Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
absolutjo
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Age : 32
Localisation : cinere
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sat 31 Jan 2009 - 23:15

yang bermasalah dengan PTS,corsa dan taun tua

Alamat : dr arah lebak bulus terus saja ke arah pamulang sampe ketemu PLN ciputat,bengkelnya di sebelah kiri,kira2 50 m dr PLN dan kira2 500 m dr lampu merah pamulang.
si babeh udah tua,tp jago bgt.dia dulu kerja di DAN motor sebelum bangkrut...semoga informasi ini berguna bg semua...makasih,apit.

ni no telpnya 08816107553


Terakhir diubah oleh absolutjo tanggal Thu 19 Mar 2009 - 20:42, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sun 1 Feb 2009 - 1:45

semoga info ini bermnfaat buat kawan2 d jak,,

up,,,up,,,sundulll
Kembali Ke Atas Go down
vesfa
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 491
Localisation : Jakarta
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sun 1 Feb 2009 - 12:12

Ada nomor telp bengkelnya ga OM........???
kali aja mau janjian atau tanya2 informasi sebelum singgah...........


makasiiiiiiiiiiih.............
Kembali Ke Atas Go down
arrggghhhhh
Pemula
avatar

Jumlah posting : 12
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sun 1 Feb 2009 - 12:16

ohhh bengkel bokapnye bro jambul yak??mantab tuh setingan pts`nya.. recomend dahhh..
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Tue 3 Feb 2009 - 16:20

absolutjo wrote:
yang bermasalah dengan PTS,corsa dan taun tua dateng aja ke JL raya pamulang,ciputat,tangerang...ancer2nya dr arah lebak bulus sebelah kiri jln setelah PLN,sebelum perempatan pamulang,kira2 500 m,tempatnya emang kecil.mekanik lulusan Dan motor...makasih banyak.apit

kantor PLN yg arah ke Parung ya bro....PLN bla kanan kan klo dari ciputat, nomer telpon brp bro..??
Kembali Ke Atas Go down
absolutjo
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Age : 32
Localisation : cinere
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Thu 5 Feb 2009 - 20:26

waduh,eike kaga tau tuh nomernya boss.. nama bengkelnya ACS deh kynya,pokoknya bengkelnya kecil bgt.jd kalo arah dr ciputat yg jlnya kebelah dua yg kekanan ke tanggerang,kita ambl yg terus aja,tanya aja kantor PLN,nam bengkelnya 50 m dr situ sebelah kiri...
Kembali Ke Atas Go down
tole
Pemula
avatar

Jumlah posting : 45
Age : 42
Localisation : desa dukuh tengah, kec: buduran , kab sidoarjo jawa timur
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sat 7 Feb 2009 - 11:42

absolutjo wrote:
waduh,eike kaga tau tuh nomernya boss.. nama bengkelnya ACS deh kynya,pokoknya bengkelnya kecil bgt.jd kalo arah dr ciputat yg jlnya kebelah dua yg kekanan ke tanggerang,kita ambl yg terus aja,tanya aja kantor PLN,nam bengkelnya 50 m dr situ sebelah kiri...

wahduh sayang ya bengkelnya ada di Jakarta Sad Sad Sad
coba kalaudi sidoarjo pasti sering tak samperin
Kembali Ke Atas Go down
robbyrivai
Pemula
avatar

Jumlah posting : 21
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Tue 17 Mar 2009 - 15:36

wah gw tau nih. dulu benerin exclusive nya ortu yg ngempos tenaganya. meriksanya cuman didengerin suaranya aja, trus bilang ah knalpotnya nih, ga usah turun mesin, pasang knalpot baru langsung ngacir tuh vespa! dukun bener! cmn ya gitu udh aki aki kudu sabar lama bener kerjanya tp mantap hasilnya!
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Thu 19 Mar 2009 - 10:16

robbyrivai wrote:
wah gw tau nih. dulu benerin exclusive nya ortu yg ngempos tenaganya. meriksanya cuman didengerin suaranya aja, trus bilang ah knalpotnya nih, ga usah turun mesin, pasang knalpot baru langsung ngacir tuh vespa! dukun bener! cmn ya gitu udh aki aki kudu sabar lama bener kerjanya tp mantap hasilnya!

sebelah man bro...? arah yang mo keparung ngga...?
Kembali Ke Atas Go down
robbyrivai
Pemula
avatar

Jumlah posting : 21
Registration date : 24.11.08

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Thu 19 Mar 2009 - 12:16

ipoenk wrote:
robbyrivai wrote:
wah gw tau nih. dulu benerin exclusive nya ortu yg ngempos tenaganya. meriksanya cuman didengerin suaranya aja, trus bilang ah knalpotnya nih, ga usah turun mesin, pasang knalpot baru langsung ngacir tuh vespa! dukun bener! cmn ya gitu udh aki aki kudu sabar lama bener kerjanya tp mantap hasilnya!

sebelah man bro...? arah yang mo keparung ngga...?

wew sy ga tau sebelah mana dr mananya om, kalo saya dari arah lebak bulus lwt jalan tikus yg sampe bikin saya bingung sendiri... mungkin TS-nya lebih tau alamat pasti dan lengkapnya
Kembali Ke Atas Go down
absolutjo
Pemula
avatar

Jumlah posting : 23
Age : 32
Localisation : cinere
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Thu 19 Mar 2009 - 20:40

emang si,dia tu agak tua,jd sedikit lelet.tp sekarang dia punya anak buah,namanya bang ule.nah,tu orang sadap nyetelnya tp kurang di soal listrik...
Kembali Ke Atas Go down
duljon
Pemula
avatar

Jumlah posting : 17
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Fri 27 Mar 2009 - 19:11

Pak uban y??
absolutjo=david bukan??
Kembali Ke Atas Go down
marosilent



Jumlah posting : 9
Registration date : 03.10.09

PostSubyek: ask corsa   Mon 23 Nov 2009 - 9:42

mas bro semua, ada yang pernah nyoba benerin corsa disini? saya lagi pengen benerin corsa nih, biasa di pegang pak lalan yang mantep punya, tapi lagi pengen nyari variasi bengkel aja.
ditunggu reply nya ya mas bro semua. makasih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
rama.ezekiel

avatar

Jumlah posting : 3
Age : 23
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Thu 25 Mar 2010 - 23:47

permisi masbro sekalian, saya ikutan nimbrung ya.
ini post pertama saya, saya join IVI karena baca thread ini.
saya mau bawa kabar tentang babeh. kabar yg kurang enak sih.

saya juga sejak pertama pegang pts saya,bengkel langsung di babeh karena emang dia udah terkenal banget. tapi sejak bengkelnya DIGUSUR saya jadi morat marit nyari bengkel. padahal udah klop banget sama si babeh. dia baek. jujur. dan lucu aja kalo diliat. kadang2 kasian liat si babeh udah linglung.

kalian udah pada tau kan babeh digusur? warung2 kecil + bengkel babeh di depan PLN itu suka bikin macet. makannya digusur semua. kasian banget si babeh.

awal februari kmaren saya mampir kerumahnya, di jalan citanduy. saya ketemu si enyak, trus ngobrol2. si enyak bilang bahwa si babeh lagi sakit. babeh kena darah tinggi. sekarang anaknya yg morat marit gantiin si babeh ngerjain vespa di sekitar tangerang selatan (kalo ga salah namanya mas mul).

intinya saya cuma mau nyampein : si babeh bengkelnya udah digusur dan kabar terakhir (awal februari) si babeh darah tingginya kambuh. mudah2an sekarang udah baikan.

mudah2an post saya ini berguna buat kalian semua, juga buat babeh.
Kembali Ke Atas Go down
hdhermanto
Pemula
avatar

Jumlah posting : 27
Registration date : 07.10.09

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Fri 26 Mar 2010 - 19:41

rama.ezekiel wrote:
permisi masbro sekalian, saya ikutan nimbrung ya.
ini post pertama saya, saya join IVI karena baca thread ini.
saya mau bawa kabar tentang babeh. kabar yg kurang enak sih.

saya juga sejak pertama pegang pts saya,bengkel langsung di babeh karena emang dia udah terkenal banget. tapi sejak bengkelnya DIGUSUR saya jadi morat marit nyari bengkel. padahal udah klop banget sama si babeh. dia baek. jujur. dan lucu aja kalo diliat. kadang2 kasian liat si babeh udah linglung.

kalian udah pada tau kan babeh digusur? warung2 kecil + bengkel babeh di depan PLN itu suka bikin macet. makannya digusur semua. kasian banget si babeh.

awal februari kmaren saya mampir kerumahnya, di jalan citanduy. saya ketemu si enyak, trus ngobrol2. si enyak bilang bahwa si babeh lagi sakit. babeh kena darah tinggi. sekarang anaknya yg morat marit gantiin si babeh ngerjain vespa di sekitar tangerang selatan (kalo ga salah namanya mas mul).

intinya saya cuma mau nyampein : si babeh bengkelnya udah digusur dan kabar terakhir (awal februari) si babeh darah tingginya kambuh. mudah2an sekarang udah baikan.

mudah2an post saya ini berguna buat kalian semua, juga buat babeh.

Tangerang Selatannya dimana neehh..??
Kembali Ke Atas Go down
douglas vespa

avatar

Jumlah posting : 7
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sun 28 Mar 2010 - 12:28

hdhermanto wrote:
rama.ezekiel wrote:
permisi masbro sekalian, saya ikutan nimbrung ya.
ini post pertama saya, saya join IVI karena baca thread ini.
saya mau bawa kabar tentang babeh. kabar yg kurang enak sih.

saya juga sejak pertama pegang pts saya,bengkel langsung di babeh karena emang dia udah terkenal banget. tapi sejak bengkelnya DIGUSUR saya jadi morat marit nyari bengkel. padahal udah klop banget sama si babeh. dia baek. jujur. dan lucu aja kalo diliat. kadang2 kasian liat si babeh udah linglung.

kalian udah pada tau kan babeh digusur? warung2 kecil + bengkel babeh di depan PLN itu suka bikin macet. makannya digusur semua. kasian banget si babeh.

awal februari kmaren saya mampir kerumahnya, di jalan citanduy. saya ketemu si enyak, trus ngobrol2. si enyak bilang bahwa si babeh lagi sakit. babeh kena darah tinggi. sekarang anaknya yg morat marit gantiin si babeh ngerjain vespa di sekitar tangerang selatan (kalo ga salah namanya mas mul).

intinya saya cuma mau nyampein : si babeh bengkelnya udah digusur dan kabar terakhir (awal februari) si babeh darah tingginya kambuh. mudah2an sekarang udah baikan.

mudah2an post saya ini berguna buat kalian semua, juga buat babeh.

Tangerang Selatannya dimana neehh..??


di sekitar gandul juga ada yg bisa pts ? corsa nama bengkelnya Roma motor
Kembali Ke Atas Go down
liusgunawan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 202
Age : 33
Localisation : jakarta barat
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Fri 2 Apr 2010 - 9:38

absolutjo wrote:
yang bermasalah dengan PTS,corsa dan taun tua

Alamat : dr arah lebak bulus terus saja ke arah pamulang sampe ketemu PLN ciputat,bengkelnya di sebelah kiri,kira2 50 m dr PLN dan kira2 500 m dr lampu merah pamulang.
si babeh udah tua,tp jago bgt.dia dulu kerja di DAN motor sebelum bangkrut...semoga informasi ini berguna bg semua...makasih,apit.

ni no telpnya 08816107553

thanks infonya mazbro
Kembali Ke Atas Go down
mas_hars

avatar

Jumlah posting : 5
Localisation : Bekasi
Registration date : 07.07.09

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sat 3 Apr 2010 - 11:15

rama.ezekiel wrote:
permisi masbro sekalian, saya ikutan nimbrung ya.
ini post pertama saya, saya join IVI karena baca thread ini.
saya mau bawa kabar tentang babeh. kabar yg kurang enak sih.

saya juga sejak pertama pegang pts saya,bengkel langsung di babeh karena emang dia udah terkenal banget. tapi sejak bengkelnya DIGUSUR saya jadi morat marit nyari bengkel. padahal udah klop banget sama si babeh. dia baek. jujur. dan lucu aja kalo diliat. kadang2 kasian liat si babeh udah linglung.

kalian udah pada tau kan babeh digusur? warung2 kecil + bengkel babeh di depan PLN itu suka bikin macet. makannya digusur semua. kasian banget si babeh.

awal februari kmaren saya mampir kerumahnya, di jalan citanduy. saya ketemu si enyak, trus ngobrol2. si enyak bilang bahwa si babeh lagi sakit. babeh kena darah tinggi. sekarang anaknya yg morat marit gantiin si babeh ngerjain vespa di sekitar tangerang selatan (kalo ga salah namanya mas mul).

intinya saya cuma mau nyampein : si babeh bengkelnya udah digusur dan kabar terakhir (awal februari) si babeh darah tingginya kambuh. mudah2an sekarang udah baikan.

mudah2an post saya ini berguna buat kalian semua, juga buat babeh.

Kita doakan smoga babeh cepet sembuh dan kita tunggu hasil karyanya lagi,,,
Kembali Ke Atas Go down
liusgunawan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 202
Age : 33
Localisation : jakarta barat
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sun 4 Apr 2010 - 13:27

semoga cepat sembuh, amin
Kembali Ke Atas Go down
redzcooter

avatar

Jumlah posting : 5
Registration date : 07.12.09

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Fri 27 Aug 2010 - 20:38

info menarik bro..
dan semoga babeh cepet sehat
Kembali Ke Atas Go down
rama.ezekiel

avatar

Jumlah posting : 3
Age : 23
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Wed 8 Sep 2010 - 19:21

Puji Tuhan sekarang keadaan babeh udah sehat Very Happy

minggu lalu dapet kabar dari anaknya terus pas hari minggu nya saya ke rumahnya di jalan citanduy, ternyata bener udah sehat si babeh, udah bisa berdiri, senyum, ketawa, bahkan ngerjain vespa lagi! gile ye padahal umurnya udah lewat 70 tahun.

sekarang mereka praktek dirumahnya, di jalan citanduy, kira2 50m setelah PLN ada gang ke kanan, masuk aja terus nanti ada gang ke kanan lagi kira2 40m dari jalan raya.

anak nya yang namanya bang mul juga topcer kok ternyata megang pts, dijamin deh, bakat bapak bener bener nurun ke anaknya.

untuk kontek lebih gampang ke bang mul nya :
021 990 569 70 (bang mul)

semoga post ini berguna buat kita kita yah
Kembali Ke Atas Go down
0600661160
Pemula


Jumlah posting : 21
Registration date : 25.06.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sat 11 Sep 2010 - 21:21

babeh atau anaknya mau gak ya kalo di panggil kerumah?
Kembali Ke Atas Go down
rama.ezekiel

avatar

Jumlah posting : 3
Age : 23
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Fri 15 Oct 2010 - 21:06

0600661160 wrote:
babeh atau anaknya mau gak ya kalo di panggil kerumah?
kalo babeh kayaknya enggak deh brur, kalo anaknya baru bisa jadi montir panggilan, coba hubungin aja brur. orangnya baik kok namanya bang mul 021 990 569 70
Kembali Ke Atas Go down
Datuk
Pemula
avatar

Jumlah posting : 13
Age : 34
Localisation : Tangerang
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   Sun 12 Dec 2010 - 4:52


Sekedar nambahin nih bro,

Klo udah nyampe pamulang dan perlu alternatif lain, bisa dilanjut bro ke arah Muncul (Kampus ITI). Tinggal lurus aja, posisinya 1.5km sebelum kampus ITI, sebelah kanan jalan, seberang kantor kelurahan dan sekretariat PKS.

Bengkelnya siy bengkel motor umum, tp babeh nya ga kalah yahud bwt urusan sm vespa (berdasarkan pengalaman saya).

Kekurangan:
Ga ready seluruh part. beli partnya, pasang ato setel bisa minta tolong Babeh dah, ongkos lumayan murmer...

Thx..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.   

Kembali Ke Atas Go down
 
babeh bengkel(lulusan DAN motor) PTS,corsa,dan taun2 tua.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 3 Motor Anyar Piaggio Siap Hadir
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» press body taon 1964
» Info Bengkel di Bali
» vespa paling tua di indonesia?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Otomotif :: Perbengkelan-
Navigasi: