Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 16:52

demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

dan apakah ada syarat untuk mendapatkan nomor registrasi F-IVI, harus sudah melakukan postingan yang bermutu minimal ? ..... brapa kali yach..?? 100? 200? atau bagaimana?

APA PARA PENGURUS FORUM IVI, MEMBER, DAN PENGEMAR SETIA PADA SETUJU????
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 17:02

akurr bang,,tp aku tak ada no registrasi lahh,,gmn donk???heheh
Kembali Ke Atas Go down
kang_agus
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 377
Localisation : ciledug - tangerang pp
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 17:10

SANGAT SETUJUUUUUUU.

F-IVI-043

085214301112/02195989178
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 17:22

ogen wrote:
akurr bang,,tp aku tak ada no registrasi lahh,,gmn donk???heheh

tanya dong ke pa guru...nt gimana sich..... masa musti saya yang nanya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 29
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 17:24

ok,,ok bang,,hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
'YUDI'
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 564
Age : 35
Localisation : ambarawa kab.semarang jateng
Registration date : 18.11.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 17:31

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

dan apakah ada syarat untuk mendapatkan nomor registrasi F-IVI, harus sudah melakukan postingan yang bermutu minimal ? ..... brapa kali yach..?? 100? 200? atau bagaimana?

APA PARA PENGURUS FORUM IVI, MEMBER, DAN PENGEMAR SETIA PADA SETUJU????

SETUJU BANG
USUL AJA KALO BISA SIH DITAMBAH ANGGOTA FORUM YG SUDAH KENAL SIAPA
SEPERTI KATA BANG RIDHO "DEMI KEAMANAN KITA BERSAMA"
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 17:33

pepen mewakili dari tmn2 jawa tengah,SETUJU.............
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 15 Apr 2009 - 21:39

SETUJU... Dan Segera Direalisasikan Demi Kemajuan F IVI
Tak Kenal Maka Tak Sayang
Lebih Baik Naik Vespa
Kembali Ke Atas Go down
Anto_Doang
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1322
Age : 38
Localisation : 2Km Dari Bandara Soetta ( DADAP ) JURAGAN KERANG....
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 7:06

skedar saran juga nih...bagi warga Forum yang menjual barang melalui forum,klo dah laku di kenakan ppn sekian persen masuk ke kas Forum-IVI atau seiklasnya memberi..gimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://versi.webs.com/
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 8:06

ridobrown wrote:
demi keamanan bersama, saya usulkan kepada rekan-rekan yang ingin melakukan bisnis, jual beli dlsb, adalah anggota Forum IVI yang sudah mengirimkan biodatanya ke pak guru budi...shingga sudah memiliki no registrasi F-IVI

jadi, transaksi bisnisnya akan lebih aman, dan jelas siapa penjual dan pembeli. walaupun menggunakan "nickname" yang aneh bin antik, karena datanya sudah ada di pa budi. syaratnya pendataan silahkan lihat di postingannya pa guru...

dan apakah ada syarat untuk mendapatkan nomor registrasi F-IVI, harus sudah melakukan postingan yang bermutu minimal ? ..... brapa kali yach..?? 100? 200? atau bagaimana?

APA PARA PENGURUS FORUM IVI, MEMBER, DAN PENGEMAR SETIA PADA SETUJU????



.,.,.,Mantab Da,..,.,.,.,Setuju sangat


Terakhir diubah oleh Ya-rin tanggal Mon 18 May 2009 - 12:48, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 8:35

Setuju demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran bersama.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 10:12

Anto_Doang wrote:
skedar saran juga nih...bagi warga Forum yang menjual barang melalui forum,klo dah laku di kenakan ppn sekian persen masuk ke kas Forum-IVI atau seiklasnya memberi..gimana?

usul yang bagus bro anto......perlu di adakan rapat teknis pengurus Forum dengan Pengelola Forum, waktu dan tempat mohon di atur...sabtu/minggu saya bisa...
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 13:01

Kalo nama antik tapi gag ada no ponsel gimana??
*kabuur*
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 46
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 15:22

bisnis alam ghoib, tapi teregister hahaha
ok bro dukung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
Dimaz Aryatama. S
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 361
Age : 31
Localisation : Cinere Depok'z
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 16 Apr 2009 - 20:06

Yg penting Jujur no 1

Peace Love Unity Respect
Kembali Ke Atas Go down
http://i43.tinypic.com/fuwakp.jpg
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Fri 17 Apr 2009 - 9:56

Vinic & Vespa wrote:
Kalo nama antik tapi gag ada no ponsel gimana??
*kabuur*

itu tandanya...dari ALAM KUBUR.... jangan di ladenin....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Fri 17 Apr 2009 - 10:09

wa ini saran yang sangat bagus dan berguna....
saya mendukung bro Rido...dan saran bro Anto_doang

nanti kita sekalian rapatnya soal rencana sosialisasi silaturahmi Forum IVI di Guci Tegal

intinya setiap tamu kudu kulonuwon , uluk salam , dan ketok pintu dulu.

klo mau Transaksi di berandanya saja ya silahkan ,monggo ....
tapi klo terjadi apa2 di beranda , jangan panggil2 tuan yg di dalam rumah.
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Fri 17 Apr 2009 - 10:43

sunanto wrote:
wa ini saran yang sangat bagus dan berguna....
saya mendukung bro Rido...dan saran bro Anto_doang

nanti kita sekalian rapatnya soal rencana sosialisasi silaturahmi Forum IVI di Guci Tegal

intinya setiap tamu kudu kulonuwon , uluk salam , dan ketok pintu dulu.

klo mau Transaksi di berandanya saja ya silahkan ,monggo ....
tapi klo terjadi apa2 di beranda , jangan panggil2 tuan yg di dalam rumah.


mantab...tuan-tuan memang selalu di dalam.. kalo di luar itu namanya "jongos" he..he.he..he..he....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Titan
Bikers
avatar

Jumlah posting : 162
Age : 37
Localisation : Kendal Jawa Tengah
Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Fri 17 Apr 2009 - 21:08

DISINI "TITAN" JUGA SETUJU...!!!

Sebetulnya semua kembali kepada KARAKTER PEMBELI.....
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Sat 18 Apr 2009 - 14:11

Setuju ....

Menyesuaikan dengan perkembangan Forum


FIRDAUS

o81398192795
NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down
aliebeatles
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1294
Age : 37
Localisation : Pasir Angin Cileungsi Bogor
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Sat 18 Apr 2009 - 17:36

sepakat lah ... cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Wed 6 May 2009 - 22:47

Bung Ridho emang jeli kok... setuju buanget jajak..., nti hasilnya bisa buat kopdar gratis di ciater...
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Thu 7 May 2009 - 1:20

Stuja,...!! eh Stuju,.. ding!!
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Fri 8 May 2009 - 8:21

bro ridho..kapan kita duduk bareng nech...
biar yg lain nyaman buat jual beli motor dan Tiada Dusta Diantara Vespamania"...
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   Fri 8 May 2009 - 15:32

sunanto wrote:
bro ridho..kapan kita duduk bareng nech...
biar yg lain nyaman buat jual beli motor dan Tiada Dusta Diantara Vespamania"...

siap komandan....!! kita bikin pertemuan dech.. pa guru, sebagai orang no OO1 di F-IVI ini juga kita undang....biar tertib secara administratif (dari segi etika, moral, hukum, agama dlsb) sehingga tidak merugikan satu sama lain....
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...   

Kembali Ke Atas Go down
 
jual-beli di sini? harus Terregistrasi dulu...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» tanya harga stang bulet sprint dan box bagasi depan
» kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994
» akseso Congo
» Vespa 1,5 jt
» WTB Vespa dibawah 3 JT-an (is solved)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Saran-
Navigasi: