Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Vespamania berbahagia....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 11:01

persoalan ini sudah di anggap selesai.....
mohon jangan di lanjutkan....CLOSE PLEASE..!!!!

Sekian, Terima Kasih
Semoga teman2 sekalian lebih berhati2 membeli barang...


Terakhir diubah oleh sunanto tanggal Mon 4 May 2009 - 12:35, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
CC



Jumlah posting : 5
Age : 32
Localisation : surabaya
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 11:32

iyah om, secara general saya emang salah,,

tapi mungkin anda mau mempertimbangkan faktor2 sebagai berikut:

1. sebenernya tuh yg kena tipu itu saya coz waktu itu temen saya minta tolong ke saya untuk jual bel icet , trus akhirnya saya bantu temen saya posting d thread saya(maaf bukan thread, tapi picnya doang saya pampangin di FLICKR) trus gustut orang pertama yg say kabari coz saya inget dia lagi cari bel. eh begitu dah deal harga oleh bli putu, saya kontak temen saya yg jual bel icet tp ternyata minta dinaikin harganya trus ujung2nya dah dijual ma orang laen, padahal sudah saya DP sbelomnya, saya sudah konfirm ke bli putu tentang masalah ini. saya merasa bertanggung jawab gimana cara untuk dapet pesanan bli putu tapi blom dapet juga.

2. beberapa hari lalu hape saya baru ilang jadi saya kehilangan kontak ma bli putu, baru beberapa hari yg lalu saya liat nick "extreme69", saya baru inget soalnya dulu bli putu pernah crita kalo dia kenal ma extreme, trus saya pm bung extreme untuk "minta nomer hapenya bli putu cahyadi.."
baru td pagi saya kontak bli putu buat klarifikasi..

3. saya gak akan nipu kog om, GAK ADA BAKAT, lagian ngapain saya repot2 cari nomer hape bli putu ke extreme n beberapa teman saya,(cuma jujur untuk saat ini saya blom dapet uang, akhir2 ini banyak musibah(yg menurut saya g perlu saya ceritain tar kesannya memelas ato cari2 alasan lagi) jadi uangnya blom terkumpul,, INSYAALLAH hari jumat sudah terkumpul..
beberapa minggu yg lalu sbelom hape saya ilang saya juga pernah menawarkan bli putu untuk pegang BPKB taun 65 saya buat "JAMINAN" karena uangnya blom terkumpul..

4. saya mohon MAAF sebesar2nya untuk kesalahan saya, tp mohon mengerti POSISI saya.

"CC"


Terakhir diubah oleh CC tanggal Thu 16 Apr 2009 - 12:09, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 12:01

Bro CC...salam kenal sebelumnya dari saya ...
sebelumnya saya juga mohon maaf....bukannya saya ikut campur urusan ente dan sok usil ..bukan bro.
disini saya tidak bermaksud saling menyalahkan rekan2 penggemar vespa
tujuhannya hanya satu : yaitu biar >>TIADA DUSTA DIANTARA PENGGEMAR VESPA....intinya supaya tidak ada kesalah pahaman.
mengingat ini Forum IVI , siapa saja boleh memakai dan boleh masuk ke forum IVI ini , namanya juga DUNIA MAYA.jangan sampai di Forum IVI ini di salah gunakan oleh orang2 yang mencari kesempatan untuk berbuat yang tidak menyenangkan.Ibarat Rumah Forum IVI ini ya Berandanya , Dalam Rumah ya IVI ya sendiri.la kalau mau bertamu ya tok tok kulonuwon , uluk salam dulu sama tuan rumahnya.

terus terang saya SALUTE ma ente bro CC ,atas ke jelasan info dari semua kejadian ini.ente Gentle dan Tanggung Jawab....terimakasih bro CC.
selanyutnya ini hanya kurangnya Komunikasi saja,,,,,Komunikasi ga nyambung artinya Bro Putu Cahyadi SMS ke ente, ente ndiri Hpnya ilang....ya sudah jadi Jaka Sembung Bawah Golok....Ga Nyambung Lok

saya doakan ente sehat2 saja dan banyak rezekynya....amien
Semua itu ada jalan keluarnya ..tinggal kita bagaimana menyikapinya

salam sukses selalu
Kembali Ke Atas Go down
Indra_el
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1180
Age : 38
Localisation : Vespa Oesoeb Club (VOC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Registration date : 06.12.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 13:40

Ini baru forum. Tul kata pakde, "Jangan ada dusta di antara penggemar vespa".

Btw, salut buat bro CC. Cuman karena miss communication aja. Intinya, semua udah diklarifikasi dengan baik. Tinggal menunggu kabar yang baik juga.

Buat yang bersangkutan, "baik-baik aja, yah!"
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-oesoeb.co.cc/
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 14:20

salut untuk bro sekalian...

ada penyelesaian...

berbeda dengan postingan yang saya buat tentang anggota yang bermasalah...

sampai saat ini, detik ini, tidak ada laporan ke saya, atau ke forum ini apakah sudah terselesaikan dengan baik atau tidak..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 16:54

ridobrown wrote:
salut untuk bro sekalian...

ada penyelesaian...

berbeda dengan postingan yang saya buat tentang anggota yang bermasalah...

sampai saat ini, detik ini, tidak ada laporan ke saya, atau ke forum ini apakah sudah terselesaikan dengan baik atau tidak..??

capek dech......!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Tue 14 Apr 2009 - 18:01

Dengan komunikasi kan lebih jelas.,.,..,>>TIADA DUSTA DIANTARA PENGGEMAR VESPA....
Kembali Ke Atas Go down
IWAN-DC
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 898
Age : 38
Localisation : PRINGGONDANI
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 1:58

ridobrown wrote:
salut untuk bro sekalian...

ada penyelesaian...

berbeda dengan postingan yang saya buat tentang anggota yang bermasalah...

sampai saat ini, detik ini, tidak ada laporan ke saya, atau ke forum ini apakah sudah terselesaikan dengan baik atau tidak..??
ga tepat kena sasaran ya bro...?? jadi inget ama obat sakit kepala....
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: apa perlu disebut nama?   Wed 15 Apr 2009 - 9:25

Apa perlu saya sebut nama tukang tipunya?? kumplit dengan alamat rumahnya, asal klub, jumlah uang dan barang yang telah di makan sama orang itu?

biar jelas seperti bro nanto ini menyelesaikan masalah...??

gimana bro..??
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
iANAF
Pemula
avatar

Jumlah posting : 17
Localisation : Selatan Jakarta
Registration date : 28.08.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 9:45

ridobrown wrote:
Apa perlu saya sebut nama tukang tipunya?? kumplit dengan alamat rumahnya, asal klub, jumlah uang dan barang yang telah di makan sama orang itu?
biar jelas seperti bro nanto ini menyelesaikan masalah...??

gimana bro..??
Lanjut Bro.. Biar kita2 juga tau dan nantinya bisa mengantisipasi klo ktemu org2 spt ini...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.flickr.com/photos/22039584@N07/sets/72157623210467899
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 9:50

iANAF wrote:
ridobrown wrote:
Apa perlu saya sebut nama tukang tipunya?? kumplit dengan alamat rumahnya, asal klub, jumlah uang dan barang yang telah di makan sama orang itu?
biar jelas seperti bro nanto ini menyelesaikan masalah...??

gimana bro..??
Lanjut Bro.. Biar kita2 juga tau dan nantinya bisa mengantisipasi klo ktemu org2 spt ini...


nanti akan saya tanyakan dulu bro... kepada para korban....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
CC



Jumlah posting : 5
Age : 32
Localisation : surabaya
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 10:49

sunanto wrote:
Bro CC...salam kenal sebelumnya dari saya ...
sebelumnya saya juga mohon maaf....bukannya saya ikut campur urusan ente dan sok usil ..bukan bro.
disini saya tidak bermaksud saling menyalahkan rekan2 penggemar vespa
tujuhannya hanya satu : yaitu biar >>TIADA DUSTA DIANTARA PENGGEMAR VESPA....intinya supaya tidak ada kesalah pahaman.
mengingat ini Forum IVI , siapa saja boleh memakai dan boleh masuk ke forum IVI ini , namanya juga DUNIA MAYA.jangan sampai di Forum IVI ini di salah gunakan oleh orang2 yang mencari kesempatan untuk berbuat yang tidak menyenangkan.Ibarat Rumah Forum IVI ini ya Berandanya , Dalam Rumah ya IVI ya sendiri.la kalau mau bertamu ya tok tok kulonuwon , uluk salam dulu sama tuan rumahnya.

terus terang saya SALUTE ma ente bro CC ,atas ke jelasan info dari semua kejadian ini.ente Gentle dan Tanggung Jawab....terimakasih bro CC.
selanyutnya ini hanya kurangnya Komunikasi saja,,,,,Komunikasi ga nyambung artinya Bro Putu Cahyadi SMS ke ente, ente ndiri Hpnya ilang....ya sudah jadi Jaka Sembung Bawah Golok....Ga Nyambung Lok

saya doakan ente sehat2 saja dan banyak rezekynya....amien
Semua itu ada jalan keluarnya ..tinggal kita bagaimana menyikapinya

salam sukses selalu

salam kenal juga bro, thanxz...
Kembali Ke Atas Go down
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 16:09

ridobrown wrote:
Apa perlu saya sebut nama tukang tipunya?? kumplit dengan alamat rumahnya, asal klub, jumlah uang dan barang yang telah di makan sama orang itu?

biar jelas seperti bro nanto ini menyelesaikan masalah...??

gimana bro..??

aku dukung bro ridho biar kita2 juga nggak ketipu tuh...yang jelas kita jadi ati2 kalau mau transaksi OL
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 16:59

wah.... ruwet juga rupanya..., moga lekas terselesaikan deh..., jajak udah kapok lombok kok...he heh
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 17:14

iyahh bolehh tuhh usul bg ridho,,saya dukung demi kebaikan,,kenyamanan kita para vespamania,,
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Wed 15 Apr 2009 - 17:30

se,oga lekas sembuh ya bro..................
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Fri 17 Apr 2009 - 9:37

ridobrown wrote:
Apa perlu saya sebut nama tukang tipunya?? kumplit dengan alamat rumahnya, asal klub, jumlah uang dan barang yang telah di makan sama orang itu?

biar jelas seperti bro nanto ini menyelesaikan masalah...??

gimana bro..??

klo ga kita ke rumahnya aja bro rido
sekalian rame2 silaturahmi ma orang tuanya....
tapi ente bawah vespa dong...masa vespamania naik KERETA API bogor -jakarta... ...? wkwkwkwkwkwkwkwkw
Razz Razz Razz

tar klo ada yg tanya businya Kereta Api ukurannya seberapa , ente bisa jawab kagak...?
Kembali Ke Atas Go down
xtreme69

avatar

Jumlah posting : 1
Registration date : 21.06.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Fri 17 Apr 2009 - 18:19

Bro2 sekalian, mau laporan terakhir nie masalah bro "CC" sudah beres dengan temen gw "Gustut"...

Pada tanggal 17/04 Bro "CC" sudah menepati janjinya untuk mengembalikan uangnya "Gustut"...

Malah aku yg jadi penengah masalah jadi sasaran bro "CC"...
Gimana nie???
Perlu lapor KOMNAS HAM nie kayaknya gw... He2... Nyante bro... Peace!!!

Biarin deh gpp gw yg penting sesama Scooterist saling rukun dan damai aja... Saya juga mau minta maaf apabila ada kata2 saya yg kurang berkenan di hati saudara2 sekalian, mohon dimaklumi, Sekian, Terima Kasih. Peace!!!

Salam,

xtreme69

PLEASE JANGAN ADA YANG POSTING LAGI BIAR TENGGELAM NIH TREAD, MASALAH SUDAH SELESAI, THX A LOT.
Kembali Ke Atas Go down
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Sat 18 Apr 2009 - 0:49

Seeep,...!!! "PEACE MAN..."
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
BembyCSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 177
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Sat 18 Apr 2009 - 1:10

We're Scooterists....

We're Bikers....

We're Brothers...

Duit gampang dicari.

Persaudaraanlah yg sulit dicari.
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Sat 18 Apr 2009 - 17:47

BembyCSC wrote:
We're Scooterists....

We're Bikers....

We're Brothers...

Duit gampang dicari.

Persaudaraanlah yg sulit dicari.

damai senantiasa d hati para scooteris ... be a brotherhood selalu hati boleh panas tp pikiran tetep dingin OK broder cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 37
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Sat 18 Apr 2009 - 21:43

dengan vespa kita bersaudara, semoga semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan, aminnnn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 35
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Sun 19 Apr 2009 - 5:48

sunanto wrote:
ridobrown wrote:
Apa perlu saya sebut nama tukang tipunya?? kumplit dengan alamat rumahnya, asal klub, jumlah uang dan barang yang telah di makan sama orang itu?

biar jelas seperti bro nanto ini menyelesaikan masalah...??

gimana bro..??

klo ga kita ke rumahnya aja bro rido
sekalian rame2 silaturahmi ma orang tuanya....
tapi ente bawah vespa dong...masa vespamania naik KERETA API bogor -jakarta... ...? wkwkwkwkwkwkwkwkw
Razz Razz Razz

tar klo ada yg tanya businya Kereta Api ukurannya seberapa , ente bisa jawab kagak...?

wuakakakak,.. Bensin CampuL G'TUH?
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Sun 19 Apr 2009 - 8:37

aliebeatles wrote:
BembyCSC wrote:
We're Scooterists....

We're Bikers....

We're Brothers...

Duit gampang dicari.

Persaudaraanlah yg sulit dicari.

damai senantiasa d hati para scooteris ... be a brotherhood selalu hati boleh panas tp pikiran tetep dingin OK broder cheers cheers cheers cheers cheers
berarti palanya di getok ama balok es..gitu..
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   Mon 20 Apr 2009 - 11:02

aciel & wawa wrote:
dengan vespa kita bersaudara, semoga semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan, aminnnn

eh ada ustad Madrum Aciel
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Vespamania berbahagia....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Vespamania berbahagia....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: