Forum Ikatan Vespa Indonesia

Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Ketika Tuhan menciptakan Wanita.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
rohadi
Pemula
avatar

Jumlah posting : 49
Localisation : Bambu Apus Jakarta Timur
Registration date : 31.10.08

PostSubyek: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Wed 10 Jun 2009 - 14:04

KETIKA TUHAN MENCIPTAKAN WANITA, DIA LEMBUR PADA HARI KE-ENAM. MALAIKAT DATANG DAN BERTANYA,
Malaikat : “Mengapa begitu lama, Tuhan?”
Tuhan : “Sudahkah engkau lihat semua detail yang saya buat untuk menciptakan mereka?Dua tangan ini harus bisa dibereskan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya terdiri dari 200 bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan…., dan semua dilakukannya cukup dengan dua tangan ini.”
MALAIKAT PUN TAKJUB.
Malaikat : “Hanya dengan dua tangan?…. impossible!! Dan itu model standard?! Sudahlah Tuhan, cukup dulu untuk hari ini, besok kita lanjutkan lagi untuk menyempurnakannya.”
Tuhan : “Oh… Tidak, aku akan menyelesaikan ciptaan ini, karena ini adalah ciptaan favorit saya. O ya…. Dia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri, dan bisa bekerja 18 jam sehari.”
MALAIKAT MENDEKAT DAN MENGAMATI BENTUK WANITA CIPTAAN TUHAN ITU.
Malaikat : “Tapi ENGKAU membuatnya begitu lembut TUHAN ?”
Tuhan : “Yah.. SAYA membuatnya lembut. Tapi ENGKAU belum bisa bayangkan kekuatan yang SAYA berikan agar mereka dapat mengatasi banyak hal yang luar biasa.”
Malaikat : “Dia bisa berpikir?”
Tuhan : “Tidak hanya berpikir, dia mampu bernegosiasi.”
MALAIKAT ITU MENYENTUH DAGUNYA….
Malaikat : “TUHAN, ENGKAU buat ciptaan ini kelihatan lelah & rapuh! Seolah terlalu banyak beban baginya.”
Tuhan : “Itu bukan lelah atau rapuh….itu air mata.”
Malaikat : “Untuk apa?”
TUHAN MELANJUTKAN….
Tuhan : “Air mata adalah salah satu cara dia mengekspressikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan.”
Malaikat : “Luar biasa, ENGKAU jenius TUHAN. ENGKAU memikirkan segala sesuatunya, wanita ciptaanMU ini akan sungguh menakjubkan!”
Tuhan : “Ya pastii…! Wanita ini akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki. Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri. Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit. Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan. Dia berkorban demi orang yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik. Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat. CINTANYA TANPA SYARAT. Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang. Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa. Dia begitu bahagia mendengar kelahiran. Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian. Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.
Hanya ada satu hal yang kurang dari wanita, DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIRINYA…
Sampaikan ini kepada wanita di sekeliling kita. Ingatkan mereka, karena terkadang mereka perlu diingatkan..!!!
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Wed 10 Jun 2009 - 14:17

Wanita Racun Dunia lol!
Kembali Ke Atas Go down
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Wed 10 Jun 2009 - 18:20

Vespa dengan Wanita....
Wanita dengan Vespa....

Auah.... elap..!!
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Thu 11 Jun 2009 - 10:02

wa...waaa.... mas Rohadi ini Pencinta Wanita banget ya....
sebesar apa mas dan apa yg mas Rohadi sudah berikan kepada Wanita....lo??
Kembali Ke Atas Go down
rohadi
Pemula
avatar

Jumlah posting : 49
Localisation : Bambu Apus Jakarta Timur
Registration date : 31.10.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Thu 11 Jun 2009 - 14:16

sekedar berbagi bozzzz..........
Kembali Ke Atas Go down
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Fri 12 Jun 2009 - 10:56

ga smua wanita ky gtu smua y,,tergantung kpribadian,span sntun,akhlak n moral mreka,,
ky ni orang pnah d sakiti ato,,,hayoo ngaku ja deh,,?
Kembali Ke Atas Go down
BembyCSC
Bikers
avatar

Jumlah posting : 177
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Sun 14 Jun 2009 - 1:58

nto_uci wrote:
Wanita Racun Dunia lol!

Hiyaaa.....

Bilangin bini lo ye.....

hehehehehe


Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Dhandi Wimbo
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 621
Localisation : Jl. Kol. Sugiono 38 Panjunan, Waru Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur HP 081 217 04147
Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Sun 14 Jun 2009 - 2:12

WANITA...... MMMHHH.....
SENENGANE KOK REPOT
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dhandiscootervespa.blogspot.com
WAWAN
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1508
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Sun 14 Jun 2009 - 10:08

irma wrote:
ga smua wanita ky gtu smua y,,tergantung kpribadian,span sntun,akhlak n moral mreka,,

Oooo... gitu ya... scratch
Kembali Ke Atas Go down
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Sun 14 Jun 2009 - 14:10

WAWAN wrote:
irma wrote:
ga smua wanita ky gtu smua y,,tergantung kpribadian,span sntun,akhlak n moral mreka,,

Oooo... gitu ya... scratch
[size=29]ya[/size]
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Sun 14 Jun 2009 - 20:21

irma wrote:
WAWAN wrote:
irma wrote:
ga smua wanita ky gtu smua y,,tergantung kpribadian,span sntun,akhlak n moral mreka,,

Oooo... gitu ya... scratch
[size=29]ya[/size]



Kesimpulannya..?
Kembali Ke Atas Go down
JAJAK SOLO
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 840
Age : 53
Localisation : Solo Jateng Indonesia. Hp. 081 567 650 857
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Mon 15 Jun 2009 - 0:07

Tresnaku cuma untuk jeng Srie thok thil...soale selain jeng Srie ga ada yang mau ama jajak....yah...terpaksa deh....
Kembali Ke Atas Go down
http://masegenta.blogspot.com
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Mon 15 Jun 2009 - 0:29

knapa om jajak,ko ky y pesimis bgt,'dah tdur sna tmenin djeng sri ;dah malem,.
Kembali Ke Atas Go down
rohadi
Pemula
avatar

Jumlah posting : 49
Localisation : Bambu Apus Jakarta Timur
Registration date : 31.10.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Mon 15 Jun 2009 - 14:33

hanya swekedar mengingat kan jeng irma........
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Mon 15 Jun 2009 - 15:00

Salute ma pak rohadi, kenalin dunk yg d avatar Wink
Kembali Ke Atas Go down
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Mon 15 Jun 2009 - 23:22

Vinic & Vespa wrote:
Salute ma pak rohadi, kenalin dunk yg d avatar Wink
ujung2 nya,,,,
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Tue 16 Jun 2009 - 12:09

Vinic & Vespa wrote:
Salute ma pak rohadi, kenalin dunk yg d avatar Wink


Saya juga mau dikenalin yang di avatar bang vinic...BTW tu motor modifan mak erot ya? kok jdi panjang lol!
Kembali Ke Atas Go down
sudrun
Vespa Team Deluxe
avatar

Jumlah posting : 1069
Localisation : VESKADA - TANGERANG - BANTEN
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Tue 16 Jun 2009 - 13:59

nto_uci wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Salute ma pak rohadi, kenalin dunk yg d avatar Wink


Saya juga mau dikenalin yang di avatar bang vinic...BTW tu motor modifan mak erot ya? kok jdi panjang lol!

mak erot jangan di bw 2 , kan uda meninggal,

mak lampir aja ,itu juga perempuan tp ga tau dimana ?
manusia apa bukan , lebih baik ya , , elus 2 Vespa aja , lah , ,
ketauan jadi mulus . . .he . . he . . he . .
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Tue 16 Jun 2009 - 22:00

nto_uci wrote:
Vinic & Vespa wrote:
Salute ma pak rohadi, kenalin dunk yg d avatar Wink


Saya juga mau dikenalin yang di avatar bang vinic...BTW tu motor modifan mak erot ya? kok jdi panjang lol!
pikiran kotor loe.. Tanya aja ama yg di avatar! Wink
Kembali Ke Atas Go down
irma
Vespa Team Junior
avatar

Jumlah posting : 740
Age : 32
Localisation : subang-jawa barat
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Tue 16 Jun 2009 - 22:54

rohadi wrote:
hanya swekedar mengingat kan jeng irma........
oughhh,,,!! namaku 'De irma,bukan jeng irma,!!Smile
Kembali Ke Atas Go down
Vinic & Vespa
Vespa Team GOLD
avatar

Jumlah posting : 5937
Localisation : old trafford
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Wed 17 Jun 2009 - 4:14

irma wrote:
rohadi wrote:
hanya swekedar mengingat kan jeng irma........
oughhh,,,!! namaku 'De irma,bukan jeng irma,!!Smile
suit.. suit.. Mantap pak rohadi Wink
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Wed 17 Jun 2009 - 14:41

bro Rohadi pemuja Wanita....!!!
di bambu Apus masih ada nggak...????
Kembali Ke Atas Go down
nto_uci
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 2071
Age : 36
Localisation : Kota Jelantah Kaltim
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Thu 18 Jun 2009 - 7:48

sunanto wrote:
bro Rohadi pemuja Wanita....!!!
di bambu Apus masih ada nggak...????



Kalo ada cariin yg Orisinil donk lol!
Kembali Ke Atas Go down
rohadi
Pemula
avatar

Jumlah posting : 49
Localisation : Bambu Apus Jakarta Timur
Registration date : 31.10.08

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Thu 18 Jun 2009 - 13:47

Maaf deh De'Irma,.....
Pak de nanto klo mau, main ke Bambu Apus.
Akhirnya bisa dateng juga ke kantor pusat Foum IVI. terima kasih kang Onix.yang kemarin ketemu saya namanya siapa yah kang?.......
Kembali Ke Atas Go down
sunanto
Vespa Team Bronze
avatar

Jumlah posting : 3305
Localisation : Scooter Fan's Club ,Cijantung_Jaktim
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   Thu 18 Jun 2009 - 17:09

rohadi wrote:
Maaf deh De'Irma,.....
Pak de nanto klo mau, main ke Bambu Apus.
Akhirnya bisa dateng juga ke kantor pusat Foum IVI. terima kasih kang Onix.yang kemarin ketemu saya namanya siapa yah kang?.......

waduh mangnya ngga' kenalan dulu ya....
itu namanya Philip , ma Anies , satu lagi namanya Shiro....

maaf itu bukan kantor pusat Forum IVI ...tapi basecamp tempat rekan2 anggota forum nongkrong....
terimakasih mas Rohadi sudah menyempatkan diri main ke Cilandak
tapi marin mas Rohadi ngga' bawah Borgol kan....tar di cariin penghuni HOtel Prodio Cipinang lagi.....he..he..heee
lagi ngga' ada tugas ya mas Rohadi marin...?

no job....Nongkrong
no money....Nodong
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ketika Tuhan menciptakan Wanita.   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ketika Tuhan menciptakan Wanita.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» mesin vespa ane olinya netes dikit

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ikatan Vespa Indonesia :: Lain-lain :: Seni Vespa-
Navigasi: