Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Fri 10 Apr 2009 - 2:53

Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
moa_tampan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 827
Age : 31
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Fri 10 Apr 2009 - 9:17

Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers


allo om saya mau kenalan leh ga Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

om masih single kan Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

leh kenalan dong om.. Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
Dimaz Aryatama. S
Vespa Raiders


Jumlah posting : 361
Age : 30
Localisation : Cinere Depok'z
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Fri 10 Apr 2009 - 11:16

OaLaaa ada om Om

halo om EkE .. mau kenalan nie...

leh dunk kita tukeran nom tlP..

tar kita ngedet dech...

hahayyyy....

Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://i43.tinypic.com/fuwakp.jpg
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Fri 10 Apr 2009 - 14:59

Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
Salam kenal lagi bro...
Kembali Ke Atas Go down
raja
Bikers


Jumlah posting : 138
Age : 42
Localisation : Pekayon-Bekasi
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Fri 10 Apr 2009 - 23:33

salam kenal kembali bung anto...
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sat 11 Apr 2009 - 6:24

Salam kenal kembali
Kembali Ke Atas Go down
Aykha Thahirah bachtiar
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 537
Age : 46
Localisation : Cengkareng, Indonesia
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: hihihihihihihi...Bol Jug...   Sat 11 Apr 2009 - 9:33

Boleh Juga idenye.hihihihihihi...Salam kenal juga bro..dari Team ASSIC..Coy ( Assosiate Sonic Scooter Independent Community ) Cengkareng....Coooy... Very Happy Very Happy Very Happy
Telp : (021) 9 100 99 76 ( only sms.. Call Emergency.... )
Email : Team Sonic Bach's at www.FaceBook.com
Kembali Ke Atas Go down
http://Sjamsul.Bachtiar@yahoo.com
adi pepe
Bikers


Jumlah posting : 210
Age : 37
Localisation : padang, sumbar.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sat 11 Apr 2009 - 20:11

Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
SETUJUU... What a Face What a Face What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 14:10

Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
Wah, nyindir, neh.. scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 14:37

Indra_el wrote:
Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
Wah, nyindir, neh.. scratch scratch
mrasa ya,?
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 14:39

irma wrote:
Indra_el wrote:
Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
Wah, nyindir, neh.. scratch scratch
mrasa ya,?
Wuihhh, baru keliatan, nih. Kmana azaaaaaa.. Kangen bratz, nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 14:43

Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers
Wah, nyindir, neh.. scratch scratch
mrasa ya,?
Wuihhh, baru keliatan, nih. Kmana azaaaaaa.. Kangen bratz, nih..
kambuh lo,!! da ja lg ngimpulin dana ja,biar bs ol tiap hari lg.
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 14:45

irma wrote:

kambuh lo,!! da ja lg ngimpulin dana ja,biar bs ol tiap hari lg.
Huehehe, ada juga ngumpulin dana buat kawin. Buat ol aja pake nunggu ngumpul, hallah..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 14:55

Indra_el wrote:
irma wrote:

kambuh lo,!! da ja lg ngimpulin dana ja,biar bs ol tiap hari lg.
Huehehe, ada juga ngumpulin dana buat kawin. Buat ol aja pake nunggu ngumpul, hallah..
kawinn Laughing,,
ya iya lah biar wkt trasa cepet,,
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:05

irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

kambuh lo,!! da ja lg ngimpulin dana ja,biar bs ol tiap hari lg.
Huehehe, ada juga ngumpulin dana buat kawin. Buat ol aja pake nunggu ngumpul, hallah..
kawinn Laughing,,
ya iya lah biar wkt trasa cepet,,
Maqsyud, looohhh?!
Emang kalo gitu waktu jadi gak berasa, yah.. Gak ngerti,
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:13

Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

kambuh lo,!! da ja lg ngimpulin dana ja,biar bs ol tiap hari lg.
Huehehe, ada juga ngumpulin dana buat kawin. Buat ol aja pake nunggu ngumpul, hallah..
kawinn Laughing,,
ya iya lah biar wkt trasa cepet,,
Maqsyud, looohhh?!
Emang kalo gitu waktu jadi gak berasa, yah.. Gak ngerti,
mksd y,,klo da kmpter lg kn,wkt tuh cpet bgt,jd ga bt2 amet gtuuu
musti d jlasin mulu ah,!!

Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:15

irma wrote:

mksd y,,klo da kmpter lg kn,wkt tuh cpet bgt,jd ga bt2 amet gtuuu
musti d jlasin mulu ah,!!

Hehee, sabar, mak! Namanya juga anak muda, blun banyak makan asem garem. Jadi butuh penjelasan nyang konkrit, krit, krit. Ya, gak?!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:29

Indra_el wrote:
irma wrote:

mksd y,,klo da kmpter lg kn,wkt tuh cpet bgt,jd ga bt2 amet gtuuu
musti d jlasin mulu ah,!!

Hehee, sabar, mak! Namanya juga anak muda, blun banyak makan asem garem. Jadi butuh penjelasan nyang konkrit, krit, krit. Ya, gak?!
ga ah,!!
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:31

irma wrote:

ga ah,!!
Ya, udah, lah. Besok gue bikinin cover yang ada irmanya. Tapi ketutupan ban vespa, yah.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:33

Indra_el wrote:
irma wrote:

ga ah,!!
Ya, udah, lah. Besok gue bikinin cover yang ada irmanya. Tapi ketutupan ban vespa, yah.. lol! lol!
sama aja bo'ong.
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:36

irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

ga ah,!!
Ya, udah, lah. Besok gue bikinin cover yang ada irmanya. Tapi ketutupan ban vespa, yah.. lol! lol!
sama aja bo'ong.
Nggak, dunk. Kan gue kasih judul IRMA DAN BAN SEREP BAJAJ, huahahahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:41

Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

ga ah,!!
Ya, udah, lah. Besok gue bikinin cover yang ada irmanya. Tapi ketutupan ban vespa, yah.. lol! lol!
sama aja bo'ong.
Nggak, dunk. Kan gue kasih judul IRMA DAN BAN SEREP BAJAJ, huahahahahaha..
untung bkn irma yg jd ban serep y,,
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:43

irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

ga ah,!!
Ya, udah, lah. Besok gue bikinin cover yang ada irmanya. Tapi ketutupan ban vespa, yah.. lol! lol!
sama aja bo'ong.
Nggak, dunk. Kan gue kasih judul IRMA DAN BAN SEREP BAJAJ, huahahahahaha..
untung bkn irma yg jd ban serep y,,
Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..

Irma nih, Mas Admin!!
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:46

Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

ga ah,!!
Ya, udah, lah. Besok gue bikinin cover yang ada irmanya. Tapi ketutupan ban vespa, yah.. lol! lol!
sama aja bo'ong.
Nggak, dunk. Kan gue kasih judul IRMA DAN BAN SEREP BAJAJ, huahahahahaha..
untung bkn irma yg jd ban serep y,,
Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:48

irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Today at 12:45

Kembali Ke Atas Go down
 
Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb
» busi basah terus
» Vespa 1,5 jt

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: