Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam kenalll buat yang blom kenall,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 2:10

salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 7:27

Ogen=Orang Gendut.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 7:55

O G E N = ORANG GENDUT ENAK NIKMAT....cheers cheers cheers

O G E N = ORA GELEM NAKAL
TAPI....affraid
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 7:56

ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,

menuh-menuhin forum ajaluh, push up gen.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 8:00

sunanto wrote:
O G E N = ORANG GENDUT ENAK NIKMAT....cheers cheers cheers

O G E N = ORA GELEM NAKAL
TAPI....affraid


Tapi apa pakdhe..... bounce
Kembali Ke Atas Go down
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 10:48

ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,
Salam kenal lagi bro ogen...dobel nih?? Razz
Kembali Ke Atas Go down
auh
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 315
Localisation : Cikande-Serang-BANTEN
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 15:01

nto_uci wrote:
Ogen=Orang Gendut.. lol!

kok tahu?
salam kenal juga ya bro...
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 18:21

titi wrote:
ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,
Salam kenal lagi bro ogen...dobel nih?? Razz

mass titi kpn kjgj??hihihi,,kbr2in yahh,,hihihi,,ok,,ok
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 18:23

auh wrote:
nto_uci wrote:
Ogen=Orang Gendut.. lol!

kok tahu?
salam kenal juga ya bro...

hihihi,,salam knall mas auhh,,hihi,,
kok auhh sehh mas nicknya??hihih
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 47
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 18:59

SALAM KENAL....


ADA YANG BERUBAH DENGAN OGEN.
BIASANYA OHOHO....
KOQ SEKARANG HIHIHI....
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 1 May 2009 - 23:00

paradise2307 wrote:
SALAM KENAL....


ADA YANG BERUBAH DENGAN OGEN.
BIASANYA OHOHO....
KOQ SEKARANG HIHIHI....

busseett di phtikann gtuu om broo ktawanya aku,,hihihii,,iyaahh,,nih ktularan lg ma org,,jdnya hihihihi,,add ym saya dnk,,ataw fb saya,hihihi,,biarr lbihh akrabb,,ataw saya yg add,,mnt idnya,,hihihi

@bang auh,,
add ym or fb dunk,,ataw ane yg add,,hihihi
Kembali Ke Atas Go down
ally-semok
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 739
Age : 28
Localisation : Brother Forever
Registration date : 01.03.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Sat 2 May 2009 - 19:55

aciel & wawa wrote:
ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,

menuh-menuhin forum ajaluh, push up gen.....

haha...kena hukuman tuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://semok-scooter.co.cc/
sodiqkendal
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 406
Age : 28
Localisation : Ds. Pamriyan rt 002/1 Kec. Gemuh Kab. Kendal 51356 hp : 081 805 855 938
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Sun 3 May 2009 - 0:26

ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,

ohokohok, tumben ga dipake. pakabar nie bro?
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 0:07

sodiqkendal wrote:
ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,

ohokohok, tumben ga dipake. pakabar nie bro?

kbbaarr baii brott,,turun donk ke jgj,,hihihi
Kembali Ke Atas Go down
aciel & wawa
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1526
Age : 36
Localisation : Netherland - Sebelah sononye bojong
Registration date : 15.04.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 2:17

pajang endog elo dong gen..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sog-indonesia.org
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 3:00

aciel & wawa wrote:
pajang endog elo dong gen..

ga maw ahh,,aq maw bayarin keong,,trs keong yg aq pajang,,hihihih
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 10:24

nto_uci wrote:
sunanto wrote:
O G E N = ORANG GENDUT ENAK NIKMAT....cheers cheers cheers

O G E N = ORA GELEM NAKAL
TAPI....affraid


Tapi apa pakdhe..... bounce

ogen ga mau mampir ke cilandak....uda ke jakarta
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 13:19

sunanto wrote:
nto_uci wrote:
sunanto wrote:
O G E N = ORANG GENDUT ENAK NIKMAT....cheers cheers cheers

O G E N = ORA GELEM NAKAL
TAPI....affraid


Tapi apa pakdhe..... bounce

ogen ga mau mampir ke cilandak....uda ke jakarta

iihh aku kmaren waktu bawa motor k jkt hubngi pak de kn???tp pak de blg lg djaln,ntr telp lg,,nahh trss aq telp lg ga dangkt2,,trs ga aktiff,,

akku telp ke bg onixx gtuu juga,,ga diangkat2,,

pdhl aq sampe tgl 9 april jm 3,,pk de ma team maker cbutt jm 5,,hhuuww,,

pak de ma bg onix nihh yg smbg,,hihihihihihih
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 13:36

ogen wrote:
sunanto wrote:
nto_uci wrote:
sunanto wrote:
O G E N = ORANG GENDUT ENAK NIKMAT....cheers cheers cheers

O G E N = ORA GELEM NAKAL
TAPI....affraid


Tapi apa pakdhe..... bounce

ogen ga mau mampir ke cilandak....uda ke jakarta

iihh aku kmaren waktu bawa motor k jkt hubngi pak de kn???tp pak de blg lg djaln,ntr telp lg,,nahh trss aq telp lg ga dangkt2,,trs ga aktiff,,

akku telp ke bg onixx gtuu juga,,ga diangkat2,,

pdhl aq sampe tgl 9 april jm 3,,pk de ma team maker cbutt jm 5,,hhuuww,,

pak de ma bg onix nihh yg smbg,,hihihihihihih

kirain ente dlm perjalanan mo ke cilandak....!!!
tunggu punya tunggu ga datang2 ya uda team vespa maker cabut ke tempat anto_doang...
Kembali Ke Atas Go down
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 21:48

hihihihi,,aku nyasar di RS.Pndk indahh,,,ga taw maw k cilndak lwat mna,,mknya telp pa de n bg onix,,gtuu crtnya,,hihiihihi
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 22:17

ogen wrote:
hihihihi,,aku nyasar di RS.Pndk indahh,,,ga taw maw k cilndak lwat mna,,mknya telp pa de n bg onix,,gtuu crtnya,,hihiihihi
nyasar di RSPI, kok sampai ke sana gen ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
ogen
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1005
Age : 28
Localisation : jogja
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Mon 4 May 2009 - 23:55

vespa_maker wrote:
ogen wrote:
hihihihi,,aku nyasar di RS.Pndk indahh,,,ga taw maw k cilndak lwat mna,,mknya telp pa de n bg onix,,gtuu crtnya,,hihiihihi
nyasar di RSPI, kok sampai ke sana gen ??
aku dr bogor lewat parung trs pdk cabe lbak bulus,,dll,,ehh ga tawnya udh dpn RSPI,,pass ituu aq lgsg telp bg onix n pa de,,gtuuu,,knp ga d angkt???hihihihih
Kembali Ke Atas Go down
joe_ragil
Bikers
avatar

Jumlah posting : 112
Localisation : yogyakarta
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Tue 5 May 2009 - 10:07

ogen wrote:
salam kenal buat semua rekan2 yg blom kenall,,heheh,,
yang sudahh kenal jgn ngepost lagi yahh,,hihihi,,

Ini siapa ya perasaan ane kenal deh sama orang ini dan perasaan tiap minggu pernah liat juga.........

lam kenal gen

lari.............................................
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa-joe.blogspot.com/
titi
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1448
Localisation : Sidoarjo-Surabaya (jawa timur)
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   Fri 8 May 2009 - 20:16


Bwat yg blm kenalan monggo....Buruan kenalan
Tak Kenal Maka Tak Sayank... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenalll buat yang blom kenall,,   

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenalll buat yang blom kenall,,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya oli samping yang bagus???
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket
» ask ban vespa sprint

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: