Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 kemana......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sirawing
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 42
Localisation : cianjur jabar anggota (IVEC)
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: kemana......   Tue 7 Apr 2009 - 19:05

saya kepengen skali kaos atau aksesories IVI, tp dimana ya.... , mungkin ada yg tau , kasih no telpon. soal nya lupa lg trim Question Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://sirawing-sirawing.blogspot.com/
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: kemana......   Tue 14 Apr 2009 - 14:01

sirawing wrote:
saya kepengen skali kaos atau aksesories IVI, tp dimana ya.... , mungkin ada yg tau , kasih no telpon. soal nya lupa lg trim Question Very Happy

dikang onix dah abis ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
sirawing
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 42
Localisation : cianjur jabar anggota (IVEC)
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: kemana......   Wed 15 Apr 2009 - 16:20

aciel & wawa wrote:
sirawing wrote:
saya kepengen skali kaos atau aksesories IVI, tp dimana ya.... , mungkin ada yg tau , kasih no telpon. soal nya lupa lg trim Question Very Happy

dikang onix dah abis ya?
ya pada hal nunggu, biaren liewat paket juga, uang nya jg lewat paket lg heheh trim ah
Kembali Ke Atas Go down
http://sirawing-sirawing.blogspot.com/
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: kemana......   Wed 15 Apr 2009 - 18:18

sirawing wrote:
saya kepengen skali kaos atau aksesories IVI, tp dimana ya.... , mungkin ada yg tau , kasih no telpon. soal nya lupa lg trim Question Very Happy
nmr hp loe brp bos.??? td jg ada anak cianjyur yg mampir ke gombong.
Kembali Ke Atas Go down
sirawing
Pemula
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 42
Localisation : cianjur jabar anggota (IVEC)
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: ya mas pepen   Wed 15 Apr 2009 - 18:21

pepen wrote:
sirawing wrote:
saya kepengen skali kaos atau aksesories IVI, tp dimana ya.... , mungkin ada yg tau , kasih no telpon. soal nya lupa lg trim Question Very Happy
nmr hp loe brp bos.??? td jg ada anak cianjyur yg mampir ke gombong.
ukurannya "L" MAS PEPEN kalo buat aku, dikirim saja ge : Rahmat Jln Siliwangi Gg.Pangrango 2 No.10d.Rt02/07 Kel.Sawah Gede Cianjur 43212 , gimana masalah keuangannya apa di transper ke via bank , no brapa rekeningnya, trima kasih mas pepen yang baik hati
Kembali Ke Atas Go down
http://sirawing-sirawing.blogspot.com/
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: kemana......   Sat 18 Apr 2009 - 1:10

sirawing wrote:
pepen wrote:
sirawing wrote:
saya kepengen skali kaos atau aksesories IVI, tp dimana ya.... , mungkin ada yg tau , kasih no telpon. soal nya lupa lg trim Question Very Happy
nmr hp loe brp bos.??? td jg ada anak cianjyur yg mampir ke gombong.
ukurannya "L" MAS PEPEN kalo buat aku, dikirim saja ge : Rahmat Jln Siliwangi Gg.Pangrango 2 No.10d.Rt02/07 Kel.Sawah Gede Cianjur 43212 , gimana masalah keuangannya apa di transper ke via bank , no brapa rekeningnya, trima kasih mas pepen yang baik hati


WUEEH baek hti...? Pen Lu Da yg ngFAN'S ... Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: kemana......   Sat 18 Apr 2009 - 21:33

pepen emang baik, apalagi suka isiin gue voucher...ehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
vcb032
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 259
Age : 41
Localisation : Bandung
Registration date : 14.05.07

PostSubyek: Re: kemana......   Sun 31 May 2009 - 19:33

Bener Pepen emang baik kok..khan abis touring Spiritual eh..Religi denk...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wsuryawan.co.nr
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: kemana......   Mon 8 Jun 2009 - 12:12

vcb032 wrote:
Bener Pepen emang baik kok..khan abis touring Spiritual eh..Religi denk...


wekekekeke aya aya wae
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: kemana......   

Kembali Ke Atas Go down
 
kemana......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Organisasi :: DPP-
Navigasi: