Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Helm Khusus Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7
PengirimMessage
Bambang_hermawan



Jumlah posting : 1
Age : 42
Localisation : Bumi Teluk Jambe, Karawang
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 19 Mar 2010 - 1:21

Ignsp wrote:
Jadi pengen punya helm kaya gini:

lam kenal mas bro, merk apa tuch, trus harganya dong
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 19 Mar 2010 - 12:57

Bambang_hermawan wrote:
Ignsp wrote:
Jadi pengen punya helm kaya gini:

lam kenal mas bro, merk apa tuch, trus harganya dong

salam kenal kembali
Diatas jenis Jet Helmet merek : GRAND TURISMO
harga : Rp. 2jutaan lebih


Terakhir diubah oleh Ignsp tanggal Fri 19 Mar 2010 - 12:58, total 1 kali diubah (Reason for editing : edit)
Kembali Ke Atas Go down
kacaribu

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 31
Localisation : indonesia
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 2 Apr 2010 - 20:19

ajib.....
mantap amit gan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tmtnews.co.nr
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 2 Apr 2010 - 20:26

Ignsp wrote:
Bambang_hermawan wrote:
Ignsp wrote:
Jadi pengen punya helm kaya gini:

lam kenal mas bro, merk apa tuch, trus harganya dong

salam kenal kembali
Diatas jenis Jet Helmet merek : GRAND TURISMO
harga : Rp. 2jutaan lebih

wah, harganya seharga motorku. Amit amit dweh...
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 2 Apr 2010 - 21:50

helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 5 Apr 2010 - 11:31

bungharno wrote:
helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi

diterapkan tanggal 1 april 2010, jadi harus beli helm yang standar SNI
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 6 Apr 2010 - 2:20

Ignsp wrote:
bungharno wrote:
helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi

diterapkan tanggal 1 april 2010, jadi harus beli helm yang standar SNI

Apa standar SNI terjamin kekuatan ya masbro??? Melihat dari sebelum2nya juga *krn ini bukan yg pertama* pruduk yang sertakan pada peraturan Lalu Lintas *helm* seperti Iklan wajib aja *mengharuskan orang lain membeli pruduk pabrikan tertentu*. Padahalkan peraturan yang baik seharusnya lebih kepada Menyarankan Masyarakat Pengguna Kendaraan Roda Dua Menggunakan Helm Yang Layak, Bagus dan Kuat dgn acuannya minimal SNI. Artinya yang lebih baik dari SNI boleh dipergunakan juga.
study
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 6 Apr 2010 - 10:01

Padahal pake helm sni sama bukan sni, risiko dijalan tetap sama besar. Terus sebenarnya kita juga kagak tau kan bagaimana pabrik2 helm dapat standar sni? Apakah selalu benar jalannya? Dijaman skarang ini?

Ini aja menurut temen ane fakta tentang *fulface helmet*:
1. Pandangan lebih jernih, saat meliat yg jernih2
2. Gak keliatan kalo sampe ngeces
3. Belajar sombong karna susah diajak ngobrol
4. Gak bisa ngupil
5. Menambah percaya diri, jika muka paspasan.bisa sedikit tertutupi.
Mungkin ini buat acuan kita untuk memakai helm fulfes, standar sni
Kembali Ke Atas Go down
bungharno
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1136
Age : 39
Localisation : jogja
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 6 Apr 2010 - 21:07

Ignsp wrote:
bungharno wrote:
helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi

diterapkan tanggal 1 april 2010, jadi harus beli helm yang standar SNI
dijogja baru sosialisasi doang, jadi belum di tilang
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 6 Apr 2010 - 21:21

bungharno wrote:
Ignsp wrote:
bungharno wrote:
helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi

diterapkan tanggal 1 april 2010, jadi harus beli helm yang standar SNI
dijogja baru sosialisasi doang, jadi belum di tilang

mudah2an kalo baru sosialisasi malah dikasih. Kayak pas sosialisasi helm standart dulu... Amiin
Kembali Ke Atas Go down
Tatto triyanto
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 759
Age : 54
Localisation : bekasi
Registration date : 02.03.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 7 Apr 2010 - 1:09

Arifsugie08 wrote:
bungharno wrote:
Ignsp wrote:
bungharno wrote:
helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi

diterapkan tanggal 1 april 2010, jadi harus beli helm yang standar SNI
dijogja baru sosialisasi doang, jadi belum di tilang

mudah2an kalo baru sosialisasi malah dikasih. Kayak pas sosialisasi helm standart dulu... Amiin

Helm yg ada logo SNI , cuma 60 ribu aja bro ... lumayan bagus koq ,,, sy ud beli tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Arifsugie08
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1279
Age : 31
Localisation : Tebet, kadang di jogja
Registration date : 12.01.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Wed 7 Apr 2010 - 5:18

Tatto triyanto wrote:
Arifsugie08 wrote:
bungharno wrote:
Ignsp wrote:
bungharno wrote:
helm khusus vespa tu yg ada tulisan SNI, itu kata pak pulisi

diterapkan tanggal 1 april 2010, jadi harus beli helm yang standar SNI
dijogja baru sosialisasi doang, jadi belum di tilang

mudah2an kalo baru sosialisasi malah dikasih. Kayak pas sosialisasi helm standart dulu... Amiin

Helm yg ada logo SNI , cuma 60 ribu aja bro ... lumayan bagus koq ,,, sy ud beli tuh...

kalo punyaku udah lama helmnya. Sejak jogja diberlakukan helm standart bagi pengendara dan pembonceng. Sebenarnya tuh helm emang SNI, tapi tulisanya bukan emboss/cetak timbul melainkan model stiker tapi keras gitu. Kalo begini masalahnya, terus gimana ya? Makanya helm tak biarin mbuluk, mau tak cat lg takut hilang stikernya.
Kembali Ke Atas Go down
aghi182
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Age : 31
Localisation : Bumi Mah Di BANDUNG, Rantau Ka JAKARTA
Registration date : 17.03.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 13 Apr 2010 - 12:06

harus pke SNI katanya gan .. wah2 ada2 adja neh police2 ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aghi182.wordpress.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 1 Jun 2010 - 9:29

SNI,.. pa'an Seh,..?
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Tue 1 Jun 2010 - 11:54

OpaY wrote:
SNI,.. pa'an Seh,..?

SNI ../seni aja dech..gimana ya??boleh gak???



yang kaya gini boleh di pakai berkendara gak ya...??
Kembali Ke Atas Go down
★Pancaroba★
Bikers
avatar

Jumlah posting : 79
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 18 Jun 2010 - 2:52

yang jelas kudu pake SNI Razz
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Sat 19 Jun 2010 - 1:59

★Pancaroba★ wrote:
yang jelas kudu pake SNI Razz
he eh
Kembali Ke Atas Go down
Ranggi Khalis W



Jumlah posting : 5
Age : 26
Localisation : Sidoarjo, Jawa timur
Registration date : 07.07.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Sat 17 Jul 2010 - 19:04

hengky wrote:

kmren asaya jg beli lg dianter ama om onix..trus esoknya mampir lg ke otista



ada-ada aja ide orang ....

Yang ada kain jins nya itu ada yang jual g mas bro?
Boleh tau harganya ndak?
Kembali Ke Atas Go down
masterplan
Pemula
avatar

Jumlah posting : 29
Registration date : 25.07.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Sun 25 Jul 2010 - 22:42

helm sgv cruiser cocok buat naik vespa bro.
sering juga lihat yang pake kalo lg ada acara vespa
harganya ga tau berapa,tapi klo ga salah ga lebih dari 500rb
Kembali Ke Atas Go down
kambink
Bikers
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 33
Localisation : tangerang-selatan
Registration date : 16.09.09

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Mon 20 Sep 2010 - 13:14

atas ane bagus2 tuh gan helm khusus vespanya
Kembali Ke Atas Go down
thom
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 296
Age : 32
Localisation : Bukittinggi -> depok -> Bandung
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Fri 5 Nov 2010 - 17:23

kant wrote:
OpaY wrote:
SNI,.. pa'an Seh,..?

SNI ../seni aja dech..gimana ya??boleh gak???



yang kaya gini boleh di pakai berkendara gak ya...??

weeeewwww mantabs........ada yg jual ga neh? gw demen nih yg beginian
Kembali Ke Atas Go down
sii ca'ur
Bikers


Jumlah posting : 60
Age : 22
Localisation : kunciran - pinang - tangerang
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   Thu 30 Dec 2010 - 20:22

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Helm Khusus Vespa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Helm Khusus Vespa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7
 Similar topics
-
» jualan ahhh HELM RETRO VESPA MURAH
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» SOLD!!! :Jual Vespa PS150 tahun 1982, Rp. 1.750.000,-
» cari vespa 82
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Bursa :: Modifikasi-
Navigasi: