Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 ANIVERSARY PVR LAMPUNG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 6 May 2009 - 7:36

HUT PVR KE - 10

TANGGAL 9-10 MEI 2009

LAPANGAN HUTAN KOTA WAY HALIM BANDAR LAMPUNG

DI HARAPKAN KEHADIRAN REKAN2 SCOOTER cheers
Kembali Ke Atas Go down
ipoenk
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 346
Age : 40
Localisation : jakarta/bogor/solo
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 6 May 2009 - 11:32

fadli wrote:
HUT PVR KE - 10

TANGGAL 9-10 MEI 2009

LAPANGAN HUTAN KOTA WAY HALIM BANDAR LAMPUNG

DI HARAPKAN KEHADIRAN REKAN2 SCOOTER cheers





insya allah ngacir ah.....
ipoenk
F-ivi-077
Kembali Ke Atas Go down
Ya-rin
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 257
Age : 31
Localisation : Palembang
Registration date : 23.11.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 6 May 2009 - 13:39

fadli wrote:
HUT PVR KE - 10

TANGGAL 9-10 MEI 2009

LAPANGAN HUTAN KOTA WAY HALIM BANDAR LAMPUNG

DI HARAPKAN KEHADIRAN REKAN2 SCOOTER cheers

Rencana mau hadir.,.,.,tapi dapet amanat sibos lg umroh,.,.gk bisa izin harus jaga kandang.,.,.
semoga sukses acaranya y.,.,.,
ngomong2 hadiah utamanya Vespa tahun brapa???""""""doglas/Kongo"""
hiiihhihihi
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 6 May 2009 - 20:47

Mantap...
Kembali Ke Atas Go down
agung_ganten9
Bikers
avatar

Jumlah posting : 117
Age : 38
Localisation : tangerang
Registration date : 27.03.09

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 6 May 2009 - 21:36

fadli wrote:
HUT PVR KE - 10

TANGGAL 9-10 MEI 2009

LAPANGAN HUTAN KOTA WAY HALIM BANDAR LAMPUNG

DI HARAPKAN KEHADIRAN REKAN2 SCOOTER cheers

berangkat....!!
Kembali Ke Atas Go down
http://lovescooters.blogspot.com/
Dimaz Aryatama. S
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 361
Age : 31
Localisation : Cinere Depok'z
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 6 May 2009 - 21:50

FadLi kita ketemu di sana OK
Kembali Ke Atas Go down
http://i43.tinypic.com/fuwakp.jpg
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Tue 12 May 2009 - 15:22

rencananya pepen ma bro titi mau meluncur neh.............!!! ayo.siapa yg mau barengan berangkat ma kita.........???
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Tue 12 May 2009 - 22:46

wuih....mau ke Gombong aja lom terlaksana kok, apa lagi ke lampung...ah...kalo jajak berangkat dipecat ama boss nggak ya....? sekali kali IVI keluarin dispensasi untuk kita dong, biar bisa untuk alasan / ijin ikut toring....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
vcb032
Vespa Raiders
avatar

Jumlah posting : 259
Age : 41
Localisation : Bandung
Registration date : 14.05.07

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 13 May 2009 - 9:28


Saya titip Udate Foto2 nya ya...
Gak Bisa Berangkat neh...
Maaf Buanget........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wsuryawan.co.nr
OpaY
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1220
Age : 34
Localisation : S i P
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Mon 18 May 2009 - 0:29

Ane Nitip jg bLo,....???

ma'apin ye...?
Kembali Ke Atas Go down
http://opaykrex.blogspot.com
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Wed 27 May 2009 - 21:18

JAJAK SOLO wrote:
wuih....mau ke Gombong aja lom terlaksana kok, apa lagi ke lampung...ah...kalo jajak berangkat dipecat ama boss nggak ya....? sekali kali IVI keluarin dispensasi untuk kita dong, biar bisa untuk alasan / ijin ikut toring....
sebut nama sang pangeran 3x.
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Thu 28 May 2009 - 9:31

pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
wuih....mau ke Gombong aja lom terlaksana kok, apa lagi ke lampung...ah...kalo jajak berangkat dipecat ama boss nggak ya....? sekali kali IVI keluarin dispensasi untuk kita dong, biar bisa untuk alasan / ijin ikut toring....
sebut nama sang pangeran 3x.

but..but..but.....
uda 3x disebut kok ga nongol juga......
.
padahal uda pake kembang 7 rupa , air nya 7 rupa juga lo....he..he..hee
Kembali Ke Atas Go down
fadli
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 500
Localisation : L@MPUNG
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Thu 28 May 2009 - 9:59

sunanto wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
wuih....mau ke Gombong aja lom terlaksana kok, apa lagi ke lampung...ah...kalo jajak berangkat dipecat ama boss nggak ya....? sekali kali IVI keluarin dispensasi untuk kita dong, biar bisa untuk alasan / ijin ikut toring....
sebut nama sang pangeran 3x.

but..but..but.....
uda 3x disebut kok ga nongol juga......
.
padahal uda pake kembang 7 rupa , air nya 7 rupa juga lo....he..he..hee

AVATARNYA MANTAP PAKDE🤡
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   Sun 31 May 2009 - 17:47

sunanto wrote:
pepen wrote:
JAJAK SOLO wrote:
wuih....mau ke Gombong aja lom terlaksana kok, apa lagi ke lampung...ah...kalo jajak berangkat dipecat ama boss nggak ya....? sekali kali IVI keluarin dispensasi untuk kita dong, biar bisa untuk alasan / ijin ikut toring....
sebut nama sang pangeran 3x.

but..but..but.....
uda 3x disebut kok ga nongol juga......
.
padahal uda pake kembang 7 rupa , air nya 7 rupa juga lo....he..he..hee
ada apa....? ono opo....?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ANIVERSARY PVR LAMPUNG   

Kembali Ke Atas Go down
 
ANIVERSARY PVR LAMPUNG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» =JUAL VBB 65 ( NDOG/MENDOL )=SOLD OUT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: