Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Puisi tuk dikau..sahabat vespaku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
andalusia
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 951
Age : 40
Localisation : kuningan. ja-bar. phone:085224808080. NRF IVI: 160.
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: Puisi tuk dikau..sahabat vespaku   Wed 21 Jul 2010 - 12:21

cicongnyahong wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
ternyata nt ... seniman juga...??

hehehe...jadi malu...gak juga om,lg iseng aja...maklum pujangga yg gak tersalurkan bakatnya..eh malah terjun ke dunia vespa yg penuh dengan sejuta warna dan kisah yg tak bisa terlupakan...istilah singkatnya ane kena racun vespa yg gak ada obat penangkalnya...hehehehe
hahaha.... mantaf2, bener tuh... penangkalnya cuma satu... kita kembali ke alam masing2 hahahaha... lol! lol!

ganti aj racunnya sm racikan jimi .. pasti muaknyos''.. jamin deh..' pasti langsung tepar.. Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: Puisi tuk dikau..sahabat vespaku   Wed 21 Jul 2010 - 12:32

cicongnyahong wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
ternyata nt ... seniman juga...??

hehehe...jadi malu...gak juga om,lg iseng aja...maklum pujangga yg gak tersalurkan bakatnya..eh malah terjun ke dunia vespa yg penuh dengan sejuta warna dan kisah yg tak bisa terlupakan...istilah singkatnya ane kena racun vespa yg gak ada obat penangkalnya...hehehehe
hahaha.... mantaf2, bener tuh... penangkalnya cuma satu... kita kembali ke alam masing2 hahahaha... lol! lol!

asal jangan alam goib aja yah bro, alam mbah dukun aja...dangdut maaan..hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 537
Age : 47
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: Puisi tuk dikau..sahabat vespaku   Wed 21 Jul 2010 - 12:36

andalusia wrote:
cicongnyahong wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
ternyata nt ... seniman juga...??

hehehe...jadi malu...gak juga om,lg iseng aja...maklum pujangga yg gak tersalurkan bakatnya..eh malah terjun ke dunia vespa yg penuh dengan sejuta warna dan kisah yg tak bisa terlupakan...istilah singkatnya ane kena racun vespa yg gak ada obat penangkalnya...hehehehe
hahaha.... mantaf2, bener tuh... penangkalnya cuma satu... kita kembali ke alam masing2 hahahaha... lol! lol!

ganti aj racunnya sm racikan jimi .. pasti muaknyos''.. jamin deh..' pasti langsung tepar.. Laughing Laughing

racikan si jimi apaan tuh bro sampai dasyat kayak gitu? ada campuran oli sampingnya gak tuh?..jangan2 bro jimi sinshe kali yak...bisa ngeracik obat..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
cicongnyahong
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2293
Age : 42
Localisation : Semarang Kutha Lumpia
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: Puisi tuk dikau..sahabat vespaku   Wed 21 Jul 2010 - 13:22

Aykha Thahirah bachtiar wrote:
andalusia wrote:
cicongnyahong wrote:
Aykha Thahirah bachtiar wrote:
ridobrown wrote:
ternyata nt ... seniman juga...??

hehehe...jadi malu...gak juga om,lg iseng aja...maklum pujangga yg gak tersalurkan bakatnya..eh malah terjun ke dunia vespa yg penuh dengan sejuta warna dan kisah yg tak bisa terlupakan...istilah singkatnya ane kena racun vespa yg gak ada obat penangkalnya...hehehehe
hahaha.... mantaf2, bener tuh... penangkalnya cuma satu... kita kembali ke alam masing2 hahahaha... lol! lol!

ganti aj racunnya sm racikan jimi .. pasti muaknyos''.. jamin deh..' pasti langsung tepar.. Laughing Laughing

racikan si jimi apaan tuh bro sampai dasyat kayak gitu? ada campuran oli sampingnya gak tuh?..jangan2 bro jimi sinshe kali yak...bisa ngeracik obat..hehehe
hihihihihi.... yg panting bkin jiwa dan pikiran damai... wakakaka lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Puisi tuk dikau..sahabat vespaku   

Kembali Ke Atas Go down
 
Puisi tuk dikau..sahabat vespaku
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: