Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Helm Khusus Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
inter
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1343
Age : 109
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 11 Mar 2009 - 21:52

hengky wrote:

kmren asaya jg beli lg dianter ama om onix..trus esoknya mampir lg ke otista



ada-ada aja ide orang ....

WOW yg jeans keren banget. Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

May
NFR-IVI 072
08176565957
085697456180
mukriireng@gmail.com
mukriireng@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
napacin

avatar

Jumlah posting : 7
Age : 35
Localisation : no maden
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Sun 15 Mar 2009 - 20:59

hengky wrote:

kmren asaya jg beli lg dianter ama om onix..trus esoknya mampir lg ke otista



ada-ada aja ide orang ....

mas.... mas..... ada tau yg jual yg coklat g, aku pengen neh
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 26 Mar 2009 - 3:25

Mmm,... CoklaT p'an neh,....????
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 26 Mar 2009 - 12:42

yg jeans brapaan,,jd tertarikk nh,,ohohoho
Kembali Ke Atas Go down
bang toyib
Bikers


Jumlah posting : 78
Registration date : 09.10.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 26 Mar 2009 - 22:20

ane pake helm tentara.....sekalian kalo ade metromini nyeruduk vespa ane, ane lempar pake tuh helm baja......
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 26 Mar 2009 - 22:27

bang toyib wrote:
ane pake helm tentara.....sekalian kalo ade metromini nyeruduk vespa ane, ane lempar pake tuh helm baja......

masihh ada ga mass broo??
brapaan klo ada??
Kembali Ke Atas Go down
anto_jlb
Pemula
avatar

Jumlah posting : 47
Localisation : Bekasi-Batam
Registration date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 7 Apr 2009 - 11:51

bang toyib wrote:
ane pake helm tentara.....sekalian kalo ade metromini nyeruduk vespa ane, ane lempar pake tuh helm baja......

wah bang toyib, galak banget sih..?
ga sayang tuh helm buat ngelempar vespa..?
tp, jangan dilempar pake vespa'a ya!!! bounce
Kembali Ke Atas Go down
yanuarputra
Pemula
avatar

Jumlah posting : 42
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 8 Apr 2009 - 10:24

kalo kayak gini gimana Bro

AGV New Bali Web


Beda warna aja
Kembali Ke Atas Go down
agoinx

avatar

Jumlah posting : 1
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 8 Apr 2009 - 14:35

yanuarputra wrote:
kalo kayak gini gimana Bro

AGV New Bali Web


Beda warna aja

kereen broo....

kalo aku suka helm2 jadul..

ni beberapa koleksi...

Kembali Ke Atas Go down
yanscoot



Jumlah posting : 2
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 21 Apr 2009 - 15:13




ada yang tau belinya gak? n brapa duit ya?????? pleaseeeeee......
Kembali Ke Atas Go down
kendiq_smoet
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 35
Localisation : Pematangsiantar - SUMUT
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 29 Apr 2009 - 9:44

kalo ada sedikit rezeki.. mending ambil GIVI to Nolan aja bro.. harganya kisaran 500 rb - 3 jt..



ato kalo dapat lagi merk LEM to OSBE.. semuanya product Italy.......



Kembali Ke Atas Go down
yanscoot



Jumlah posting : 2
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 29 Apr 2009 - 14:34

kendiq_smoet wrote:
kalo ada sedikit rezeki.. mending ambil GIVI to Nolan aja bro.. harganya kisaran 500 rb - 3 jt..



ato kalo dapat lagi merk LEM to OSBE.. semuanya product Italy.......





Bokulnye dimane bro?
Kembali Ke Atas Go down
agung_ganten9
Bikers
avatar

Jumlah posting : 117
Age : 38
Localisation : tangerang
Registration date : 27.03.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 29 Apr 2009 - 15:09

wah helm nya keren bangets broo
klo kita helm vespa nya special nech,
seperti ini




lumayan sech, klo ada polisi gak di tangkap dech

fs : generasipencintascooters@yahoo.com
ym : ade_prayitna@yahoo.com
web : www.info-gps.co.cc
flickr : http://www.flickr.com/photos/generasipencintascooters
alamat base camp
(generasipencintascooters)
belakang masjid An Nabawi,
Banjar Wijaya Tangerang
-----------------------------------------------------

-----------------------------------------------------
love our scooters,
Kembali Ke Atas Go down
http://lovescooters.blogspot.com/
kendiq_smoet
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 35
Localisation : Pematangsiantar - SUMUT
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 30 Apr 2009 - 8:54

yanscoot wrote:
kendiq_smoet wrote:
kalo ada sedikit rezeki.. mending ambil GIVI to Nolan aja bro.. harganya kisaran 500 rb - 3 jt..



ato kalo dapat lagi merk LEM to OSBE.. semuanya product Italy.......





Bokulnye dimane bro?

coba aja liat di www.motomaret.com
Kembali Ke Atas Go down
okeoke

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 27
Registration date : 22.01.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Sat 2 May 2009 - 10:48

ada yg jual helm di bwh 100rb an g?
tolong pm..heheh..
thx
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 6 May 2009 - 2:11

yanscoot wrote:



ada yang tau belinya gak? n brapa duit ya?????? pleaseeeeee......

ane g'teu bLo,...? mngkin ada tp ,.....????
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
alamsyah_ginting
Pemula
avatar

Jumlah posting : 11
Age : 47
Registration date : 14.10.08

PostSubyek: HELM VESPAKU..   Sat 24 Oct 2009 - 19:33

UNTUK MEMILIH HELM YANG BENAR, ADA DUA HAL YG PENTING UNTUK DIPERHATIKAN:
1. NYAMAN, pilih sesuai selera, model dan ukuran yang pas, serta keuangan yg lagi lapang tentunya bos, he2..
2. AMAN, tidak harus mahal/relatif, yang penting memiliki standar yang tinggi untuk keselamatan berkendara
TIPS:
- pilih dan coba terlebih dahulu lebih dari satu jenis helm dengan size yang sesuai, kenakan lengkap berikut tali pengikatnya dan kaca pelindung, minimal 2-5 menit pertama... (rasakan sensasinya: kepala dan leher dapat dengan mudah bergerak ringan, daya pandang, rasa di telinga... etc). cari yang benar2 comfortable dari uji coba diatas..
- jangan lupa check juga label sertifikasinya, termasuk code produksi (exp.)
- baca manual booknya, untuk penggunaan yg benar dari model yg kita pilih berikut cara perawatannya.. (disarikan dari berbagai sumber: givi booklet, et. all)



(re-posting from forum vio)

best regards,

alamsyah ginting[img][/img][img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaosbolaonline.blogspot.com
scooterist_arif

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 30
Localisation : jember
Registration date : 18.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 19 Jan 2010 - 7:56

helm bogo di tempat ane, lumayan bro, harga terjangkau , mampirlah bentar. hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Sun 21 Feb 2010 - 1:00

scooterist_arif wrote:
helm bogo di tempat ane, lumayan bro, harga terjangkau , mampirlah bentar. hehehehe

emang berapaan bro? ada contoh picnya kagak?
Kembali Ke Atas Go down
dovi
Pemula
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 37
Localisation : surabaya
Registration date : 10.08.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 15 Mar 2010 - 9:03

OpaY wrote:

Kalo ANE Fengin Helm Filot tapi Hlganya itu loh.....
kalo aku pengen helm astronot + tabung oksigen.. whuaa..haa..haa.... mantaPPPP>>!!!! farao farao farao farao cherry affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 16 Mar 2010 - 23:19

dovi wrote:

kalo aku pengen helm astronot + tabung oksigen.. whuaa..haa..haa.... mantaPPPP>>!!!! farao farao farao farao cherry affraid affraid
usul! Mendingan pake helm serdadu, topi baja aja. Biar bisa buat masak mie, n bikin kopi kalo lagi turing
Kembali Ke Atas Go down
dovi
Pemula
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 37
Localisation : surabaya
Registration date : 10.08.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 18 Mar 2010 - 14:08

Arifsugie08 wrote:

usul! Mendingan pake helm serdadu, topi baja aja. Biar bisa buat masak mie, n bikin kopi kalo lagi turing

tuh yg lg ada di kpala g'we udh steril tanpa cat...
nggg.... kalo boleh sih, kayaknya mantap naik vespa pake capil pak tani eui,,,
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 18 Mar 2010 - 14:56

Jadi pengen punya helm kaya gini:

Kembali Ke Atas Go down
koenig blues
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1079
Localisation : somewhere peaceful
Registration date : 22.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 18 Mar 2010 - 17:00

sebenarnya saya mengininkan help pilot tempur milik angkatan udara yang nota-bene sudah jauh lebih tinggi dari standar SNI akan tetapi karena kelangkaan dan harganya yang mahal terpaksa saya bertahan dengan helm yamaha SNI yang saya cat dan dipasang kaca bogo (mirip sekali dengan helm fino) dan helm ink buatan 1999 saya yang hingga saat ini masih kuat bertahan bersama saya ^_^

ps: untuk vespa sebenarnya tidak ada batasan harus helm ini atau itu selama unsur safety lebih diutamakan
Kembali Ke Atas Go down
kiki madchester
Bikers
avatar

Jumlah posting : 59
Age : 23
Localisation : Kelapa Gading, Jakarta Utara, United Kingdom
Registration date : 28.02.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 18 Mar 2010 - 17:52

forum yang selau nyambung dari tahun 2008. halo yang diatas
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Helm Khusus Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-
» cari vespa 82
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: