Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Acara tanggal 30Mei

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Sat 1 May 2010 - 9:13

hengky wrote:
Ini aku tambahin Brosurnya Bro ....
untuk yang deket sepertinya diwajibkan hadir neh... kalau tidak berhalangan cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
paradise2307
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 799
Age : 48
Localisation : Citayam-Depok
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Sat 1 May 2010 - 9:35

[quote="Ignsp"]
hengky wrote:
Ini aku tambahin Brosurnya Bro ....

untuk yang deket sepertinya diwajibkan hadir neh... kalau tidak berhalangan cheers cheers cheers

Amin...........
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Mon 17 May 2010 - 9:45

acara tanggal 30 mei sudah dekat kalau bisa sih nanti kita anggota f-ivi bisa ngumpul disatu tempat dekat acara itu biar bisa kopdar.
Bagaimana kalau minggu pagi jam 7-9an sekalian sarapan disana....
kalau ada saran yg lain yah silahkan aja...
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Wed 26 May 2010 - 2:21

Ignsp wrote:
acara tanggal 30 mei sudah dekat kalau bisa sih nanti kita anggota f-ivi bisa ngumpul disatu tempat dekat acara itu biar bisa kopdar.
Bagaimana kalau minggu pagi jam 7-9an sekalian sarapan disana....
kalau ada saran yg lain yah silahkan aja...

Acara udah deket...itung hari doang...
kyaknya mesti ada tread konfirmasi...

semoga lancar semuanya...
Kembali Ke Atas Go down
Pakguru Vespa
Admin
avatar

Jumlah posting : 3577
Age : 56
Localisation : Pakguru Vespa, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan. NRF-IVI 001
Registration date : 07.08.07

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Wed 26 May 2010 - 9:04

kant wrote:
Ignsp wrote:
acara tanggal 30 mei sudah dekat kalau bisa sih nanti kita anggota f-ivi bisa ngumpul disatu tempat dekat acara itu biar bisa kopdar.
Bagaimana kalau minggu pagi jam 7-9an sekalian sarapan disana....
kalau ada saran yg lain yah silahkan aja...

Acara udah deket...itung hari doang...
kyaknya mesti ada tread konfirmasi...

semoga lancar semuanya...


Tanggal 29 Mei aja di Taman Burung TMII

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Wed 26 May 2010 - 10:56

W Budi S wrote:
kant wrote:
Ignsp wrote:
acara tanggal 30 mei sudah dekat kalau bisa sih nanti kita anggota f-ivi bisa ngumpul disatu tempat dekat acara itu biar bisa kopdar.
Bagaimana kalau minggu pagi jam 7-9an sekalian sarapan disana....
kalau ada saran yg lain yah silahkan aja...

Acara udah deket...itung hari doang...
kyaknya mesti ada tread konfirmasi...

semoga lancar semuanya...


Tanggal 29 Mei aja di Taman Burung TMII

Basketball
Setuju... mohon ditentukan jam kehadirannya supaya kita bisa kumpul bersama
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Sat 29 May 2010 - 21:18

Sekarang di TMII , pada ngumpul dimana?
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Acara tanggal 30Mei   Sat 29 May 2010 - 23:49

kebumen berangkat 2 sespaN om....

blum ada reportase..nie..
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Sun 30 May 2010 - 0:52

Siapa aja? Khant?
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Acara tanggal 30Mei   Sun 30 May 2010 - 22:49

maaf rada telat posting...hehehehe
bro YetE sama Bro Fajar...
status : kira2 dalam perjalanan balik
pantau : blum ada konfirmasi balik...

semoga perjalanan balik lancar...
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Mon 31 May 2010 - 9:36

kant wrote:
maaf rada telat posting...hehehehe
bro YetE sama Bro Fajar...
status : kira2 dalam perjalanan balik
pantau : blum ada konfirmasi balik...

semoga perjalanan balik lancar...
AMIN
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Acara tanggal 30Mei   Thu 3 Jun 2010 - 10:34

konfirmasi balik
tadi malam saya dapat koordinasi dari scooteris kebumen yang berangkat ke acara 30 mei.
sudah tiba di kebumen menggunakan tranportasi umum pada hari senin pukul 05.00 WIB..kondisi sehat...
salah satu vespa sespan di titipkan sementara di tasik karena gendala problem kopling...
oleh karena rutinitas keWajiban terhadap negara scootert tersebut menitipkan sementara vespa sespan di tasik..untuk di evakuasi selanjutnya ...
mingu ini masuk rencana evakuasi vespa sespan tersebut..
demikian sedikit pantauan acara 30 mei ...
kosa kata ngadat he.he.he harap maklum ..!!afro afro afro afro afro

Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Thu 3 Jun 2010 - 23:48

kant wrote:
konfirmasi balik
tadi malam saya dapat koordinasi dari scooteris kebumen yang berangkat ke acara 30 mei.
sudah tiba di kebumen menggunakan tranportasi umum pada hari senin pukul 05.00 WIB..kondisi sehat...
salah satu vespa sespan di titipkan sementara di tasik karena gendala problem kopling...
oleh karena rutinitas keWajiban terhadap negara scootert tersebut menitipkan sementara vespa sespan di tasik..untuk di evakuasi selanjutnya ...
mingu ini masuk rencana evakuasi vespa sespan tersebut..
demikian sedikit pantauan acara 30 mei ...
kosa kata ngadat he.he.he harap maklum ..!!afro afro afro afro afro


dah kaya reporter gombal tipi.....hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Acara tanggal 30Mei   Fri 4 Jun 2010 - 8:25

otak lagi rada blank om..kerendem 3 jam ...PP jogja .
.hixixiixixixixix. 5af..5af.5af..
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Fri 4 Jun 2010 - 8:58

tau begitu baiknya sih dikecilin aja di Jakarta yak....
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Acara tanggal 30Mei   Fri 4 Jun 2010 - 10:31

sayang....besinya rada alot...nglipetnya....wakakaakakakaa...ane sendiri lagi cari lagi...hikikikikikikikikikiik... affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
ridobrown
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2490
Age : 45
Localisation : http://hotel-forsale.blogspot.com
Registration date : 03.07.07

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Mon 7 Jun 2010 - 16:21

Ignsp wrote:
tau begitu baiknya sih dikecilin aja di Jakarta yak....

iya... padahal di jakarta ada anggota F IVI yang punya vespa sejumlah hari dalam 1 minggu....tinggal pinjam aja... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://ridobrown.wordpress.com
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Tue 8 Jun 2010 - 1:31

ridobrown wrote:
Ignsp wrote:
tau begitu baiknya sih dikecilin aja di Jakarta yak....

iya... padahal di jakarta ada anggota F IVI yang punya vespa sejumlah hari dalam 1 minggu....tinggal pinjam aja... Smile

lah....Kok Pinjem SiH....???? affraid affraid affraid affraid
apa kata dunia....!!
Kembali Ke Atas Go down
Ignsp
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2755
Age : 51
Localisation : Pinggir sungai Vila Kalisari - Depok PANDIN - NRF :127 HP:0811952246
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Tue 8 Jun 2010 - 10:01

ridobrown wrote:
Ignsp wrote:
tau begitu baiknya sih dikecilin aja di Jakarta yak....

iya... padahal di jakarta ada anggota F IVI yang punya vespa sejumlah hari dalam 1 minggu....tinggal pinjam aja... Smile
wiuh siapa tuh, boleh dong di infokan..... Rolling Eyes rabbit
Kembali Ke Atas Go down
pepen
Vespa Team GOLD


Jumlah posting : 8989
Age : 34
Registration date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Tue 15 Jun 2010 - 19:47

Lanjuuutt maaniiiiing........
Kembali Ke Atas Go down
kant
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2566
Age : 36
Localisation : kebumen
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Acara tanggal 30Mei   Fri 18 Jun 2010 - 12:22

yaaaaaaaaaaaaaahhhh
Kembali Ke Atas Go down
mz agung
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2579
Localisation : BLOVESO / Bengkel Mobil Sekar Jaya/Specialist Electrical alat berat. Jln Sumbawa no 24 a Blora Jawa Tengah.call (0296) 532788/ 085230178788 sekarang punya NRF IVI 090 (kata pak Guru seperti itu setelah menunggu 2 tahun)
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Fri 18 Jun 2010 - 23:59

apanyaaaaaaa......???????????
Kembali Ke Atas Go down
Ocy
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2336
Localisation : Medan
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   Sat 19 Jun 2010 - 1:44

he eh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Acara tanggal 30Mei   

Kembali Ke Atas Go down
 
Acara tanggal 30Mei
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Scooter Funs Club, Purwokerto, Yuk!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Kegiatan :: Kegiatan di DPP IVI-
Navigasi: