bekas ala Andrew Barisic

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-