Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
anzer
Bikers


Jumlah posting : 148
Age : 27
Localisation : Jl. Warung Buncit Raya Pulo Kalibata gg.4/5 Rt 09 Rw 05 No. 45 Kalibata 12740 Pancoran Jakarta Selatan
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Thu 18 Jun 2009 - 16:03

sunanto wrote:
Main kereta api di pinggir jalan...
jangan lupa pulangnya bawah vespa.....
next.....

apaan sih bang ane kagak ngarti........kok main kereta api di pinggir jalan hahahaha.......

itu ane mao coba kekuatan vespa ane kalo diadu sama kereta api hahahahaa.............. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://kereta-api.co.id
anzer
Bikers


Jumlah posting : 148
Age : 27
Localisation : Jl. Warung Buncit Raya Pulo Kalibata gg.4/5 Rt 09 Rw 05 No. 45 Kalibata 12740 Pancoran Jakarta Selatan
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Thu 18 Jun 2009 - 16:10

sunanto wrote:
Main kereta api di pinggir jalan...
jangan lupa pulangnya bawah vespa.....
next.....

apaan sih bang ane kagak ngarti........kok main kereta api di pinggir jalan hahahaha.......

itu ane mao coba adu cepat sama kereta eh ternyata seimbang skarang ane pengen ngadu kekuatan vespa ane sama kereta api hahahahaa.............. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://kereta-api.co.id
vcb032
Vespa Raiders


Jumlah posting : 259
Age : 41
Localisation : Bandung
Registration date : 14.05.07

PostSubyek: Re: salam kenal   Thu 18 Jun 2009 - 16:27

Lam Kenal Juga Bro...Moga tambah Manfaat...


VESPA CLUB BANDUNG FAMILY
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wsuryawan.co.nr
joko
Bikers


Jumlah posting : 221
Localisation : kotabumi lampung
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Thu 18 Jun 2009 - 23:21

lam kenal dan selamat bergabung
ninu Lampung NRF 081
Kembali Ke Atas Go down
vespa_maker
Vespa Team Bronze


Jumlah posting : 2228
Age : 45
Localisation : Kemang Timur 86
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: salam kenal   Fri 19 Jun 2009 - 16:32

anzer wrote:
asalamualaikum
perkenalkan gw reza alias anzeeer, make vespa baru -+ 2 taonan dah
Very Happy

Wa'alaikum salam, Salam Kenal
Ane dah ketemu waktu di Otista, ente lagi ganti kabel bodi, itupun kalo masih ingat
Selamat bergabung di Fotum IVI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vespamaker.co.cc
anzer
Bikers


Jumlah posting : 148
Age : 27
Localisation : Jl. Warung Buncit Raya Pulo Kalibata gg.4/5 Rt 09 Rw 05 No. 45 Kalibata 12740 Pancoran Jakarta Selatan
Registration date : 22.05.09

PostSubyek: Re: salam kenal   Fri 19 Jun 2009 - 19:39

vespa_maker wrote:
anzer wrote:
asalamualaikum
perkenalkan gw reza alias anzeeer, make vespa baru -+ 2 taonan dah
Very Happy

Wa'alaikum salam, Salam Kenal
Ane dah ketemu waktu di Otista, ente lagi ganti kabel bodi, itupun kalo masih ingat
Selamat bergabung di Fotum IVI

owh iye bang ente yang maneeeee soriii ane ga tegor.............ane ga kenal hehehehee.....btw kabel bodinye jelek coz gampang putus.....
Kembali Ke Atas Go down
http://kereta-api.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal   Today at 12:45

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» gudang part dan asesoris vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Umum :: Ajang Kenalan Scooterist-
Navigasi: