Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:50

Indra_el wrote:
irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
iya deh indraaa,tongue
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1180
Age : 37
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:52

irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
iya deh indraaa,tongue
Btw, kapan maen ke cilandak atawa kebon jeruk, nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 15:58

Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
iya deh indraaa,tongue
Btw, kapan maen ke cilandak atawa kebon jeruk, nih..
insy4JJ1 klo dah pulang nanti,,klo da umur panjang,kebon jeruk y
kna banjir bandang ga kmaren,?
Kembali Ke Atas Go down
Fadli_pisa
Pemula


Jumlah posting : 45
Age : 32
Localisation : Bandoeng
Registration date : 26.06.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 16:49

PISA_CIMAHI ikut nimbrung neh.. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dimaz Aryatama. S
Vespa Raiders


Jumlah posting : 361
Age : 30
Localisation : Cinere Depok'z
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 12 Apr 2009 - 17:43

irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
iya deh indraaa,tongue
Btw, kapan maen ke cilandak atawa kebon jeruk, nih..
insy4JJ1 klo dah pulang nanti,,klo da umur panjang,kebon jeruk y
kna banjir bandang ga kmaren,?

ga d mna'' postingan penuh ama indra ma irma...

wah ada pa gerangan ni,,,,,


eleh'' eleh' indra . ajak ajak atuh .. kang...

lols lol! queen
Kembali Ke Atas Go down
http://i43.tinypic.com/fuwakp.jpg
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Mon 13 Apr 2009 - 13:59

irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
iya deh indraaa,tongue
Eh...sebenernya ni topik punya gw ape punya lo....ko pada ribut lo berdua...pergi sono lo berdua ke OOT jangan disini,kan yang newbie belum kenal ma gw...jadi gw mo kenalan dulu.... Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
anto_jlb
Pemula


Jumlah posting : 47
Localisation : Bekasi-Batam
Registration date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Mon 13 Apr 2009 - 14:38

salam kenal buat skuteris" semua'a...
buat mas, bang ato bro anto khusus'a...
dari anto di Batam...
banyak yg salah kira nih..di kirain saya itu situ...
dan di kirain situ itu saya... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Mon 13 Apr 2009 - 15:40

salam kenal kembali buat Juragan Kerang Ijo di sana....
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Wed 15 Apr 2009 - 20:19

sunanto wrote:
salam kenal kembali buat Juragan Kerang Ijo di sana....
Met kenal semua dan terima kasih udah mau posting di sini...
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
ridobrown
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2490
Age : 44
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Thu 16 Apr 2009 - 11:09

hemmm nt aneh juga.... apa kebanyakan makan kerang ijo nich....jangan jangan berubah jadi hulk....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
inter
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1343
Age : 108
Localisation : NORTH JAKARTA
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Thu 16 Apr 2009 - 12:03

IKUTAN NULIS JUGA AH.......
Buat sang juragan gnti juragan udang dunk msa kerang trus.

May 072
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 19 Apr 2009 - 8:07

ridobrown wrote:
hemmm nt aneh juga.... apa kebanyakan makan kerang ijo nich....jangan jangan berubah jadi hulk....
Bukan hulk tapi megaloman... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
irma
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 740
Age : 31
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 19 Apr 2009 - 15:34

Anto_Doang wrote:
irma wrote:
Indra_el wrote:
irma wrote:

Hooh. Ngomong-ngomong, kita OOT panjang amat, kayak chatting. Ntar di DO, luh..
lho ko irma si,,indra tuh yg dluan,!

Irma nih, Mas Admin!!
Lah, kan irma yang bikin gara-gara.. Suspect Suspect
iya deh indraaa,tongue
Eh...sebenernya ni topik punya gw ape punya lo....ko pada ribut lo berdua...pergi sono lo berdua ke OOT jangan disini,kan yang newbie belum kenal ma gw...jadi gw mo kenalan dulu.... Razz Razz Razz Razz Razz

ya 'dah gw jg mo knalan mo lo,,nama gw irma,,
Kembali Ke Atas Go down
superter



Jumlah posting : 5
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sun 19 Apr 2009 - 17:32

Gw juga mo mengenalkan diri ah...nama gw Uter,motor nya Super
jadi nick nya Superter...

Berkeliaran dimana2,itu jg kalo lg ada duit..hehehe...

Cheers n beer.... scratch
Kembali Ke Atas Go down
untung_stac
Pemula


Jumlah posting : 27
Localisation : Tanah-Abang
Registration date : 26.09.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Mon 20 Apr 2009 - 2:00

salam kenal bro
dari untung STAC jakarta
Kembali Ke Atas Go down
moa_tampan
Vespa Team Junior


Jumlah posting : 827
Age : 30
Localisation : depok
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Tue 21 Apr 2009 - 1:37

ridobrown wrote:
hemmm nt aneh juga.... apa kebanyakan makan kerang ijo nich....jangan jangan berubah jadi hulk....


huahahah...

hulk...

huahaha...

mengaum dong klo berubah....


auuuuuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmm...
Kembali Ke Atas Go down
http://multiply.com/mail/updates/moibeau/8 / http://profiles.fri
dennyrn
Bikers


Jumlah posting : 56
Age : 43
Localisation : Cigudeg - Bogor
Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Tue 21 Apr 2009 - 11:17

Salam kenal dari saya...!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.windlogistics.co.cc
Ocy
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Tue 21 Apr 2009 - 20:34

Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers

Mau nitip boleh kan bro...???
trims banget ya
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Wed 22 Apr 2009 - 7:55

Ocy wrote:
Anto_Doang wrote:
Yang mau kenalan silahkan...yang mau curhat silahkan...yang mau telpon-telponan silahkan..yang mau bonceng-boncengan silahkan...yang mau sms_an silahkan....!!!
Pokoke yang ini-itu silahkan... cheers cheers cheers cheers

Mau nitip boleh kan bro...???
trims banget ya
SSSSIIIIIIIIIIAAAAAAPPPPPPPPPP KOMANDAN..... affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1322
Age : 37
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sat 25 Apr 2009 - 8:55

Ayo-ayo siapa lagi...siapa lagi yang mau kenalan...
NEXT.......... Arrow Arrow Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
agung_ganten9
Bikers


Jumlah posting : 117
Age : 37
Localisation : tangerang
Registration date : 27.03.09

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Sat 25 Apr 2009 - 9:28

kita kenalan donk, tapi nanti disuguhin kerang ijo ya bos..
wakkakk

fb : ade_prayitna@yahoo.com
ym : ade_prayitna@yahoo.com

fs : generasipencintascooters@yahoo.com
ym : ade_prayitna@yahoo.com
web : www.info-gps.co.cc
flickr : http://www.flickr.com/photos/generasipencintascooters
alamat base camp
(generasipencintascooters)
belakang masjid An Nabawi,
Banjar Wijaya Tangerang
-----------------------------------------------------

-----------------------------------------------------
love our scooters,
Kembali Ke Atas Go down
http://lovescooters.blogspot.com/
titi
Vespa Team Deluxe


Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Fri 8 May 2009 - 20:31


Bwat yg blm kenalan monggo....Buruan kenalan
Tak Kenal Maka Tak Sayank... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!   Today at 21:31

Kembali Ke Atas Go down
 
Yang belum kenal dan mau kenalan silahkan....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Buat yang mau jualan, silahkan masuk sini...
» tanya oli samping yang bagus???
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» YM, MSN, SKYPE and Phone Number here.
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: